Jawaban Emak2 balas Emak2 Berlemak Tajir yang salahin Jokowi gara2 dolar naik (Jilid 2)

Dipublikasikan tanggal 10 Sep 2018

Komentar

  • Jngankan makan tempe mulai mernge2.

  • Hebat bu.... mantap

  • Setujuuuuuuu.... Saya akn terus mendukung pak jokowi sampai 2 periode... Klo bisa seumur hidupppppp😍😍😍😍

  • Mantap

  • Matur nuwun.masih banyak yang tahu kalau pak Jokowi . mantab. Ok ok ok

  • Oh, tukang Hoaks, ......# Jokowi 2 Periode.

  • Kalau pendapat aku pak jokowi ingkar janji bohong terlalu pe...ha...pe dengan rakyat. Enggak mau dibohongi lagi ganti presiden 2019

  • Itu ibu yang ngaku makan tempe, kasihkan ke buaya biar jadi santapan buaya

  • Iya bangun apa si ibuk cebong ,bangun bbm naik listrik naik

  • Coblos nomor 2

  • Mantap bu....aku mendukung klw bapak jokowi itu tetap pilihan rakyat indonesia....walaupun selalu difitnah sana sini,tapi kita sebagai rakyat indonesia tidak mudah percaya dgn fitnah,tapi yg kita lihat keberhasilan bapak jokowi didalam memajukan Indonesia,,,,bahkan banyak negara luar yg kagum dengan kepemimpinan bapak jokowi dan bahkan yg membuat Indonesia sekarang menjadi negara yg ekonomi nya maju dirantau asia ini....

  • Aduuh mbak jati erna sahara mau jd PK atau lonte daftar aja di cafe milik cebong2 wes ngrongos elek jan ora patut blas isek ayu an wedhus se ku jd PK paling mung ngenteke lipstick tok ora payu gilani su suuu (PAS 2019)

  • Aduuh ndok mrongos2 item jelek nglonte ae rak usah ikut2 koment nyerang wong wes rai mu iku rak pantes blas jokowi ae gilo liatin kamuπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘Šdasar cebong weduk nglonte ae

  • Seharusnya .... Disikapi dulu.... Ambil hikmahnya...vidiio ini adalah jadi pengadu aja ... Monggo kita sikapi dengan hati yang jernih... Ya sayyidi ya rosulalloh

  • Taek Kecebong,salam gigit pelan satu jari kemulut dimaju mundurin ia Mbokkk hok hok hok

  • Pepek nya bau orang ini....

  • Top bu sy juga mendukung

  • baetul itu pembohong. masyarakat udah cerdas pasti apa pun yg di katakan g ada yg percaya. sangkuni, atau kata org jawa dorna. g berlalu utk menjelek-jelekan pak jokowi. hidup pak jokowi..

  • Hebatttt...betulll si ibu s7

  • gombale mokidi generasi pki, memaksa prres 2prrioode,mana boleh mmaaaaaak

  • No reken..orang yg nyinyir,,pokok tetap jokowi..dua periode

  • Bu kerudung nya benerin dulu wkwkwk..

  • setuju bu dukung pak de joko wi saja diaorang putih hatinya jujur pokoknya TOP deh

  • Emak2 munafik

  • gak usah digubris jilbab kufur tukang nyinyir

  • ahh...telur busuk seperti ibu ini bertebaran di mana mana sekarang ini....bahkan disekeliling jokowi..orang2 seperti sdh banyak...sebut saja Ruhut,..ngabalin..irma nasdem...farhat abbas...dan banyak lagi yg lain... kaum penjilat sekarang tdk malu lagi menampakkan diri...karna bagi pendukung jokowi itu hal biasa....kebodohan semakin merajalela...ini menandakan kita memang sdh berada di akhir zaman...seperti ibu itu diatas...mulutnya berbicara seperti kentut busuk saja.

  • Hidup Pak jokowi salam 2 periode

  • Ibu2 kelompok mulut embeeeerrrπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mobil bangus makan tempe kasian bgt ketauan bohong,tlg mbak jati suruh dia ganti otak.kok repot"minta ganti presiden.lanjut mbakπŸ‘πŸ‘πŸ‘.

  • org2 tajir yg biasa dpt uang siluman kali, kini susah dpt uang siluman makanya pd ngedumel oleh krn itu KERJA2 yg baik dong.

  • Smoga yg mata hatinya buta secepatnya mendapat di terang kan,salam waras dan cerdas dari taiwan ttp smangat memilih pak jokowi❀❀❀ dan ttp smangat menjadi pahlawan devisa sejati ku di luar negri πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • INI BARU EMAK EMAK PENDUKUNG MY PRESIDENT MANTAP LANJUTKAN 2 PERIODE PAK DE

  • Presidenku ✌periode..kl bisa pun seterusnya...

