Jawaban Emak2 balas Emak2 Berlemak Tajir yang salahin Jokowi gara2 dolar naik (Jilid 2)

Dipublikasikan tanggal 10 Sep 2018

Komentar

  • Makan tempe masih syukur coba makan nasi bekas yg ditepi jalan itu...serupa org yg tidur jalan jalan yg tak punya tempat tggl....saya saja suka tempe...tolong bawa tempe ya kisini.....Kalimantan tengah alamat saya....tolong bagi saya tempe itu....

  • 😒😒

  • Semoga sehat pak jokowii

  • saudi hadir saya sebagainTKW senang dolar naik karena kalau dolar naik otonatis reyal juga akan naik saya sebagai pekerja:yg dijuluki pahlawan devisa mengharapkan semoga dolar terus naik biyar pahlawan2 devisa menikmati hidup merdeka karena reyal.terus naik trimakasih

  • wes 2019 gnti presiden

  • islam seakan jadi minoritas harga" naik kemakmuran hanya isu saja sejahtra untuk cina cari uang sulit lapangan kerja sempit DLL Yg model begini harus dua periode..? di taro dimana otak yg di didik dari sekolah...??

  • prabowo insyaallah πŸ˜‡

  • Yang kuliah di luar negeri banyak Bu, bukan cuma anak ibu:) masih banyak di luar sana yang mungkin LEBIH DARI ANAK IBU. Jadi ga usah sombong. Ga ada yang peduli juga kan, Mau anak ibu sekolah di luar negeri, luar kota, luar daerah. Faedahnya apa cerita kaya gitu? Jangan menilai orang lain dulu, nilai diri ibu dulu:') tugas presiden ga segampang tugas ibu rumah tangga:') presiden mempunyai tanggung jawab besar bagi negara Indonesia. Jadi presiden ga segampang yang ibu pikir:') Inilah yang membuat Indonesia hancur, suka miris liatnya ya Allah:')

  • Makcik" bawang indog

  • NKRI harga mati 2priode harus terjadi ok rakiat bangsa indonesia.

  • Tp sya lbih milih pak jokowi..kalem gk sombong..soal ny sya tkut kekerasan klaw??????

  • Lgi2 ribut tentang in itu..bersukur aj lah gmn jln hidup yg penting pda mau usaha..urusan pmerintah biar jd urusan mreka..bingung2 nnti mla terompet sangkakala berbunyi modar is dunia

  • Mirip sma ibuk2 yg berhijanπŸ˜‚πŸ˜

  • Mantab Bu πŸ‘πŸ‘

  • Biasa baru jadi orang KAYA baru

  • wajar di ganti

  • Kata pak JK bisa hancur negeri ini liat dong yutubenya

  • gayanya kok sexy manja gitu ya,,,kayak hmmmmmmmm,....

  • pendukung Prabowo .sekolahnya ga lulus y..πŸ˜‚

  • masih mending ibu pake tempe sama tahu dimakan,kayak mana lagi cuma kalau garam kawan nasi nya,syukuri aja ibu apa yang ada dikasih tuhan,enggak usah ngasih komentar pedas ibu sama pak jokowi,bapak jokowi peduli sama masyrakat nya sama bangsa nya,sangat memalukan sekali ceramamu itu ibu

  • Iku wes ketoro bu .jilbab dlm mobil ngoceh rak jelas...kakean cocot tok...lanjut bu...blsne..

  • Contoh org yg bangga jdi babu cina

  • saya milih pemimpin yg di benci sama orang luar, bukan yang di puji" sama orang luar!!! "CARI PEMIMPIM ITU YANG DI BENCI SAMA ORQNG LUAR" itu kata kata siapa ya. saya lupa

  • Jadi 2019 ganti Presiden ya ...demi Indonesia ditangan anak negeri

  • Betul bu

  • Lu aja yg pilih jokowi. Kalo gw uda kapok milih jokowi. 2019gantipresiden..

  • Semangat terus semoga selalu sehat Amiiiiinnnn Alhamdulillah semangattt πŸ‘πŸ‘

  • Pilihan ku ttp pak jokowi karena jalan depan rumah sy skrng sudah bagus makasih bapak presiden semoga sehat slalu Aminn

  • hanya allah yg tau

  • Emang bner selama pak jokowi indonesia berantakan gk aman. And rakyat pun byk yg ke susahan crik rizki di negeri sendiri. 1 lgi kta ibu yg buat vidio to btool jga.. klo emang pak jokowi merasa agama islam knapa gk bla islam and knapa baca'an Baca al'Qur an gk bisa mlah jdi bahan ktawa mlu" in ja.. itu tgas pak jokowi melindungi negeri kmi.. bkan mlah membiar kn manusia" meraja lela dgn klakuan yg memalukn. Sperti koropsi. Remaja" di cabuli. dll. Itu harus tegas yawa di bayar yawa pak.. ikuti praturan di negeri lain.. org punya salah harus di hukum pancung. Cambuk. Gantung . Bukan hanya di hukum dgn penjara 2 atau 5 thn pak.. kmi ingin negeri kmi mandiri. Aman damai sepeti dlu lgi. And kmi gk sudi agama islam kmi di hina atau di nista pak.. allahuakbar3x.

