JENIUS!! Closing Statement Presiden Jancukers Sujiwo Tejo di ILC 31 Juli 2018

Dipublikasikan tanggal 31 Jul 2018
Presiden Jancukers (Sujiwo Tejo): kenapa Capres-Cawapres?, harusnya Syapres-Syawapres...
Indonesia Lawyers Club (ILC) pada 31 Juli 2019 mengangkat tema tentang "Pilpres 2019: Kembali Mega vs SBY?"
Dalam dunia politik, ada istilah tak ada kawan dan lawan yang abadi. Namun agaknya hal ini belum berlaku pada hubungan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Megawati Seokarnoputeri (Mega). Meski SBY sudah mengulurkan tangan untuk berkomunikasi namun Mega seperti masih bergeming, belum mau menanggapi. Padahal, Mega-SBY pernah berhubungan cukup baik di masa lalu.
Melihat “konflik abadi” keduanya itu, tak heran ada yang berseloroh “lebih mudah mengecat awan ketimbang mempersatukan SBY-Mega”.

Komentar

  • Tanpa di sadari mbah nun tlah hadir lwt mbah tejo...

  • Saya bangga.. No 01.. Saya dukung.. .. .. Untuk puLang ke soLo...hiya.hiya🤣😂😜

  • Percuma mbah ngomong gitu 😑 Mereke itu Bungentuwo (mlebu kuping tengen metu kuping kiwo )

  • Ini napas siapa dah kedengeran banget pake Headset.

  • Arah omongan nya mbah jiwo menjurus ke tauhid ni hehe joss mbah

  • Jancukers ... Luar biasa 😍

  • Matul emg pk. Sujiwo tejo

  • Kenapa sekarang Mbah Sujiwo Tejo jarang tampil di ILC ?

  • saya suka klo budayawan sprti pak Sujiwo Tejo smoga panjang umur Om Sujiwo

  • Kalo mnurut saya anak sudh hafal/paham ayat alqur'an pasti anak tersebut soleh/soleha dan pasti mendoakan kedua ortunya...

  • Sampean pancen juancuk mbah..

  • Kok suara ngendus/nafas mengganggu terus.. gk nyaman.. gak fokus dengerin

  • Nak nyalon presiden tak pilih presiden jancukers...... sujiwo tedjo mantappppppppppp love deh

  • Banyak cebong

  • Awas pilitik jgn adu domba rakyat

  • Apa cuma gua yang denger napas bang Karni? :"v

  • Apa cuma gua yang denger napas bang Karni? :"v

  • Manunggaling kaulogusti. Salam Rahayu jadi jogjakarta.

  • Whoa!!! Manteb mbah jiwo!

  • Logika cebong "Pilihlah pemimpin yg punya istri" Logika mbah tejo " pilihlah pemimpin yang bisa memimpin gobloookk!!!! " 😂😂😂

  • Gagal fokus sama nafasnya bung karni 😌

  • 2:57 Kereghingan = unek-unek. Iam from Madura :v

  • Mbah tejo dan mbah nun, cocoknya untuk di jadikan guru ngaji roso. Salam santun untuk mbah tejo dan mbah nun.

  • Mantap No Rocky No Party

  • Jos Mbah jiwo Tejo👍👍👍👍

  • Nafas pak karni kom gitu, kalau capek sambil duduk saja pak.

  • sudjiwo tejo. dalam bangat. nusuk nya. semoga mereka merasa. walau tidak meraba.. haha. hebat pak sudjiwo

  • 05:26 😂

  • Jancuk jancuk

  • Bener juga sih, menurut saya "Demi Bangsa dan Negara" sekarang tidak SETULUS pada masa negeri ini didirikan.

  • Juancuuk...saya bukan pendaki ketinggian gunung. Tp jika ada kebaikan di puncaknya saya akan mendakinya....sastrajendra mantab

  • kereennnn

  • Sujiwo tejo luar biasa.... bnyk penjilat yg menuhankan mengagung"kan seorang presiden melebihi tuhan Nya.