  • IBU aku suka bgt dengar suara mu .. penyampainnya TEGAS TAPI LEMBUT .. Salam damai NKRI...

  • Kelompok yg pengen menguasai Indonesia ..... Untung ada pak Jokowi Lanjut pak Jokowi Tumpas para penguasa yg ingin kekuasaan

  • Mantappp

  • Salam mantap bu, jokowi wae, singapur nyimak

  • Hati" tar klau pemerintahan berganti stroke lagi.... Biasa aja... Jangan lebay....

  • Amin.....

  • salah mba ! dia itu lonte saritem ..gue sering make die ..ga enak rasanya bro...

  • Sdh waktunya ganti presiden...

  • Tajir emak2 muantap

  • Kucluk

  • komentar ibu ysng berlemak itu.adalah foto copy sikap jokowi yang menyuruh mengabaikan keluhan rakyat. nampak kali kau tak beriman mau pasang vidio aja dibiarkan aurat dadamu nampak.kau suruh tsk usah di potong biar mata jelalatan nengok gunungmu ya! kau sanjung jokowi sekarang sebentar lagi kau di tendang.ingat itu emsk emak lenje.kau ngomong sama pimpinanmu aja kaya ngomong sama laki laki hidung belang.tak tau sopan.dasar muridnya jokowi.πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • komentar ibu ysng berlemak itu.adalah foto copy sikap jokowi yang menyuruh mengabaikan keluhan rakyat. nampak kali kau tak beriman mau pasang vidio aja dibiarkan aurat dadamu nampak.kau suruh tsk usah di potong biar mata jelalatan nengok gunungmu ya! kau sanjung jokowi sekarang sebentar lagi kau di tendang.ingat itu emsk emak lenje.kau ngomong sama pimpinanmu aja kaya ngomong sama laki laki hidung belang.tak tau sopan.dasar muridnya jokowi.πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • TopπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • #2priode

  • Cari sensasi aje tuh emak"kubu nyirnyir...omong kosong ngeluh susah pdhal ga iiichj...klo jdi kun fayakun gimna tuh omongnnya..ehmmm

  • Otak kiri kl lihat cuma dhohirnya saja langsung di nilai Ngaji makrifat lg bu, biar anak cucu kita tdk tersesat dgn tipu daya dunia innalillah

  • papua sudah bagus,harga dah semakin menurun,waktu dulu 100 rb seliter bensin,warga papua tidak pernah mengeluh,karna semua bekerja dapatkan uanguntuk beli bensin,.kalau malas ya makan keong dah bu.

  • Maunya ibu itu biar anak dan keluarga nya bisa sejahtera kaya raya , rakyat pinggir biarin susah dlm segala hal. Yang penting kroninya sukses.

  • Yng di mobil menor di jilban itu kelompok ibu,, munafik yng cari sensasi karena dia tidak punya prestasi, cuma bekal teriak,, cari sesuap nasi atau sebungkus nasi nauzdubilah

  • Memang yg ngoceh di mobil itu matane picek aliat buta . Mungkin dia itu memang buta mata buta dan buta hatinya isinya cuman jelek jelekin orang ...memang di kubu nyinyir semua keturunan dajal iblis dan setan ..ngakunya islam tapi pada gak takut dosa

  • bocor = bromo corah = pabriknya hoak

  • Mentang2calon wakil persiden ya masi muda mama gatel pada bikin vidio nya jelekin pak jokowi

  • padi pas pokonya salam2 ✌✌✌✌✌

  • Yang dikomentari ema ema cakep dadan ada didalem mobil , yang ngomentrin ema ema biasa aja yang sabar emang dari dulu harga kaga turun turun gara gara presiden yahudi trump ini pelakunya...... cintai produk indonesi jangan piara dollar kalau lu masih sayang ama negara ini wassssalam......

  • Hidup emak emak yg mendukung pa.Jokowi

  • Mantap ibu...setuju...

  • Salam 1 jari untuk 2 periode.

  • Jokowi 2 periode wkwkwkw. . Cuma angan2. .

  • Mak udah masak blub

  • Salam kecebing

  • Hidup emak2...!??!!!

  • transparansi total keadaan rakyat harus di aktivkan

  • Ya ganti az presiden az 2019..!!!

  • mau lawan jokowi ?????? sini lawan gw dulu.