  • Cebong lebay banget ngomongnya kaya yang didukungnya Hahaha ngakak gua

  • pak jokowi tetap pilihanku

  • Hahaha pada milih no 2,no satu aj ad knpa harus di lompati lgi pula belom tntu no 2 bisa lebih baik,pokok.e pak jokowi sak lawase πŸ‘ˆπŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Suruh jual diri aja biar cepat kaya tu ibu2 yang tajir.

  • Iya beneran loh mba, dia itu makan tempe tiap hari, sampe2 anaknya yg diluar juga makan tempe. Tempe mamaknya yg dibungkus sempak itu loh... Hahahahha

  • PRABOWO YES

  • ga bermutu ibu" ini.. tetep ganti presiden

  • Dengar kata kata nya bukan orangnya... Anda hanya pencari uang receh dari youtube.. Hanya genit yang anda tampilkan... Penjilat bu bu..

  • sukses pak jokowi

  • hahahhhaha

  • mungkin yg dmakan tempe setipis atm, team garuda putih dan anak bangsa tulus mendukung mu wahai bapak presiden jokowi dodo, maju pantang mundur salam hormat sumatera utara

  • islam lo???? islam, tapi mendukung jokowi yg jelas jelas tidak mementingkan islam. bangsat loh kampret ....

    • jangan bawa bawa Islam..Lo aja g di hijab..nenek nenek

  • Jokowi The Best...πŸ‘πŸ‘

  • mantapppp..........

  • Knpa kasus2 perusahaan gelapkan 1, 4T kok gk di kasuskan..negara total kerugian 24T kenapa kok gk di ekspos y..hadeh..cari kerja sulit.dollar melunjak.sembako mahal . pengangguran di mana2.coba tengok di kota batam banyak pengangguran karna PT2 Banyak ttp.krna pajak terlalu tinggi..contoh negara tetangga sumber daya alam sedikit tapi kok makmur. Malasya.singapur..mata uangnya melejit naik..rupiah melemah. 1ringgit 1dollar ada..RP.1 ada gk..boro2 RP.25 aja gk laku.wuuuuu

    • liatnya seluruh Indonesia bro..jangan Batam..Prabowo yakin ????bisa perbaiki ekonomi..

  • kaya nya yg ngomong BanCi dah

  • Kok gua geli yaaa sama gaya berbicara ibu ini 😣

  • Dengarkan wahai indonesia,saya yakin bp jokowi ttp jd presidenπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ»

  • Lah ibu juga pendukung jokowi kan? Jadi kalo sama2 nyinyir,abaikan aja,gausah di bales2...

  • KELIATAN MANA YG BERPENDIDIKAN MANA YANG BEGO !! Elo begooo. Ngomong kecentilan, jelas ibu ono yg pinter !!

    • emang situ pinter? kalo blom, minum tolak bego biar pinter :v

  • JIJIK ANJIIRRR !! SOK MANJA !!

  • indonesia hancur mumur d lantak jokowi

  • Semoga apa yang dia omangkan sebuah doa agar dia dimiskikan oleh alloh jd tambah miskin,ya alloh miskikan orang itu yg tdk pernah bersukur jd nyinyir

  • Ibu pangaruh skali ktong di jayapura papua dukung jokowi utk 2 periode Gbu.. bravo

  • Betul bu

  • Emak,,,,,,emak cantik tp buta mata hatinya anak paut aja BPK presiden Jokowi id the best masak Mak pakae kaca mata cantik tp kok dungu peak tolol kasihan d adili orang banyak karna bacotmu Mak lampir rasain loe hanjar terus orangnya Gerindra dan PKS kan yg sering nyinyir g punya kerjaan 🀭🀭🀭

  • Jokowi dnk

  • Ada sebuah desa di kalteng, di tengah hutan, tapi jalan desanya di semen halus. Berkat siapa?. Pak JOKOWI.

  • Mantap semoga sukses selalu buat ibu tetap nomer 1 oke

  • PILIH NOMOR 2 (BAPAK PRABOWO DAN BAPAK SANDIAGA UNO) TAKBIR !!! ALLAHU-AKBAR

  • saya tidak mau Negeri saya di pimpin seorang duda jd pemimpin rumah tangga saja tidak becus bagaimana bisa memimpin sebuah negara... mikiiiiirrr....