  • Netizen lucu ,,,udah liat media lngsng nyimpulkan pdhl tidak tau yg ada di dunia dalam ,,hanya lihat diluar .gampang lah ,,dunia politik yg bener bener orang bener 10:1 1.suami megaw ketua mpr ,mega presiden Pertanyaan : siapa presidennya ?? 2.joko presiden ,mega ketua partai Pertanyaan : siapa presidennya ?? .pernyataan mega di waktu itu ( kalaupun km jadi presiden tetaplah kamu petugas partai ) Tidak usah pada pakai topeng lah .untuk rocky gerung ,,ini kan tema (mega versus sby) yg di bahas brrti sby sama mega ,kalaupun mega di sangkut pautkan sama joko nyambung dong sejalan Bung rocky hanya melihat tema dan berasa di TENGAH (pengamat politik) Dan sih bung sujiwo tedjo dia orangnya tidak mau tau dan bahasanya abstrak di tengah ,,1 seat dengan cak nun .next : Misalkan saya jadi pembantu : saya di suruh majikan beli mie ayam ,,tapi saya belikan KFC Gambaran jokowi (janjinya apa ? Yg di jalankan apa) lihat di KPU kalau gk puter ulang video jokowi wktu semasa kampanye .misalkan saya di suruh tanam padi di sawah tapi tidak di kasih cangkul...dan udh di simpulkan saya tidak bisa bercocok tanam Contoh buat prabowo Tetapi netijennya kebanyakan logikanya terpancing dengan video dan komentar sesama netijen yg lainnya Cobalah jadi netijen yg tidak mudah terpengaruh dan kalau menggambarkan suatu hal lihat sebab akibat dan ISI ,,bukan judul dan kata pengantar

  • Demi nusa Dan bangsa hahaha bullshit Kalo ada orang koar2 gitu apalagi Dari mulut2 omong kosong anggap aja DUNGU

  • Lebih bijak,lebih menyejukkannya,lebih mndalam drpda omongan para syarif yg suka teriak" dn mnjelek"an orang lain

  • Kita punya presiden kwpala negara tp kepalax gk ada apa" hhhh

  • salam juncukerss...

  • Pak Sujiwo Tejo mengingatkan saya waktu kecil, dan omongan nya membuat saya flashback dan makin kangen rumah. Makasih pak Sujiwo Tejo

  • Intinya.itu harus bersatu.dan saling mendukung....SESAMA CALON PRESIDEN.

  • Salam jancukkk pak

  • 1 yg gw benci dari ILK, suara nafas hostnya!1!1! Sumpah ngeganggu banget

  • 4 Penjelasan Cadas Sujiwo Tedjo: id-tv.org/tv/video-fNeaMh4kRUE.html

  • Dalam....

  • Perbedaan itu indah. Itu hnya bullshit

  • Kopettttttt mencret adu coctt Kyo tikus

  • Demi nkri harga mati hahahaha bangsane di obral di luar negeri diem bae.. Ujug2 ngomong nkri harga mati, cung.. Cung...

  • Itulah hakekatnya dan itulah makna politik yg sesungguhnya cari dalam nya bukan di luarnya aja.

  • Masok

  • press jancuker ..joss

  • Betul, bnyk orang bisa ngaji tp g bs mngaji diri, bnyk orang sperti pemimpin tp blm bs memimpin sndiri, bnyk orang membela mati matian krn ukuran kedekatan tp tdk bs menilai akan bnyk korban lebih bnyk dn itu orang lain...so pada mikir aja pke hati jngn liat golongan woooyyyyyy yg pd pinter tp kebilenger....

  • cerdasss bnerr

  • dulu gw milih wowo, tpi sekarang gw sadarr ternyata ada udang diblik batu

  • cuma ini orang yg cerdass

  • mantap bner nii salam jancukers

  • Ini nafas terengah2 siapa sih ?

  • pak karni ketawa mulu kalo liat mbah tej

  • Jyancuk wkwkwkwkw

  • anda akan di tertawakan di depan mata para politikus yang tersistem TEJO namun akan kami resapi setiap katamu di hati kami

  • Ngeri kata" cukkkk,kelass

  • betul itu demi uang yang pasti, demi jabatan udah jelas, aku bukan ncuma tertawa tp muntah

  • Addicted from Cak Nun.. mantap om tedjo..

