Janji suci Prabowo dan Sandi bila menang pilpres nanti

Dipublikasikan tanggal 19 Sep 2018

Komentar

  • mampu bikin tempe atm,

  • tetap ๐Ÿ–•kali lagi , lanjutkan โœŒperiode .

  • rakyat sudah kenyang janji janji terutama janji 2 dijakarta dp.o urusan x sintiong gimana udah beres?

  • Masukan biar kocak, pas lg pidato begini abis gt masukin video si dani yg ngmng idiot itu bro biar kocak

  • Intinya kedua calon presiden orang orang pilihan di negri ini yg kita banggakan dan tinggal alloh yg menentukan pada waktunya nanti

  • Jangan cuma janji.2 Kami butuh bukti jakarta contohnya sdh kenyang janji 2mu mana bukti nya kosong blong

  • Dari jaman dlu cuma Ahok yg selalu bisa kasih solusi bukan cuma janji.

  • Janji palsu itu yg pasti.. semua pemimpin kalo janji gak ada yg jelek tp setelah jadi ya mbelllgedess... kecuali pak JOKOWI donk..beliau emang pemimpin yg selalu berusaha menepati janji

  • Ngomong opo koe ndobol bol bol bol,,,,,hbs mkn cabe&bawang 100rb jd pada mencret cret cret creeeeeeeeet

  • Pak Prabowo klu pingin menang jangan nyinyir terus Dan jangan suka sebar fitnah Rakyak sudah pintar Klu kalian sebar fitnah terus rakyat tidal akan pilih kalian

  • Tipu2

  • Taeeeeekkkkk

  • Demikian sambutan dari ketua RT07, dan untuk acara selanjutnya yaitu pembagian nasi bungkus..!!

  • Bocooooorrrr... Jd wakil gabener aje blm ada hsil Hadeeeuuuhhh

  • wow.. janji maning... ckckckck

  • B O H O N G

  • Maap..pa, saya jokowi ..ya pa,

  • Salam 2 periode

  • Ngomong gampang bos...emang udah menghasilkan apa dan prestasi apa bos??? Saat deklarasi di KPU aja bilangnya "izin berkuasa",kelihatan banget diktatornya!!! Ingat dosa lu saat gw dan kawan2 demo 97-98 bos.

  • PENJAHAT HAM.. PEMBUNUH AKTIVIS MAHASISWA ORDE BARU...BENTO BENTO...yg monopoli bisnis BUMN sampai negara bangkrut KRISIS MONETER 1998

  • ttp jokowi pilihanku..๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Saya telpon anis sekarang

  • Bocor..bocor..bocor... ๐Ÿ˜†

  • Ada kwik kyan gie yg lg jualan buku. Dia kayaknya ngambek karna bukunya ngga digubris sama mega.

  • Prabowo.sandi.janji.palsu..emang.bs.harga.telor.10.rb.1.kg.beras.5.rb.1.kg.ayam.15.rb.1.kg.cabe.3.rb.1/4.kg.bawang.3.rb.1/4.kg.minyak.greng.5.rb.1.kg.omong.kosong..omong.kosong

  • Salam dua jari โœŒ #2019 Jokowi lagi ๐Ÿ˜˜

  • Sikampret kebanyakan janji, mual dan muak dengernya lama2 jd bosan, Cuma itu2 aja, nampak kali calon pemimpin ngga bermutu ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Žprett

  • We love jokowi jk....

  • Siap pk prabowo sandi..kmi sekeluarga dukung pk jokowi jdi presiden lgi..gk marah kan??salam 2 periode

  • Apa Iya????????

  • Tetap jokowi soalnya yg sebellah bayak kardus yg keluar nanti klau jadi presiden pasti kardus yg keluar itu minta dibalikin terus nanti ngisinya dr mana kalau bkn uang rakyat

  • gk usah cari pak yg trbaik tu jokowi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Yang punya kardus, data bodong, dan jangan lupa emank-emak brlemak yang punya mobil mewah hp mewah DSB

  • Bocor bocor......

