JENIUS!! Closing Statement Presiden Jancukers Sujiwo Tejo di ILC 31 Juli 2018

Dipublikasikan tanggal 31 Jul 2018
Presiden Jancukers (Sujiwo Tejo): kenapa Capres-Cawapres?, harusnya Syapres-Syawapres...
Indonesia Lawyers Club (ILC) pada 31 Juli 2019 mengangkat tema tentang "Pilpres 2019: Kembali Mega vs SBY?"
Dalam dunia politik, ada istilah tak ada kawan dan lawan yang abadi. Namun agaknya hal ini belum berlaku pada hubungan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Megawati Seokarnoputeri (Mega). Meski SBY sudah mengulurkan tangan untuk berkomunikasi namun Mega seperti masih bergeming, belum mau menanggapi. Padahal, Mega-SBY pernah berhubungan cukup baik di masa lalu.
Melihat “konflik abadi” keduanya itu, tak heran ada yang berseloroh “lebih mudah mengecat awan ketimbang mempersatukan SBY-Mega”.

Komentar

  • Pemikiran mbah sujiwo tejo terlalu dalam tapi serru

  • SURYA SENGKALA - SATU CARA DARI BAHASA JAWA MELUKISKAN SUATU MASA BAKAL TERJADI DALAM TAHUN KALENDER EDARAN MATAHARI “SURA DIRA JAYANINGRAT LEBUR DINING PENGASTUTI” Sampai sekarang surya angkala ini tidak pernah ada yang berusaha menguraikan, saya anggap suryo kengkolo ini sebagai ramalan, sebab isyarat ini mengandung empat digit, dan dicetuskan oleh R,Ng,Ronggowarsito th Masehi ,1870-han-beliau juga terkenal sebagai peramal yang ces pleng. Daru saja muncul di blantika “ramalan” Jawa sesudah tahun masehi digunakan bukan taun pehirtungan Sultah Agung dari Mataram , jadi harus dimaknai bukan dengan kunci bahasa Jawa masa itu, tapi dengan kogika perlambang zaman modern, dibaca dari belakang SURA DIRA = MELAMBANGKAN KUANTITA SUATU KEKUATAN YANG TERTINGGi = adhidaya…………………DENGAN SCORE…………...9 JAYANINGRAT= MENUNJUKKNA SCORE KUALITA TERTINGGi = adhikuasa………………….…………………… 1 LEBUR= SEMUA ZAMAN SAMA…………………………..……………………………………..0 .PENGASTUTI MANUSIA MENAULADANI SIFAT…..ALLAH YANG MAHA PEMURAH DAN MAHA PENGSIH…,,,……………………………………………………….2 TAHUN MASEHI DENGAN RAMALAN INI,.......................................................................2019 Pak Jokowi, ndelalah kersaning Allah, kok berusaha membuka rawa yang potensinya 9,3 juta ha, selama empat tahun mi ki Kalimantan tengah di Lampung di Papua sudah dimulai percobaan skala luas dengan behasil, berkat adanya eskavator dan pemetaan yan cepat. ( lihat release di Deptan di google mrengenai pemanfaatan rawa - pemanfaatan rawa untuk sawah), Dept Perikanan sudah mengadakan persilangan persilangan ikan kerapu yang dipelihara di keramba kawasan panati keramba apung kerapu ‘cantik” dari dua jenis kerapu batik dan kerapu macan - harga per kilo hidup 150 000 rupiah diexport dengan pembeli yang sudah siap menerima, Jepasng Hngkong, china Korea. Hatcheries dari hibridisasi jenis jenis ikan laut bernilai ekonomi tinggi dengan cepat bisa