JENIUS!! Closing Statement Presiden Jancukers Sujiwo Tejo di ILC 31 Juli 2018

Dipublikasikan tanggal 31 Jul 2018
Presiden Jancukers (Sujiwo Tejo): kenapa Capres-Cawapres?, harusnya Syapres-Syawapres...
Indonesia Lawyers Club (ILC) pada 31 Juli 2019 mengangkat tema tentang "Pilpres 2019: Kembali Mega vs SBY?"
Dalam dunia politik, ada istilah tak ada kawan dan lawan yang abadi. Namun agaknya hal ini belum berlaku pada hubungan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Megawati Seokarnoputeri (Mega). Meski SBY sudah mengulurkan tangan untuk berkomunikasi namun Mega seperti masih bergeming, belum mau menanggapi. Padahal, Mega-SBY pernah berhubungan cukup baik di masa lalu.
Melihat “konflik abadi” keduanya itu, tak heran ada yang berseloroh “lebih mudah mengecat awan ketimbang mempersatukan SBY-Mega”.

Komentar

  • Betul"enk di dengerin maknanya

  • Kalau saya No untuk si megawati

  • hemm

  • Saya juga ikut ketawa dengarnya oom... Itu hoax

  • Piye2 jancukers mantab dripd cebong2an

  • ❤❤❤❤

  • Level dewa ini orang, Mungkin ada yg gak ngerti,,,,

  • "Kalau kamu memyanyikan lagu tentang keindahan, meski di puncak gunung sendirian, kamu akan didengarkan." -Kahlil Gibran.( Ada yg ngerti puisi ini gak, bro?) Salut buat pengertian Sujiwo Tejo tentang apa yg disembah.

  • Bang karni suara nafasnya kedengeran parah:")

  • president juancuker bijak dan tepat!

  • 2:29 "demi bangsa dan negara sudah hancur tolong jgn ngomong itu lagi" lihat mimik ibu bangsa dari nyengir menjadi terdiam ... ibu bangsa klo lg koar2 udah gak inget rakyat lg pak tejo...

  • Lieur jauh coy dgn akidah Islam

  • Dari smua pejurus bicara, SUTEJO yg paling TOP. Pas dg Judulny "smart closing SUTEJO JIWO"

    • SUJIWO TEJO. sampe pikun

  • *_GOOD PRESIDEN JANCUKERS MR SUJIWO TEJO.SEMOGA SELALU DIBERIKAN KESEHATAN OLEH ALLAH SWT.AMIN YA'RABB_*

  • Closing yg keren.. benar itu.

  • Mssuuk p eko... Jiancok tnan mbh

  • jagolah bicara penebar Sosial Ekonomi dan Politik Santun Tuk Rakyat broooooooo

  • Nun ambi wa wou

  • Mantul lah pak sujiwo tejo 👍

  • 2:50 Yang tampak bukan Tuhan Dst... Cuma itu yg gak bisa kupahami. Ada yg bersedia menjelaskan?

  • aku selalu terganggu sama suara nafas bang karni :(

  • Lagu anak anak

  • Suara nafasnya kenceng sekali

  • Ini suara napas siapa sih

  • Jancukers cilacap hadir 😇

  • Mantul mbaaahh !

  • Mbah tejo i like

  • asu tenan😆

  • Kali ini mas Tejo top deh😃😃😃

  • Wkkkkkkkk joz

  • Serem sepwrti menghina

  • Nontonnya seru sih... tapi terganggu dengan suara nafas 😒😒

  • Orang sekarang adabnya lebih rendah dari pada nahwunya

  • malah uteke kuawalik..

  • aku raiso mbedokno tejo iku pinter opo bodo? mboh lahh hanya allah yang tau

  • Ampuuuun mas tejo ampuuuuun

  • ilc acr tai..

  • Salam Rakyat Jancukers

  • Aku butuh pemimpin yg bisa merasakan, berfikir dan bijak dalam mengambil keputusan jika berada di situasi sebagai rakyat miskin menengah dan kaya...

  • Semuanya.NYANG.menghinah.p.jokowi.munafik.dahjelas pjokowikerjah.keras.blmtentunyangbaru.menghinatibangsamakanuwangharam.nyangtahuallah.percuma.ngoceh.2.Lys.pjokowimenang

  • Insyh 2019 new presiden prabowo sandy aminnn demi ksejatraaan rakyat.no munafik

  • Doa hrs diikuti perbuatan, doa baik perbuatan baik hasil jadi baik. Doa baik perbuatan jrlek hasil pastilah jelek. ......

