Jawaban Polda Sumut Atas Penetapan Tersangka Pedagang yang Dipukul Preman - (Part 4) | Mata Najwa

Dipublikasikan tanggal 13 Okt 2021
Apa Iya (Part 4)

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi berikan keterangan soal penetapan Ibu Liti Wari Gea yang masih jadi tersangka karena masih dalam proses pengusutan. Hadi Wahyudi juga menambahkan keterangan soal dicabutnya jabatan Kapolsek dan Kanit Reskrim Percut Sei Tuan, ia menjelaskan pencopotan tersebut agar proses penyidikan kasus terus berjalan.

β€œKemudian, Kapolsek dengan Kanit Reskrim ditarik dan digantikan dari Polda serta dari Polrestabes itu sendiri,” ujar Hadi.



(Narasi)

Tonton juga Mata Najwa eps. [Apa Iya ] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah.
Part 1 - bit.ly/3lCDTR8
Part 2 - bit.ly/3mP8hY6
Part 3 - bit.ly/3AEVXyy
Part 4 - bit.ly/3mQI77d
Part 5 - bit.ly/2YS0JM3
Part 6 - bit.ly/3iYhhJj
Part 7 - bit.ly/3Ayw17L

Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share.

Tonton konten lainnya juga di ID-tv Channel:
- Narasi bit.ly/SubscribeID-tvNarasi
- Narasi Newsroom bit.ly/SubscribeNarasiNewsroom

Jangan lupa subscribe yaa..

Follow:
instagram.com/najwashihab
twitter.com/NajwaShihab
facebook.com/najwashihabo...

Komentar

  • Tonton juga Mata Najwa eps. [Apa Iya #PercumaLaporPolisi] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah. Part 1 - bit.ly/3axUi3d Part 2 - bit.ly/3pem911 Part 3 - bit.ly/3mTmFhN Part 4 - bit.ly/2YNeifC Part 5 - bit.ly/2X85znB Part 6 - bit.ly/3lCV8lz Part 7 - bit.ly/3AEVqfK

    • Tolong di proses POLRES kepolisian samosir BAPAK KAPOLRI DAN PAK KAPOLDA. PEMUKULAN DAN PENYIKSAAN TERHADAP JANDA SUDAH 3 BULAN TIDAK ADA PROSES. JANGAN KARNA DI BACK UP DAN KELUARGA BERDUIT TIDAK DI PROSES. HUKUM HARUS ADIL. APAKAH HUKUM DI INDONESIA MILIK ORANG KAYA,KELUARGA YANG MISKIN TERANIAYA DI ABAIKAN

    • @Anak Marelan bantu up

    • Mbak Najwa, ada kasus lain yang lebih ngeri lagi, seorang dosen unhas yang harus keluar dari rumahnya sendiri dan tindakan pengrusakan yg dilakukan oleh orang yang tidak bertanggungjawab dibiarkan oleh oknum kepolisian. Orang yg melakukan pengrusakan tersebut dilakukan oleh beberapa orang dg menggunakan palu, linggis dll sampai akses masuk dirusak. Sungguh miris Mbak... seorang pendidik diperlakukan seperti ini. Di mana keadilan di negeri ini.

    • salah satu bukti di mana pihak polri menebang pilih kasus dan melakukan rekayasa kasus untuk masyarakt kecil ini yg di bilang keadilan bagi orang berkuasa dan berduit ..su tdk ada keadilan bagi sluruh rakyat indo sesuai di pancasila itu su tdk ada di jaman sekrng

    • Pasti di suap

  • Polisi mata duitan dancok

  • Ko kaya haji bolot ya, di tanya kemna jawab kemana.

  • preman lagi basmi aja...

  • Polisi hrs provesional .pedagan yg di aniaya udh jelas dia jadi korban dan bukti nyata..jika korban d jadiin tersangka artinya polisi kurang provesional..tolong tegakan ke adilan hukum yg se adil adil nya

  • Duuhh Police Police, ktanya tegas dalam hukum tapi kok jawab aja kayak buat novel, mending jdi Penulis novel aja pak. Kejahtan merajalela, krena yg jelas jahatnya masih terlindung sm hukum

  • tolonglah hukum indonesia, ibu2 dipukul dengan anak gadisnya malah dijadikan tersangka gara2 pungli. pleasee dicopot polisi dan atasan2nya yang tidak mampu untuk menegakkan hukum secara adil

  • tolonglah hukum indonesia, ibu2 dipukul dengan anak gadisnya malah dijadikan tersangka gara2 pungli. pleasee dicopot polisi dan atasan2nya yang tidak mampu untuk menegakkan hukum secara adil