disiapkan, telah dimulai di kab Situbondo ( kata kunci :Situbondo pusat pembibitan kerapu hibrida Batik) Jadi pastikan hari depan para santri yang berkemauan baik dan setiap pemuda Indonesia untuk jadi ikut memiliki sawah rawa diseluruh Nusantara sangat nyata - karena para wali sudah memberi isyarah “tandur” pada santrinya cak Nun, (pembicara yang rajin di you tube M H Ainun NaJIb ) dalam belajar bersama Islam ma’iyah. Pada you tube release -nya yang terkhir menyinggung kekecewaannya tentang KECELIKNYA DAN KECELIK LAGI ternyata benar sayapun kecelik, www.google.co.id/search?source=hp& + q=Suryadharma ei=2paPXIypH8i4rQGEt4nYAg& +Ali+Manag%2C+apa+juga+letua PPP. Ketua Umum PPP semula Suryadharma Ali, TELIBAT SKANDAL KORUPSI DANA HAJI, DILANJUTKAN KETUA PPP JUGA ROMIHURMUZY, Posisi yang sama kecebur OTT KPK TERSANDUNG SKANDAL JUAL BELI JABATAN TINGGI DI DEPAG MENJANGKUT PETINGGI KEMENTERIAN INI, APA YA INI TUJUANNYA BERKUALI ISI ? Belum bicara tentang Lutfi Hasan ishaq dan Fathonah, belum bicara lakonnya Sengkuni Anas Orbaningrum dan Nazaruddin, belum bicara perkara cacing kremi disetiap DPRD Propinsi dan kabupaten dari “Partai yang sama sama basisnya, ini gejala apa ? Kok kayak kena walak apa ya ? Kecelik lagi……Kepemilikan HGU hutan di Kalimantan oleh Pak Prabowo lebih dari 300 ribu hektar) dan diakui oleh beliau sebagai Nasionalis, waktu debat sebagi calon Presiden no 2. beliau mengkaui bahwa itu tanah masih milik Pemerintah Indonesia, ( apalagi kayak yang lain, sudah tidak mengakui), Ternyata tidak dimasukkan dalam laporan kakayaannya yang sudah lebih dai 3 triliun rupiah, sebagai calon presiden, Ya tapi previlege itu siapa yang member dengan dasar apa ? Kan sama dengan Bob Hasan dan Sukanto Tanoto raja pulp dunia, bagimana dia mengakui Indonesia sebagai bapak angkat, sedangkan bapak aslinya Amerika atau China yang ada dua ? Kan tidak perlu merasa malu menjadi kroni perampok selama 32 tahun. Bukan kena walak tapi asalnya memang dari sana, suwargo bandang anak cucunya iblis. Dalam era pak Jokowi, Dinas Perikanan Bondowoso telah mengembangkan keramba terapung lebih nyata dan bisa diikuti oleh interpreneur santri atau kaum muda Indonesia biasa, di seluruh pantai Nusantara - bekerja sama dengan pemerintah secara cooperative, berkat Pimpinan pak Jokowi untuk kerja lerja dan kerja…… Pemelihaeaan kerapu Hibrida, mempunytai prospek yang sangat baik diseluruh pantai yang juataan kilometer panjangnya di Indonesia, sedang Situbondo sudah melaksanakan membuat hatchery hibrida ini - sekilo hidup harganya sampau 150 000 rupiah hidup yang diexpor ke berbagai Negara. Jadi pemberian modal pertama bagi generasi mileneal ini adalah nyata, Maka pastikan Indonesia bisa kirim beras ke Negara Islam yang rakyat kecilnya pada kelaparan dan kedinginan diwaktu mendatang