Jawaban Emak2 balas Emak2 Berlemak Tajir yang salahin Jokowi gara2 dolar naik (Jilid 2)

Dipublikasikan tanggal 10 Sep 2018

Komentar

  • Ngeselin yg merah cok

  • betulll bu, lanjutkan kan bu !"

  • Ini ibu ngomong nya kayak org lagi rangsang nikmat

  • Ha ha ha betul.bu hantam.habis.nnk.tajir tuh

  • DAJJAL BERMUNCULAN DI MANA SAJA...

  • Toool MI

  • Emak" hebat

  • Betul ๐Ÿ™‹๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Ngiring opini mitnah si perdmpuan di mobil..

  • Lipstiknya tebal yg ngoceh di mobil..

  • itu si gendut fitnah

  • Amin. 2 periode..

  • Krudung hitm kaca mata cocote gatel

  • Krja doang kalau ank mau sukses ngapain gomong yg GK GK sama Pak presiden kami aja NIH di mesir kerja demi anak kami gajina juga disini pakey dolar

  • kita aminin aja.kata"mu adalah doamu.semoga dikabulkan allah.amin.

  • keren mbak...aku sampai ketawa lihat cara mbak ngomong.kerennn salam dua periode

  • 2 priode jokowi

  • Amiin mba

  • Pak de adalah pemimpin terbaik... Pak sya boleh meminta sesuatu gak??? Tolong dibantu didaerah kampung saya listrik tidak ada.. Jalan untuk kendaraan tidak ada.. Saya senang bapak menang karna kami sekampung milih bapak semua meskipun kampung kami belum diperbaiki pemerintah.. Karna kami melihat daerah2 lain sudah bapak perbaiki... Kami yakin bapak akan memperbaiki setiap daerah2.. Termasuk kampung kami... Salam buat pak de... Tuhan memberkati pak jokowi karna kebaikan hatinya

    • Semoga daerah bapak cepat mendapatkan perbaikan jalan dan listrik ke depannya

    • Pemerintah Setempat berkewajiban mengurus daerah Bapak..kl daerah bapak msh belum terjamah perbaikan..yg perlu di pertanyakan ya Pemerintah daerahnya. Karena seluruh desa di indonesia sudah mendapatkan Dana Desa setiap tahunnya untuk membangun Desa dr pemerintah Pusat. Jgn salah Pak, tempat saya juga dapat Dana Desa..tp karena pemerintahannya Iblis koruptor, duitnya d makan sm mereka. Akhirnya desa ttp aja ga maju" ..๐Ÿ˜ค

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Hajajaaaaahahaaaaaa..bisaaaan aja nie org

  • hahahah......sentimen politik namanya........wahai ibu yg cuap2 gak jls dlm mobil, sdh bayar pajak blm ? . nah klo sdh pasti tahu bgmn mdh dan bersihnya pengurusan pajak saat ini ? bebas pungli lho bu......mau buat akte, surat tanah, berobat, trnsfortasi semua sdh lbh baik dr sblmnya. nampak sekali ibu ini comen tak mwndasr dan asbun alias sentimen kepentingn....

  • Emak emak di desa desa pasti dukung jokowi....... Bismillah 01 JOKOWI-AMIN

  • Kecebong lebay.....impian kecemplung dirawa....salam โœŒ jari dan salam akal sehat,02 PAS mantap.....takbir allahu akbar.

  • Setuju mak ...

  • Anaknya Dia makan tempe pa jual tempek diluar negri, kok mamaknya sibuk njelekin pak jokowi,

  • Pokok pas 02 ganti presiden

  • Walaupun emak emak kita tetap Jomin ( Jokowi ma'ruf amin ) n salam jempol ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Yg sdh nyata sj krjnz.jng cb2.hrs bljr dl jd pemimpin tingkt kelurahn.kl pak de jokowe sdh pengalamn.jdpilh yg berpengalamaaaaaaaan.!!!

  • Bu Utami, inilah penghuni neraka sesunggahnya. Nyinyiranmu itulah sumber segala bencana. Ingat karma Allah selalu datang. Siap siap menerimanya bu Utami. Maka sadarlah. Jd lah perempuan dan jadilah orang yg baik. Oke Utami. Anda tdk pantas dipanggil ibu. Krena kenyinyiran anda sdh parah .... Sadarlah ..... Mi utami ....

  • lebih sehat gendut dari pada kurus bukan singgung:v

  • Ganti presiden aja 2019.

  • Maaf. Ma itu. Yg d. Sampei kan. Ny. Bener. Untuk. Menegur. Persiden. Yg ngubar janji. Maaa. Buka matamu da twlinga mu. Kalau bukan. Cebong

  • Rakyat indonesia,pd 17 april 2019 jgn pilih yg ada sandi...wara

  • bener mbak...keliatan brengseknya tu ibu" yg di mobil saya doakan semoga suaminya kawin lagi dpt jodoh yg benar. asal tidak nyinyir......

