Jawaban Emak2 bal4s Emak2 Berlemak Tajir yang salahin Jokowi gara2 dolar naik (Jilid 1)

Dipublikasikan tanggal 9 Sep 2018

Komentar

  • Mantab...ini bru emak2 berpendidikan

  • πŸ˜ƒ kudunga sek nduk

  • setuju bude.... benr banget....

  • Setuju bu, emak2 goblog so elite sok tajir , dan sok nyinyir, sok pinter, kerja cuma nyalahin orang lain, nyalahin presiden padahal dia itu siapa, kalo emak2/ini bener pinter, coba bantu pemerintahan kasih solusi bagaimana ngurus negri ini, bukan ngritik tanpa solusi, si madna orang gila kampung sebelah bisa kalo ngritik seperti emak emak kaya gitu mah...

  • Eh....ibu ni bodoh TPI cerdas ,maju bangsa ni klo Mak2 nya Kya ni.

  • πŸ”₯πŸ”₯βœ…βœ… betu ibu.. saya setuju dengan ibu ini. mengelola negara tidak sama gampangnya dengn mengelola bisnis. apalagi negara kita ini negara besar.

  • Lawan bu..... Saya dukung ibu..

  • Kita g usah saling jelekan pendapat dewasa aja ,kita percaya ada allah yang mengatur segalanya ,karna semua yang ada di dunia ini allah yang menciptakan ,kita ber do,a aja mudah" an negara kita ini siapa pun yang menjadi pemimpin ada dalam ridonya allah swt ,amin"

  • Gemblong.pamer.kplak

  • Dolar naik rupiah turun Napa nyalahkan pak jokowi uhh dasarr Benar Nenk cantik

  • mantep buu...πŸ‘πŸ‘

  • cebong mulai bersatu, pikiran dungu

  • cocok bu aku dukung ibu.. hanya orang2 goblog aja klo dolar naik semua salakan bpk jokowi..

  • Betul Bu... Orang berhijab ngaku Islam punya perusahaan kok goblok gitu ya.. kasihan ya Islam nya. Tolol berhijab high miiirrriiiisssssssssss

  • Mantap,

  • calon istri

  • Pola pikir ibuk ini luar biasa..... Dan realistis.....

  • betul bu bagus nasehatin ajah mungkin dia baru melek atau baru bangun. ibu itu ingin menunjukan kesombongannya kepada orang banyak tangkap ajah bagus .ibu itu mungkin banyak makan keju jadi lupa singkong dikampung.

  • Ok bu aq dkung biar pun kmi orng gx br pendidikan

  • Smg Allah beri hidayahnya padamu ibu berbaju merahπŸ™πŸ»

  • Ahh cebong.. masih bela rezim

  • hahahaaaaa,,,,,aduh ibuuuu merendah sekaliiilahhh ibuu ini,,,GBU buuu,,,πŸ‘Œ

  • Padahal INTI dari yg dibicarakan oleh ibu yg berada di dalam mobil itu intinya adalah tentang KEPEMIMPINAN SEORANG PRESIDEN, tp balasan dari Ibu yg berbaju merah menurut saya kurang tepat aja sihhh.....

  • Hahaha...gak ada yg milih..kasian

  • Sipp pinter tante cantikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk😘😘😘😘😘

  • dasar lo wanita bodoh...mau di adu domba ama politik

  • DAK KERJO DAK BADOK.

  • Salut bwt ibu ini, bagus ibu harus di gituin orang kya bgtu, skak mat ibu. Klo g kempesin tuh perut gendut yπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ciri" kubu sebelah yah gitu ,, udh tajir tp pura" miskin ccuiiihh. Ngakunya Islam tp munafik dan bahkan tidak menjalankan dan mencerminkan nilai" Islam itu sendiri!!! Ingat kalian tidak bersyukur apa yg ada dan diberi Allah selama ini maka azab Allah menanti kalian

  • Betul tante cantik

    • itu baru bijak, tante cantik and bijak menjawab ibu yg jilbab tuh,,

  • betul bu..kalo mau pak jokowi tanggung jawab dolar naik ya gak bisa gitu..wong yg kena dampak bukan indonesia aja..negara lain malah parah dampaknya...lagian dolar naik kok ribet..kita pake rupiah..pake produk lokal jangan produk yg jualnya pake dolar..ibaratnya jangan makan pizza makan aja ote2 atau tahu isi...