yang singkat- karena sekarang lagi musim dingin hidupnya di tenda tenda pengungsian, sedang pertanian korat karit - apakah para santri muda tidak tertarik pada program pak Jokowi yang nyata ini - dengan jancuk talisujiwo tejo, rawer awe rantas malang malang putung dengan seluruh tekad dan semangat ? Hidup di pantai hidup dirawa sebagai interpreneur tidak usah takut malaria atau parasit rawa, sekarang malaria sudah bisa diatasi, Anda disana tidak terpencil sebab ada perawat terbang air bermesin jet, ada hovercraft ada sepeda motor air, ada drone ada panel lisrtrk tenaga surya. PASTIKAN BENER ASA PENERINTAH KITA,BISA DIGUNAKAN OLEH GENERASI MILENEAL KITA MENDAPATKAN BUMI PERTIWI INI SEBAGAI MUDAL DASAR PERTAMA KEHIDUPAN MEREKA. Karena sejak pembukaan lahan gambut dan hutan hanya diberikan pada investor besar habis seperti kelapa sawit dan tebu, udang windu yang dipakai dalih untuk membobol BLIBI dari BI, deretan pemerintahan presiden terdahulu yang wapresnya orang BI, yang sangat pas jadi arsitekBLBI yang berlagak pilon. baik oleh kroni maupaun sembilan naga yang telah menelan asset nasional kita hingga 70 % sedabgkan meraka hanya 1 - 2 % yang selalau diluar sitim, dari menempel nempel dengan guangxi para penjabat Negara Kita Pusat dan Daerah, Yang perlu hanya semangat anda mengikui isyarah para Wali tanah Jawa, menbuka rawa Pamotan (sekarang Lamongan) dan seabad kemudian rawa Demak Bintoro digaduh-kan kepada para sudra yang sudah ikut babad rawa dan jadi santri sejak muda ? Kita tidak bakal diperlakukan sepereti Venezuela, yang dari kekayaan minyak mentahnya, lebih dari Saudi Arabia, jadi ndak bisa apa apa untuk mandiri, kita bayar cash pada preman Dunia ini, sampai cukup kemandirian kita insya Allah, Seperti Korea selatan membayar ongkos jaga tentara Amerika disana, sedang kita tidak perlu dijaga - dengan kegiatan anda benar benar kita bakal mampu membayar tapi jangan ganggu ganggu start kta,*_Kan kita sekarang sudah bayar Freeport ? Kesimpulannya barang siapa yang mengagulkan kekuatan yang superior tanpa tanding dengan wujud apa saja yang nampak tidak mungkin ada yang menandingi dan bertindak hadigang hadigung hadiguna yang artinya sewenang wenag tanpa megnindahkan hukum Allah pada tahun 2019 bakal mengalami lebur ( watak jahatnya) dening pangastutu insya ALLAH.. Sungguh saya sangat bersyukur kepada Allah subhanahuwta’alla bila sampai bisa mengalami terlaksananya ramalan Jawa ini. sedang kakak saya, yang mengingatkan saya tentang adanya kata bijak ini pada th,1870, pejuang kemerdekaan th. 1945 yang ikut mencetuskan palagan dahyat 10 Nopember 1945. di Surabaya, tidak bisa mengalami karena sudah wafat dalam kesederhanaan lahiriah tetap miskin, sebagai murid Bung Karno, Mas Mukadi yang konon pernah bermarkas Di Jl. Darmo 49 tahun 1945*)

