Jawaban Ayah Puput Nastiti Devi Soal Ahok

Dipublikasikan tanggal 8 Sep 2018
VIVA - Pihak keluarga Bripda Puput Nastiti Devi yang belakangan diisukan bakal dipersunting oleh mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Thajaja Purnama alias Ahok akhirnya angkat bicara. Sang ayah, yang juga bertugas di institusi Polri bahkan mengaku sempat setengah kaget karena mendapat kabar itu hanya melalui aplikasi whatsapp.
==========================
VIVA.co.id : www.viva.co.id/
Facebook : facebook.com/vivacoid
Twitter : twitter.com/VIVAcoid
Google+ : plus.google.com/+VIVAcoid
LINE: timeline.line.me/user/_dT4rd5dLUvSPNGSG4PiUvrMTbY_qnTrclU6-odg
Instagram : instagram.com/vivacoid/?hl=en
Saksikan video terbaru lainnya di sini goo.gl/hYoQ7t

Komentar

  • Jangan sampai murtad gara gara materi

  • Semoga Hidayah Allah datang lewat mba puput ini...

  • Lagu dulu

  • makna kafir itu tidak percaya kepada utusan nabi muhammad dan tuhan nya allah itu yg menamakan allah sendiri diberi tahukan kepada manusia dan jin seluruh bumi jadi ii manusia hanya ikut aja sama allah jangan marah ya bukan manusia yg mengada ngada

  • SY KAFIR KAMU JG KAFIR...Kau bisa ngomong kafir krn kau di situ..... berani kau katakan kafir di sini tdk tau kau mau jdi apa???

  • Kalau memang sudah jodoh nya pak ahok dn bak puput sy do'ain aja.walaupupun ada perbedaan agama dn suku kalau tuhan sudah menghendakai pasti akan terjadi.semoga allah memberikan jln yg terbaik. Slm shat selalu buat pk ahok dari jawabarat.kau mantan peminpin yg tegas dan nyata untuk perubahan jkrta yg lebih baik.

  • Media aja yg heboh..

  • Ya gak masalah pak Ahok nikah lagi pasti banyak yg antri,orang baik , jujur, sekarang kan bujang lagi...hahahahaha .wes mantap!!!

  • Media aja yg terlalu mengada2.Orang baru kata2nya.

  • Mbak puput masih kecil cari yang setara umurlah Jangan tergesa2 supaya harmonislah.

  • Pak Ahok pengen jadi mualaf tuh makanya menceraikan Bu Vero dan nikah sama yang muslim, mungkin..

  • Kaya wong ngapak kiye 😂😂😂

  • Kalau dia sama agama ya terserah dia.tspi klu beda2 agama ya jadi repot ini.jadi ada salah satu di antara mereka yg mengalah...ya muda2han mr Ahok mau jadi mualaf yg taat aja

  • Gosipppp

  • Hoax..

  • Nnti klo sdh kluar ini psti horek brjejal "org menunggu di depan pintu ...Pk Ahok bisa mendunia lagi

  • jange lah.

  • lama2 kayak di Inggris , media sdh tahu sblm winarah ...komen saya : ya terserah yang mau kawin ..gt aja kok repot

  • Bodoh aja orang tua klu sampai mau anak nya nikah beda agama,jls gak bkl sah pernikahan nya,yg ada zina terus..jgn nikah krn org nya terkenal sampai agama digadaikan, ditukar dgn kenikmatan dunia yang hanya sesaat, nabi pernah berkata bangkai anak kambing tidaklah lebih hina dari Dunia ini.

  • INI MAH HOAK BIAR FILM AHOK RAME

  • Ahok, mujur ahok,,,,,,, 😂😂😂

  • Alahhhh prettt....semua blm tau2.....klw iya bilang iya...klw gak yo gak ....