  • Benar saya juga udah ka percaya

  • betul bgt pak tejo, setuju sanget...

  • Ini orang apa kebo ya??? Oh sapi

  • Point terakhir yg gua ambil itu dari sujiwo tejo itu bagus sekali. Orang cuma mikir anak harus hafal ayat ini hafal ayat itu, tapi tidak tau bagaimana meng eskalasikan ke kehidupan, santun menjaga hati orang lain, seperti membukakan pintu untuk orang tua nya saat mau masuk rumah, itu masalah hati, hati yang tumbuh baik setelah menghafal ayat2 tertentu. Sama seperti president, untuk apa di sebutkan citra nya sebaik mungkin, sebagus mungkin, tapi dampak nya untuk masyarakat tidak ada, rakyat melarat ya tetap melarat, janji2 yang dia coba buktikan dan eskalasikan juga tidak terbukti ada, karena semua nya di awal cuma memberikan citra yang baik untuk menarik simpati dari masyarakat agar dipilih saja, setelah itu ya saat2 sekarang ini masyarakat mulai mencoba untuk memilih president baru, maka pencitraan pencitraan akan terus di goreng untuk kembali menaikkan pamor nya yg sudah anjlok, pinter2 saja memilih pemimpin di 2019, karena itu adalah penentuan nya, kalau memang tahun depan masyarakat memilih pemimpin yang salah, hancur sudah. Makna dari kusumpahi sampai 7 turunan itu maksudnya kalau sampai 7 x tidak ada perubahan, itu artinya yang ke delapan ini lah saat nya kita merubah nasib negara setelah melewati kutukan 7 x turunan yang di sebutkan. Like dan coment dan jangan lupa subscribe lol!

  • Genius man

  • Ini baru benar-benar mencerahkan. Sy bukan fans berat Mr Tedjo, tapi paparan beliau ini yang jg aku yakini sampai saat ini. Yah..spt hukum gravitasi, itu adalah hukum yang telah Tuhan ciptakan berlaku di alam semesta. Jadi, Newton hanya sebatas menjelaskan bagaimana hukum Tuhan itu bekerja. Untuk menghormati upaya Newton menjelaskan gravitasi ini, ga masalah jika kemudian mengenal hukum gravitasi itu sebagai 'Gravitasi Newton'

  • 😃😃😃😃😃 ngopi dulu pak biar cantik

  • Belul itu

  • MANTUL Mbah Tedjo Luar Biasa sampen mbah.. 2019 Mbah Tedjo aja deh Presidenya.. Jancukers Indonesia ya tetep Presidenya Jancukers juga

  • Konsultasi sama syahrini

  • Ojo terlalu Makrifat mbah... modiar engko ndase ngelu perkoro miker wkwkwkwk

  • Dua orang YG selalu Saya tunggu Di ILC adalah, mbah tedjo Dan Rocky gerung

  • Lebih berbobot Budayawan ngomong politik daripada pengamat politik/filsafat yg gak jelas, asal gerang gerong. Ini Jancuter tenaaan rek....

  • Saya juga ketawa denger kata2demi negara....fakta nya toh. Mana...........?

  • Omongan paling masuk akal dari presiden juancuk.....sgt menohok...jgn bilang demi bangsa dan negara.....taekkkk lah...pasti ya demi kepentingan golongan atau pribadi lah..........pilihlah presiden yg memang bisa memimpin......dan percayalah siapapun presidennya maka itu adalah kehendak Tuhan.......lebih penting moral,adab dan kelakuan drpd tampak luar...hapal hampir semua kitab tp kalo berak di wc sambil lihat bokep....

  • Pak anda luar biasa

  • ini memang mbah sujiwo tejo bahasanya sedikit dalam

  • setelah 7 adalah 8, mari belajar dari kesalahan. apakah harus dikasih perbaikan untuk individu yang tidak menyadari atau malah menutupi kesalahan? semoga benar indonesia lepas dari kutukan di presiden ke 8

  • milih pemimpin yang bisa mimpin, jangan malah pilih pemimpin yang terpimpin

  • Juancukers...hebat filsafatanya lihay...sujiwotejo good.

