Jawaban Emak2 bal4s Emak2 Berlemak Tajir yang salahin Jokowi gara2 dolar naik (Jilid 1)

Dipublikasikan tanggal 9 Sep 2018

Komentar

  • Stuju ma.

  • 🀣 setuju πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚

  • punxa hp.punxa mobil tapi masih rakus.mwux di suapin.jjur sy pggil lo ibu sombong.ibu rakus.ibu pamer.cba lo liyat.kebawa.jangn matamu taru di dipantat.sy org miskin.bpk sy petani.tapi tidak perna merekau ngeluh.sy brkrja.sy tidak mngeluh.bayangk jika lo memang manusia liyat dn buka mata lo ibu kmprett.buka mata lo sluas bumi dn lngit.liyat org yg g pnxa kaki di panasx trik matahari dia br'usaha ntuk mecari makan.na lo masih utuh badan dri kaki sampe rmbut.tapi knapa lo g br'usaha.dasar ibu pling rakus di muka bumi ni.

  • Mantap bu..udh cntik baik pula hatinya πŸ‘

  • Paten buk , kita dukung terus pak Jokowi

  • Bagus bagus bu...jawabannya mak jleb...aq dukung bqnget...#banyak orang sombong.skrg...sok modern kuliahkan anak.di LN..nah giliran dollar naik..lgs teriak2 emang dia aja yg rasakan dollar naik..negara lain juga..bkn cm indonesia....πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†jd klo sdh g bisa bayar sekolah pake dollar...ya.di sekolahkan aja di sekolahan yg bayarnya pake RUPIAH...aneh..makan minum berak di indonesia...dollar naik nyalahin presidennya...#masih ingat nggak awak krismon th 1997..iti dolar 16 rb...itu siapa presidennya??sdh ulangkali dollar naik..knp komennya baru sekarang???πŸ˜†πŸ˜†

  • Betul nyah Apa""kok nyalahin pak jokowi

  • ak tetap pilih Jokowi dan kamu tante..eummaachh

  • Siapa yang SALAH itu si UTAMI apa DOLAR yg salah makanya kalo sengsara di INDONESIA mending minggat aja ke luar negeri... Kami ga rugi ko... Apalagi jokowi...

  • hanya orang tolol yang selalu menyalah kan pemerintah

  • Siap bu...saya berikan LIKE buat ibu...biar emak2 berlemak yg di amerikah sanah bsa nonton...wkwkwk

  • Dikit2 pak jokowi apa2 pak jokowi... emg yg lu sekolahin ke luar negeri tu anak pak jokowi? Tu kn anak lu... klo gak mampu nyekolahin buat apa jauh2 sekolah kya di indonesia dh gak ada sekolahan ja... ok fix,ibu ni gak mampu nyekolahin anaknya

  • Dungu...

  • Betul banget ibu ini.. Jadi kalo ada warga Aseng kerja jadi buruh kasar sedang kan rakyat banyak yg menganggur, cabai mahal di suruh tanam sendiri, daging malah makan keong ,telur naik karena Asian games, lebih parah lagi ada cacing di dalam sarden bilangnya bagus untuk kesehatan... Itu ibu pasrah saja.. ya nanti kalo anak ibu tidak bisa kerja karna pekerja Aseng pasrah aja. Mikir ya jangan buat diri sendiri... Mikir....

  • Kalau Ibu bodoh sudah mengaku bodoh... Mau apa yang bisa didengar ?

  • Hahaha hahaha

  • Itu ibu2 kere Munggah bale, jadi pamer kalo bisa nyekolahin anak keluar negeri, padahal anaknya IQ nya juga pas2an

  • Eksistensi gender mengalami kemunduran dengan munculnya istilah emak emak, politik merubah cara pandang emansipasi modern (issue gender) menjadi kabur makna bahkan menurunkan derajat kaum perempuan dengan istilah emak-emak. Itu artinya mereka tidak mendudukan kehormatan perempuan sebagai mahkluk cerdas, sangat disayangkan. !

  • video promosi dan pamer aja ya siapa tau dipromosikan jd caleg ato menteri

  • heranya lagi yg di tuntut semua masalah DOLAR, mulai dari mahasiswa goblok sampai ma ema yg sinting,,emang kalian org eropa atau indonesian jika kalian org Indonesia maka berbelanjalah menggunakan RUPIAH !!! BUKAN DOLAR, dan lucunya selalu mengatasnamakan RAKYAT asal kalian tau aja kami sebagai rakyat indonesia sekarang ini udah cukup senang cukup bahagia cukup damai di bawa kepemimpinan pk jokowi, beda dengan kepemimpinan sebelumnya,,,,

  • Hadir... Kunjungan balik ya

  • Betul itu buk

  • Susah biaya hidup tapi penammpilan kren

  • kenapa ya kubu sebelah koq rata2 selalu berbicara dengan penuh kebencian? Ngaku nya beragama tp koq penuh dngan KEBENCIAN BEGITU? (Fakta loh ya)... Nb : Mau jd pemimpin tp dengam cara menyebarkan kebencian dimana2. Menyalahkan lawannya. Seenak menuduh ini itu. Trus pas giliran sudah terpojok malah tidak trima. Kenapa ya selalu begitu. Hadeh.... Nb : FAKTA BUKAN HOAX.