  • wartawan bego. seandainya... seandainya. maksud lo apa? bapaknya aja enggak tahu. das ar wartawan hoax penggiring opini, Kasihan Ahok terus dibuli Ahok itu orang beriman teguh kepada Juruslamatnya dan Tuhannya Yesus Kristus. Masa dia mau meggadaikan keselamatannya demi wanita ? Nonsens. Roh Kudus Tuhan Yesus pasti menjaganya,.

  • Luar biasa sekalii wartawan indonesia... Keponyaa berlebihan... Heeeddeehhhhh

  • Duniah udah berubah apa apa di beritain jaman sekarang hehehe

  • KEPOO

  • Untuk Orang tua mbak puput misal betul, mhon restui pak aho y pk, dan ijinkan kami datang ke kediaman bpk walau dri kejauhan bila akad nikah.

  • Itu wartawan yg nanya ke bapaknya polwan apa tdk bisa bedakan mana HOAX mna bukan ??? Apa wartawan yg nanya itu yg buat berita HOAX kalo pak ahok mau nikah lagi ??? Pergi bertanya ke ortunya Polwan spy HOAX nya di anggap benar oleh masyarakat...??????? Selama belum ada pernyataan resmi yg keluar dr mulut pak Ahok kenapa kita harus percaya kalao beliau mau nikah lagi???? Toh yg bersangkutan masih di dlm penjara

  • yaelah mbok ya biarin,lha suka sama suka ya nikah gpp,ketimbang zina,kalo dah nikah kan bebas,ga perlu pake Sex Chat via WA

  • Berita hari ini di TV, Rizal Ramli (RR)disomasi oleh partai Nasdem. Semoga secepatnya si mulut ember itu mendekam di bui. Kebiasaan sembarang menuduh nuduh org korupsi. Si kunyut ini juga yg slalu memburuk2 kan Ahok. Sekarang dia coba2 fitnah ketua umum partai Nasdem bpk Surya Paloh. Langsung kena batunya. Orang jujur dan terhormat Conan difitnah, langsung deh disomasi. Mampus kau mulut lebar ember.

  • Tak berkesudahan dan tak habis habisnya berita tentang pak Ahok. Salah satu putra terbaik bangsa

  • Betul2 media2 di Indonesia ini Gossippers, wakwakwak

  • goreeng trus nih berita... nanti ujungnya bakal ketauan

  • Heran.... Itu terserah Ahok. Ngapain repot. Ahok itu emangnya siapa sih...??? Apalagi Ahok itu sdh lukai umat muslim, jd umat muslim ngapain ngurusin si Ahok.

  • Ikepoooo bangettt Itu. Orangggg

  • Aduh pak rt masuk berita tuh,,pasti pak rt ga bisa tidur liat dirnya diliput wartawan

  • Ahaha,, wartawan kepo banget, jgn di jawab pak😅

  • Masak iya ahok pindah agama gara2 nikah

  • wartawan sempak....agama lo bawa2 aje

  • Kenapa slalu ada komentar “Ahok di hubungkan dengan koruptor” ? Katanya koruptor nangis kalo ahok kembali ke politik ? HELOWWW PDIP juara koruptor kan temennya si ahok !

  • Ahok masuk islam trus jadilah pemimpin lagi biar tertata coyyy

  • Smg mulutmu mendapat hidayah, agar tidak rombeng.

  • Semoga mulutmu mendpt hidayah, gak rombeng lagi.

  • Terserah kalianlah,mau kawin 1000 kali kek, gak ada masalah.

  • Media nya korek2 mo cari uang

  • Urus keluarga aja gak becus gimana mau urus daerah... Goblok tolol omong gede doang tai kucing

  • Wah ahok bakalan nyalon jadi pak RT di sana..saya doa kan ahok bisa menang jadi pak rt di sana.haha

  • Mau nyalon presiden hrs jd muslim supaya banyak yg milih😁

  • www.gotoilet.co.id Sewa toilet portable ..

  • Mungkin sdh jalannya takdir... Allah maha kuasa

  • Istri selingkuh cerai tapi gk viral , rapi banget .. paham kan?

