JARANG JARANG BELANJA BARENG EMAK! | Alfa Subagio

Dipublikasikan tanggal 19 Mei 2020
go.onelink.me/rny9/AlfaSubagio
hi guys maaf banget kali vlog nya cm sebentar hehe,kallian bisa koment di bawah ya aku bikin konten apa selanjut nya , jangan lupa like , koment dan subscribe ya☺️
follow me on instagram :

instagram.com/alfasubagio8/
#alfasubagio #belanja #mama

Komentar

  • Oyy...ganteng amatt idola guaa😚❤🤍🖤✨

  • Kak aku boleh minta no telepon kakak👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  • Baru pertama nonton channel ka ojo checkk

  • Kak jo ngeprank kak cahyanirin dong

  • Kak jo ngeprank kak cahyanirin dong

  • Nggak harus jadi penonton pertama tapi menjadi penonton setiaa eh kak ngomong 2 ngateng bangget sih😎😍

  • We love you kk ojo dan kk sye😘😘

  • Seneng banget liat konten inii

  • Hai Joo❤️ Mundur dikit Gantengnya kelewatan

  • Hai Joo❤️ Mundur dikit Gantengnya kelewatan

  • Kk ojo ganteng dh

  • Kamar nya ping ya Allah 😭

  • Kak Ojo makin ganteng 😍❤️

  • Kak ojo boleh minta no wa nya ga😔👉👈

  • Sukses terus dan langgeng sama ka syee yaakakaka😍😍😍

  • Keren bgt

  • Alhamdulilah akhirnya jadian juga ka ojo sama ka sye terima kasih ya allah

  • Ka ojo semoga langgeng ama ka sye,,kak prank ka sye kk muntah darah dong

  • Ganteng banget si

  • Kk pereng kk sela geh🙏

  • Semangat trus kk🙏

  • Love kaak😕💝

  • Anak tbh gak ada konten belanja" gtu kak heheheh

  • Kak ojo dan kak sye semoga sehat terus yaa amin

  • Ka ojo tetep semanget bikin konten yh sama kak sye 😘

  • Ganteng kak ojo

  • Ka Ojo gantengg❤️

  • kakak beda agama ya sama kak syella angelia

  • Salken Kak

  • Kk ojo ganteng banget ❤❤❤

  • Cakep bangett sih Jo,luvvv u🥰❣️

  • Ganteng bgt❤️

  • Bang ganteng banget sih semoga kalian cepat nikah amin😂😂😂

  • KK PRNK KK SYE KK PLIS

  • Ganeteng. Banggt

  • Kak Ojo Ganteng bnget aaa😍😍

  • Kak ojo makin gans,kak kaya perhatian banget ama mamanya

  • Bikin konten prank TBH

  • PRANK KAA SYEE PURA PURA SAKIT TERUS PINGSAN

  • Prank kak syella kak ojo yang ganteng banget❤❤❤❤❤ _maaf ya kak coment nya baru sekarang_ :kak ojo ganteng💕❤❤

  • Ojo♡♡♡

  • Waduhhh ganteng banget ka Ojo beruntung yh ka sye punya pacar ke ka ojo

  • 😘

  • Alfa kpn ke lombok😬

  • Kak ojo tinggal dimna

  • ❤❤❤

  • Kak ojo ganteng banget😂🤗

  • Pacar kamu tuh Kristen atau Islam kak aku lihat videonya

  • Prank kak Sye Prank kak Sye Prank kak Sye Prank kak Sye Prank kak Sye Prank kak Sye Prank kak Sye Prank kak Sye Prank kak Sye

  • Yg baru liat bulan agustus 2020 👋

  • Aku baru2 ini suka banget lihat yutub2 nya TBH ntah kenapa... Dan diantara TBH aku lebih suka lihat ojo sama sye nggak tau kenapa kok tiba2 suka aja lihat mereka berdua.... Baru lihat 1 video ehhhhh ketagihan lihat semuanyaaa... Sama yutub sye juga.... Ihhh kenapa atuh ya... Luv lah btuk klian berdua... Salam dr medan ya ojo dan sye.... 🤗🤗🤗❤

  • Ganteng bangettt❣️😍😍

  • demi apa tiap hari liatin vid ojo,wlaupun ga tiap hari upload tp sring ngulang vid nya,abis nagih diliatin😭🖤

  • Kak ganteng banget😂😍.

  • Kak ojo❤❤❤❤❤❤

  • Apa rasa kalian klo pnya abang ky kk ojo yg ganteng

  • hai ojooooo😍❤❤❤

  • Ganteng benget pacarnya ka syela

  • GakNgeboseninKoKKaKanLiatMukaKaOjoAjaGkPernahBosen,BusetBetDahGantengBannget♡♡♡♡

  • 🥰🥰🥰

  • Bikin konten prank kak syee dong kak

  • Kak ojo

  • Fiks gue pusing liat vlog kak Ojo kameranya muter tros🤦

  • Kak prank kak sye dong

  • Ganteng banget ya Allah ❤️

  • Hai kk Alfa

  • Ganteng bngtt kkkk baik lg dan gapernah marah sehat teruss ya kakk

  • Ganteng bngt ka Ojo♥️🥰

  • Sukses selalu y kk ojo 😇

  • Pipinyaaaa gemoi😍

  • Ganteng :(

  • Sehat teruss ya kak ojo

  • Notif kk😀

  • Hmmmmm suka banget sama ojo ❤❤😍

  • Kyk Stefan William ups🥱

  • Kak ojo kameralu muter trs gue puyeng 😭

  • Prank kk sye dong kk Ojo🙃

  • ❤️✨🖤💫🌈💖

  • *Kak Ojo🖤🥰*

  • bang jo manis banget gakuat😍

  • Ojo , sumpah gue ngefans bgt , setiap hari pagi siang sore malam liat Ojo walau video itu lagi . Pokok nya ngidam kamu bgt deh , aku lagi hamil .Oiah , prank si sye donk buat dia cemburu , misal nya Ojo lagi berduaan sama cewe lain ketuan sama sye , dan pura pura pura Ojo lebih milih cewe itu . Hehehe , pengen lihat sye nangis

  • Ojo asal mana sih?

  • Kak ojo ganteng banget😍

  • Hay kak Ojo Prank kak syella donk

  • Kak buat konten dong ngeprank kak sye🥺

  • A ojo ke rusun lagi dongg

  • Prank kakaknya dong

  • Kak Ojoo🥰🥺

  • Prank ka syella dong ka

  • Ka ojooo😁❤🖤

  • Gntng bgtsi😭

  • Sukses ya kk

  • Kak ojo ganteng banget 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  • kk ojo gntng bngt sih ♥️😋

  • Bang ojo baju kotak kotak siapa bang

  • Kak alfa, kok walpaper dinding nya sama kek aq

  • Ganteng bangett😍❤

  • Lihat comenan Di notip semua... Emmmaaannnng kak ojo baik bat dah

  • Ojo kalo nunjukin sama kaya aku bukan pake tangan pake bulut

  • Ganteng banget🤤🤤🖤