  • tolonglah hukum indonesia, ibu2 dipukul dengan anak gadisnya malah dijadikan tersangka gara2 pungli. pleasee dicopot polisi dan atasan2nya yang tidak mampu untuk menegakkan hukum secara adil

  • tolonglah hukum indonesia, ibu2 dipukul dengan anak gadisnya malah dijadikan tersangka gara2 pungli. pleasee dicopot polisi dan atasan2nya yang tidak mampu untuk menegakkan hukum secara adil

  • tolonglah hukum indonesia, ibu2 dipukul dengan anak gadisnya malah dijadikan tersangka gara2 pungli. pleasee dicopot polisi dan atasan2nya yang tidak mampu untuk menegakkan hukum secara adil

  • Yaa lawak mulu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ngantuk denger nya euyyy, pahamlah yg kumaksud hehe

  • Kita dalami Kita selidiki. Kita perosis

  • "setelah Viral baru ngambil langkah", seketika terdiam narasumbernya 🀣🀣

  • 4:29 setelah viral pak baru ambil langkah pak. Keren kusuka gaya mu yg berani langsung menyerang mbak

  • Itu polisi Gak brani jawab cepat tepat dia.. Karna dia tau itu gak adil dan lalu malu untuk mengatakannya

  • Bravo Kapolri,Kapolda.yg tlh copot kapolsek dan kanit reskrim.tegas ,lugas ,amanah

  • klo dikatakan penyidiknya tdk profesional sy krg setuju.yg lbh tepat oknum penyidiknya diduga kuat bkn demi hukum tp demi uang.gk mungkin penyidik bela preman pasar tanpa uang

  • kampret

  • Ya benar tdk bisa melaksanakan tugas tdk malu baju hanya pakai ngagaya bajunya ditegakan hanya jangan doang harus dibuktikan

  • Ngomong nya ibu ini ko bikin geregtan gitu yah ..ngga lancarr

  • Kalo itu terjadi di Sumatra utara saya gk geran, sbb masalah yg lebih dari itupun dibiarkan. Contoh. Perdagangan manusia yg jelas2 ada dan menjamur di Sumut itu di biarkan, bahkan mungkin dibakingin. Itu pekerja ilegal yg di selundupkan dari Sumut ke Malaysia kenapa gk di tangkap... Itu jumlahnya ratusan bahkan mungkin ribuan... Mustahil aparat gk tau.

  • Polisi macam mana nya ,polisi di indonesia ini, tak becus

  • Berbelit Belit bnget jwaban polisi nya

  • P : Denial is my middle name...

  • negara tidak boleh kalah sama premanisme ,itu kata pak jokowi, di medan???????

  • Ooooooh POLISI REPUBLIK INDONESIA yaaaaaa.. 🀭

  • berbelit2 😠

  • Mba Najwa : apakah Ibu Gea msh berstatus tersangka? Isilop : oh sh*t!! here we go again...

  • Disini kita bukan turis, Sama-sama warga Indonesia ; miris sekali negeriku..

  • Masyarakat INDOpintar mah gitu. Gak pernah belajar!! Kalau ada kasus lalu tersangka di tetapkan, yg disalahkan siapa? POLISI wkwkw Padahal POLISI itu tugasnya cuma menangkap, untuk menetapkan hukuman ya di pengadilan alias sudah menjadi tanggung jawab dari Kejaksaan dan Hakim.

  • Sampe sekarang gimana ini kasusnya??

  • Pusing

  • Lebih takut sama premannya jadi gini deh πŸ˜ͺ

  • summmmpaaaahhhhh nggaaaakaaaaakkkk....weka weka weka....aduh duh duh...ngompol gw...haduww bapak baju coklat,kenapa jawaban simple untuk pertanyaan mbk.najwa "apakah masih jadi tersangka ibu ini" panjang banget sampe viral gini...kasihan anak ama ortu bapak liat jejak digital ini nanti...hadewww

  • Polisi yg nggak bisa kerja lebih baik di PECATIN AJA dari pada bikin malu institusi !!!.

  • Huuuuuuuuu ,terlalu berteletele broooo jawaban mu..

  • Inilah Indonesia, apaΒ² harus viral dulu baru baru biasa kelar masalah cmn masalah preman pasar dengan bukti nyata aj di persulit, bagaimana masalah yg lain

  • Asli tolol kalo sampe terjadi itu orang kasian cari uang mempertahankan haknya ehh malah jadi gitu minta tolong polisi ehh malah kita yang kena kalo ngak bisa kerja bilang langsung undurkan diri saja

  • Dikongkon njawab singkat kok susah temen. Mereka sudah terlatih berbelit2.

