Jawaban Emak2 bal4s Emak2 Berlemak Tajir yang salahin Jokowi gara2 dolar naik (Jilid 1)

Dipublikasikan tanggal 9 Sep 2018

Komentar

  • Mantul bu

  • Sudah cantik pintar pula....duh cara penyampaian nya juga lugas....type istri idaman...JOKOWI 2 PERIODE

  • mantapp

  • S7 itu emk" yg pandenya bikin anak aja sekolahi diasu pembantu kirim keluar negri biar gak repot emaknya liat anaknya wara-wiri..bukan awak iri dolar naik tp emas ada makan tempe tahu tuh mobil bisa koq d makan coba deh jual beli uangnya ama sembako ampek busuk tuh sembako d rumah gak abis kau makan bu..cepat mati deh buk biar berkurang penduduk Indonesia yg Zolim ama pemimpin kyk kau jing...

  • Betul....betul....betul Emmmmak. Sy jg bodoh.....tp yg penting semangat ... semangat...semangat.

  • Emak2 gendut itu waktu lahir SALAH JOKOWI jga ya ??? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • sebentar lagi ban mobil dan motor loe kempes menyyalahkan pak jokowi.....salam 2 periode

  • Jos

  • betul" bu S7 urus diri sendiri saja tidak mudah apalagi urusin orang lain πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

  • Siipp mbak ...betul mbak jempoll .biat dia malu

  • Jgn gt bu e..anak lu ya tg.jwb lu..bkn presiden..jgn ingat 'enak' bikinnya aja..elu kyknya tajir..syukurin..koq mlh ngeluh..

  • Hajar mah sekolah dimana aja. Kalo niat sekolah mah sekolah aja tanpa saku tetep sekolah. Formalitas mah skolah jauh2 tuh. Tetep aja nanti jadi anak mami.

  • Iya mungkin yg pakek kudong hitam itu uda gila ya atau dulnya sereg dapat duwek korop sekarang gk bole atau bapak nya uda di tangkap ya kok yinger teros

  • Bener embak ini baru orang waras

  • Intix kita 2 periode

  • KEMARIN SEKAMPUNG KU CURHAT SEBAB DIA ORANG SUSAH KARENA JOKOWI. GUA BILANG INTROSPEKSI πŸ˜‚

  • Mantap...stuju mandiri banget

  • Salah satu tugas atau tanggung jawab seorang Presiden adalah menjamin pendidikan rakyatnya. Mungkin sekolah/kuliah di luar negri kualitasnya lebih baik, karna di dalam negri kualitas hidupnya banyak yang tidak lebih baik.

  • Lo emang BIDOH sih, Makanya bisa diBODOHi. Cebongnya masih tetep apa udah jadi kodok ni ya

  • Betul skli ibu ku..

  • mantap

  • Mantap si ibu cantik nihπŸ˜πŸ˜˜πŸ‘‰πŸ‘

  • hahahaha

  • Bodo ah

  • Dasar otaknya senteng mbak.

  • Wahh ibu cerdasnya keliatan banget hingga gagal otak akut hilang akal sehat....,jelas jokowi bertanggung kawab karena sebagai kepala negara,,sebagai seorang warga negara berhak sekolahkan anak setinggi tinggi untuk bisa membantu selesaikan masalah indonesia...ibu ibu barusan menunjukkan GOBLOKNYA LUAR BIASAAAA..........VIDEO TIDAK BERFAEDAH.....MANUSIA TOLOL DUNGU YANG TIDAK MAU BERSATU MENCARI SOLUSI DI INDONESIA....

  • Setuju emak cantik

  • Hbs slh siapa emak2 rempong

  • 😘😘😘😘

  • Mantap bu... Hajar trussss.... Dasar orang ga ada syukurnya

  • mantul..mantab betul ibu ini...hehhee

  • Betul jawabannya bu.itu para kampret suka nyiyir

  • Mantap buk

  • Jngn percaya sama yg baju merah.itu org penjilat

  • Bacot llo.llo tuh kadernya PDI emang w ga tau llo kompor.llo tuh.meleduk

  • Bender nih Ibu jangan se dikit2njalahin presiden skg penbangunan udah njata masa presiden yg disalaahin skg klw enga mau kerja keras mana mau dpt duit janganlah tertipu ama pas no2 yg ngasih jamji2 angin surga kerena pas no 2 dagelan bisanja tipu2 kasih angin surga buktinja tidak ada

  • Emangx kuliah d luar negeri bs mbuktikan anak tu hebat.. Blm tentu cuyyyyy

  • Ig Ibu Ini apa ?? gw Ngefans bangett ama ibu iniii Cerdas bangettt πŸ˜—πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜

  • Mantap

  • Emak2 yg naik apa ndak malu komplen ini itu ujung2 nya lewat tol juga buka dong matamu bodoh kok kebablasan

  • Makan tempe naik mobil, apa tempenya harga 80 jt

  • S7 bettul mbak

  • Betul s3kaliπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ibu yg berhijab yg mulutnya bak comberan dn full dandanan menor dn bermobil tp anda kufur nikmat ... sdh hidup mewah sj msh mengeluh istigfar buk jgn terlalu berambisi ....!!!

  • Mantap jiwa

  • setuju πŸ‘πŸ‘

  • Wkwkwkwkwk,,,,mantap..

  • Siep maa...itu baru mama cerdas..g asal ngomong kayak perempuan d dlm mobil yg sok kaya itu...

  • Bener bngt ini ibu

  • Masooook ibu yg cantiik πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’β€β€β€

  • Setuju ibu. Saya dukung ide ibu.

