Jawaban Emak2 balas Emak2 Berlemak Tajir yang salahin Jokowi gara2 dolar naik (Jilid 2)

Dipublikasikan tanggal 10 Sep 2018

Komentar

  • Cebong

  • Pendukung sebelah abis akal sehat,jd nyiyirin pemerintah sja.Merdeka 2 priode pak Jokowi

  • buat ibu2 yg sombong di dalam mobil sok pamer anak nya kuliah di luar negeri..helowww kes alon aja deh bu...tebelin tuh gincu...norak dan menjinjikan.

  • Pakai data

  • IBUK TOLOL ALIAS GOBLOK. MANUSIA INI ADALAH SALAH SATU MAHLUK YG PUNYA PENYAKIT HATI. INI TIDAK MIKIR, MATA TIDAK DIPUNGSIKAN DAN TELINGA TIDAK NORMAL.

  • Kkw bisa selamay pak jokowi

  • πŸ˜†

  • Itulah manusia bodoh, ngakunya mkn tempe hidupnya susah, tapi bikin videonya didlm mobil mewah

  • Hidup pak jokowi ..saya akan selalu di pihaj npk jokowi..sampau kpn pun ..jesabaran pak jokowi adalah bermanfaat buat rakyat...semua fitnah sindirian ...demi rakyat pak jokowi terus maju dan maju

  • Orng" prabowo itu sampah negri smua bacotan isinya provokasi.

  • jokowi 2 periode hrg mati

  • Mantaappp mbak say…Jokowi yesssss…majuu teruss 2 periode

  • Benar bu...masyarakat sdh gk bs dibohongi lg..masyarakat sdh merasakan hasil kerja pk jokowi..kita akan tetap mendukung pk jokowi untuk dua periode

  • Untuk semua pendukung Prabowo, Mari do'akan dgn doa yg baik : Semoga karir anda, seperti karir Prabowo. Semoga akhlak anda seperti akhlak Prabowo Semoga ibadah anda, seperti ibadahnya Prabowo. Semoga keluarga anda seperti keluarga Prabowo. Semoga putra anda seperti putra Prabowo. Semoga anda berjodoh dg orang seperti prabowo Aamiin ya robbal alamin Untuk semua pendukung Jokowi, Mari do'akan dgn doa yg baik : Semoga karir anda, seperti karir Jokowi. Semog akhlak anda seperti akhlak Jokowi. Semoga ibadah anda, seperti ibadahnya Jokowi. Semoga keluarga anda seperti keluarganya Jokowi. Semoga putra/i anda seperti putra/i Jokowi. Semoga anda berjodoh dg orang seperti jokowi Aamiin ya robbal a'lamin..

  • Wwwwwkkkkk dasar khampert tukAng yiyir.. Saya tetep jokowi

  • bu"" tami lebih baik jualan semur jengkol bu buat tmbah2 biaya ank nya mau sekolah ke luar pulau bu knp mesti pk joko yg salah wah cantik tpi kuper

  • mb sahara πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’–toop

  • Ibu itu cantik muka nya tapi jahat hatinya suruh lepas aja jilbab nya malu malu ini

  • Hidupnya susahlah, kan duitnya buat biaya relawan gerindra, si tembak aja tu yg dlm mobil

  • Tetap no 1

  • 2 periode harga mati....rakyat sudah tau sapa yg bisa nguros negara....perempuan goblok aja yg mau milih prabowo....org seperti itu org yg mau mikir perut sendiri

  • Pak jokowi denger diam aja . .pak jokowi nerima .makanya kita dukung pak jokowi 2 periode

  • doakan aja semoga aja hidupnya susah bnran 7 turunan. Biar tau rasa ibuk itu

  • Tetap 01 salam 2 periode yees

  • semoga sebentar lagi tuh emak yang ngaku susah makan di dalem mombil cepat di beri hidayah nya oleh gustiallah karna dia tida bersukur dengan keadan nya ngaku susah makan nanti sebentar lagi susah makan beneran tuh karna kualat dengan omongan nya sendiri entah karna srtok jadi ngga bisa makan apa karna penyakitan yang menimbul kan jadi makan susah itu nanti ada jawaban nya ucapan mu adalah doa mu sendiri jadi ati lah klo kita ber ucap ma

  • pokok y sy mh 2 priode...emak2 merengek2..hdp menderita preeeeet..slm 2 priode bt pk jokowi..sruh jual aza tuh mobil y..