  • Tempe juga vitamin nya bnyk weew

  • MAK LAMPIR KEBAKARAN..PASUKAN NENEK MERAH

  • #ketauan hahaaaa bocor y bocorrr

  • Ini ibu kayanya turunan PKI

  • jgn bawa emak2lah, nga semua emak2 begini, terus saya nga setujuh klo ada timsukses capres sering mengatakan atas nama emak2, klo mau sebutin aja nama ibu nya misalnya ibu ini keluhanya begini, ibu ini keluhanya begitu, jgn diakumulasi bahwa semua emak2 di indonesia ngan suka si capres ini, itu namanya menunggangi orang lain demi kepentingan sendiri boss, enga berkah....

  • Mantap bu... Saya setuju... Mencari kejelekkan pak jokowi sama aja susahnya mencari prestasi prabowo....😁

  • Jokowi yessss

  • Cebong betina..

  • Salam 2 priode pak jokowi... Kami dukung bapak, karena kinerja bapak semua masyarakat dapat merasakannya, tapi bagi orang yang tidak suka kepemimpinan bapak, mereka bisanya cuma nyindiri aja.

  • Lho ibuk itu cerdas pinter. Cuma yg dengar gak nyambung. Kalau yg IQ tinggi benar yg disampaikan. Saya netral 2019 pemilihan presiden

  • emang salah dukung tagar 2019 ganti presiden, gk slh kok, lhu bilang buta,buta matamu,puji ndasmu...

  • Klo JOKOWI jd presiden lg. Mulut mak nyinyir itu gua sumpal pke dolar. Gua wni suami org barat. N pro JOKOWI.

  • Betul matany gk ada, tinggal mata kaki

  • Seng sabar geh pk ,alloh menyertai bpk di manapun bpk beradaβ˜οΈβ˜οΈβ˜οΈπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Hanya ibu yg mengabaikan keluarganya yg gak berjuang. Buat kemakmuran keluarganya. Dipuji bongso liyo kok bangga wong liyo mosok ruh harga tahu tempe mahal dikit dikit dipuji bongso liyo warek ta dipuji. MIKIIIR.

  • Ayoo doa rame rame agar JOKOWI menang lagi ngurus NKRI. Indonesia belon pernah dipuji negri asing sebelon diurus JOKOWI. Itu FAKTA NYATA. Hanya manusia buta mata dan nurani yg anti JOKOWI.

  • Salut 1000 Jempol buat emak ini... Brilian banget bu... Dukung terus selamatkan NKRI dari GARONG, MALING, KAMPRET, CODOT... maju terus Indonesia masuk raksasa ekonomi dunia, biarkan yg NYINYIR terlindas jaman toh grup Nyinyir g guna utk bangsa ini. Salam 1000 Jempol πŸ‘ buat pak De JOKOWI, salam Ganjil ☝️, selamatkan NKRI dari tangan2 kotor... Bravo pak De Jokowi, rakyatmu setia mengawal pak De..!!!!

  • kapasitas anda harus sama punya pengetahuan dan leadership...dia tdak mgaku susah cma gya kmempinan pk jkwi..

  • Bgi yg suka nyinyir..solusinya gmpng,gk usah pakai apa2 yg di hasilkn dri pemerintahan jokowi..simple kn,jngn jdi orang munafik

  • Salam 2 periode...

  • Bukan mkn timpeeh,tpi makan timpik,, Semua pindukung prabowo tua atou pun muda, Semua tolol dn atek pki, Bruk2 nama pk jokowi pki,pak jokowi bukan menantu sukarno yg telaminhiyanati pakarno, Perabowo ada lah mintu Suharto, pakarno jadi tahanan rumah dn sexsa sampai muka nya bingkah2 jindral nya siapa..? Ayo,, Jindaral ahmadyani uda miningal jindaral kepercayan sukarno.. Lalu siapa yg berkuasa jadi jindaral saat bongkarno jdi tahanan rumah,jindaral nya iya suharto alias pki,pki antik cina lambang pki ada lh binderah cina komonis,prabowo keturunan cina ibu bapak nya aja cina,,kata nya anti cina tpi kanapa ikut berulang tahun sama2 dambil makan diging babi,, Pki dulu nyata, Sekarang pki jdi hantu tida nyata,,,

  • sippp ITU tau tdk pndukung pjokowi TDK prnh jlk"'kin org lain gk suka jgn gitu

  • Utami mulutnya bocor.

  • EMAK2 PENGEN MASUK PENJARA YAAA.......

  • semua mudus juga jokowi mudus

  • Sudah jelek menxeb2 gak cantik jelek diam.

  • Ibu lucu banget,,, tp oke lah

  • Itu bukan editor lbuk itu kata orang dtres pasti dy pki dari hti

  • Haha lemak tajir big ass

  • Belii tempe nya pake dlolar

  • Oposisi tidak punya kemampuan. Mereka hanya main hoax

  • MANTAP IBU TRUUUSSS GETARKAN BIAR YG LAIN TAU OK

  • Hahahaha......... Betul Mak.....