  • Mantap πŸ‘

  • Betul bu.. Anda tidak bodoh.. Tp berani.. Salam.

  • πŸ‘ mantap Ibuk2 yg cerdas

  • Mantab setuju buat ibu ini....mantabπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Halah...dibayar berapa bu sampean..?

  • Mantap ni ibuk ibuk pikiran sehat waras lagi,,ini patas di contoh sama orang sebelah,,,

  • Nah sangat setuju sama ibu cantik ini...

  • mulai ada grub cebong yg menebar fitna2 .

  • Ya elahhh.. Cocotnya orang bodoh,, jadi bodoh beneran ni orang.. Wkwkwk

  • Di bayar ni ibu2 ahokerrr...!!!ketauan Bu dr muka nya aja lg liat tex di kertasss hahaha,,,ahokerrr Kerr kerrrrr

  • Waowwww suruhan rezim ni,,😁😁😁

  • wajib hukumnya masarakat mengadu ama pemeriintah itu kalo di pemerintahan kalo kepalA keluarga pasti ibu ibu wajib meminta ama kepalaa klrg

  • maksud nya ibu yg di mobil perbaiklah ekonomi karna apa apa mahal jgn bikin jln aja pikirin yg ga punya mobil bahan sembako lah perbaikin

  • Org tua itu tdk boleh ngomong kalo nggak bs menyekolahkan....Krn pd dasarnya...klo ada org tua ngomong gitu maka do'anya akan terkabul?!!!hati" para org tua jgn asbun.....seyogyanya org tua ikhlas menafkahi memberikan pendidikan yg layak berusaha dan berdo'a!!!pantang bagi org tua untuk ngomong tdk sanggup!!!!!

  • Terus......Buk kasih tau nyekolahin anak itu kewajiban orang tua ngapain nyalain pak JokowiπŸ˜‚

  • Yg bnyk mengeluh tuh sebenarnya para OKB org kaya baru tapi aslinya pas2an

  • Ibu mantap niiihh

  • mantap

  • Sangat bertubi tubi yg menghujat..memfitnah..membenci..menghina..tapi tak satupun beliau balas dgn tindakan yg sama..inilah mungkin.yg membuat semakin banyak pula yg berempati..bersimpati mencintai dan mendukung beliau.. Bukti TUHAN MAHA PENGASIH DAN PENYAYANG.. Salam 2 periode bpk Presiden Jokowi yg Low profile but Hight product

  • Bu Pirang..ngomongnya cempreng... Tidur sana bu, ilernya sdh meleleh tuh...🀭🀭🀭

  • Setuju banget Ibu cantik

  • Sesuka hatimu,,yg jelas itu lah resiko jadi pemimpin,jd sasaran bila ada hal2 yg tidak enak sama yg dipimpin nya. .....oc

  • kwkwkwkwkw ... lahhh anda saja jadi presiden cuma yg milih gak ada ..karena gak ada yg percaya

  • Bagus ibuk cantik Hajar ibuk gendut yg sombong itu Dia itu cuman mau pamer klu anak nya sekolah di luar negri

  • Bagus mbk itu cara mendidik anak. Nah betul sekali jgn salahin org lain, di kira dgn melemahnya rupiah itu salah pak jokowi, apa" pak jokowi. Aq aja jd TKW bisa ke luar negri gini Dah Aq syukuri bisa nsfkahin kluarga di rumah. Biarpun apa" mahal buktinya kita masih bs beli beras beli lauk buat mkn, ga kelaparan

  • Kamu itu penjilat rejim. Dasar cebong.. Memang salahpun jokowi itu woy...

  • Ya pastilah org tua juga menanggung biaya sekolah anaknya...

  • ibuk ibuk dajal jokowi ajing

  • se7 ibu ....ide yang bagus

  • #2019 UMAT ISLAM BERSATU TOLAK 2 PERIODE..

