Jin yang Merasuki Pasien Ini Mencoba Untuk Menipu Bu Ningsih

Dipublikasikan tanggal 12 Nov 2019
----------------------------------------------------
SUBSCRIBE Netmediatama Official ID-tv Channel: id-tv.org/username-netmediatama
Homepage :
www.netmedia.co.id
Twitter:
twitter.com/netmediatama
twitter.com/netmedia_Info
twitter.com/revolusionet
Facebook Fan Page: facebook.com/netmediatamatelevisi
NET. Terms & Conditions: bit.ly/1jAbOYj
NET. sudah tayang di ratusan kota di Indonesia. Cari daftar kotanya di www.netmedia.co.id
Video Tutorial mencari UHF NET:
id-tv.org/tv/video-6Cd1oW94jWU.html

Komentar

  • Kita lihat aja kedepannya gimana πŸ˜‚πŸ˜‚

  • πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Misalnya yg berobat orang luar negeri yg gk bisa bahasa indonesia. Trus d masuki jin. Bisa gk bu ningsih komunikasi dengan jin itu. Kalo bisa hebat

  • Ngakak gw

  • Tidak bermaksud menuduh..org yg bisa terkoneksi dgn jin bisa memerintah jin tsb utk mengganggu manusia lalu dia jg yg memerintah jin tsb utk tidak mengganggu lg...lalu seolah2 dialah yg menyembuhkan...Al Quran melarang berhubungan dgn jin..wallahualam

  • Nettv jd siarin acara ky gini ?

  • Ada tulisan "merasuki" jafi inget lagu "entah apa yg merasuki mu"

  • Buat Anda yg bilang ini editan.. mungkin anda belum tau gimana rasanya gmna sedihnya ada anggota keluarga yg kena kiriman orang2 jahat kayak begitu.. sedih iya, sebel iya.. karena ngga bisa ngobatin ngga tau caranya.. apalagi kalau dibuat sampai meninggal.. masya Allah...

  • Chanel roti kismis. Rohani hati dan kisah misteri. Banyak bangsa jin yg d ajak mediasi d chanel ini. Selamat menonton.

  • Dukun dukun dukun...bnyak kayak gini meminta bantuan KPD jin yg lebih kuat ya kalah si jin yg lemah..pembodohan

  • Bu ningsih infinity mage. Sudah kehendak Alloh. Sehat terus buk..

  • Sama aja jin lawan jin itu mah

  • Suka aja sih kalo ada backsound nya , ga takut malah ngakakkkk

  • Harga diri setan jatuh didepan bu ningsih🀣🀣

  • Seperti ibuku kemarin. Nggak tertolong ibu saya. Untuk yang menaruh santet di ibu saya semoga dosa dosamu di ampuni.

  • 0:15 setan jg tau malu yaa...rok ngangkat dikit reflex nurinin...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Kalah lonte tanah abanh

  • 5:42 coba gedein suaranya pake earphone, kok kayak ada suara HEWAHUNJA :v

  • Rumah nya dimana

  • Gimana cara bisa datang. Dan tahu rmh ibu ningsih ini tolong bantu...??

  • Jm brp tyangnya?

  • Itu lokasi nya dimana ya soal nya saya mau ngobatin nenek saya

  • Kalo bisa jangan pake musik dong,, kaya film aja,,,, Ini kn ril tanpa rekayasa,,

  • Sbnernya lucu gk sih??πŸ˜‚

  • aduh kaya sinetron ya banyak editannya

  • Ini lah tipu daya setan anak cucu iblis yg menggiring manusia kpd kesesatan agar orang berbondongΒ² pergi ke dukun. Jgn di pikir dukun dan sekutunya tdk pandai baca alquran", Namun kepandaian mereka menipu umat hingga lupa kpd Allah dan rosul-NYA.

  • Kelanjutannya mana ni

  • The mother of genjutsu

  • Ruqyah Syar'iah donk

  • Acara net makin kesini makin alay aja ada mirip miripnya sama acara sebelah lagi

  • Min coba dikasih visua efek min..kalau lahi keluarin ilmu..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Smoga sehat sllu bu ning....

  • 4:47 ada penampakan di jendela

  • Pengobatan yg sangat langka dijumpai.smoga para pasiannya cepat sembuh dari gangguan mahluk halus.salam bu nings

  • Rumahku pandaan cuk, jd bahan bercandaan temen2 tai wkwkwkwk, kirain pandaan tempat dukun cuk

  • PANDAAN,PASURUAN,JATIM ????? Kaget aku sebagai anak Sukorejo ,Jatim

  • Profesor kedokteran metafisik

  • Apa cuma aku yg ngekek liat iniπŸ˜‚

  • Keren, kayanya ini awal mula terciptanya rasengan

  • Kesurupan itu ga enak, apa lg d ruqiyah, setengah mampooosss nahan sakit nya

  • Udah gw tahan tahan. Eh diklik juga. Ampun.