  • saya dukung pak JOKOWI presiden seumurm hidup SEUMUR HIDUP.SEUMUR HIDUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUPPPPPP

  • Tki malaysia hadir ,,,, betul buk,,,, buk utami itu gk punya malu,,,, klu gk suka ama pak jokowi kenapa dia gk pindah negara aja,,,,, hhhh

  • Yng pnting nmr 2

  • Kebenaran akan membuktikan

  • Miror bu miror please

  • Ah saya ngga setuju sama jokowi.kerana kalao kita.memilih seorang pemimpin itu harus jelas islamnya ,jangan seperti jokowi membaca alpatehah aja dibacanya alpatekah orang membaca naan amtaalaihim dibacanya naamtaalaihim kata orang lahaula walakuwata illabillahdi bacanya laa kata kata ilabilah saya berani bahwa jokowi ini masih ditangguhkan islamnya

  • Waaaallaaaghhh.. Tampang penjilat ibu ini.. Wkakakkaka.

  • Liat muka ibu ini jdi pingin muntah

  • #2019 ganti presiden atau perang

  • mantapppppp ma

  • Para ulama aja banyak yg setuju 2019 ganti presiden. Pernah liat kan video nya bpk jokowi kalo nyebut ayat2 alloh dia slalu salah gk pernah benar pengucapan nya 😊

  • Mantap bu,, salam 2✌periode

  • Betull buu.... dia mencela tapi memanfaatkan fasilitas yg dibangun psj Jokowi, ini ibu2 munafik mau pake fssilitas tapi mencela.

  • plonga plongo

  • Gak ada otak lu. Mbak D kasih gaji berapa lu ama jokowi Instipar mbak Cina makin maju d negara lu bodoh

  • saya yakin 2 periode bpk jokowi lanjut

  • Yg setuju bpk jokowi 2 periode tlong like nya,,, sbrp bnyak yg mendukung bpk jokowi

  • Ya allah lindungilah pak jokowi dari orang orang munafiik

  • HAJAR MAK HAJAR

  • itu mombil rental Gerinda itu...

  • Ini ibu sok . Numpang tenar hehe

  • Auto ketawa gw lihat pilpres sekarang EMAK EMAK VS EMAK EMAK ORANG GILA DISURUH IKUT NYOBLOS GW MAH GOLPUT AJA TAKUT SALAH NGOMONG KENA CIDUK

  • Hahaha 2 periode kerasa ya Saya warga lampung tadinya ke mau pulkam kebnykan macet skrng pulkam ke jawa berasa cepet setelah pembangunan tol,saya blm merasakan masuk tol lampung, tp sudah merasakan tol dri jkt smpe kmpung halaman:v bapak jokowi hiraukan saja ibu utami, dengarkan ibu ini gaya mu bukk uapikk:)

  • Jokowi menang lagi

  • Msh baik dia mkn tempe,sy aja mkn pake garam n cabe sdh syukur.

  • ibu2 yg mental kere selalu cari aib org ...pemimpin di salahkan gara2 mental kere murah tdk bisa beli menyalahakan pemimpin mahal tdk bisa beli demo ciri2 org yg mental kere...pake jilbab lagi ngaku islam lgi saya beri contoh org solat pasti islam tapi org ngaku islam byk tdk solat malikat bingung...org solat pasti pake jilbab tapi lom tentu org pake jilbab solat...paling ngomongin org cari aib org kaya ibu yg di mobil....itu contoh....islam nya KTP..kalo org islam yg betul2 islam di akan menjaga mulutnya peebuatanya .

  • Tapi sehat bu. Wkwkwkwkwk..

  • 2019 ganti presiden udah gak punya muka, fakta d sebut hoaks, harusnya masyarakat itu berkaca mana yg benar dan mana yg di sogok pake uang, kaya no 1 haha jancok, pilih no 2

  • Ih lebay

  • komitmen dan janji harga yg harus di bayar paham

  • Klau aq tetap jokowi dodo

  • Loe kalo ngomong jangan gaya centil mirip lonte kau

  • Apaan orang mobil nya juga jok nya ky mobil saya... Biasa ajah kaliiiieeee... Itu mah emang orang kaya tapi ga tau yaah kaya apa???????????????

  • Yg jadi Presiden berarti pilihan Allah,yg di beri Amanah oleh Allah. Manusia hanya sarana & prasarana. Tak mudah utk menjadi seorg pemimpin,apalagi memimpin rakyat sebanyak Negri kita ini. Mencela & melihat kekuranganya mmg gampang. Tp mamoukah kita memimpin rakyat & bangsa yg besar ini???. Tak gampang. Tp meski sdh bekerja keras sekuat tenaga & pikiran,masih hujatan yg di terima. Tp insyaallah Bpk kuat. Salam 2 PERIODE Bpk Jokowi. Do'a kami,smg Allah meridhoi. Aamiien.

  • Mantsp bu.jgn kan 2 perode kl bs pk Jokowi yg jd prrsiden

  • ternyata itu perempuan babi anjing mulut busuk tenang aja Bpk Jokowi anggap aja itu sampah busuk

  • anggap saja org gla perempuan babi itu

  • kbanyaan para ulama ulama tidak memilik bpk jokowi terhormat kecuali. bpk K. H ma, ruf amin..

  • Setuju saya sama emak2 ini berani joozz Bpk JOKOWI DUA PERIODE