  • AJARAN KRISTUS TIDAK ADA , KATA CERAI!!!! APALAGI MENIKAH LAGI. KALAU SAMPAI BERANI CERAI, TIDAK BOLEH MENIKAH SAMPAI AKHIR HAYAT. MAKANYA JGN CERAI.

  • Saya suka beliau, tdk bny cincong, cerdas, lugas, tegas. Semoga bangsa ini, dpt presiden sperti beliau. Yg bs mbwa bangsa ini berwibawa, disegani rakyat n bangsa lain pun ketar ketir, ketakutan dgn ketegasan beliau. Apabila beliau jd peesiden, saya siap jg benteng menjaga rumahny 24jam.

  • Siapakah WAWAN DCOZT Yang Hits Singlenya Berjudul #AkankahKauSetia & #MenjagaJodohOrang #VIRAL Di #FACEBOOK #ID-tv #INSTAGRAM #TIKTOK #SMULE id-tv.org/plid-PLYC6qANacYIdTQ012BqD7fUucJvJtka42

  • SETAU GW AHOK ITU PENJAHAT, NGAPAIN HEBOH? POLISI MANA MAU NIKAH AMA PENJAHAT, APALAGI KASUSNYA PENODAAN AGAMA SI POLISI. MEDIA ANTEK AHOK, KAGA ADA BERITA LAIN YA??

  • bapaknya biasa aj...tp anake kok uuuuuayuuùu yo

  • Ternyata selama ini hoax

  • pa ahok, best the best..

  • ada ga sih berita yg lebih berbobot?

  • Hadeh inilah media sosial. Ada positif ada negatifnya. Positifnya pemberitaan cepat tersebar, negatifnya pemberitaan yg blm pasti pun cepat tersebar. Kalau ini gak bener kan kasian ahok. Haduh

  • Hidup mati jodoh hanya Tuhan yang maha tau kalaupun jodohpak Ahok biarkan yang kuasa menjawab semuanya Jangan pusing urus aja diri sendiri

  • Pengalihan isu krisis ekonomi... Bentar LG kampret bikin isu apa lg

  • Hahahha... Kasian si cewek nya.. Belom genap umur 30 puluh udah punya cucu ntar.. Sama om2 mau....

  • artawan kepoi taknpunya pikiran

  • Bapaknya ngomong j "Belum jelas"berarti dr kubu ahok j yg ngebet.takutnya sih ntr gx jadi nikah.hhjh malu2 in.

  • Ahok anjiiiinnnggggg Jgn trima jd warga situ dh jlz banyak rakyat pa lg ulamak yg gak suka jgn restui hubungannya Ahok ada maunya Udh jls d usir dh d penjara msih mau trima sama warga itu Ahoookkk annniinnggggg tai Untung ahok tdk d daerah kami Annnjiiiinnngggg SALAM MADURA

    • hanya orang² yg benci kebenaran bilang ahok itu anjing !!!

    • kalo kau orang muslim cepatlah kau istigfar...ahok aja g kenal ma loe..segitu bencinya loe ma ahok..menjelekkan orang yg g kenal...haram bagimu surga klo kau tak mnta maaf ma orang yg kau hina sebelum orang trsbt memaafkan...ingat loe hidup g hanya d dunia..hayoo loe

  • Kejam kau ahok..ddlm pnjra aja bs nikah..lha gw yg bebas merdeka.jomblo :(

  • Dasar wartawan indo,,suka ngurusin pribadi orang...

  • Ahok itu ikon perlawanan korupsi, pahlawan rakyat kecil yg tak beda-bedakan ras..pokoke ahok harus jadi presiden...UU harus memuat aturan yg bisa membuat orang spt ahok jadi presiden, Negara muslim di pimpin non muslim spt ahok bisa jadi contoh buat dunia bahwa demokrasi indonesia sudah benar2 matang. Kelak klo Ahok memimpin negeri ini akan membuka smua pintu-pintu kejayaan dan keemasan bangsa ini yg slama ini sulit terbuka.

