JEBAK RAFFI DI BOLA RAKSASA MALAH PINGSAN!!!

Dipublikasikan tanggal 6 Jul 2019
Share/bagikan video ini ke teman2mu!! dan juga ke semua sosial media kalian! Tulis komentar di bawah, video apa yang kalian ingin lihat saya buat...
Klik SUBSCRIBE (100%Gratis) :
id-tv.org/ch/UCvc00uetYIML9D-7BBrEXLA
Support ID-tvr Indonesia!!
Klik Like/Suka di video ini, karena Like, Komen, dan Subscribe dari kalian membuat saya akan mampu untuk terus berkarya membuat video-video baru di ID-tv..
Business Inquiries :
yudistardhana@gmail.com
Website : yudistardhana.com/
Follow Instagram YudistArdhana:
instagram.com/yudistardhana

Komentar

  • nonton krn ada keluarga RANS.. sesering2 yg kak ๐Ÿ˜˜

  • SUBSCRIBE DONK GESSS, SIE PENGACARA OFFICIAL๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Baru aku tau ni temenan he Aku bicara tomboy ya karena Aku tomboy

  • Cenel lu

  • Apa nama nyq

  • Kasian

  • Kasian rafathar di prank

  • Yg sabar ya k yudits

  • Rafatar dg ka yudis ngak musuhan coba ka baim kaya tom and jeri hehehe

  • mantap kali

  • Bangast.

  • Kakak aku boleh minta hadiah karena hari ini aku ulang tahun aku mau hp asus zerafon plis kakak rumah aku di bekasi narogong indah megah 2 no.10 blok e10 plis ya kakak beliin buat aku karena aku mau di beliin sama papa aku dan kalau itu pengen di beliin hp harus ada syaratnya harus dapet rangking yang bagus

  • Kakak gimana cara jadi youtubers yang gampampang

  • Haloakuqirani

  • Seru banget tapi sepat kaget kirain om raffi beneran pinggasan eek boongan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Kagum aku sama om Merry begitu tulusnya banget sama majikannya ya om ? Salam dari Madura Pamekasan omm sesama tetangga yaa om ? Jagain papa Raffi om sama mama gigi ya

  • Sudah aku duga pasti pura pura pinsang hahahaha

  • bang bikin cellen kokakola di campur mentos di bola rak sasa di. Ceburin ke kolam

  • Cobak berenang dari ketinggian

  • hahaha rafatar lucu marahnya

  • 1

  • Bang klo bisa jgan kebanyakn meme donk

  • Raffi kayak martunis hhhjhj

  • Bang mandidalam koka kola bang

  • Pecataalfiyan

  • Om merry lebay ngomong nya tpi q suka hahah

  • Raffi emang GRAZY RICH

  • Bohogan๐Ÿ˜’

  • Kak Yudis kok arafi udah kumisnya udah tumbuh

  • yudist dosa kayakgitu

  • Masukin atta dan ricis ke dalam bola raksasa dong plis...

  • Kaka yudist coba bikin esperimen minum air galon sampe abis yah oh ya kalo teman 2ร— suka canel kaka yudist ardana kalau suka dikasih like nya 60 juta ya ka yudist hitung yah like nya

  • Keren cu

  • Hahahahahhahaahaaaa

  • Biar Hemat Kouta 8:40 Gak Usah Like Aku Ikhlas

  • ๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐ŸŽˆ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ

  • Bagus pa

  • GeyeyyeyeyeyeyeyeyeyyeeyyeyeyeyeyeyeyyeyeyASAHHILโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโค

  • haha gua pikir beneran

  • Kak yudist kspanยฒkemakassar ya

  • Kok aku kesel ya.. Sama RAFATHAR๐Ÿ‘Ž

  • Masuk di tv kak yudist

  • Mantap broo keren nih

  • Gokil

  • Aku baru perasan ya,kak yudist putih banget

  • Coba masukin gen halilintar

  • Waduh

  • Mukanya beli yudis bener2 panikโ˜บโ˜บsukses ngerjain bang yudis

  • Halo nurmikut

  • Bang bisa beri nomor wa nggak๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