Jawaban Emak2 bal4s Emak2 Berlemak Tajir yang salahin Jokowi gara2 dolar naik (Jilid 1)

Dipublikasikan tanggal

Komentar

  • hahaha aneh gara gara d4olar naik yalahin prsident.orang tua sy ye kolahkan ank ank nya di luar negri alkhamdulilah gak mengeluh dn gak yalahin p jokowi.

  • Emma Emma gobllog kerudung hitamm gobblogg gobllog

  • Suruh Aja Dia Sekalian Pindah Keluar Negeri dari Indonesia Ini

  • Hahha ibu ne wat kita ketawa je nengok video nya...

  • mantap bravo, betulll sekali bu, dollar naik ko nyalain pak jokowi, dasar otak dungu, kerja keras donk?" tu seperti saya demi nyekolahin anak tinggi, aku kerja keras jdi tkw di taiwan, aku ga pernah ngeluh, ataupun nyalahin pak jokowi, apa urusan nya, masalah anak urusan kita sendiri, kenapa nyalahin orang, dasar otak dungu,

  • Mantap kali lah KK i love you😍😍😍😍😍.untung aja emak2 Gilak tu gak minta di nikahi pak Jokowi πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£βœ‹

  • Toool

  • Mantaaaaap mak ...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘jangan kayak mak gendeng satunya itu yaπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • betulll buk jangan nyalahi presiden sedikit2 nyalahin presiden dekat tak Krauss buk beneran omong aza klu g bs biayai anaknya

  • Ini ibuk yg bijak detuju πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • sange gua tante

  • anaknya mukin manja maknya di blang pa jokowi harga dolar naik bukan bagus buat jual emas nya lagi maknya bu jaga kaya anak sultan kalau kg mampu anak nya kuliah di liar ngeri malu deh

  • Kalo prabowo jd presiden mgkin biaya anak nya sekolah di tanggung sm prabowo

  • Malu mak ama hijabmu. Klu sdh bs sekolhin ank kluar negri ya ngpn msih slhin presiden..? Kliatan bgt ciri" orang kikir mslh pndidikn ank diluar negri disngkutin ke presiden. Klu ngk mau hrtnya brkurang ya anknya jngn disekolahin.

  • Ini baru namanya ibu2 pintar

  • Betul ibu, knpa ya klo di luar negri ada kereta yg hancur tabrakn aman2 z gk koar2 ... Tpi klo di indo ada kya gtu ' apa2 yg di salahin bp President... Itu kan musibah semoga negri kita kedepannya aman2 saja dan di jauhkn mara bhya aminn

  • πŸ‘

  • Tidak ada alasan menyalahkan jokowi atau Pemerintah , mustahil Presiden mengurus rakyat ini orang per orang !

  • Yg nyalain jokowi itu otak e goblok bu

  • Gk bsa korupsi ngomel WKWKWKAAAAAA...

  • Hahaha mantab bu bantai penggedar hoak dan fitnah

  • Mantap jawaban nya saya setuju good

  • ok buu

  • Ok

  • Sumpah gw suka ma emak ini otakny brilian bngt dan cerdas... Btul

  • Akak ni mkin org sman...tu yg ckap pandai...akak tgok GTV bdar rmah...ramai yg susah...wlpun kja kuat..upah tlalu MURAH......itu lah klau bayak... KATANYA....

  • seharus gratis bu itu tangungan negara, negara Indonesia kaya bu

  • betul buu

  • Kenp harus menyalahkan bpk jokowi,,ibu2 orah jelas sok kaya lo,orng kaya baru gt dha

  • Ibu udah cantik pinter..... Macann

  • H.E.B.A.T

  • Beliinkambing suruh ngarit ja

  • Pinter ibu ini, salut saya

  • Mabul. Tante

  • Betul bu, itu ibu yg anak nya sekolah di luarnegri, kl anak anda di perkosa di luargri itu juga kesalahan pak jokowi🀣🀣🀣

  • Iya banget bukπŸ˜‚πŸ˜‚ 01 sip

  • Panci emak2 hilang juga nyalahin jokowi.. πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Gk mask kmu Gk phm

  • Btuuuuul mbak

  • SAVAGE level πŸ’―

  • Sip bu.

