JIKA TIDAK KE JAKARTA RAFAEL JUALAN BAKPAO DI GARUT

Dipublikasikan tanggal

Komentar

  • Aduuhh Coco Rafael...inspirator celana gemesh yg bikin Pa Vincent dan Botuna gak bisa nahan buat ngikutin...

  • Ikan cupang πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Padahal gatau ceritanya, tapi denger mereka cerita ikut ngakak seolah2 aku ada di lokasi kejadian dan tau ceritanya aja😭😭😭😭

  • 20% Story 80% ketawa

  • Lasak xxx berdua sampai2 sarung kursinya terbukak.

  • BAGUS RAFAEL NYANYI LAGU DANGDUT TAPI KOK PRODUSER GAK DA YG NAWARIN. . HARUS DEKAT2 MA AYI TING2 KO BIAR DAPAT LAGU DANGDUT POPULER

  • Undang girl band kamseupay atau blink zy. .... Mantap tuh...

  • Rafael kurusan yaa

  • Bisa bisanya gue nonton ini nangis 😭😭😭

  • godok.. hehe ✌️

  • "ternyata tuhan baik, kalo ga kita ga ketemu loh zy". NYESSS gitu dengernya

  • Godok tu direbus kalo disiniπŸ˜… Bener gojlok kalo itu tadi

  • next audi marissaaaa

  • Next audi atau febby

  • 20:04 digodok 😬✌️

  • Godok kak enzy

  • 55:10 The Power of Baptized πŸ™πŸ˜‡

    • 56:17 The Power of Baptized is Proved πŸ™πŸ˜‡

  • Nunggu audi marissa

  • Sumpah ketawa nya nular πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • gofar hilman sih. next

  • YaAllah aku baru nonton da brakk ngakak varahhh sampe ngakak tdk ada suara da nangis wkwkwk yuk yuki kato selanjutnyaπŸ˜‚

  • ka enzyyyy happy bangettt hihi

  • Sumpahhhh baru durasi ke 3mnt aja gua ud ngakak bgt liat ka enzy sm ko rafaellll... moodbooster aing bgt euy HAAHHAH

  • Undang Ardhito Pramono pliiisss, up dong yg setuju

  • Kapan mas Dikta dan Jimbon diundang ?

  • Dikta donggg....

  • Saran ya kak. Drpd hampir 1 jam 1 video. Mending jd 2 video. Supaya adsnya makain mantap πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Baru tau kak Enzy punya channel astagfirullah, kangen keseruan kak Enzy, kak Audi, kak Rafael sama kak Rangga jadi host inbox, dulu paling suka nonton inbox pas mereka jadi host ngakak banget, kangen goyang dumangnya kak Audi,kangen kak Enzy yg "bilang coba coba di coba coba hey", kak Rafael sama kak Rangga sering diusilin sama hosst senior

  • Baru tau kak Enzy punya channel astagfirullah, kangen keseruan kak Enzy, kak Audi, kak Rafael sama kak Rangga jadi host inbox, dulu paling suka nonton inbox pas mereka jadi host ngakak banget, kangen goyang dumangnya kak Audi,kangen kak Enzy yg "bilang coba coba di coba coba hey", kak Rafael sama kak Rangga sering diusilin sama hosst senior

  • anjjj gw nonton podcast nangis

  • Ketawa enzy berbahaya,nular cuyyyyyyyyyy wkwk

  • Aaaaa kangen kak Rafael, cengkok dangdutnya muantav bgtπŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ₯°πŸ€—

  • Dikta plzzz

  • Jadi kangen masa2 inbox.. Next undang kk audi atau kk rangga

  • Satu2nya acara ngobrol yg kayak ngobrol tnpa kamera jadinya kita ikut nikmatin serasa ngobrol depan kita ,, next gofar hilmanπŸ˜„

  • dulu ngeship kleyan berdua pas di inbox wkwkwk

  • kalian cocok bangeeet gemush

  • Undang sahabat till jannah a.k.a dikta yok bisa yokk

  • kak enzy nangiss ketawanya nularr bgttttπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Masih inget banget,waktu enzi di surprise'in dipanggung,karna resmi dijadiin host cewe di inbox,kelihatan banget respon bahagianya enzi.. Pernah ngeliat langsung enzi di cibinong,dari situ jadi suka,karna sebagai artis,enzi kelihatan ramah & nyenengin. Semoga berkah selalu ya nzi rezekynya..insya allah karirnya sukses & berkah,amin.