  • Ttep pk,jokowiiiiiiiii Presiden kita ya Buk

  • Biar aja bu dia ngomong menderita insya allah atas ijin allah dia akan kemakan omonganya sendiri atas kurang bersyukurnya

  • Uwo dan uno kembar tapi beda.

  • Haha hihi hehe..hai ibu utami yg menjelekan jokowi..anda bikin vidio nya di mobil pinjeman sebenarnya ibu utami yg sobong itu hanya tukang pecel di pinggir jalan..

  • rakyat sudah tau rakyat g percaya lhoo buuu sama emak2 itu

  • Hoby.nya makan peyek tempe tiap hari karena enak... !!

  • Emang bangsat gerindra

  • Jokowi wae. ... . YESS

  • Mantulllll

  • Lnjtkan Pak Jokowi 2 periode๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • mantaaap buk lnjtkan

  • Membangun negri ktanya utang ke luar negri yg maubayar siapa rakyat yg diperas untuk bayar klu bayar

  • Kemana ya...pengawal prabowa kok gak kelihatan...apa dia ospal atw semedi cari wangsit

  • Maju terus pakde......aku sekeluarga mendukung mu......

  • Ibu2 emak2 ini adalah gerwani / PKI jilid 2 ..Waspada.PKI adalah tukang fitnah tukang.hina ditukangi adu domba cara2 ini adalah cara komunis rakyat gk kaget.

  • Cuma makan tempe????.... Mobil aja mentereng bgtu,gw sumpahin jatuh miskin benaran

  • Ya di maklum mak2 kampret pan pada manja. Dikit2 presiden yg di salahkan ๐Ÿ˜‚ .dasar salah makan obat maklum aja. Stresssssss

  • Cebong

  • Pendukung sebelah abis akal sehat,jd nyiyirin pemerintah sja.Merdeka 2 priode pak Jokowi

  • buat ibu2 yg sombong di dalam mobil sok pamer anak nya kuliah di luar negeri..helowww kes alon aja deh bu...tebelin tuh gincu...norak dan menjinjikan.

  • Pakai data

  • IBUK TOLOL ALIAS GOBLOK. MANUSIA INI ADALAH SALAH SATU MAHLUK YG PUNYA PENYAKIT HATI. INI TIDAK MIKIR, MATA TIDAK DIPUNGSIKAN DAN TELINGA TIDAK NORMAL.

  • Kkw bisa selamay pak jokowi

  • ๐Ÿ˜†

  • Itulah manusia bodoh, ngakunya mkn tempe hidupnya susah, tapi bikin videonya didlm mobil mewah

  • Hidup pak jokowi ..saya akan selalu di pihaj npk jokowi..sampau kpn pun ..jesabaran pak jokowi adalah bermanfaat buat rakyat...semua fitnah sindirian ...demi rakyat pak jokowi terus maju dan maju

  • Orng" prabowo itu sampah negri smua bacotan isinya provokasi.

  • jokowi 2 periode hrg mati

  • Mantaappp mbak sayโ€ฆJokowi yesssssโ€ฆmajuu teruss 2 periode

  • Benar bu...masyarakat sdh gk bs dibohongi lg..masyarakat sdh merasakan hasil kerja pk jokowi..kita akan tetap mendukung pk jokowi untuk dua periode

  • Untuk semua pendukung Prabowo, Mari do'akan dgn doa yg baik : Semoga karir anda, seperti karir Prabowo. Semoga akhlak anda seperti akhlak Prabowo Semoga ibadah anda, seperti ibadahnya Prabowo. Semoga keluarga anda seperti keluarga Prabowo. Semoga putra anda seperti putra Prabowo. Semoga anda berjodoh dg orang seperti prabowo Aamiin ya robbal alamin Untuk semua pendukung Jokowi, Mari do'akan dgn doa yg baik : Semoga karir anda, seperti karir Jokowi. Semog akhlak anda seperti akhlak Jokowi. Semoga ibadah anda, seperti ibadahnya Jokowi. Semoga keluarga anda seperti keluarganya Jokowi. Semoga putra/i anda seperti putra/i Jokowi. Semoga anda berjodoh dg orang seperti jokowi Aamiin ya robbal a'lamin..