  • Si preman itu harusnya dia dikenakan pasal berlapis. 1. Rasis 2. Penganiayaan 3. Pungli.

  • polisi yg jujur cuma tetanggaku.. JUJUR SULISTYO

  • A: namanya siapa,? B: saya lahir jumat kliwon. . dasar buncit..

  • aku kesal menyesal menonton ini

  • buat ibuk gea, yg sabar yah ibukk...

  • yg ditanya najua lain... jawaban pak pol nya lain...πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Intinya dan singkat nya satpam bca BRI mandiri BNI CIMB niaga bsi bank Mega bank permata Bank Sumut dan banyak lagi satpam bank lainnyalebih baik lebih Ramah dari pada polisi.#itufakta

  • Beliau ini professional πŸ˜‚πŸ€£

  • Jawab yg benar klo di tanya pak polisi.jngn bkn malu

  • Nitizen perlu di gaji.

  • Mohon kepada pak polisi agar jangan melihat masyarakatnya yg miskin dan sikaya.karna kebanyakn yg miskin jadi tersangka dan yg si kaya jadi korban karna knapa kebanyakan pilih kasih jdi mmang keadilan dunia tidak kan pernh di dapatkan tpi ingat pak keadilan akhirat tidak bisa di bohongi atw di sogok olh siapapun walawpun harta bergelimang....πŸ™

  • Ditanya pedagang msh tersangka Ato TDK koq jwb nya bertele2 πŸ˜€

  • Najwa : terimakasih sudah BERCERITA di mata najwa malam ini pak hadi

  • Halah Polisi..

  • bulettt ae jawabanmu pak pol

  • Sekolah tinggi, jabatan ada, tapi ditanya simpel(tinggal jawab iya/tidk) jawabnya melEbar selEbar2nya😁kliatan bnget nutupin kesalahan pelaku, apa jangan2 ada ancaman dri prEman kli Yee, makanya jawab pertanyaan mba nazwa bgituπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€—

  • KEADILAN YANG HILANG

  • Ibu gea tdak punya uang,gimna lah keadaan jual sayur,tentu sulit,krena gk punya uang mkanya di trsangkakan,klo kita punya beking dan punya uang seberat apapun salah nya pasti kita aman.

  • Ternyata tuk pintar cukup minum tolak angin aja,,, Karna sering orang yg bersekolah tinggi,,justru tidak punya sekolah?artinya,,,,,,,

  • Makanya jd polisi bukan hanya utk gaya2an Jdikan polisi utk mengayomi

  • Ganti aja Satpam BCA..

  • Polisi india

  • Mba Najwa : Apakah bu gea masih ditetapkan sebagai tersangka? Pak polisi bilek : jadi gini, pada jaman dahulu kala, bla bla bla

  • Najwa : Apakah status tersangka ibu ghea masih sebagai tersangka ? CALON JENDERAL : Saat ini masih dilakukan penyidikan terhadap Kak Ros utk mengetahui kebenaran, apakah si Upin & Ipin ada di lokasi TKP Najwa : Tolong dipersingkat....Masih tersangka atau tidak ??? CALON JENDERAL : TIDAK..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... .... ..... ..... ..... ..... ..... ..... .... .... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... .... ..... ..... ..... ..... ..... ..... .... .... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... .... ..... ..... ..... ..... ..... ..... .... .... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... .... ..... ..... ..... ..... ..... ..... .... .... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... ..... .... ..... ..... ..... ..... ..... ..... .... .... ..... ..... ..... ..... ..... TAPI BO'ONG !!! πŸ™ˆπŸ˜πŸ™ˆπŸ˜πŸ™ˆπŸ˜πŸ™ˆπŸ˜πŸ™ˆπŸ˜

  • Hoahemmm,,moga itu polisi lihat tayangan ini dan baca komentar.