  • setuju saya nih sma pendapat ibu ini..betul bngts itu bu....

  • inti nya asal kita mau berusaha dan bersyukur.. kita pasti hidup.. contoh kecil.. pemulung .. dia tnpa malu dan dia msh bisa napkahi diri dia sendiri.. klo ibu yg blg tau agama itu.. dia gk prnh bersyukur dgn rahmat Tuhan.. hrus nya dia brsyukur bisa sekolahin anak smpai keluar negri dan bersyukur anak nya cerdas dan brsyukur dgn apa yg dia pnya saat ini.. jadi bu.. ojo nyalah2in orang lain.. kita hrus intropeksi diri sndri.. gw di sini bukan pro jokowi dan prabowo gw hnya geram sama orang2 yg suka nyalahin orang lain dgn keadaan yg dia miliki gw hidup di jaman pak harto.. dri jaman pak harto smpe skrg.. rakyat kecil sperti gw yh susah tp juga bisa berkembang.. yh inti nya satu.. mau berusaha maju dan bersyukur.. gk ada bantuan dari pemerintah .. jadi berusaha berjuang jgn mles n sllu berdoa dan bersyukur dan di jln kebenaran.. nisyaca lo pasti dpet rejeki yh wlupun hya skdr buat makan.. klo emg lo mles yh.. mati aja lo.. gk usah ngeluh nyalahin pemimpin..

  • ini ibu ibu ini dua dua nya cebong yang di bayar untuk untuk bela bp jokobong di atur atur biasa biar negara utamg banyak terus apapun impor rupiah ancur itu biasa kata joko bp lo cebong

  • Vidioo taii anjing muka dah kayak misteriigunung merapii aja masiii ikut ikutan jadi profokator

  • Akan nanti saya berjanji.. yg pasti ajalah kerja nyata

  • Mantapp buk

  • Mantap.....!

  • Mantab....ibu yg cantik ini...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Iyeeesss ibu cerdas... Setujuuuu bingit pokoknya...

  • Itulah bu perbedaan penilaian seorang yang mengerti atau tdk, biarkan siapapun menyampaikan keluhannya, siapapun ibupun boleh, tpi jangan menghakimi pendapat seseorang itulah suara rakyat kepada wakil nya, ibu jika ingin menguatkan pak Jokowi cukup beri dukungan kpd pak Jokowi tnpa menyakiti sesama masyarakat,.. itu adalah curhatan atasan kpd wakilnya..

  • Awesome β™₯️

  • Mksih bu yg pake baju mereh.pikiran mu bijak & cerdas. banget. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ˆ

  • Kere aja diomongin bu.... Bu.....

  • S1 orang kaya bukan keren kali dopol

  • Emak nya kok keren rambut pirang

  • Mantaaaap....saya setuju.... Itu yg menyalahkan p.jokowi ingin viral saja...

  • Cerdas

  • πŸ˜‚ wkwkwkk gw suka gaya lo maakk

  • Iya betul bgt loh jeng 😘😘

  • Mantab yang penting kerja, pak jokowi tetep presiden 2019, ilov pk jokowi

  • haha ngkak....betul betul betul ibu...mantap

  • Mncaaap 2019 presiden bpk. Jendral prabowo.. 0rang nyh Gagah pintar pko e ahli di segala bidang..yang sy bnggakn.. dia sepakat hasil iZjtima ullama..dan niat dia itu ichklas loh untuk selamtkn NKRI. DAN UMAT. Hidup pas yang laen lewaaaat

  • Jhaahaaaa jhaaaahaaa banuuung tasiiiiik2..klo mnurut sy klo blom mmpuh ngk usah jadi presiden kan masih banyak yang laien.gkgk

  • Makanya ibu yg pake jilbab sokaya sih, so tajir belum tentu yg pasti km tajir apa miskin, karna kita tdk tau hari" ibu jilbab

  • Aku yess bu,mending ankny yg KATANYA sklh d amerika itu sruh sambil mlung sampah biar ibuny gk ngeluh n nyalahin presiden..

