Dipublikasikan tanggal

Komentar

  • Subhannalloh.....semoga bu ningsih diberikan kesehatan terus biar bs menolong orang banyak yang membutuhkan

  • Kayaknya Ibu Ningsih Dulunya pernah Di Pesantren. Soalnya Klo mau naklukin Jin itu Susah kalo tidak tahu caranya. Klo kalah resiko kita yg keluar darah.

    • Ngga pernah mondok, sekolah SLTA nya di SMK jurusan listrik.

  • Assalammuallaikum...bu sya mau tanya sya berumh tangga sdh 10 thun lbh tpi blom juga d ksih keturunan , apa ibuk bsa ngobatin biar sya bsa hamil buk?

  • Ngak ada ustadzah macam ne

    • Bukan ustadzah, beliau praktisi pengobatan alternatif. Tetapi banyak petuah petuah yang baik.

  • Assalamualaikom buk neng selamat berjuang

  • Awal

  • Awal

  • 4:44 paling ngakak

  • Ada ungkapan, yg mengobati adalah yg menyakiti, meteka berdua bersekongkol, jgn menggantungkan harapan pada mahluk

  • Salam,mu Alaikum.Bu,Ningsih,yang Terhomat ,Almatnya,Ibu ,di,mana, Saya mau ,ngobatin,Ade saya,struk. I Limatahun,

  • Tapi le Bay

  • Bleh minta nomor ea

  • Aq..ingin minta tolong ..buat kkak"qu

  • iaks

  • Acara ini kalau pas tayang jm brpa ya??

  • .

  • Buningsih.wanita.palingsakti Doaain.sayah.buat.buningsi Yangsehat.pajang.umur.nya Dikabulkan.duaanya.alhamdulilah Pasen.banyak.yang.sebuh Penolong

  • Editor nya net keren bgt

  • Smg allah sllu melindungi bu ning amiinn

  • Alamat nya d nama y

  • Gua kesel liat dukun berkedok islam yg nongol di tv

    • Kalau kesel ya pijat.. id-tv.org/tv/video-3C9cwJ1dIOg.html Menolong lebih baik dari mencaci.

  • Saat diberi kopi nanah dari bu ningsih aku liatnya ngakak

  • Heloh

  • Seram

  • serem amat

  • Ini kah ubat islam?? Tak ubah ubah macam agama lain .

  • Lucu ya rekayasa nya

  • ni kelanjutannya yg mana ya

  • Sesama ilmu hitam beradu kekuatan🤔🤔🤔..

  • Cw

  • Maaf buk..ibuk nih dukun juga ya...

  • Lokasi bu ningsih di mana

  • Marvel Bu Ningsih

  • Jujur nih CHANEL dpt ijin sm Bu Ningsih Tinampi ap tidak?

  • ×+

  • asalamu alaikum mau tanya klo mau daftar berobat lewat online bisa ndak teman semua ' ada yang tau nomer yg bisa dihubungi ? mohon jawabanya klo ada yg tau ' trimakasih sebelumnya teman2.

  • Pembohongan publik, idont belive dgn yg nmanya orang yg bisa seperti ningsih. Tuhan sendiri mnjelaskan bnyak ayat yg termaktub di semua kitab agama.tdk ada ayat di semua kitab yg menyatakan ada yg mmpu mengobati di luar ilmu nyata.(ilmu gaib ) tuhan slalu mmberikan sesuatu yg berbentuk pnyakit artinya sakit itu nyata bisa di rasakan kan jika kita sakit ?? Artinya sakit itu nyata bkn ghoib, obatnya pun yg pasti nyata dan ada fisik obatnya...bnyak orang pinter tapi pinternya kblenger karna di kalahkan hawa nafsunya sendiri....@ibenk.ers

  • Ibu ibu t palih mna abi hoyong pendak rai abi hoyyong pengobatann

  • Yang bilang cuma rekayasa,karna belom merasakan,,dan apabila itu rekayasa man mungkin pasien mu digituin pake logiika aja,biar otak anda pada waras

  • Sehat selalu bu ning

  • hipnosis

  • Mnurut ane net tv god lah menyebarkn informasi yg oke ky pengobatan bu ningsih,tp mf ane gak subribe lbh cenderung subribe ke chanel bu ning,krn chanel bu ningsih perorangan hrs di bantu klo net perusahaan udh bnyk sponsor.

  • Bu ning coba tanya sekalibsekali ama jinnya knp mereka membantu nyebarkan corona virus

  • ketauan . ternyata dukun, gak da demit batuk......menyaru jadi demit,..biar aman..ternyata....???