  • Mama mama cantik banget. Mama cantik aku naksir dehhh.idiiiiiihhhh. Wkwkwkwkwk

  • Siiippp Bu..Anda hebat..πŸ‘πŸ‘πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’–πŸ’–

  • id-tv.org/tv/video-caVAM1vUIj0.html

  • itu sangat belul

  • ibu pinter ...πŸ˜ƒπŸ˜ƒ itu yang belakang goblog

  • Klo dolar terus naik yakin ibu ini akan melarat .gak akan ngomong speri itu lagi.

  • Pamer anaknya sekolah di luar rumah dasaaar

  • Ibu ini merendah gk mungken ibu kere betol bu jangan nyalain pk jokowi ibu gk ber jibab tapi hati ibu baik aduh sayang jilbabnya

  • Mantaaafff

  • Itu memang sdh setingn karena dya pendukung kubu Prabowo.

  • Saya sarankan buat suami2 yg mak mak merasa kurang bersyukur. Coba solusinya 2019gantiistri wkwkwkwk

  • ibu sudah cantik,cerdas lagi

  • Se7 buk saya dukung ibuk.

  • Mantap buk jawabanya... Saya sangat sangat setuju...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • jwbn,y kurang sinkron bu.. bw pesawat jatuh, motor jatuh ga nyambung skali. Cina membludak dinegeri ini salahkan saya aja 😝

  • Mantap mak

  • ko ngakak yah wkwk goodjob

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • PINTAR KALILAH IBU YG SYANTIK INI. SE7 KALIPUN AKU DGN KOMENTAR KAU INI BU..! WKWKWKWKWKWKWK..!!! #SALAM2PERIODE

  • se7

  • Horeeee....Betul, Mabk cantik ku... Begitulah hidup penuh dgn optimisme. Hindari complain, bikin bibir dower dan lupa diri terima order dari partai

  • Urus aja diri sendiri gak usah ngomong di medsos.keliatan bodohnya tuh.

  • Btulll itu,klo fkiran neno udah kablingerr

  • Mantap ibu ini, berpikirnya sistematis, cara bicaranya terstruktur

  • orang waras pasti pilih jokowi.

  • ibu cantik dan smart... ga bikin malu anaknya krn pnya ibu smart..ga kyk emak2 sbelah sonoπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bener bu mereka itu selalu anggap bpk jokowi salah padahal mereka tau klo bpk jokowi itu baik dan benar..jauh lebih benar di banding yg periode lalu

  • kedepan nya para ibu2 yg pamer kekayaan…tanyakan pada Suami nya..uang yg banyak itu didapat dari mana aja...apakah halal/haram..biasanya udah bercampur jadi satu..hidup ini singkat ..nanti akan diminta pertanggung jawaban..seperti nya zaman sekarang halal dan haram beda tipis..

  • Setuju banget....πŸ‘πŸ‘

  • Betul bu yg cantikπŸ‘πŸ‘

  • Tau tuh emak emak badan kaya tabung gas,niat protes tau nya mau pamer anak sekolah di luar negeri,bangga amat anak sekolah di luar negeri,siapa tau anak y jadi jual diri si sana...

  • Goblok..

  • Sy dukung si baju merah ibu2 bodoh, sesuai perkataannya

  • Apa apa pak jokowi.dolar naik salah pak jokowi

  • I love you mom.. Semoga harimu penuh berkah. Semoga kuat dan tegar untuk dukung orang yang baik..

  • Ini ibu kayanya bukanya ibu" rmh tangga yg nganggur dah masah ibu" yg suka di dapur dn ke pasar modelnya kaya gini

  • Emak w ada duit nggk ada duit klw lagi males masak ya males aja. Siapa bilang gara gara dolar naik harga harga jadi naik. Nggk naik aja harga dolar harga barang juga tetep mahal. Klw nggk sanggup sekolahin anaknya diluar negeri ya cari yg di sini aja toh bu. Kurang bonafit? Kurang bergengsi? Gengsi kok bangga? Anaknya kalau mau kuliah diluar negeri kerja cari duit yg banyak. Cari beasiswa ke luar negeri klw dapet syukur nggk dapet yaudah, kok ngotot?? Kepandaian bukan diukur dr sekolah dimana dan terkenal atau nggk nya sekolah. Klw memang dasarnya pandaiah diindonesia aja juga bisa sukses.

  • mantap ibu πŸ‘

  • Dia sudah mengaku BODOH.. ya sudahlah..mau diapain..

  • Cerdas bu...

  • Mantap bu....πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • trimakasih ibu

  • se7777777777

  • Yg pake dollar itu ,pengusaha ,besar ,

  • Mantap ibu jokowidodo 2periode amin

  • Aku sangat setuju dng celotehan emak cantik ini, aku jg pendidikan pas2an tp masih bisa buat cari makan.