  • Ujung"nya 02 ok.

  • Top bu

  • Betul ! The power of emak emak ! Mreka goblok urusan pribadi nyalahin orang lainπŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£tolol njink percuma lu kuliah masalah pribadi lu nyalahin presiden !!!?? Dasar tolol

  • Betul.... Mungkin dia kira ngurus negara mudah.. Kadang ngurus ank sendiri aja gak bisa... Kok malh ngebacotin pak de... Dri pada bcot mending lo jdi presiden.. Dan urus dlu ank ank nya...

  • gua ska ni ma ema2 kya gni netral....apa adany mantap

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Bner bucannnn 😍😍😍😍nnti mangga gk berbuah krn presiden gkgkkk

  • Namany juga org iri dengki bu,,mungkin sekirany mreka gk bisa kentut juga bkl nyalahin pk Jokowi,,

  • Dia mengeluh karna udh gak bisa lagi korop kali suami nya.

  • Matep sih ajing hrus di basmi

  • Wkwkwk ngakak pas ibunya bilang anda aja jd presiden tp yg milih g ada, hahahah mantab bu lanjutkan

  • Mantap ibu ni

  • Panci ilang pun kata mereka salah jokowie...

  • Mantaaappp buntik... Lnjutkn video selanjut'y ya...

  • betul sekali bu..

  • Tai

  • Bocor ya bu? Lucu bu. Endut endut. Hhhhh

  • HahahhahaaaaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ setuju mak baju merah 😁😁😁

  • Setuju dgn ibu baju merahhh...

  • Hhhhhhh... Setuju bu.....

  • Hahahaha mantap bu..hahaha😁

  • setuju bu.. ibu pinter

  • Cerdas sekali ibu cantek jos???

  • mantap bu ibu itu cantik tapi ga ponya porasaan peke jilbap tapi iman ga punyah borsukurlah km sd ada usaha kololah yg baik saja biar ada borkah dari allah bukanya monyalakan pomimpin emamnyah yg di pimpi presidin ini cuman satu erti biar moda di kontrol ini satu nogara bu kamu saja punya kariwan cuman sogi pati posin kalau sala satu kariawanmu korupsi pasti pusing 7 koliling kali ibu mau jadi presidin jadi apa nogara ini pasti hanjur

  • Betull sx buk e

  • Mantap bu lanjutkan

  • ibu kasih taw z dia g mengerti...namay g mikir klw ngomong..jokowi tetap dihati

  • Emak cerdas yg nggak bisa dikadalin

  • Mataaaap mba se777777 banget jawabannya

  • Mantap πŸ˜†

  • πŸ˜‚mantabbbek

  • Ini baru benar..

  • Ngaku bodoh wkwk goblok

  • Pilih yg cantik doonnnng 😁

  • Ibu yg cerdas....

  • Mantaf ibu kere hati tajir πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • ah syukakπŸ˜„ lucu bgt

  • Keren ibu ini. Cantik pintar pula.. beda ma ibu2 bejilbab gendut sok pamir sok kayak.. padahal berhijab tapi bawah nya diskotik

  • 2019 gnti presiden

  • itu pmbela jokowi psti orang cina

  • bgus bu..semprot dia tuh..sllu yg dslhin jokowi..tpi dia d negara sndri bsa kya..dsr lepas kerudung loh..

  • sllu yg dsalhi jokowi mllu..ko anak bsa kuliah d Amerika..dsr kampret loh yg pke kerudung hitam tuh..klhtan manusia sombongnya..

  • Ibu ini cantik + logikanya cerdas

  • Joz gandos ibu πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Benar ibu.....? Suruh ibuk aja.yg jadi Presiden.wong tamatan SD aja.ngomong kok..Kayak cicak Rowo.dowo Lambene..

  • Kenaikan dollar bukan hny faktor internal, tp jg faktor eksternal. Bukan semuanya salah pa Jokowi, dikit2 salah pa Jokowi. Yg objektif aja klu menilai. Sebelum anda ngmg masalah kenaikan Rupiah, anda hrs tau dlu ttg The Fed, jgn asal ngmg. The Fed(Banks Sentral AS)menaikkan suku bunga dollar AS krn bbrp faktor, yg otomatis berimbas bagi bbrp negara, apalagi negara berkembang trmasuk Indonesia. Utk kasusnya skrg ini, komentar Deputi Gubernur BI, inflasi di Amerika disebabkan keputusan Trump yg bertentangan dgn The Fed yg menaikkan suku bunga, membwt suku bunga semakin naik. Selain itu jg krn perang dagang antara Amerika dan Cina. Jd jgn asal ngmg klu gk tau apa2, dikit2 nyalahin Jokowi. Bkn hny Indonesia aja yg kena dampak inflasi AS, bbrp negara berkembang lain jg sama. Agama jgn dipolitikkan.

  • S7 bu. Itu kubu pemecah belah rakyat dan penghancur NKRI yg haus kekuasaan, mau jd presiden sampai rela bikin kekacauan, bikin kondisi negara jd memprihatinkan sprti ini melalui antek2nya(bahar, fadli zon, dll). Kasihan sekali org Indonesia ini, trlalu gampang sekali terbakar api kebencian. Bercermin ke negara maju sprti Jepang, walaupun sebagian besar rakyatnya tdk beragama(Shinto bukanlah agama), tp kondisi politik dan sosial di negaranya kondusif.

  • Ibu ini cantik jg sopan kata"nya

  • Ambil positifnya dari ibu ibuk yang ada dimobil