  • sujiwo tejo & cak nun . selalu cerdas😀 beliau beliau ini harus 1 meja di ilc sebagai budayawan

  • Omong Taek

  • 8 ... Kode yaa mbaahh.. .. inget 8 !! Hehehehe

  • Mbaknya cantiik

  • Bagi yg nonton di thn 3018 Salam dr saya yg nonton di tahun 2018

  • cebong sm kampret emang dari satu mahluk yaitu BINATANG sampe kiamat sdh ditakdirkan tdk punya otak untuk damai... 1. Ada maknan ribut berebut. 2. Mau kawin kejar2 dulu. 3. Berak dimana2 gak pake aturan. 3. selalu tukar2 pasangan 4. klo udah mati gak layak keduanya disyurga. jadi saran saya jauhi mengikuti jejak cebong dan kampret. cukup diam2 saja kita berpolitik. tidak perlu kita tunjukan pada org lain dlm pilihan. Masuk TPS cari yg tdk ada CCTVnya..buka kertas suaranya..cari paku buat coblos A atau B..lipat baik2..dan masukan ke kotak Suara. kan beres keabsahanya Jurdil dan Luber.

    • +jack sperow masukkk pak ekoooo

    • siapa kita Jancukers.. ha ha ha kaum Kampret dan kaum cebong... Kejang kejang Sibuk Menebar kan Hoak hoak.. gk ada untung Dosa iya.. hhh krena Uang adalah segalanya bagi mereka dan Jabatan adalah segalanya.. padahal Jabatan cuma 5 tahun kayak Dunia akhirat aja.. hhh

  • mantap jiwa mantap rasa....

  • Betul"enk di dengerin maknanya

  • Kalau saya No untuk si megawati

  • hemm

  • Saya juga ikut ketawa dengarnya oom... Itu hoax

  • Piye2 jancukers mantab dripd cebong2an

  • ❤❤❤❤

  • Level dewa ini orang, Mungkin ada yg gak ngerti,,,,

  • "Kalau kamu memyanyikan lagu tentang keindahan, meski di puncak gunung sendirian, kamu akan didengarkan." -Kahlil Gibran.( Ada yg ngerti puisi ini gak, bro?) Salut buat pengertian Sujiwo Tejo tentang apa yg disembah.

  • Bang karni suara nafasnya kedengeran parah:")

  • president juancuker bijak dan tepat!

  • 2:29 "demi bangsa dan negara sudah hancur tolong jgn ngomong itu lagi" lihat mimik ibu bangsa dari nyengir menjadi terdiam ... ibu bangsa klo lg koar2 udah gak inget rakyat lg pak tejo...

  • Lieur jauh coy dgn akidah Islam

  • Dari smua pejurus bicara, SUTEJO yg paling TOP. Pas dg Judulny "smart closing SUTEJO JIWO"

    • SUJIWO TEJO. sampe pikun

  • *_GOOD PRESIDEN JANCUKERS MR SUJIWO TEJO.SEMOGA SELALU DIBERIKAN KESEHATAN OLEH ALLAH SWT.AMIN YA'RABB_*

  • Closing yg keren.. benar itu.

  • Mssuuk p eko... Jiancok tnan mbh

  • jagolah bicara penebar Sosial Ekonomi dan Politik Santun Tuk Rakyat broooooooo

  • Nun ambi wa wou

  • 2:50 Yang tampak bukan Tuhan Dst... Cuma itu yg gak bisa kupahami. Ada yg bersedia menjelaskan?

  • aku selalu terganggu sama suara nafas bang karni :(

  • Lagu anak anak

  • Suara nafasnya kenceng sekali

  • Ini suara napas siapa sih

  • Jancukers cilacap hadir 😇

  • Mantul mbaaahh !

  • Mbah tejo i like

  • asu tenan😆

  • Kali ini mas Tejo top deh😃😃😃

  • Wkkkkkkkk joz

  • Serem sepwrti menghina

  • Nontonnya seru sih... tapi terganggu dengan suara nafas 😒😒