  • Dua org paling munafik.ambil cermin ngaca.yg satu it ank mas nya suharto.kasus kerusuhan 97/98 yg banyak korban mati terpangang di mal2 n aktifis mahasiswa yg di culik n di tembak mati it ulah kopasus yg antasanya pk prabowo.sandi it begronnya pengusaha nti jdi otaknya bisnis jdi akan di terapkan ke masarakat.jdi membela pengusah n menyengsarakan rakyat kecil.dia maju jdi cawapers it jg cri untung krn modal sudah di jajikan pd partai pengusung n gerakan #2019 gp,gerakan penebar berita bohong n tukang2 fitnah&ulama2 munafik yg ada di gnpf,fpi,fui,jad n hti.mka ank2 muda yg lahir th 1999&2000.jgn pecaya apa yg di janji2kan.terbukti contohny dki boros anggaran tpi kerja&perakteknya nol...

  • Alah janji janji ujungnya bohong, wakil lu aja jago bohong apalagi elu WO... Manding Jokowi, presiden paling MANTAPS di indo, Papua sudah pasti dukung jkw... Klo Jawa barat sih paling SEDIKIT yg dukung,,,kan di Jawa barat banyak nya KAMPRET ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Dr kuda gigit besi ama kuda gigit singkong. Negara mana yg bisa. Cepat memberbaikin kehidupan ekonomi suatu negara ... klu pak de .. pelan tp PASTI...

  • Kalo Sy tetap pilih pak Jokowidodo

  • G mempan,tetap 2 priode

  • Halah janji aja kerjsnya. Jakarta saja tidak selesai. Janjinya mangkrak. Manusia kardus.

  • 2 sejoli pelo saling tanya saling jwb sendiri.

  • aku tetap pak jokowi .....presidenku ...salam โœŒ

  • Semangat pak prabowo sandi, kami bangga putra terbaik bangsa Indonesia menjadi RI 1, Rakyat sejahtera di bawah pak prabowo, kami bersama yg terbaik!! Hidup prabowo sandi!!

  • Saya siap dukung pak prabowo...tapi tetep nyoblosnya pak jokowi....2019tetapjokowi

  • Sebutin visi misi nya apa progamn unggulanya apa kalau cm bs mengatasi yah .moh rung terbukti.

  • modal 500m... gaji wapres selama 5tahun apa ada 10m... balikin modalnya gmn

  • Ancur negri ini :( Pakar terbaik KORUPTOR??

  • Pak prabowo 2 kalo nyalon kalah. Klo prabowo bagus harusnya waktu pertama kali nyalon kenapa ya ga terpilih. Apa rakyat waktu itu bodoh? Kini hadir lagi. Selama pilpres baru kali ini ulama vs ulama saling hujat, seolah2 lupa siapa musih Allah sebenarnya.

  • tenane.... sandi ngurus jkrta aja gagal . gmn ngurus negara

  • berarti ente gak pny integritas n ora jujur..makanya ente kalo kepilih mau nyari yg jujur n integritas.wkwkwkk cawapres mu aja modal 500 milyar...bicara integritas ente.wkwkwkkkk

  • Ambisi trlalu tinggi...

  • Kl bocor pake softex dong om

  • Aq males pilih pasangan 2 orng itu ...di hati sy cuma ada pkre jokowi.

  • prett2 org stress

  • Bocor Bocor Bocor Bocor Bocor Bocor Bocor y Bocor.

  • Aku emoh

  • mf y pk wowosan๐Ÿ˜Š,,,sy 2019 tetap pilih dn coblos bpk jokowi dodo brsm kyai ma'ruf amin untuk indonesia lbh maju lagi aamiin ๐Ÿ˜

  • hahahha janji nya nanti ok & oc mirip waktu masi pilgub jakarta di singkat ogak kerja ogak capek๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Ogah ganti presiden ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Mau ngatur yg gemana , , , Ngatur DKI aja ga jelas ko ch Uno sok"an ngatur Negara ? Klw ga punya kaca di Rumah Pinjem kaca TetangGa biyar jelas ngaCa'y !.

  • di vidionya ada kelelawar terbang ya jangan banyak janji ya ingat janji adalah hutang

  • Janji janji tinggal janji.di bibir mu

  • Masyarakat sdh pda pinterrr... sdh pda tau arah tujuan Anda! Logika 1T... klo gk cari untung,mau cari apa... Rakyat tdk bakal rela Indonesia buat Bancakan!

  • JANJI SUCI KARDUS YANG SUDAH LONTEKAN PAN DAN PKS ?. ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • ini blm jadi president aja kebanyakan janji...seperti anis...nanti klu dah tercapai ambisinya lupa segalanya.......aku ttp pak jokowi yg dah nyata kerjanya......

  • Siapa yang malah ngliatin kampret terbang ๐Ÿ˜…

  • Ko Kya lagunya Yovie Nuno,janji cuci.

