Jawaban Ayah Puput Nastiti Devi Soal Ahok

Dipublikasikan tanggal
VIVA - Pihak keluarga Bripda Puput Nastiti Devi yang belakangan diisukan bakal dipersunting oleh mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Thajaja Purnama alias Ahok akhirnya angkat bicara. Sang ayah, yang juga bertugas di institusi Polri bahkan mengaku sempat setengah kaget karena mendapat kabar itu hanya melalui aplikasi whatsapp.
==========================
VIVA.co.id : www.viva.co.id/
Facebook : facebook.com/vivacoid
Twitter : twitter.com/VIVAcoid
Google+ : plus.google.com/+VIVAcoid
LINE: timeline.line.me/user/_dT4rd5dLUvSPNGSG4PiUvrMTbY_qnTrclU6-odg
Instagram : instagram.com/vivacoid/?hl=en
Saksikan video terbaru lainnya di sini goo.gl/hYoQ7t

Komentar

  • Het dah orng tua kayanya gak pernah nyuruh anaknya ngajiya....?

  • rupa bapa puput pun hodoh.jadi tidak heran puput pun hodoh

  • Tidak Boleh Islam Menikah dengan Agama Lain Haram Akan Mendapatkan Dosa Allah SWT Berfirman Bawah Siapa Menikah dengan Agama Lain Akan Mendapatkan Dosa

  • awet muda ya....😁

  • smg rujukkkkkk

  • Pas banget. Keluarga udah stuju. Dasar mata duitan. Agama kau dijual untuk babi hok hok hok

  • NIKAH BEDA AGAMA DALAM ISLAM ITU HARAM !!!!

  • Ya Allah sadarkan kaum muslimin & muslimah dari fitnah dunia yg sesaat ini

  • coba cek penjelasan Perceraian karena selingkuh menurut agama pak Ahok di id-tv.org/tv/video-DX0lCDUdu4w.html

  • padahal Lebih Tua Ahok Ketimbang Bapaknya Puput tapi Gimana Ya Haha

  • jika ada 1 murtadin .Alloh Swt akan mengganti 1 kaum(3orang muallaf)😌

  • MAU KAWIN MAU MAMPUSSS BODO AMATTT!!!

  • Intinya orng kluar dri agama islam.. Orng yg murtad... Dan yg orng yg tak percaya dengan allah swt dan nabi nya.. Khusu nabi muhammad saw.. Bila mereka tak percaya, itu namanya kafir.. Bila ada orng yg pindah agama islam dan mempercayai agama lain.. Itu namanya murtad dan kafir.. Apa lgi klo ada orng melepas agamanya dan kepercayaanya demi harta dunia yg sifatnya sementara.. Jahannam tempatnya... Ya sekrng trgantung penilaian masing masing... Yg jawab jgn hanya bisa jawab.. Jgn mengkafirkan orng lain.. Sendirinya blum tntu bner.. Dan bisa jadi sendirinya kafir.. Itu namanya pertanyaan bodoh bin bego... Yg nanya gtu ga pernah blajar beragama islam, apa lgi yg nanaya ktp nya cuma islam.. Dan yg nanya bila beragama lain.. Wajar.. Krna yg nanya itu orng kafir.. Yg ga tau artinya kafir... Krna dia sesat dalam kekafiranya..

  • jng pura2 pak......toh seragam batik sdah diterima mau dipakai iring2an...

  • Setelah skrg liat OSO tv...gmna respon bapak nya ya?..

  • Klo ngelihat dri wajah bapaknya puput sepertinya kecewa, gesturnya spertinya sudah tau puput dan btp akan menikah namun dihati kecilnya kurang setuju.

  • tetangga gue nih 🀣🀣

  • Semoga Pak Ahok bisa masuk ke Islam. moga memperoleh taufik hidayah itu,pak. Islam itu indah banget

  • Wkwkkw aneh aneh knp ya slalu agama yg di bawaΒ² πŸ˜‚ dah knp harus agama Kristen yg slalu di kucilkan di Indonesia πŸ˜‚ klo org pinter pasti tau klo di Indonesia in bkn cman ada 2 Agama doank πŸ˜‚ hello Hindu Hello Budha kalian aman klo tnggl di Indonesia gk akan pernah ngerasain asin nya garam tuh kek apa πŸ˜‚ emngnya klo mau jadi pemimpin di Indonesia prosedurnya harus beragama muslim ya πŸ˜‚ πŸ˜‚ 🀣 kalian punya kepercayaan kalian sndiri dan kami jga punya kepercayan kita sndiri marilah kita saling menghargai satu sama lain , kalo seperti in negara kita bakal terpecah belah cman karna orgΒ² yg tidak bertanggung jawab yg slalu menyangkut paut segala sesuatu dengan agama 😊

  • Beda keyakinan:(

  • orang indo....hobbynya gosippp

  • ngakak rtnya wkwkw

  • hal biasa di masyarakat, namanya Beraneka ragam, jangan Menghakimi, yang Menghakimi Juga Belum tentu baik, selamat berbahagia

  • Kabar Mengejutkan Dari Calon Istri Ahok, Bripda Puput Dikabarkan Sudah ... πŸ‘‰ id-tv.org/tv/video-Fj4chOHhZA8.html

  • Ini wartawan nya oon banget...agama dibahas

  • Subhanallah, jika puput murtad gara Ahok. Suatu pilihan yang terburuk yang menjadi tontonan ummat.

