No video

JANJI SUCI - Raffi Diomelin Gigi Karna Lama Ga Bayar Bayar (4/8/18) Part 2

Dipublikasikan tanggal 6 Agu 2018
JANJI SUCI
===============================================
TAYANG SETIAP SABTU - MINGGU PUKUL 16.00 WIB
===============================================
PART 1: id-tv.org/tv/video-q2_0W4Q8pt4.html
PART 2: id-tv.org/tv/video-oWcMy6SF8ec.html
PART 3: id-tv.org/tv/video-j4XCyMCG4Ek.html
PART 4: id-tv.org/tv/video-kwJYPvQSVpo.html
===============================================
TRANS TV adalah saluran televisi yang dioperasikan oleh PT. Televisi Transformasi Indonesia di bawah TRANSMEDIA yang merupakan salah satu perusahaan media terbesar yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Diluncurkan pada tahun 2001, Trans TV menjadi populer dan oleh karena itu berubah menjadi saluran trendsetter di industri media di Indonesia. Trans TV menyiarkan produksi in-house sendiri hampir 80% dari jadwal dan tidak pernah mengecewakan kepuasan pemirsa segmen atas. Berbagai macam program yang disiarkan seperti hiburan, musik, komedi, tele-movie, talk show, pertunjukan bakat, infotainment, perjalanan & hidup, pertunjukan memasak dan gaya hidup, kini sebagian besar telah berubah menjadi program ikonik.
===============================================
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
INSTAGRAM - instagram.com/TRANSTV_CORP

Komentar

  • hahhaaa nanas suka ngompolll๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Jngan di putus program.a

  • Masa sih Nana's msh ska ngompol

  • gigi lebay banget,emang bener kata aa rafi

  • Rafi beruntung punya Istri yg pegertian kaya Gigi ...๐Ÿ˜˜

  • Gigi tu baik banget ya sama nanas,nisya,mama ami pokoknya semua kel Rafi tu kayanya sayang sama Gigi ya ,Salut bwt Gigi ๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜

  • D menit k 4.05 Rafi: kalau aku kerjanya ma cwe2 tapi setia Gigi:ahahahha (ketawa doang) Nanas:amin

  • Sudah gede masa ngompol sih ante anas

  • Cntik

  • lucu kamera merek mi ngangkak gwe

  • Itu di ambasador ya

  • lucu wkwkwkwkkwkwkwkwkkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkkwkwk

  • 9.28 bikin gw nangis aja

  • Gak boleh lagi nonton film korea! Jadi lebay, bolehnya nonton film hantu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Aku sampai nangis

  • Ga boleh lagi nonton drama Korea jadi lebay semua Wkwkwk

  • dah mulai bosan sama artis ini.

  • Haaaaaa...raffi m rafathar heboh sendiri

  • Maafnya udah ga ada lagi๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Enak bgt yq jdi org kaya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ

  • Blackpink in ur areah hahahhaa

  • Salut sama mba gigi peduli sama adx iparnya nanas

  • Wiii kak nagita nyanyi blackpink

  • Maafnya ga ada lagi ceunah ya allah gusti .. lucu pisan aa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Wkwkwk nanaz masih ngompol ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Hidubgnya gigi kok gede.

  • Apa cm gw ya yg mikir keluarga ini lebay๐Ÿ™„

  • buka dong topeng nya biar kelihatan ganteng imut nya pa lg klo lg ngambek

  • rafatar piter bgd nggemesin a rafi pinter ngmong anak

  • YaAllah mbak gigi lucu bgt gaha

  • Kak gigi gandrung Blackpink ya ehhe

  • Mga langgeng sllu klrga ini yaallah wlu bnyk hujatan/gsip yg krang enk smga di jauh kn dri pelakor aku yakin dn mlhat wjah k ggi dia tipe orng yg setia ngga lirik snah snih ngga kya yg lainya wlu dh pnya suami jg msh nfsu lirik snah snih apa lg tuh s att pling bnci aku yg nmnya s pelakor....

  • Yg 2ribet belnja yg 2 lgi ribet berantem๐Ÿ˜‚

  • Semoga acara janji suci trs ada...suka sm mama jiji,nanas jg lucu kompak sm mama jiji

  • gigi lebih tambah cantik kalau pakek poni..sudah jangan dirubah rubah lagi ya ka

  • rafi lama lama laya banci, jdi ni lama lama dia

  • Rafathar nya juga ganteng dan imut

  • Bagu bagus banget vidio nya

  • Salfok mbk gigi nyayi boombayah blackpink 1:10

  • Nanas suka ngompollllll

  • Rukun amat ya

  • Seneng bnget liat gigi. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘

  • Hahaha lucu bangettttt dehhh

  • Komentar102

  • Itu raffi sm nagita ke mall mana ya? Ada toko jersey...

  • hhhh dia ngompol

  • ..

  • Ini klwrg romantis banget dn lucu2 sampe' aq lihat senyamsenyum sendri.