  • Pelajaran yg aku ambil dari sini : Kita ga pernah tau tuhan bakal ngabulin doa kita yang mana, mangkanya selalu ucapin hal hal yg baik

  • Pen dobel gbsa;((

  • Ngundng jefri nicol ka

  • Di gojlok = ditempa...jd bisa, pinter dan kuattt...sbg host junior jd bs bpengalaman

  • Ngakakkk bngt denger cerita mereka berdua πŸ˜‚πŸ€£β€

  • Ka enzy u undang dikta deh siapa tao trebding di kuy jj trending kan ,,, saran aja sih wkwkwk tp pasti banyak yg setuju

  • Eps SOS paling seru paling ngakak paling favourite

  • Aliando dong.. gak ada yang mau colab sama aliando kah?heehe..

  • Sampe searching yt Enzy waktu d inboxπŸ˜‚

  • Undang ka dikta dong kaaaaa

  • undang kak furry citra ngobrol seru kpop non kpop dong nz

  • Mood banget 🀣🀣🀣

  • Park sae royi

  • Sebenernya cocok. Tapi apa daya beda agamaπŸ˜‚

  • Coco sweet bnget ngomong nya

  • Gojlok lah.. godok mah artinya direbusπŸ˜„

  • kagak pake celana pendek kuit lagi nich

  • Ariel noah dong kak nz

  • undang ka vidi donggg ka vidiii

  • Rafael kurus banget sekarang, baru liat lagi

  • Gojlok mah yg beetul

  • Capek banget liat mereka ngakak, gue jadi ikutan ngakak

  • Rafael lho skill dangdutnya udah sampe level D'academy celebrity

  • Salam kenal buat BETA cupangnya ka enzy wkwkw

  • Ngakak bgt pas dibilang klo rafael beneran jualan bapao, ntar rafael nonton inbox ketawa ketiwi sambil bungkus bakpao WKWKWK

  • 47:15 Good bro!

  • 23:20 Bayangin org mabok bajigur AHAHAH

  • Gue kesini...... Karna aq non ton kmu dari om dedy

  • Do gojlok...

  • Undang Audi Marissa dong

  • diktaa yu bisa yu

  • Aku bayangin kak enzy undang kak dikta. Gokil sih pasti

  • Mantap Enzy punya youtube sendiri... Bener tuh...tamunya asik asik...undang Dikta dong...buat ngobrolin film atau musik gituh..

  • Ke sini setelah nonton podcast om deddy😁

  • Siapa yg kesini abis dr nonton closethedoor?

  • Digodog = direbus

  • 2/3 bagian video ini adalah momen nostalgia

  • Capek banget dah ntn eps ini wkwkwkw tawa muluuuuu

  • vindes

  • Next Audi Marissa sih kalau bisa

  • Anjir ini inbox di cibinong yg di robinson bukan wkwk. Ngakak bgt ada tetangga yg nonton kecebur kali karna dorong-dorongan dong wkwk

  • godok.

  • Pertanyaannya berdasarkan pengalaman pribadi, Enzy kepo bgt sm jawaban Coco, wkwkwk

  • Mass tata kak NZ😍😍

  • Ohh mami itu nenek ya?? Mama papa nya divorce? Terus di 23:02 itu bilang maaf "mah, pah minta maaf" itu ke siapa? Bingung euy... Mimin jawab pliiiiiizzz

    • Iyaaah mami tuh nenek, mama papa itu bokap nyokapnyaah orang tua kandung yg udh divorce

  • Mantapppppp

  • Cocooo, ya Allah dulu aku ngefans banget sama smash wkwk. Dan personil yang paling aku kagumin tuh coco karena memang yang paling baik dan paling ramah di antara personil yang lain.

  • genjottt

  • Nungguin kak audi Trus kak dikta

  • kalau kak nz undang kak yuki pasti pecah sih, duo ngakak renyahhh dari awal sampek akhir... semangatt terus kakak nz, luv u

  • beli mic dong hi biar tambah jelas

    • Kalau nonton lewat hp coba hp nya dicek, kalau lewat pc, di cek juga.. kalu bagus coba kupingnya yg di cek

  • πŸ₯°πŸ€©

  • 56:17 gw ulang ulang yg ini, udah benjol belom, Njih? Wkwkwk.... inspiratif terus sukses terus yeh, Njih...

  • Dl nge ship bgt nz sm rafael, wkwkwk

  • kurang ditambahin foto si njihhh.. kalo lg crita ,biar liat flashback ada foto

  • gojlok kaak, kalo godok makanan di rebuss

  • Gemesss, chemistry nya dpt bgt bdua

  • Jujur udah nonton 2x sampe selesai tetep ngakakπŸ˜­πŸ˜‚

  • kek nya enzy masih punya perasaan nih sama rafael