  • Ga usah kita marah2...mari kita doaakan saja biar dia makan tepe beneran.. biar tau rasa.. jangan cuman nyiyir aja di somet

  • EMAK2 LENJEH BACOTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT ..................... MASAK SIH BUKKK?????? ELU AJEE NYINYIR NGACAK BU2 BUACOT

  • betulll..

  • mantap mak kita dukung jokowi jooos

  • Cerdas...cerdas..buat emak in hebat...hebat...

  • Knp masih ttp aja pak jokowi yg d salah kan ya skrng gini aja itu ibu2 yg ngku anak nya yg kuliah d luar negeri ngk afa biaya untuk lanjutkan sklah d luar ya suruh balik dong k indo sklah d indo aja udh bgs heueueh dsar ibu utami bisanya bikn heboh aja .

  • Makan tempe menderita? Bangsatttttt lu ! Gw kuli aja sanggup mkan ma ayam ,dasar congor alas

  • beli kuota aja org g ada yg ngeluh. .lancar trus medsos. .beli sembako mahal?? bohong tu..

  • Ini ibu waras ibu pinter . Semoga ibu dan keluarga dijaga Alloh SWT. Amiiin ya Robbal Alamiiin.

  • Emak2 yg bikin hoax,,,ktny mkn keong tiap hri curht sn sandi...biar ucpny didengr sm gusti allah

  • Bagus 2 PRIODE MAAAANTAP MBK.

  • Kerja..kerja..kerja.. Mana hasilnya?? Fanatik buta

  • kereennn buuuu

  • Dgr mak banteng ga butuh suara umat islam.brarti lw pilih jokowi sma dgn kita kafir dong.. kata kata mak banteng it sma dgn mnghina umat islam menginjak2 umat islam.jdi gue g mw deh pilih jokowi nnti gue jdi islam nusantara..

  • Makan tempe masih syukur coba makan nasi bekas yg ditepi jalan itu...serupa org yg tidur jalan jalan yg tak punya tempat tggl....saya saja suka tempe...tolong bawa tempe ya kisini.....Kalimantan tengah alamat saya....tolong bagi saya tempe itu....

  • 😒😒

  • Semoga sehat pak jokowii

  • saudi hadir saya sebagainTKW senang dolar naik karena kalau dolar naik otonatis reyal juga akan naik saya sebagai pekerja:yg dijuluki pahlawan devisa mengharapkan semoga dolar terus naik biyar pahlawan2 devisa menikmati hidup merdeka karena reyal.terus naik trimakasih

  • wes 2019 gnti presiden

  • islam seakan jadi minoritas harga" naik kemakmuran hanya isu saja sejahtra untuk cina cari uang sulit lapangan kerja sempit DLL Yg model begini harus dua periode..? di taro dimana otak yg di didik dari sekolah...??

  • prabowo insyaallah πŸ˜‡

  • Yang kuliah di luar negeri banyak Bu, bukan cuma anak ibu:) masih banyak di luar sana yang mungkin LEBIH DARI ANAK IBU. Jadi ga usah sombong. Ga ada yang peduli juga kan, Mau anak ibu sekolah di luar negeri, luar kota, luar daerah. Faedahnya apa cerita kaya gitu? Jangan menilai orang lain dulu, nilai diri ibu dulu:') tugas presiden ga segampang tugas ibu rumah tangga:') presiden mempunyai tanggung jawab besar bagi negara Indonesia. Jadi presiden ga segampang yang ibu pikir:') Inilah yang membuat Indonesia hancur, suka miris liatnya ya Allah:')

  • Makcik" bawang indog

  • NKRI harga mati 2priode harus terjadi ok rakiat bangsa indonesia.