  • Banyak kejadian seperti ini contohnya kasus deasy natalia sinulingga di polsek percut sei tuan.. Korban dijadikan tersangka, kemudian dipenjara. Karna tersangka sumiati dan rudi jonni tobing ada deking polisi di polda sumut randy yusuf. Korban deasy kepala bocor 3 jahitan dan novie ritani jari tangan patah. Sudah buat lp di poltabes medan tapi tidak ada ditahan para tersangka ernit sari tobing rudi dan sumiati dan suami ima. Tolong bapak kapolri dan kapolda sumut. Jln baru no.28A lk:IV kelurahan:indra kasih kecamatan:medan tembung kota:medan 20221. Polsek percut berani nya pada masyarakat lemah maka korban deasy dipenjara sampai bayi nya biru

  • Banyak kejadian seperti ini contohnya kasus deasy natalia sinulingga di polsek percut sei tuan.. Korban dijadikan tersangka, kemudian dipenjara. Karna tersangka sumiati dan rudi jonni tobing ada deking polisi di polda sumut randy yusuf. Korban deasy kepala bocor 3 jahitan dan novie ritani jari tangan patah. Sudah buat lp di poltabes medan tapi tidak ada ditahan para tersangka ernit sari tobing rudi dan sumiati dan suami ima. Tolong bapak kapolri dan kapolda sumut. Jln baru no.28A lk:IV kelurahan:indra kasih kecamatan:medan tembung kota:medan 20221. Polsek percut berani nya pada masyarakat lemah maka korban deasy dipenjara sampai bayi nya biru

  • Najwa : apakah ibu Gea masih jd tersangka? Polisi : 9 x 21 : 5 + 21 √² = Mbulet Gak jelas

  • Preman lebih berkuasa dari aparat, mestinya Mata Najwa undang Kapolri. Karena perlu ada tim independent dan kompolnas cek semua Polres disana, cari sumber2 dari masyarakat yg merasa ter dzolimi karena banyak permainan hukum disana, anda punya uang bisa beli hukum

  • Berputar putar putar πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • 9

  • Hahaha ..... Ora nyambung!!

  • Ya allah semoga cepat tangap pimpinan kita...

  • Manusia manusia DZOLIM! Malah jadi beking para PREMAN.

  • Pak polisinya kocak Berbakat jadi pelawak keknya Ngak cocok pake baju dinas Padahal dulu perjuangan dapat baju dinas itu susah ya!!!

  • Miris negri ini semoga lebih banyak orang orang yang seperti mba najwa

  • Bu. Rasa tersang d masalah itu,,,,

  • Njelasinnya sok asik.. lembut pelanπŸ˜€.. greget bgt

  • Namanya udh preman seharusnya pemerintah kan harus berantas preman, tapi koq masih ada preman2 dipasar, tolong pemerintah menanggapi hal masalah ini

  • Tidak manusiawi kejadian itu di medan😏😏😏

  • cuma uang aja yang dipikiran polisi

  • Pengen ketawa dengar jawaban polisi ini hahahaha

  • emang gaada yg profesional si kayanya...

  • Sudahlaahhh MBAK NAJWAAA Klo MBK NAJWA mengalami seperti VANNESA ANGEL.. nanti anda BUTUH POLISI JUGA Jgn MENGGIRING OPINI menyudutkan POLISI... Hhhmmm anda ini kelak DITUNTUT DI AKHIRAT.. belum AURAT ANDA YG TERBUKA JUGA MENGHALANGI ANDA MASUK SYURGA

  • Mulai bang beni, pedagang kok jd tersangka, ada apa dgn oknum2 polisi sumut, yg bener jd tersanka yg salah jd raja.

  • Saya memohon kepada seluruh jajaran kepolisian utk memberikan keadilan,mengapa para preman di negara kita tidak bisa di berantas oleh aparat keaman negara yg kita cintai ini,ini di sebabkan penegak hukum di indonesia,masih byk yg melakukan pungli( korupsi ). Seperti yg di alami oleh ibu ini... Korban ko bisa jadi tersangka...

  • ya allah ya rahman ya rahhim..

  • Mba najwa gemes kenapa pada bertele-tele ampun, ditanya apa jawabnya apa panjang banget bermain kata2

  • Memang lidah tak bertulang

  • Jawabanmu ga nyambung pak kapolda

  • Polisi iti dulu dekolahnya apa ya...? Atau dia masuk lewat mana...?

  • Mbulet bin ruwet

  • #percumalaporpolisi#

  • Saya doakan keadilan kebenaran yg akan Menang...πŸ™

  • Wooooooooi ditanya kemana jawab kemana, hahahahahaha...

  • Udahlah gua jijik modelan polisi yg melindungi preman dan menjatuhkan korban. Sekonyol itu mereka

  • Pak Kapolda dan Pak Kapolri Mohon untuk di pecat para oknum2 yg menetapkan Ibu itu sebagai tersangka πŸ™

  • Liat teks depan meja nazwa "Apa iya percuma lapor polisi"

  • Jawaban muter2