  • Ga berhenti ngakak sumpah ... ini baru emak2 cerdassss

  • πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ‘πŸ½ setuju bu πŸ‘πŸ½

  • Keren bu...πŸ‘

  • Org bongak ketemu org cerdik...kancil mkn buaya πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚

  • Bener itu paling dia udah gila mungkin mentang2 anaknya kuliah di luar negri klo udah ngak mampu jangan di salahin pak jokowi apa bunganya gila kalih jadilah ibu yg baik jangan suka nyalahin presiden kasihan amat anaknya punya ibu kaya macan

  • Mantap mak

  • joss

  • betul itubu kalau pegin yekolahin sekolah keluarnegri ya modal sendiri jg nalahin persiden pake akal sht apa 2 persiden ada bencana persiden cobalah pake akal sht mu bro

  • Rakyat miskin semakin susah harga gas tabung kecil 35rb kami rakyat bawah cari uang 5rb pun sulit..

    • kasian sekali kakak ini, ucapan itu do'a kakak, berdo'alah yg baikΒ², bnyak bersyukur biar rejekinya dijamin oleh Allah, saya anak petani ngga diajarkan untuk mengeluh, apaΒ² mahal alhamdulillah rejeki diberi kelancaran, jadi saya tidak pernah merasa susah apalagi hanya urusan dunia semata...

  • Lu bacot apa kumur lu

  • Saya sih ngga masalah keluhan nya apa... Tapi yang saya permasalahkan disini yang ngeluh nih.. katanya susah ... Tapi bisa beli hp buat pidio... Mobil... Lipstik... Kacamata... Plislah... Jangan ngaku susah kalo ente KAYA.... 😳

  • Itu yg blkng yg pkk kcmta yg orng pinter itu y tmn"yg dlu blng ktnya gx ngluh eehh ternyta ngluh,ngluh sm pk jkowi,ee trnyta"e trnyata lg gx bs mkr jg dia udh ngmngnya smbng ahr" ngluh,

  • Jadi lh ibu seperti ini contoh lh yg baik Jgn asal” ikutan aja klo gk tau bidang apa pun

  • Hhahhahhhhaa seru ibu....πŸ‘πŸ‘

  • Hahaaha asik dah ah

  • Yg lain itu ketularan pemikiran orng lain. Jadilah yg bijak ya,bu. Pak jokowi tdk salah, yg salah otak nya ibu itu yg hrs dibenahi. Cari makan dan bekerjalah dng tekun,agr rezeki nya ,ibu yg nikmati. Bkn orng lain,ya.

  • Benar BuπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Betul mbak yg nyalain p,joko wi golongan orang yg ingin njegal p,jojo wi,

  • nah, disinilah kehebatan prabowo/sandi. klo dia jd presiden dia bisa melakukan apa saja, contoh: menaikan gaji semua aparat (guru,pns,tni,buruh dlsbgnya) menurunkan harga2 (bbm,listrik,pangan dll),memberikan modal usaha, pendidikan gratis, bebaskan pajak kendaraan dlsbgnya. pertanyaan , uangnya dari mana ?. pelihara tutul kali ya ........

  • Mantuuullll buu..

  • Ibu yg sana ga mengeluh ga curhat cuma ngingetin pak presiden,knp ibu yg sini sewot, semua mslh negara tanggung jwb pak presiden.kok ibu ngomong semua mslh dibebankan kepresiden memang pak presiden tugasnya cuma ngatur kota DKi aja ya bu.hehe dolar naik/ekonomi kita lemah emang tugasnya pak RT.ya haha ibu komentarnya gagal paham.

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  • Rekayasa....

  • Emak emak rambut pirang muka kafir...

  • Betul tu Yg nyalahin jokowi brrti mak"_goblok

  • Lbh tepatnya emak emak muslim yg tau agama dng emak emak yg ga tau agama alias pakaiannya zaman jahiliyah..umbar aurat

  • Teak

  • Kalo gak mau di salahin, trus apa gunanya ada presiden? Ekonomi indonesia ya di tangan kepala negara dong.

  • Kalo emak emak yang suka masak di dapur, pasti tau keadaan ekonomi sekarang lagi sulit,Kebijakan''di tangan presiden.!!

  • IBU BJ MERAH TIDAK NYAMBUNG.