  • Mbak menit 5:28 manis hehehe aku padamu ;*

  • 5:27 ini lo cuk intinya!!

  • Siapa masih nonton di 2019? 😂 Inilah yg mewakili perasaan dan pikiran saya. Nuwun mbah tejooo...

  • Mantap presiden jancukers

  • Betul demi bangsa dan negara dah hancur..yg ada demi golongan

  • Nah nek iki lagk netral,soale iki hajar sana hajar sini.hahahahahaha salam duajari. 2019gantipresiden

  • Like Sujiwo Tedjo

  • Tuhan mengutus orang yang tepat /Mbah Tedjo Disaat-saat rakyat Indonesia dibohongi oleh politikus yang pintar bersilat lidah, mengatasnamakan rakyat tapi pengkhianat rakyat dan bangsa, yakni politikus kampret yang mulai kepanasan tapi malu beranjak dari tempat duduknya.😋😄😅😂

  • Closing yg hebat

  • bener kata sujiwo tejo jaman sekarang banyak yang bisa bilang asalamualaikum tapi baru bisa mengucapkan nya. baru tau leupeut itu daun pisang tapi isi nya ngga tau. sama seperti saya. hehehhehehe. apa ya artinya asalamualaikum itu.

  • 5:28

  • Cukup jancuk .. Jancuk kali

  • ada link full nya? bisa di share pliss

  • Pelajaran baik dari cak Sujiwo tejo

  • Presiden Juancuk..mantap Pad de

  • Apa cuma gue ya yg denger angin di acara ini ? Angin AC atau apa ya ? Maaf belum pernah masuk studio tvOne soalnya

  • janji prabowo saya pro rakyat tapi maunaikin gaji pejabat saya anti korupsi tapi sedikit ga papa saya anti hoax eh ketahuan untung bu ratna jujur coblos jokowi amin 01

  • luar biasa kata" beliau yg penuh pribahasa & peradaban yg memaknai hakikat..

  • Adab juga ilmu.. Dalam agama justru di ajarkan Nilai2 peradaban yg baik. Seperti menghormati orang tua, teman,tetangga, lingkungan bahkan menghormati alam. Jadi kalo anda nanya duluan mana Coba anda baca renungkan sedikit bab dan kalimat2 dalam Agama ( lewat kitab suci masing2 )

  • Mantap jiwa bg jiwo.

  • nafas karni ilyas ngos2san jelas terdengar

  • Salam jancuk ✊

  • presiden jancuker😁

  • klo di hubungkan omongan filsafat roky...sm ocehan mbah jiwo lucu.semakin kliatan klo debus si roky nollllll...pencerdasan otak. tp mengkerdilkan adap budi dan kesusilaan.

  • Saya sangat kagum dan sangat fans berat thd sujiwo tedjo , TAPI setelah lihat sujiwo yang sekarang saya jd sangat ILFILLL sudah tak pantas rsanya hati jika dia seorang budayawan atou seniman. setelah melihatnya tayangan ini id-tv.org/tv/video-unL8Om7AIII.html&lc=z22pdjrgnrmet5ayf04t1aokgehpbfjbkcxgofdjhy0sbk0h00410.1548040967623805 saya sangat prihatin. kenapa sujiwo tedjo sekarang seperti ini (bukan hanya saya tp bisa lihat d komen dlm tayangan tsb), saya rasa negara kita telah kehilangan SUJEWO TEDJO .sujiwo tedjo sekarang lagi kerja cari duit . Bukan sujiwo yg dulu. Salaut Buat cak NUN yang masih konsisten dan tegak dgn prinsip !!!!!

  • Karni kaya lagi nonton srimulat.....

  • Kereeennn ini isinya.. berbobottt

  • ". INDONESIA MENGGUGAT part TWO. " hollalaa Sudjiwa. bikin saja PUISI : WAHAI INDONESIA YANG TERCINTA INI SUARA , SUARA DIRGANTARA INDONESIA INI SUARA , SUARA RIMBA RAYA INDONESIA hai Para Ksatriya Indonesia mulia INI SUARA , SUARA SAMODERA PERKASA INI SUARA, SUARA MOYANG INDONESIA LAMA ... YANG MERADANG HATINYA WAHAI INDONESIA YANG WASKITA : " NASIONALISASI SAJA MAHA KONTRAK KONTRAK KARYA TAMBANG TAMBANG MIGAS Indonesia , NASIONALISASI SAJA MAHA KONTRAK KONTRAK KARYA , TAMBANG MINERAL NEGARA , YANG DIKANGKANGI NEGARA ..... NEGARA MANCA. HAI INDONESIA SANG KSATRIYA DUNIA , TEGAKKAN PERINTAH TEGAS PASAL 33 UUD ' 45 , KONSTITUSI NEGARA . HAI INDONESIA YANG KU CINTA , ITULAH PERINTAH TEGAS KONTITUSI NEGARA INDONESIA RAYA . HAI INDONESIA KU TERCINTA, ITULAH MODAL DASAR NEGARA MAKMURKAN TANAH AIR KITA HAI INDONESIA RAYA ITULAH JEMBATAN EMAS SEJAHTERA RAKYAT JELATA INDONESIA ". pasti mulia hidup kita WAHAI Indonesia pasti Digdaya dan kayaraya NEGARA KITA TERCINTA PASTI KITA INDONESIA , DISEGANI SEGALA BANGSA DI DUNIA. PASTI KITA INDONESIA , JADILAH PENJAGA PERKASA , PERDAMAIAN JAGAD RAYA SEISINYA.... / ULUK salam SAYANG dari Dhedhemitan Indonesia Pusaka /