  • Berakit-rakit kehulu, berenang-renang ketepian. Si Ahok sudah mau kepenghulu, Prabowo masih saja kesepian

  • Jost... Mertua laki seumur dg ahok... Mantap jiwa...

  • sunat dulu pak suruh ahok

  • Slmt jln ahok. I m not respect .

  • Kalo bener mau di nikahin jangan sampe murtad, biar pak ahok yg jd mualaf

  • 📖Alkitab sangat jelas bahwa Allah membenci perceraian (Maleakhi 2:16)👋🏽

  • Media gosip nih

  • Prawan habis . Jomblo kebagian janda .... Dunia kiamat kubro 🤣🤣🤣🤣🤣

  • RT somplakk 😂😂😂

  • ia..pak..sampe2 orang FPI mau cawe2.. nanti klo ada orang ketok2 pintu giginya ompong pake sorban jangan di buka pintunya pak.. ha ha ha ha ha

  • Pak RTnya sumringah benar ya klo pak ahok bs jadi warganya

  • Sudahlah ini urusan orang. Sepanjang ini tidak mengganggu org lain..... Biarlah... Mereka dewasa... Kepoh.... Semua kepoh

  • Kalo alasannya krn popularitas dan materi..lbh baik nikah sama artis kaya yg seiman..to mnurut sy sih pak.

  • Ah..jangan pak.. jangan hanya dia bekas rongsokan gubernur mau jadiin dia menantu. liat dulu agama dia apa? dia penista agama. Mnurut sy mending cr menantu yg seiman aja deh yg baik dan jd imam yg baik. kasian anaknya yg polwan. ahok itu orgnya jokowi. jokowi dibeking komunis cina.. jangan hanya mikir enaknya aja pak cm krn dia mntan gubernur atau krn gaya. pikirkan juga sisi lainnya. Bisa bahaya pak.

  • Kenapa ahok harus masuk muslim supaya kalian bersatu? Emang Kristen salah pimpin kalian? Emang lah kalian ini punya pemimpin GX ada yg benar. Ahok jgn pindah agama ya karena muslim tuh mayoritasnya jahat dan munafik semua.GBU AHOK

  • Ga mungkinlah Pak Ahok menikah kan beda agama.

  • Dih ngarep pak ahok murtad ya😃😃lucu sangat

  • A Man Called Ahok... 👍👍👍

  • Jangan2 Ma'ruf Amin bakalan diganti Ahok...

  • Jangan jawab dlu pak ,biar wartawan penisirin terus ...Hhahaaa

  • POSITIP THINKING aja.apalagi ini persoalan pribadi (keluarga ). maklum tahun politik .apa saja bisa digoreng

  • manuver politik menikahi muslim trus jadi muslim. trus mencalonkan diri jadi presiden 2024. luar biasa strateginya

  • watawan murahan sok ngurusin hubungan pribadi orang. jual sana jual sini anak istrinya dikasih makan informasi. mudah mudahan bisa menanggung beban di akhirat.

  • Hore ahok dapet hidayah, sy dukung ahok kl mau mau kawin lg,, kl mau poligami jg oke kok pak tidak di larang dalam hukum islam dan hukun pemerintah,, yg penting masuk islam dulu yahh semoga jd keluarga yg istikomah tp jngan politik lg yahhh

  • InsyaAllah ahok akan mualaf dan menikah dg pupit

  • Gak penting

  • Wartawannya maksa banget,,,

  • Jgn mau pak ahok ora sunat wkwkwkkwkwk

  • Seorang Muslim tidak boleh menikah dengan Seorang Non Muslim, kalau Ahok Muallaf lalu menikahi wanita ini ya gak apa" tapi kalau tetap pada Agama masing" apalagi sampai harus mengikuti kepercayaan si Ahok,,aduh ya Allah lindungilah wanita ini...

  • ini wartawan gk punya kredibilitas amat prtanyaannya ama berita yang dia liput . . .(GakBerbobot)

  • Bakalan nikah beda agama dong kalo jd. Kayak sy dan suami jg beda agama, susah dijalani. Tp kita belajar saling menghargai