Jenis Hantu & Jin Arab serta Ilustrasinya | Kartun Hantu & Cerita Misteri Horor #HORORTIME

Dipublikasikan tanggal 18 Okt 2019
Hantu yang banyak sekali direquest nih, kaya ARMY kalau request lagu2 BTS, btw ada BTS di Toped lho! : tkp.me/tokopediaxbtsriplay
Hantu yang dibahas:
Mummy / Mumi
adalah semacam mayat hidup yang sering digambarkan mempunyai kulit gelap dengan sekujur tubuh dililit oleh semacam kain panjang . ketika awal bangun Mumi bergerak dan berjalan secara kaku tetapi nantinya setelah beradaptasi sebentar bisa mengejar korbannya dengan cepat
Ghoul
dulunya dikenal sebagai Monster dalam Arab Kuno Arab. Seiring berjalannya waktu mahkluk digambarkan lebih mirip dengan zombie atau undead, yaitu mayat hidup yang mengerikan dan memakan daging manusia
Jin pengabul Permintaan / Wishes Genie
Mahkluk ghaib yang bisa mengabulkan 3 permintaan, mahkluk ini tidak digambarkan menakutkan justru banyak dicari-cari dan diperebutkan karena kekuatannya, Jin ini bahkan menganggap manusia yang menemukannya sebagai tuannya sampai 3 permintaanya terpenuhi.
Jin Al Arwah
Jin yang bisa berubah bentuk dan biasa menakut-nakuti manusia dengan menjadi hantu dan apapun sosok yang ditakuti korbannya, dengan kemampuan tersebut jinn ini termasuk jin yang kuat dan bisa mempengaruhi korbannya.
Jin Ifrit
Jin Ifrit diceritakan adalah slah satu Jinn atau ibliss terkuat, ia terlihat garang dengan badan raksasa, tanduk besar dan tubuhnya yang menyala serta memancarkan api panas. Dalam islam Jinn terbuat dari api murni yang sangat panas, dank arena Ifrit ada di tingkatan Jinn tinggi maka sepertinya api adalah kekuatan utamanya.
------------------------------------------------

Video by @rizkyriplay
instagram.com/rizkyriplay/
------------------------------------
Untuk business bisa email ke : riplay.studio@gmail.com
-----------------------------------
Video Riplay Studio lain:
Jenis Hantu di Indonesia + Ilustrasi | Pocong, Tuyul, Leak, Gendruwo, Kuntilanak, Kuyang, Jenglot
id-tv.org/tv/video-C9zIpdIXCXg.html&t
7 CARA MELIHAT HANTU + ILUSTRASI | alternatif membuka mata batin
id-tv.org/tv/video-ZQm-_wAojig.html
Jenis Hantu Indonesia 2 - Penguasa Wilayah, Suster ngesot, gepeng, Jeruk Purut
id-tv.org/tv/video-w6Zbql5QGSs.html
Jenis Hantu hantu Jepang + Ilustrasi | Kartun Hantu & Cerita Misteri Horror, Rizky Riplay
id-tv.org/tv/video-kXURs2huBl0.html
Jenis Hantu hantu Thailand + Ilustrasi | Kartun Hantu ผีไทย & Cerita Misteri Horror, Rizky Riplay
id-tv.org/tv/video-xSrTwWeJfXE.html
Rumah Hantu | Kartun Animasi Horror Seram, Cerita Misteri Indonesia - Rizky Riplay
id-tv.org/tv/video-DspUL06RVRc.html
#hantu #rizkyriplay #horortime

Komentar

  • Sobat Riplay yang Armny BTS coba cek ini nih, tempat belanja favorit mereka : tkp.me/tokopediaxbtsriplay

    • Tolong

    • Sapa yg milih hantu Barat kudoakan sehat selalu dan masuk surga 👼👼👼👼

    • Hantu Papua 🇫🇲

    • Kamu sudah nikah🤵👰❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

    • Rizky Riplay o

  • Bagus ceritanya👍👍👍👍👍👍👍

  • Ya aku fans brt BTS

  • Serem

  • Kak Rizky kok tahu jenis2hantu dinegara lain????

  • Bahas hantu dubai yang setuju laik

    • Dubai itu di arab jadi sama aja sih

  • Bang buat video hantu negeri medan dong

  • takud,ada hantu yang tidak bisa dikalahkan dengan doa

    • Derajat manusia lebih tinggi drpd hantu

  • Jenis² hantu dr belanda

  • Myanmar mas yg setuju like

  • iya aku kak

  • Gagah sekali

  • bts plastik😂😂😂

  • Aku suka bts

  • nonton kembali vidio ku ya ;) BG handset yg bagus buat dengerin stab musuh merek apaan

  • mari kembali nonton aku gais. Bang coba main Vrchat versi Android dong :v (VRdroid 2)

  • mari kembali nonton aku gais. Dari dulu sampe sekarang sering liat kekgini di liar tapi ga pernah qw masuk kdalem...