  • Insyap bos.gak usah janji.okoc prog yg paling gampang aja udah bohong...alias gak mampu apalagi .urus prog negara.. ?????? Weleh2 rakyat semakin dibuat stres

  • rakyak yang mana bosssss......!

  • Jujurkah kslian???

  • terima kasih, atas janji janji manis kalian berdua , aq gak butuh semua itu.

  • bocor bocor bocor bocor bocor bocor...

  • SANDI JGN CUMA JANJI2 , MANA STADION SEKELAS OLD TRAFORD D INGGRIS , MANA RUMAH DP 0% , MODAL BAGI UMKM

  • kalau kala.. bung sandi bisa gila

  • KH.sandi wedus dan jenderal kardus sedang ngibul wa..ha..ha..ngaku bisa aja terus ha..ha..ha.gua mah kagak percaya dah ama loe2 itu.

  • KH.sandi wedus dan jenderal kardus sedang ngibul wa..ha..ha..ngaku bisa aja terus ha..ha..ha.gua mah kagak percaya dah ama loe2 itu.

  • Kabur dari tanggung jawab... ok oce,DP 0 rupiah kalau ada masalah lariiii....semua... Contoh pemimpin... tdk amanah.

  • cie ile.....janji suci.... kayak lagu stinky aja

  • Aq ma pak jokowi.โคโœŒ bukan yg janji OKE OCE.HHHHHH

  • Hahaha jahat bngt yank bkin video. Masak ada kampret x terbang tapi gk pp lucu. Slam 2 priode

  • wadooh janji suci jangan main tongkat ya

  • Kratif banget ada KAMPRET terbang. Mhahahah

  • Preeeeet.... Aq tak pilih BpkQ Jokowi wae ... Emoh milih liyane

  • Pak Prabowo udah haji,,,bisa ngaji gk ya? Trs bang sandi bolak balik bilang ekonomi lg kacau...apa bang sandi udah bisa beresin jkt....yg katanya mau bikin stadion sekelas stadion MU

  • Yg jelas pak...mentrinya siapa...saja?ada gk fadli zonk...fahri...suginur...ahmad dani...ratna sarumpaet..mardani ali..jadi kita lebih yakin pilih bapak..BoSan

  • Tetep salam 2 periode bapak JOKOWI

  • ea presiden kardussssssss gkgk

  • Gua ketawa aja dah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • sandi m wowor jambu...alias janji mu busuk...๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Haji prabowo gk salah tu sandiago nyebutnya.... Makan tu janjimu prabowo kelihatan klau haus kekuasan dri dlu

  • jadi anda ber2 bila kalah harus LEGOWO#salam 2 periode.

  • Wo....,wo......semua pakar ekonomi dikumpulin tetep ga bakal bisa nurunin dolar, ga bakal nurunin harga telor. Kalo bisa, pakarnya udah tunjuk jari dari kemaren.

  • jadi anda ber2 bila kalah harus LEGOWO#salam 2 periode.

  • Katanya banyak fulus ber kardus" dari musim jengkol sekarang dah musim jengkel.. Baju nya pak wowo ga pernah ganti itu" mulu ea..?

  • Muka muka penipu! Gak bs di percaya,memperalat ulama akirnya menipu umat!

  • Pretttttt

  • Pak Jokowi lebih mampu sampai saat ini apa yg dikatakan soal mengatasi lapangan pekerjaan sudah banyak terbukti dalam proyek tol laut,udara dan tol darat bendungan, pemhangkit listrik, dll juga pembangunan infrastruktur sampai ke desa2 melalui bantuan dana desa, juga melalui daya tarik investasi yg kendirikan industri, soal bahan pokok stabil dari sabang sampai meraoke juga bbm satu harga dan itu nyata, daripada spekulasi mending yg sudah 1 periode aman2 saja punya pengalaman tinggal nerusin saja jadi 2 periode. Itu resikonya lebih kecil. Dari pada kuserahkan pada yg mau akan, rencana dan berandai andai belum jelas maka 2019 tetap Jokowi saja tidak yg lain. "Salam Revolusi Mental"

  • DKI aja bocor, pohon plastik, waring, cat warna warni, mural ga jelas, bayar tim ini lah tim itu lah, boros bgt buat tetek bengek. Pakar ekonomi dikumpulin sama aja kesimpulannya sandi boros.

  • Ok oc dan rumah no persen mulai lagi janji. Ngibull truss

  • Tetap pak jokowi presidenku 2 periode