  • Tp sya lbih milih pak jokowi..kalem gk sombong..soal ny sya tkut kekerasan klaw??????

  • Lgi2 ribut tentang in itu..bersukur aj lah gmn jln hidup yg penting pda mau usaha..urusan pmerintah biar jd urusan mreka..bingung2 nnti mla terompet sangkakala berbunyi modar is dunia

  • Mirip sma ibuk2 yg berhijanπŸ˜‚πŸ˜

  • Mantab Bu πŸ‘πŸ‘

  • Biasa baru jadi orang KAYA baru

  • wajar di ganti

  • Kata pak JK bisa hancur negeri ini liat dong yutubenya

  • gayanya kok sexy manja gitu ya,,,kayak hmmmmmmmm,....

  • pendukung Prabowo .sekolahnya ga lulus y..πŸ˜‚

  • masih mending ibu pake tempe sama tahu dimakan,kayak mana lagi cuma kalau garam kawan nasi nya,syukuri aja ibu apa yang ada dikasih tuhan,enggak usah ngasih komentar pedas ibu sama pak jokowi,bapak jokowi peduli sama masyrakat nya sama bangsa nya,sangat memalukan sekali ceramamu itu ibu

  • Iku wes ketoro bu .jilbab dlm mobil ngoceh rak jelas...kakean cocot tok...lanjut bu...blsne..

  • Contoh org yg bangga jdi babu cina

  • saya milih pemimpin yg di benci sama orang luar, bukan yang di puji" sama orang luar!!! "CARI PEMIMPIM ITU YANG DI BENCI SAMA ORQNG LUAR" itu kata kata siapa ya. saya lupa

  • Jadi 2019 ganti Presiden ya ...demi Indonesia ditangan anak negeri

  • Betul bu

  • Lu aja yg pilih jokowi. Kalo gw uda kapok milih jokowi. 2019gantipresiden..

  • Semangat terus semoga selalu sehat Amiiiiinnnn Alhamdulillah semangattt πŸ‘πŸ‘

  • Pilihan ku ttp pak jokowi karena jalan depan rumah sy skrng sudah bagus makasih bapak presiden semoga sehat slalu Aminn

  • hanya allah yg tau

  • Emang bner selama pak jokowi indonesia berantakan gk aman. And rakyat pun byk yg ke susahan crik rizki di negeri sendiri. 1 lgi kta ibu yg buat vidio to btool jga.. klo emang pak jokowi merasa agama islam knapa gk bla islam and knapa baca'an Baca al'Qur an gk bisa mlah jdi bahan ktawa mlu" in ja.. itu tgas pak jokowi melindungi negeri kmi.. bkan mlah membiar kn manusia" meraja lela dgn klakuan yg memalukn. Sperti koropsi. Remaja" di cabuli. dll. Itu harus tegas yawa di bayar yawa pak.. ikuti praturan di negeri lain.. org punya salah harus di hukum pancung. Cambuk. Gantung . Bukan hanya di hukum dgn penjara 2 atau 5 thn pak.. kmi ingin negeri kmi mandiri. Aman damai sepeti dlu lgi. And kmi gk sudi agama islam kmi di hina atau di nista pak.. allahuakbar3x.

  • Cebong lebay banget ngomongnya kaya yang didukungnya Hahaha ngakak gua

  • pak jokowi tetap pilihanku

  • Hahaha pada milih no 2,no satu aj ad knpa harus di lompati lgi pula belom tntu no 2 bisa lebih baik,pokok.e pak jokowi sak lawase πŸ‘ˆπŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Suruh jual diri aja biar cepat kaya tu ibu2 yang tajir.