  • kebanyakan demi perut dan di bawah perut

  • bahasa sarkasme 👌

  • cebong vs kampret mari berguru dengan presiden jancukers..........

  • Y ALLAH saya baru tau kalo di negara kita ada presiden JANCUKERS,waktu pak karni bilang saya ngakak sendiri,kirain becanda,ternayata beneran ada PRESIDEN JANCUKERS.

  • Presiden juantuk saya jpol pendapat mya mem bicarakan AP AL YG MAHA KUASA

  • Terlalu banyak orang pintar.......kita punya kepala dan otak utk perpikir yg seharusnya bisa baik.jd susah di fokuskan utk menentukan sikap .....

  • andalanku 😁

  • Salam dari jawa timur kami bangga punya Mbah nun dan mbah tejo,, kami selalu ada buat mu semoga sehat selalu, tebar kebaikan mbh

  • Indah banget bahasanya

  • Yakin kui sik ng ngarepan mudeng maksude mbah ?? huehuehue

  • Joooioos president jancuker

  • Itu napas karni ngos2an bingit

  • siip mantap presiden jancukers,, mantap pemikiran sampean juoooos gandossss coy...

  • benar benar bro

  • Gak ada yg bisa menghentikan hukum alam cuman nunggu waktu yg bicara "sujiwo tejo mantap"

  • S7 sama Presiden Juancuk. . . mari kita dukung supaya presiden juancuk bisa pindah menjadi presiden NKRI. . . . wkkwkwkwkwk, biar rakyatnya susah mungkin bisa tetap tersenyum bahagia kalau pemimpinnya macam begini. . .syantik pemikirannya

  • nafas mbah karni tolong dikondisi kan🙏🙏🙏karena sangat jelas di telinga q🙈🙉🙊

  • Ngopo aku kok dadi Jancukers wit biyen...

  • Galfok karo suara nafase pak karnie..😝😝

  • Bener bgt hafal ayat" tpi tidak punya ahlak lol😂

  • kelas bgt

  • Ukuran pemimpin ya bs memimpim.. Terimakasih ilmunya pa sujiwo tejo.. Salam 2 periode..

  • Joss keyen...

  • Banyak yg hafal Surah Al Humazah Dengan nama Allah, Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang. 1. Celakalah setiap pengumpat yang mencela, 2. yang mengumpulkan serta mempersalahkan, 3. orang itu menganggap hal tersebut mengekalkan dirinya, 4. tidak demikian! sesungguhnya orang itu pasti akan dimasukkan ke dalam Huthamah, 5. maka tahukah kamu apa itu Huthamah?6. Api Allah yang bergejolak, 7. seraya membakar hingga ke dalam nurani, 8. sungguh itulah naungan orang-orang itu, 9. dalam terali yang membentang. tapi,, umpatan dan celaan tetap mengalir lewat lisan dan jarinya,,,

  • Salfok denger nafas MC nya😒😒😒😒

  • Iya dinilai pake rasa aja, contohnya kasus ratu hoax ckp dinilai pake rasa trus lngsng kon pers...

  • Kalo presiden jancuk ini yg ngomong semua yg disitu hanya bisa terdiam dan mengakui fakta sekaligus kejujuran mbah tejo. Mantap mbah

  • Kareggingan 😂

  • yang lain pada goblok gak bakal nyambung ngomong sama jiwo.. jiwo penuh teka teki cuk bahasanya

  • Mak dak salah gik am Om, ajak ek main film lok politikus toh

  • Pendaki "Sastra Jendra Hayuningrat"

  • Jancok tenan.... Siiippppp

  • Yang saya tangkap pak sujiwo tejo menyatakan bahwa Nusantara sudah krisis kepercayaan.. Tidak, bahkan dunia sudah dirasa krisis kepercayaan.

  • 5:27 subhanallaah 😍

    • Jenoah Saputra aku tunggu tunggu taunya ahahhahhaa

  • kenapa sih mreka slalu ketawa? tejo serius lho

  • 50 260b

  • Nonton Petinggi Politik hampir semua arogan, saling hujat saling nyinyir, padahal diaeali dg kata-kata demi rakyat dilemi bangsa, mana,kata dan sikapyg bs ditiru rakyat. kalau semua salih hujat euweuh salasahijieun euy.

  • ngomong demi bangsa dan negara ??? TAAIIIIIKKKK