  • Misionaris ya ahok

  • NETIZEN NEGARA BERKEMBANG MAHA AGUNG YANG SUCI DAN MAHA PENGAMPUN AMPUNILAH HAMBA

  • Wartawannya kepo banget..tp dari ayah puput cuma bilang gak tau....maksa jawab,tetap gak tau.....slmt ahok puput

  • Kira2 gimana perasan riziek melihat ahok bebas sementara dia sendiri jadi pelarian??

  • Semoga tdk nikah beda agama,dan puput tetep dalam iman n islam...klo itu terjadi itu tanggung jwb bpknya di yaumil akhir nanti....kita tunggu kebenaranya

  • Andai ga pindah agama..gue ikut seneng

  • bapaknya keren jawabnya....belum belum belum mulu. bagus Pak..biar sia2 tuh bensin mereka kerumah bapak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Semoga puput bisa prtahankan akidahny

  • Kita sebagai orang tua dr anak anak kita jangan sampe anak anak kita pinda keyakinan dan agama ALLAH ISLAM. KLU sampe ,kita sebagai orang tua gagal total dunia dan akhirat menjaga anak titipan ALLAH. mati aja percuma hidup.ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR

  • bpk nya baik dan bijak

  • Ini yg bego siapa sih anak apa bapaknya msa ga ngerti dan ga komunikasi hal sebesar ini kawin dan agama inikan besar aneehh deh knp jg gw sewot

  • Haram hukumnya muslimah nikah dengan lelaki kafir.. Ayahnya mesti menolak, jika menerima, ia akan menanggung dosanya di yaumul qiamah

  • KEPOO

  • Mertua sama menantu tua-an menantunya πŸ˜„

  • Bilang aja nggk tau Pak biar pada penasaran

  • Jangan mau pak. Ga jelas tuh

  • yeyyy akhirnya cewenya pindah kristen... gbu pak ahok :)

  • Orang tuanya aja tenang ga ribut koq si brisik bilang ga setuju klu agamanya beda emang apa haknya ikut campur

  • jang lah percaya smaedia klau blum ada kata ahok sma kluarga ahok

  • Jangan pak ahok.....

  • Semoga stelah pak ahok nikah sama puput.pak ahok masuk islam amin

  • Semoga tidk setingan hahaha

  • Jangan sampai murtad gara gara materi

  • Semoga Hidayah Allah datang lewat mba puput ini...

  • Lagu dulu

  • makna kafir itu tidak percaya kepada utusan nabi muhammad dan tuhan nya allah itu yg menamakan allah sendiri diberi tahukan kepada manusia dan jin seluruh bumi jadi ii manusia hanya ikut aja sama allah jangan marah ya bukan manusia yg mengada ngada

  • SY KAFIR KAMU JG KAFIR...Kau bisa ngomong kafir krn kau di situ..... berani kau katakan kafir di sini tdk tau kau mau jdi apa???

  • Kalau memang sudah jodoh nya pak ahok dn bak puput sy do'ain aja.walaupupun ada perbedaan agama dn suku kalau tuhan sudah menghendakai pasti akan terjadi.semoga allah memberikan jln yg terbaik. Slm shat selalu buat pk ahok dari jawabarat.kau mantan peminpin yg tegas dan nyata untuk perubahan jkrta yg lebih baik.

  • Media aja yg heboh..

  • Ya gak masalah pak Ahok nikah lagi pasti banyak yg antri,orang baik , jujur, sekarang kan bujang lagi...hahahahaha .wes mantap!!!

  • Media aja yg terlalu mengada2.Orang baru kata2nya.

  • Mbak puput masih kecil cari yang setara umurlah Jangan tergesa2 supaya harmonislah.

  • Pak Ahok pengen jadi mualaf tuh makanya menceraikan Bu Vero dan nikah sama yang muslim, mungkin..

  • Kaya wong ngapak kiye πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kalau dia sama agama ya terserah dia.tspi klu beda2 agama ya jadi repot ini.jadi ada salah satu di antara mereka yg mengalah...ya muda2han mr Ahok mau jadi mualaf yg taat aja

  • Gosipppp

  • Hoax..

  • Nnti klo sdh kluar ini psti horek brjejal "org menunggu di depan pintu ...Pk Ahok bisa mendunia lagi

  • jange lah.

  • lama2 kayak di Inggris , media sdh tahu sblm winarah ...komen saya : ya terserah yang mau kawin ..gt aja kok repot

  • Bodoh aja orang tua klu sampai mau anak nya nikah beda agama,jls gak bkl sah pernikahan nya,yg ada zina terus..jgn nikah krn org nya terkenal sampai agama digadaikan, ditukar dgn kenikmatan dunia yang hanya sesaat, nabi pernah berkata bangkai anak kambing tidaklah lebih hina dari Dunia ini.

