JEMPUT CEWE Naik MOBIL i8 😍 Izin ke mama nya bikin deg deg serr..

Dipublikasikan tanggal 8 Jun 2019
SUBSCRIBE THIS CHANNEL!
Instagram : instagram.com/attahalilintar
AHHA OFFICIAL STORE : bit.ly/AHHAOFFICIAL
@ashiaaapid : instagram.com/ashiaaapid
Business/Endorse: Email: attahalilintar@gmail.com Line: @ahhamanagement "pakai @"

tokopedia : tokopedia.by/attahalilintar

Komentar

  • Tolong yg kaya ingat yg miskin

  • ras

  • Asiap setuju Like

  • Siapa Nama Nya Bang Atta

  • ATA PETIR ATAU GELEDEK...

  • Mobil mewah,nnti ujung nya keranda jga.baju brend ,ujung2 kain kapan jga. Rumah sprti istanah.nanti ujung2 nya liang Lahat?

  • Di di bali

  • Ada yg setuju kalau Atta potong rambut pendek😁😁

  • Aurel

  • Yang agama nya islam like

  • R= rasya R= rasya

  • Ka atta bantu saya menambah subscriber saya dong 😁

  • Si suha

  • Gue sgt setuju aurel atta... Nonton nya ambil ktwa aja.

  • Siapa suka Chanel bang ata Ama Aurel laik

  • Aaasiapppp nemenin si cuantek aurel.

  • Aurel hermansyah

  • R rassya

  • Aurel hermansyah

  • Aurel hermansyah

  • atta ajak bikin youtup bareng sama aurel ... bawa ke dufan yang namanya sudah manca negara atta smangat

  • Aurel

  • Ga tega liat mantan di bawa lu asiap

  • bang, atta ,,sekali sekali jalan ke kota kami ya ,, di jambi ,, lihat kondisi kota kami,, semoga bang atta selalu sehat terus dan bisa berkreasi terus ,, amin

  • Aurel bang

  • BANG ATTA HALILINTAR " TOLONG BANTU RAKYAT YANG KURANG MAMPU " πŸ™πŸ‘πŸ‘

  • hmmmm cocok banget si ka aurel sm bang atta😍😍😍😍bikin baper .

  • Aurel

  • Aku doain semoga kmu jdian bener

  • Pokonya .jangan lupa sholat ya bang atta.semoga bang bisa berjodoh dengan aurel ya.

  • Nikahin bangπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Rasya

  • Suka bgt

  • Aku tau bng atta kak aurel yq

    • Maaf bang atta aku tau kak aurel ya

  • Yang nyadar ini di villa cinere mas Like gengs

  • yang suka nabi muhamad saw like

  • πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Bang atta pamer mulu mobil sama kekayaan tpi syank jomlo mulu Setuju nga

  • aurel bg

  • Yg boker sambil main hp like

  • Aurel bang

  • Like'

  • Yqng pasti idaman bang ata hhheee

  • Aurel

  • Aurel

  • Gta SAN Andreas πŸ˜…

  • Yang sayang kitab suci allah like ya dan yang like aku doain punya mobil kayak bang atta halilinyar aminnn

  • Bang atta jadi bucin πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kunci sukses bang atta

  • Gk ada faedahnya

  • Aurel Nyang di jemput

  • Aurel

  • Semua yg ada pada diri kita, datangX dari sang PENCIPTA

  • Nonton berulang ulang gak bosen2

  • AttaπŸ’Ÿβ£οΈπŸ’žβ€οΈπŸ’›πŸ’šπŸ’™πŸ’œβ™₯οΈπŸ’“πŸ’•πŸ’–πŸ’πŸ’—πŸ˜πŸ˜˜ aurel

  • Salam dari malaysia ban atta.. ashiaapppp

  • mantap

  • Bang Atta bantuin dong orng yg Gak mampu,.Bang atta terkenal Juga krna mereka kan.yg setuju Like...

  • ka aurel

  • Mau jemput aurel