  • Wwwwwkkkkk dasar khampert tukAng yiyir.. Saya tetep jokowi

  • bu"" tami lebih baik jualan semur jengkol bu buat tmbah2 biaya ank nya mau sekolah ke luar pulau bu knp mesti pk joko yg salah wah cantik tpi kuper

  • mb sahara ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’–toop

  • Ibu itu cantik muka nya tapi jahat hatinya suruh lepas aja jilbab nya malu malu ini

  • Hidupnya susahlah, kan duitnya buat biaya relawan gerindra, si tembak aja tu yg dlm mobil

  • Tetap no 1

  • 2 periode harga mati....rakyat sudah tau sapa yg bisa nguros negara....perempuan goblok aja yg mau milih prabowo....org seperti itu org yg mau mikir perut sendiri

  • Pak jokowi denger diam aja . .pak jokowi nerima .makanya kita dukung pak jokowi 2 periode

  • doakan aja semoga aja hidupnya susah bnran 7 turunan. Biar tau rasa ibuk itu

  • Tetap 01 salam 2 periode yees

  • semoga sebentar lagi tuh emak yang ngaku susah makan di dalem mombil cepat di beri hidayah nya oleh gustiallah karna dia tida bersukur dengan keadan nya ngaku susah makan nanti sebentar lagi susah makan beneran tuh karna kualat dengan omongan nya sendiri entah karna srtok jadi ngga bisa makan apa karna penyakitan yang menimbul kan jadi makan susah itu nanti ada jawaban nya ucapan mu adalah doa mu sendiri jadi ati lah klo kita ber ucap ma

  • pokok y sy mh 2 priode...emak2 merengek2..hdp menderita preeeeet..slm 2 priode bt pk jokowi..sruh jual aza tuh mobil y..

  • Ga usah kita marah2...mari kita doaakan saja biar dia makan tepe beneran.. biar tau rasa.. jangan cuman nyiyir aja di somet

  • EMAK2 LENJEH BACOTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT ..................... MASAK SIH BUKKK?????? ELU AJEE NYINYIR NGACAK BU2 BUACOT

  • betulll..

  • mantap mak kita dukung jokowi jooos

  • Cerdas...cerdas..buat emak in hebat...hebat...

  • Knp masih ttp aja pak jokowi yg d salah kan ya skrng gini aja itu ibu2 yg ngku anak nya yg kuliah d luar negeri ngk afa biaya untuk lanjutkan sklah d luar ya suruh balik dong k indo sklah d indo aja udh bgs heueueh dsar ibu utami bisanya bikn heboh aja .

  • Makan tempe menderita? Bangsatttttt lu ! Gw kuli aja sanggup mkan ma ayam ,dasar congor alas

  • beli kuota aja org g ada yg ngeluh. .lancar trus medsos. .beli sembako mahal?? bohong tu..

  • Ini ibu waras ibu pinter . Semoga ibu dan keluarga dijaga Alloh SWT. Amiiin ya Robbal Alamiiin.

  • Emak2 yg bikin hoax,,,ktny mkn keong tiap hri curht sn sandi...biar ucpny didengr sm gusti allah

  • Bagus 2 PRIODE MAAAANTAP MBK.

  • Kerja..kerja..kerja.. Mana hasilnya?? Fanatik buta

  • kereennn buuuu

  • Dgr mak banteng ga butuh suara umat islam.brarti lw pilih jokowi sma dgn kita kafir dong.. kata kata mak banteng it sma dgn mnghina umat islam menginjak2 umat islam.jdi gue g mw deh pilih jokowi nnti gue jdi islam nusantara..

  • Makan tempe masih syukur coba makan nasi bekas yg ditepi jalan itu...serupa org yg tidur jalan jalan yg tak punya tempat tggl....saya saja suka tempe...tolong bawa tempe ya kisini.....Kalimantan tengah alamat saya....tolong bagi saya tempe itu....

  • ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Semoga sehat pak jokowii

  • saudi hadir saya sebagainTKW senang dolar naik karena kalau dolar naik otonatis reyal juga akan naik saya sebagai pekerja:yg dijuluki pahlawan devisa mengharapkan semoga dolar terus naik biyar pahlawan2 devisa menikmati hidup merdeka karena reyal.terus naik trimakasih

  • wes 2019 gnti presiden

  • islam seakan jadi minoritas harga" naik kemakmuran hanya isu saja sejahtra untuk cina cari uang sulit lapangan kerja sempit DLL Yg model begini harus dua periode..? di taro dimana otak yg di didik dari sekolah...??

  • prabowo insyaallah ๐Ÿ˜‡

  • Yang kuliah di luar negeri banyak Bu, bukan cuma anak ibu:) masih banyak di luar sana yang mungkin LEBIH DARI ANAK IBU. Jadi ga usah sombong. Ga ada yang peduli juga kan, Mau anak ibu sekolah di luar negeri, luar kota, luar daerah. Faedahnya apa cerita kaya gitu? Jangan menilai orang lain dulu, nilai diri ibu dulu:') tugas presiden ga segampang tugas ibu rumah tangga:') presiden mempunyai tanggung jawab besar bagi negara Indonesia. Jadi presiden ga segampang yang ibu pikir:') Inilah yang membuat Indonesia hancur, suka miris liatnya ya Allah:')