  • INI MAH HOAK BIAR FILM AHOK RAME

  • Ahok, mujur ahok,,,,,,, πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Alahhhh prettt....semua blm tau2.....klw iya bilang iya...klw gak yo gak ....

  • wartawan bego. seandainya... seandainya. maksud lo apa? bapaknya aja enggak tahu. das ar wartawan hoax penggiring opini, Kasihan Ahok terus dibuli Ahok itu orang beriman teguh kepada Juruslamatnya dan Tuhannya Yesus Kristus. Masa dia mau meggadaikan keselamatannya demi wanita ? Nonsens. Roh Kudus Tuhan Yesus pasti menjaganya,.

  • Luar biasa sekalii wartawan indonesia... Keponyaa berlebihan... Heeeddeehhhhh

  • Duniah udah berubah apa apa di beritain jaman sekarang hehehe

  • KEPOO

  • Untuk Orang tua mbak puput misal betul, mhon restui pak aho y pk, dan ijinkan kami datang ke kediaman bpk walau dri kejauhan bila akad nikah.

  • Itu wartawan yg nanya ke bapaknya polwan apa tdk bisa bedakan mana HOAX mna bukan ??? Apa wartawan yg nanya itu yg buat berita HOAX kalo pak ahok mau nikah lagi ??? Pergi bertanya ke ortunya Polwan spy HOAX nya di anggap benar oleh masyarakat...??????? Selama belum ada pernyataan resmi yg keluar dr mulut pak Ahok kenapa kita harus percaya kalao beliau mau nikah lagi???? Toh yg bersangkutan masih di dlm penjara

  • yaelah mbok ya biarin,lha suka sama suka ya nikah gpp,ketimbang zina,kalo dah nikah kan bebas,ga perlu pake Sex Chat via WA

  • Berita hari ini di TV, Rizal Ramli (RR)disomasi oleh partai Nasdem. Semoga secepatnya si mulut ember itu mendekam di bui. Kebiasaan sembarang menuduh nuduh org korupsi. Si kunyut ini juga yg slalu memburuk2 kan Ahok. Sekarang dia coba2 fitnah ketua umum partai Nasdem bpk Surya Paloh. Langsung kena batunya. Orang jujur dan terhormat Conan difitnah, langsung deh disomasi. Mampus kau mulut lebar ember.

  • Tak berkesudahan dan tak habis habisnya berita tentang pak Ahok. Salah satu putra terbaik bangsa

  • Betul2 media2 di Indonesia ini Gossippers, wakwakwak

  • goreeng trus nih berita... nanti ujungnya bakal ketauan

  • Heran.... Itu terserah Ahok. Ngapain repot. Ahok itu emangnya siapa sih...??? Apalagi Ahok itu sdh lukai umat muslim, jd umat muslim ngapain ngurusin si Ahok.

  • Ikepoooo bangettt Itu. Orangggg

  • Ahaha,, wartawan kepo banget, jgn di jawab pakπŸ˜…

  • Masak iya ahok pindah agama gara2 nikah

  • wartawan sempak....agama lo bawa2 aje

  • Kenapa slalu ada komentar β€œAhok di hubungkan dengan koruptor” ? Katanya koruptor nangis kalo ahok kembali ke politik ? HELOWWW PDIP juara koruptor kan temennya si ahok !

  • Ahok masuk islam trus jadilah pemimpin lagi biar tertata coyyy

  • Smg mulutmu mendapat hidayah, agar tidak rombeng.

  • Semoga mulutmu mendpt hidayah, gak rombeng lagi.

  • Terserah kalianlah,mau kawin 1000 kali kek, gak ada masalah.

  • Media nya korek2 mo cari uang

  • Urus keluarga aja gak becus gimana mau urus daerah... Goblok tolol omong gede doang tai kucing

  • Wah ahok bakalan nyalon jadi pak RT di sana..saya doa kan ahok bisa menang jadi pak rt di sana.haha

  • Mau nyalon presiden hrs jd muslim supaya banyak yg milih😁

  • www.gotoilet.co.id Sewa toilet portable ..

  • Mungkin sdh jalannya takdir... Allah maha kuasa

  • Istri selingkuh cerai tapi gk viral , rapi banget .. paham kan?

  • AJARAN KRISTUS TIDAK ADA , KATA CERAI!!!! APALAGI MENIKAH LAGI. KALAU SAMPAI BERANI CERAI, TIDAK BOLEH MENIKAH SAMPAI AKHIR HAYAT. MAKANYA JGN CERAI.

  • Saya suka beliau, tdk bny cincong, cerdas, lugas, tegas. Semoga bangsa ini, dpt presiden sperti beliau. Yg bs mbwa bangsa ini berwibawa, disegani rakyat n bangsa lain pun ketar ketir, ketakutan dgn ketegasan beliau. Apabila beliau jd peesiden, saya siap jg benteng menjaga rumahny 24jam.