  • Luar biasa.....cerdas

  • ibu ini udah canti smart pula jooozzz,,,

  • Cape deh

  • Ga nyambumg

  • Mmmuuuach buat ibuk yg pinter ini,dari pada ibuk jilbab tp hatinya kotor...hahaha

  • Itu baru mantap anak nya mak.

  • Jos buk baju merah..udah mak2 tapi CUWANTIKKK...asli cerdas pean mbk bju merah..ndak kyk yg di dlm mobil..nyiyir kyak tong sampah bodol dobol

  • TOP deh... Hajar kamvret kamvret bukkk

  • Se7 bu................. Presiden bkn ngurusin 1 per 1 orang kl mau nyuruh d urusin ya nyuruh suami masing2

  • Keliatan sekali yg berkerudung OKB

  • Kereeen ibu yg tidak sombong ..anaknya kuliah tetap merendah sip bu smg sukses buat anaknya ...gak seperti kaya tapi sombong kaya dia

  • Bener bgt. Kalo ga ya udh ga usah bikin anak. Kalo ga mau biyayain anak nya wkwk

  • Emang sibong bgt orang ini dunia berputar moga alloh azad orang sombong. Betul buk ak mendukung mu ibu amin salam satun ya ibu

  • Ibu ini belum mandi udh ngoceh

  • Hahaa cerdass ibu ini sippp

  • Siipp.. setuju...Bu..πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Mng bnr sih,,anak sekolah itu urusan orang tua,,apa hubungannya sma president,,😱😱

  • Mantap... Jiwa bu..., baguuss...

  • Bgusss bukk...

  • Saya kasi 4 jempol 5 bintang bt ibu cantik atas jawaban nya hebat salam 2 priode

  • Ngakak liat video ini , jawaban yg luar biasa, the best lah ibu ini, saya suka banget. πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sip

  • Aduh ibu" syantik sy s777777

  • Betul buk kere. Heheheh. Aq setuju buk. Hijapnya suru lepas aja dia buk. Hijap ko tp molotnya bisanya nyalai pemerinta

  • Ciduukkk ciuukkkk....

  • Ibu yang nyekolahin anak di Amerika itu strees dan gendeeeng

  • Masok dek 😍

  • Masook bu......klu filling itu mobil rental,,,ngaku muslim tapi mulut kayak orang tak beragama...!!!!!

  • 100% dari kami orang flores NTT setuju dengan pendapatnya ibu ini. Bagaimana rakat2 yg nonton vdio ini setuju gak dngan ibu ini?

  • ini lagi...

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘Mannntap...Ibu Kere..komentarnya..Salut deh ..Seneng aku liat Video Komentar nya Mak Kere..Sukses Buat Anak nya ya Bu..dan Sehat Tentunya Betuuuul Bu ...Jangan apa apa PRESIDEN kena batunya...

  • ini baru nama ibu teledan sy do'a in smoga anak ibu sukses .

  • jozzzz...hajar terus,ibu yg pake jilbab hitam tu.dia itu wanita murahan makanya dia suka pamer

  • Mantap jiwa bu,lanjutkanπŸ‘πŸ˜Š

  • Emaaaaaaak kalau ngeluh terus suruh mati aja kok repot

  • Orang sdh pakai jelbab hatinya dengki riak sombong congkak

  • suruh salahin suaminya sendiri yg ga mampu biayain anaknya sekolah...

  • Setuju kali lah bu

  • Setujuuuu

  • Mkn cabe trus mencrettt jg slh pk jokowi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ibu? Yang bijak slalu sehat ya bu

  • rezeki dh di tentukan oleh allah

  • ini baru jos.

  • S7 buk cantik cara km bicara..