  • Sujiwo Tejo luarbiasa salam dari Riau.. 🙏

  • Banyak yang masih tersandra simbol

  • Setuju banget inilah gk salah pak sujiwo jadi budayawan perkataanya sangat bsa dicerna akal sehat karena tujuanya bukan mngritik kedua capres. tpi bliau mnginginkan bngsa ini bersatu walaupun beda ras suku agama salut pak sujiwo tejo

  • Suara nafas karni ilyas sangat menggangu

  • Ukuran moral terbalik balik, nalar tenan Mbah

  • Masuk Akal... yg ga ngerti ambekan Ambisi dan fokus pada Jagoanya.. 🤣🤣

  • ASMR Karni Ilyas's Breath

  • Budayawan jancux ngomongpung njauk komersil, ngakui dewe diujung... Kalimat kalimat mbah jancuxer banyak yg saling bertolak belakang, ndak bisa dinikmati otak, hanya dinikmati telinga.....

  • Ini nafass ...ngos ngosann bngt bang ilc kya lari martonn baee

  • Baddassss... 😂😂

  • kasi duduk tu pak karni kasian uda ngos2an...

  • Cuk.. tenan😂

  • Undertakernya indonesia 😆😆

  • Suara napas e kayak orang sesak napas

  • sujiwo tejo faham cerdas. disini pura2 aja.wkwkwk

  • sufism,,,subhanalloh

  • #Kualitas👍👍👍

  • Filsafat nya ❤❤❤

  • Mbah tejoooo jancuk kowe mbahh asssuuu wkwkwkwk

  • Ada yang bilang "orangnya prabowo kesindir semua" Cuuuk Ini yang diomongin nyata terang benderang orangnya Jokowi Isinya kiyai, gus, banser & anshor, tapi gada adab sama orang lain Teriak nkri harga mati tapi malah jadi corong westernisasi Ngomongin toleransi tapi pengajian kelompok lain dihabisi Semua yang gak sejalan dipanggil wahabi

  • Ngritik ya ngritik tpi yg mendidik.ngritik yg fitnah dan menjelekan ya itu jancuk n asu.

  • Tanpa di sadari mbah nun tlah hadir lwt mbah tejo...

  • Saya bangga.. No 01.. Saya dukung.. .. .. Untuk puLang ke soLo...hiya.hiya🤣😂😜

  • Percuma mbah ngomong gitu 😑 Mereke itu Bungentuwo (mlebu kuping tengen metu kuping kiwo )

  • Ini napas siapa dah kedengeran banget pake Headset.

  • Arah omongan nya mbah jiwo menjurus ke tauhid ni hehe joss mbah

  • Jancukers ... Luar biasa 😍

  • Matul emg pk. Sujiwo tejo

  • Kenapa sekarang Mbah Sujiwo Tejo jarang tampil di ILC ?

  • saya suka klo budayawan sprti pak Sujiwo Tejo smoga panjang umur Om Sujiwo

  • Kalo mnurut saya anak sudh hafal/paham ayat alqur'an pasti anak tersebut soleh/soleha dan pasti mendoakan kedua ortunya...

  • Sampean pancen juancuk mbah..

  • Kok suara ngendus/nafas mengganggu terus.. gk nyaman.. gak fokus dengerin

  • Nak nyalon presiden tak pilih presiden jancukers...... sujiwo tedjo mantappppppppppp love deh

  • Banyak cebong

  • Awas pilitik jgn adu domba rakyat

  • Apa cuma gua yang denger napas bang Karni? :"v

  • Apa cuma gua yang denger napas bang Karni? :"v

  • Manunggaling kaulogusti. Salam Rahayu jadi jogjakarta.

  • Whoa!!! Manteb mbah jiwo!

  • Logika cebong "Pilihlah pemimpin yg punya istri" Logika mbah tejo " pilihlah pemimpin yang bisa memimpin gobloookk!!!! " 😂😂😂

  • Gagal fokus sama nafasnya bung karni 😌

  • 2:57 Kereghingan = unek-unek. Iam from Madura :v

  • Mbah tejo dan mbah nun, cocoknya untuk di jadikan guru ngaji roso. Salam santun untuk mbah tejo dan mbah nun.