  • Yg pnting.PADI OK

  • Maka ny jngn ngurus politik trs presiden ny.cuti atuh jbtan ny kn msih ad wakil ny jk.nyapres kok kenp ga cuti tkut ny dislhgunakn tuh jbtn ny

  • Tuull baget

  • Hihip si bisah tapi sensara nunggu.kerna harga geta karet anjlok karna jokower.

  • Ibu ini gak bisa cerna omongan ibu itu... jadi menurutku ibu yg bls ini kurang mengerti. ....bahasa nya ibu yg pakai jilbab. ..gak maksud bu ibu....

  • Ibu cebong dungu

  • Mampus Lu ndut jelek,tolol

  • Heeehhh nyimak y mba

  • Wklww kuwalitas pendukung joker.....dgn kuwalitas pendukung prabowo.....LEBIH MASUK AKAL PENDUNG PRABOWO KALAU EKONOMI DAN HUKUM RUSAK EMANG NYALAHKAN BAPAK KAU YA OTOMATIS KAMI SALAHKAN JOKOWI YG 2014 LALU TELAH BERJANJI MENYEJAHTERAKAN RAKYAT DONGOK KAU TERNYATA JANJI PALSU !!!!

    • @Desi Anisa haaaaa ada cebong kebakaran jembot 😁😁😁

    • Demo ajha kayak ulama abal2 kaum monaslimin kampret udh kebalik semua otak nya

    • Rambutnya merah belanda..

  • Biasa bu lihat aja hampir semua pendukung prabowo adalah pemalas dan orang2 yg hanya mengharap bantuan. Tidak mau bekerja keras dan cenderung menyalahkan orang lain, terutama menyalahkan pemerintah

  • KUTUNGGU JANDAMU MAK, BUAT SAUDARA YANG KEBETULAN DUDA πŸ˜‚πŸ˜‚πŸŒ΄πŸŒ΄

  • BWAHAHA....islam ni yeeee....JILBAB di Jual bu? BWAHAHA

  • Terlihat ibu yg baju merah kayak kagak sekolah.

  • Cara cebong mak tolol vs Mak cerdas Al kampret..dari cara argumen jelas tolol vs cedas.....dan sampe kiamat yg namanya cebong tetep dungu dongok tolol bin BAHLUL...

  • Diamla buk urus aja anakmu jngn orang lain

  • Dollar naik warga Indonesia tuh harusnya prihatin. Ckckck. Pola fikir "kalo org kritik terus jadi dia aja kalau sanggup", mental2 pecundang. Terima nasib. Kritik itu tujuannya mengharapkan perbaikan, org bs jd lebih baik krn kritik. Ini org ga ngerti mimpin soalnya

  • Bukan ngeluh bu tp sistem rezim ini yg salah...baru terjadi di rezim ini islam terpecah belah dan umat saling maki...berapa satu mlm bu😁😁😁😁

    • Oh jadi ini yang ngeluh rezim ? Tapi melecehkan wanita ? Kalo ibumu di tawar orang semalam gitu gimana ?

  • Hahahaa.. ketahuan bgt beda kelas'a sm yg pakai hijab. mksud'a apa coment'a apa. klihatan'a doank ibu" sosialita n wawasan luas, trnyta gaya bicara'a kelas bawah.. klah sm ibu" yg berhijab. hahahaa...

  • Ini baru ibu cantik, tapi bodoh.

  • Maksudnya negara ini udah carut marut terpecah belah karenanya .... Benahi saya gak bela siapa2 real aja ekonomi makin hancurkan...takutnya kita jadi terpecah .... Ntar pada pengen bikin negara sendiri gmana....makanya maksud dan arahan omongan dicerna dgn otak baru comen..... thanks bu konsultan moga sukses

  • betul itu bak

  • ini baru ibu yg benar'pasti anaknya bangga punya ibu seperti dia.

  • Bagus mbak ini cocok ke guwe manusia itu kg bersukur. Sma ke adaanya Mala pk jokowi yg jd sasaran heran kuwe..sumua Presiden yg di slain

  • MANTAP...IBU CERDAS...!!!

  • Wkwkwk juoss mak

  • Bettulll bangeettt...setuju saya

  • Komplotan gendruwo busana tertutup lambene doh keparat

  • Pake hijab tp koplak

  • Bagus tu tante.. Jokowi the best...