  • keren

  • Kiamat udah dekat bawa krudung kemana2 malah dibuat sleyer,

    • Etyrstgy Dggdfgf udah sebulan komment lu

  • hi

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚usil amat loe fi ama anak nya ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Ajakin ka nisya donx.. Biar bareng tiga2'y

  • Nanaz sama memsye iparan yg selalu akurrrr suka liat nyaaaa ๐Ÿ˜๐Ÿ’™

  • Sukak bgt pas nanas prluk2 cium2 nagita ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  • Salfok sama bapak2 pas memsye lagi joget2 tuh bapak minta foto 'mbak Gigi boleh minta foto?' Memsye lgsg jawab oh iya boleh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • rafathar drama bgt wkwkwk lucu

  • Salfok di menit 9:45 raffi cium nagita sampai bunyi ,,,,,

  • Rafathar ini kn trauma ma fans soale pas dl promo film rafathar di kerubutin trus ada yg towel2 cubit2 pipi..dia trauma๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜€

  • Rafatar lucu.. Maafnnya udah habis

  • Sanas prsaan tua

  • Hahaha Nanas memang Kolokan dan Kompak dgn Gigi ya...(seperti dgn Kakak Kandung) ....Keren ๐Ÿ‘

  • Makiiin seruu ada nanas . Tontonan favorit klrga di weekend

  • gw lebih suka raffi perpenampilan brewokan ktimbang skarang

  • kangen gigi sumpah

  • waduuhhhhh si nagita tambah kece aaaaja setelah potong rambut...kayak anak masih SMA

  • Kak Gigi baik imut sabar kadang bs bertanduk ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ Nanas manja heboh n lucu ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜˜.. Sering2 shooting Janji Suci yaa gemeeeeettzz Nanas Kak Raffi papa gantemg tp super jahil ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜ Rafatar kesayangan onty ๐Ÿ˜๐Ÿ˜โคโคโค

  • Kak Gigi n Kak Syahnaz asli lucu n gemesin kompak bingiiidd... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • rafii kaya anak kecil

  • Sampai ngakak ngeliat y๐Ÿ˜‚ a raffi brantem mulu ama aa

  • Sampai ngakak ngeliat y๐Ÿ˜‚ a raffi brantem mulu ama aa

  • Rupanya suka lagu black pink

  • seneng liat mba gigi, kliatan dket sama adik ipar, gigi mah bukan hanyya sayang ke rafi aja tp ke keluarganya rafi juga sayang smoga samawa

  • Tolong buat gigi, lain kali kalau menyebut asma allah (masya allah) biasa aja mukanya jangan di becandain lagi. #nasehat

  • Kek y mama gigi suka blackpink hehe

  • Aamiin....sprtinya ucapan Raffi sungguh and benar2 jujur ,"setia" hny utk istrinya sj.

  • rafi nyebelin amat sih kasian rafatar diajak berantem mulu

  • kak gigi cerdas deh

  • Maaf nya sudah gak ada lagi ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ lucu banget

  • lately ni aku suka tengok family ni kelakar habis !love from malaysia :)

  • Syukaa๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Aku pikir sih aak g mau pakek baju harga 80.000 xixiixi

  • nanas emg mash suka ng0mpol ya๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Bener yaa ce Jawa keras . Ketemu cowok Sunda lembut . Hehehe lucu .

  • kok sedihnya lihat aa raffi gk di maafin sm aa rafathar

  • Kakak gigi blink ya skrg fans ny Blackpink ๐Ÿ˜๐Ÿ˜โค๏ธ

  • Wkwkwk...mamagi sama aunti nanas joget2 ala korea gitu...๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Aa.makin.lama.makin.ganteng.kayak.maknya

  • Sumpah masih suka sama family ini keluarga ini i love you

  • Sipppppp keluarga raffi dan gigi akrab banget aku suka keluatga nagita slavina dan raffi ahmad,๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜โคโคโคโคโคโค

  • aa : maaf nya udah abis ! ..... i'm done ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • kmren2 q udah sembuh dri demam korea,,skrang kumat lagi demam korea gra2 lihat mama gigi lgi demam korea,,,๐Ÿ˜… smpe sma suamiq q di kira slingkuh gara2 klu upload fto di sosmed yg biasanya captionnya pake bahasa mandarin skrang sering pake bahasa korea,,,,๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Gigi rukun dan kompak bnget ya

  • Hhh rambut baru ala korea,,,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

  • Hahahah masa nnas msih ngmopll y ampun

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ happy family

  • Join Bersama Pokerceria,Dapatkan Kesempatan Mitsubushi Xpander Ultimate Daftar: bit.ly/2N70p0q BBM:2C007459 WA:081511263576 FB:Pokerceria pokerceria.com

  • 5:18 ngakak dikit liat memsye joget"๐Ÿคฃaa sama pepsye berantem sendiri๐Ÿ˜‚

  • Aa gntg mm cantikkk

  • Kasian si aa sampe sgtu ny takut sama fans, tu jgn sk towel" cubit" aa ya kalo ktmu