  • Muslimah saat ini ada di saudi arabia, dia disana di siksa sama keluarga nyonya fatum 😭😭😭😭 Tolong yang peduli ama muslimah cepat kesana dan bawa pulang ke indonesia 😭😭

    • Lapor aja kalo orang yg kamu kenal disiksa

  • Gue yakin kak rizky ama kak andy pasti pernah berantem 😂😂😂 Iya kan kak rizky?

  • koroka

  • korol

  • Bikin jenis hantu di Kalimantan Timur

    • Sudah jadi satu ya di video jenis hantu indonesia ya ^_^

  • Cobak bikin vidio. Hantu malaysiapelis

    • Sudah ada kok videonya, search aja ya ^_^

  • Bahas urband legend ajh bang yg serem²🙏😬

  • bts bermaksud budak tak sunat

  • Kutub utara

  • "Nama Nama Hantu Timur Tengah 🇸🇦👳" 1. Mummy : Mesir موماي 2. Ghoul : Arab Saudi الغول 3. Jin Pengabul 3 Permintaan : Daerah Jazirah Arab جين اتمني ثلاث رغبات 4. Jin Al Arwah : Daerah Arab جين الروح 5. Jin Ifrit : Daerah Arab جين افرت

  • kak riz bikin hantu arab

  • Saudara saya dari Makkah Saudi Arabia

  • Kak yang australia

  • bang yg cerita hantu yg tailan bang

  • Aku setuju

  • Gak takut hantu arab kamu risky

    • Kan adanya cuma di arab jaid ga takut

  • Saya suka dengan BTS

  • Kak Rizky tolong aku mau urban lagend dari belanda.tolong buatin ya

  • KAK RISKY RIPLAY AKU MAU REQUEST JENIS JENIS HANTU ITALIA:-)

    • @Rizky Riplay PLIS KAK RISKI RIPLAY SOALNYA SAYA SUKA SEKALI DENGAN KEBUDAYAAN ITALIA PENASARAN BANGET:-) :-) :-) 🙏🙏

    • Terima kasih sarannya ya, nanti akan dipertimbangkan ^_^

  • Kak hantu dari negara rusia

    • Terima kasih sarannya ya, nanti akan dipertimbangkan ^_^

  • Kak hantu belanda dong

    • Terima kasih sarannya ya, nanti akan dipertimbangkan ^_^

  • Wah lumayan serem

  • Serem serem hantu di Aram tapi jangan takut sama setan takut lah sama ALLAH . Like ya gak maksa kok

  • Aku suka pidio ini

  • Hallo rizky riplay kamu pernah menjaga upin dan ipin

  • Bang bikin konten jenis hantu inggris dong

    • Sudah ada kok videonya, search aja ya ^_^

  • Ka ilustrasi yang hantu goul yang no 2 itu flim apa ya penasaran flim nya

  • Kak Risky buat video chcy

  • Hantu hantu Malaysia yaaaaaa👌👌👌

    • Kalau bisa hantu Barat ya bang

    • Tapi aku gak tau kaek mana 😢😢😢😢😢😢😢

    • Aku juga mau jadi orang yutuber kaek abang namanya yutuber ff😢😢😢😢😢🙏🙏🙏🙏

    • Baaaannnnnggggggg pasti terkenal abang

    • Hahahaha

  • Yg takut sama hantu mana yg takut sama allah komen kalo aku berani sama hantu tapi gak berani sama allah.😇😇😇😇😇😇😇

  • Baru tau di seluruh negeri ada hantunya termasuk Arab Saudi

  • Jin yang nomor tiga itu nyata ya

    • Mungkin aja ya, karna gapernah lihat langsung sih aku

  • Jangan sok sok tahu

  • Bahas hantu australia

    • Nanti akan kita pertimbangkan ya

  • Iklannya bang 😑

  • Kalo Ada Jim langsing aja baca doa makan

  • Bts😲😲😲

  • Kak rizky buat vedeo america latin

    • Kalo vdeo jenis hantu amerika udah ada lo, search aja ya

  • Aku frensnya ahhhhhhhh aku suka jungkook

  • Brunei darusalam

  • iya aku fnasnya jungkok

  • Iya aku penggemar bts

  • Bahas bts bukan manusia dan lagunya

  • Saya begemarnya bts

  • Negara Arab Saudi

  • Aku fans BTS

  • Saya fansnya bts

  • Ya

  • Jin ifrit dari api neraka

  • Assalamualaikum saya mau kasih tau itu mummy adanya di mesir

  • utffg

  • jiwa army ku keluar wkwkwkwk

  • Selamat hari raya

  • Korea

  • Hantu mexsico

    • Sudah jadi satu di video jenia hantu amerika usa ya

  • kak aku ngefens banget sama BTS😘

  • Manado

    • Sudah jadi satu ya divideo jenis hantu indonesia ^_^

  • Makasi bang

  • Waw ada Ghoul kayak anime tokyo Ghoul

  • Ih serem juga ya

  • La Ilaha illallah

  • Sepupu saya tinggal di arab saudi

  • Jangan yang seram lagi ya rizki

    • Banyak kok yg lucu2 horor komedi