  • Mantap No Rocky No Party

  • Jos Mbah jiwo Tejo👍👍👍👍

  • Nafas pak karni kom gitu, kalau capek sambil duduk saja pak.

  • sudjiwo tejo. dalam bangat. nusuk nya. semoga mereka merasa. walau tidak meraba.. haha. hebat pak sudjiwo

  • 05:26 😂

  • Jancuk jancuk

  • Bener juga sih, menurut saya "Demi Bangsa dan Negara" sekarang tidak SETULUS pada masa negeri ini didirikan.

  • Juancuuk...saya bukan pendaki ketinggian gunung. Tp jika ada kebaikan di puncaknya saya akan mendakinya....sastrajendra mantab

  • kereennnn

  • Sujiwo tejo luar biasa.... bnyk penjilat yg menuhankan mengagung"kan seorang presiden melebihi tuhan Nya.

  • Netizen lucu ,,,udah liat media lngsng nyimpulkan pdhl tidak tau yg ada di dunia dalam ,,hanya lihat diluar .gampang lah ,,dunia politik yg bener bener orang bener 10:1 1.suami megaw ketua mpr ,mega presiden Pertanyaan : siapa presidennya ?? 2.joko presiden ,mega ketua partai Pertanyaan : siapa presidennya ?? .pernyataan mega di waktu itu ( kalaupun km jadi presiden tetaplah kamu petugas partai ) Tidak usah pada pakai topeng lah .untuk rocky gerung ,,ini kan tema (mega versus sby) yg di bahas brrti sby sama mega ,kalaupun mega di sangkut pautkan sama joko nyambung dong sejalan Bung rocky hanya melihat tema dan berasa di TENGAH (pengamat politik) Dan sih bung sujiwo tedjo dia orangnya tidak mau tau dan bahasanya abstrak di tengah ,,1 seat dengan cak nun .next : Misalkan saya jadi pembantu : saya di suruh majikan beli mie ayam ,,tapi saya belikan KFC Gambaran jokowi (janjinya apa ? Yg di jalankan apa) lihat di KPU kalau gk puter ulang video jokowi wktu semasa kampanye .misalkan saya di suruh tanam padi di sawah tapi tidak di kasih cangkul...dan udh di simpulkan saya tidak bisa bercocok tanam Contoh buat prabowo Tetapi netijennya kebanyakan logikanya terpancing dengan video dan komentar sesama netijen yg lainnya Cobalah jadi netijen yg tidak mudah terpengaruh dan kalau menggambarkan suatu hal lihat sebab akibat dan ISI ,,bukan judul dan kata pengantar

  • Demi nusa Dan bangsa hahaha bullshit Kalo ada orang koar2 gitu apalagi Dari mulut2 omong kosong anggap aja DUNGU

  • Lebih bijak,lebih menyejukkannya,lebih mndalam drpda omongan para syarif yg suka teriak" dn mnjelek"an orang lain

  • Kita punya presiden kwpala negara tp kepalax gk ada apa" hhhh

  • salam juncukerss...

  • Pak Sujiwo Tejo mengingatkan saya waktu kecil, dan omongan nya membuat saya flashback dan makin kangen rumah. Makasih pak Sujiwo Tejo

  • Intinya.itu harus bersatu.dan saling mendukung....SESAMA CALON PRESIDEN.

  • Salam jancukkk pak

  • 1 yg gw benci dari ILK, suara nafas hostnya!1!1! Sumpah ngeganggu banget

  • 4 Penjelasan Cadas Sujiwo Tedjo: id-tv.org/tv/video-fNeaMh4kRUE.html

  • Dalam....

  • Perbedaan itu indah. Itu hnya bullshit

  • Kopettttttt mencret adu coctt Kyo tikus

  • Demi nkri harga mati hahahaha bangsane di obral di luar negeri diem bae.. Ujug2 ngomong nkri harga mati, cung.. Cung...

  • Itulah hakekatnya dan itulah makna politik yg sesungguhnya cari dalam nya bukan di luarnya aja.

  • Masok