  • Iya beneran loh mba, dia itu makan tempe tiap hari, sampe2 anaknya yg diluar juga makan tempe. Tempe mamaknya yg dibungkus sempak itu loh... Hahahahha

  • PRABOWO YES

  • ga bermutu ibu" ini.. tetep ganti presiden

  • Dengar kata kata nya bukan orangnya... Anda hanya pencari uang receh dari youtube.. Hanya genit yang anda tampilkan... Penjilat bu bu..

  • sukses pak jokowi

  • hahahhhaha

  • mungkin yg dmakan tempe setipis atm, team garuda putih dan anak bangsa tulus mendukung mu wahai bapak presiden jokowi dodo, maju pantang mundur salam hormat sumatera utara

  • islam lo???? islam, tapi mendukung jokowi yg jelas jelas tidak mementingkan islam. bangsat loh kampret ....

    • jangan bawa bawa Islam..Lo aja g di hijab..nenek nenek

  • Jokowi The Best...πŸ‘πŸ‘

  • Knpa kasus2 perusahaan gelapkan 1, 4T kok gk di kasuskan..negara total kerugian 24T kenapa kok gk di ekspos y..hadeh..cari kerja sulit.dollar melunjak.sembako mahal . pengangguran di mana2.coba tengok di kota batam banyak pengangguran karna PT2 Banyak ttp.krna pajak terlalu tinggi..contoh negara tetangga sumber daya alam sedikit tapi kok makmur. Malasya.singapur..mata uangnya melejit naik..rupiah melemah. 1ringgit 1dollar ada..RP.1 ada gk..boro2 RP.25 aja gk laku.wuuuuu

    • liatnya seluruh Indonesia bro..jangan Batam..Prabowo yakin ????bisa perbaiki ekonomi..

  • kaya nya yg ngomong BanCi dah

  • Kok gua geli yaaa sama gaya berbicara ibu ini 😣

  • Dengarkan wahai indonesia,saya yakin bp jokowi ttp jd presidenπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ»

  • Lah ibu juga pendukung jokowi kan? Jadi kalo sama2 nyinyir,abaikan aja,gausah di bales2...

  • KELIATAN MANA YG BERPENDIDIKAN MANA YANG BEGO !! Elo begooo. Ngomong kecentilan, jelas ibu ono yg pinter !!

    • emang situ pinter? kalo blom, minum tolak bego biar pinter :v

  • JIJIK ANJIIRRR !! SOK MANJA !!

  • indonesia hancur mumur d lantak jokowi

  • Semoga apa yang dia omangkan sebuah doa agar dia dimiskikan oleh alloh jd tambah miskin,ya alloh miskikan orang itu yg tdk pernah bersukur jd nyinyir

  • Ibu pangaruh skali ktong di jayapura papua dukung jokowi utk 2 periode Gbu.. bravo

  • Betul bu

  • Emak,,,,,,emak cantik tp buta mata hatinya anak paut aja BPK presiden Jokowi id the best masak Mak pakae kaca mata cantik tp kok dungu peak tolol kasihan d adili orang banyak karna bacotmu Mak lampir rasain loe hanjar terus orangnya Gerindra dan PKS kan yg sering nyinyir g punya kerjaan 🀭🀭🀭

  • Jokowi dnk

  • Ada sebuah desa di kalteng, di tengah hutan, tapi jalan desanya di semen halus. Berkat siapa?. Pak JOKOWI.

  • Mantap semoga sukses selalu buat ibu tetap nomer 1 oke

  • PILIH NOMOR 2 (BAPAK PRABOWO DAN BAPAK SANDIAGA UNO) TAKBIR !!! ALLAHU-AKBAR

  • saya tidak mau Negeri saya di pimpin seorang duda jd pemimpin rumah tangga saja tidak becus bagaimana bisa memimpin sebuah negara... mikiiiiirrr....