  • Ini ruqyah atau adu jutsu

  • ambon/ sbb hadir buk neng.... habisi santet" jgn d ksih ampun....

  • Michum,,,,,,tuk,Bu ningsi tinampi ,kerjaan mu ,ibadahmu

  • Ya Allah lindungilah Ningsih ini dlm mengobati orang orang ini,dan dukundukun yg menganiaya orang ya Allah sadarlah hendaknya tapi kalautidak juga sadar tak apa dihabisi saja oleh ningsih ini, daripada keturunannya berlanjut nanti menganiaya orang.DAN YG MENYURUH dukun tsb. berilah pelajaran/siksaan pada orang tsb. aamiin.

  • Berkaryalah sendiri sesuai keilmuan anda, tak usil dgn keilmuan orang lain, stop tebarkan fitnah dan kebencian, setiap BBM manusia pasti punya kekurangan

  • kalau menurut agama islam : orang yg sdh mati sdh ga bisa nyusup pada orang. itu kebohongan ningsih. Manusia mati dlm alam barzah...

  • bagamana csra mau berobat ke bu.ningsih.

  • Kl pkai musik kyk senetron aja.niih.

  • Sampe detik ini bu ning masih yg tersakti.. 👍👍

  • bagus yang original gk ada efek musik nya

  • Jurus maut bu Ningsih macam di film kumpu silat

  • Sekarang klau lihat video Bu ningsih tinampi keren banget..... Bu ningsih tinampi smoga slalu sehat dan lancar Amin yra

  • bu ning ini lakukan penyembuhan bukan pengobatan[medical] yg hanya ilangkan gejala,..bu ning habisi inti penyakit, penyebab sakit,..

  • Wajib beriktiar utk kesembuhan..tp tetep yakin Allah satu2nya yg Maha Menyembuhkan..

  • Metode abal2

  • asalamualaikum bu ning.slamat ulang th smoga buning sht slalu.bisa membantu orang banyak yg membutuh kan.

  • Harga dipatok buat berobat kesana cuk sodara gua 300rb dan ga jadi soalnya lama klo mau cpet buat 1jt lebih... Dan aku suruh dia ruqiyah klo bener emng ada jin ditubuhnya alhamdulillah sembuhh gratis lagi ikut ruqiyah masal.. Karena emng jin yg ada tubuhh nya bukan penyakit medis tapi ustd itu bilang klo kamu ga bisa ngerubah kebiasaan kamu sewaktu waktu jin itu bisa balik lagi ketubuh mu.

    • Cek link tarip berikut id-tv.org/tv/video-r6p7bKi1NxA.html

  • Asalamualaikum.wr wb.ibu saya paling suka sekali cara pengobata ibu Ningsi tinampi suara nya terdengar lantang,tapi sekarang saya jadi tidak suka kalau ada musik nya kaya dunia lain.apa itu aku jadi kaga suka.yg biasa aja ibuningsi.jangan banyak gaya2an. Ma,af kaga seru.

  • Aku jg lagi antri,semoga bu ningsih sehat selalu,Amiinn yarobal Allamiinn

  • Didalam Bu ningsih itu Jin jg goblok

  • Sehat semangat bunda.. Balikpapan hadir terus bunda..

  • 6:05 ciaaatttt...

  • pencak silatnya asseeekkk... ciaatttt... jin & jun..😂😂

  • Itu pengobatan jin bukan sya,i sehrus nya ningsih Ruqiah aj sama ustd yg syar,i

    • Nih ustadz syar'i id-tv.org/tv/video-r6p7bKi1NxA.html

  • id-tv.org/tv/video-Hx0nhyJ8CPU.html ini nonton kalian supaya tidak tersesat sama dukun wanita ini?

    • Anjing goblok,,,nyinyir

  • id-tv.org/tv/video-eZ3tfVwh6sY.html Buat yg gak suka sama bu ningsih, itu berarti anda sdg di kuasai setan, jin, atau anakbuahnya dajjal. Sebaiknya anda di ruqyah. Sbb hnya yg

  • dukun yg masuk pura2 bertindak seperti jin, tapi? di terbatukbatuk, ketauanlah dia,..ternyata si dukun sendiri, ulo marani gebug, ikan haruwan ndatangi tusuk,.

  • W sih lbh seneng nntn langsung di chanel nya bu ningsih no efek no edit real apa adanya,walopun durasinya panjang2 tak masalah yg pnting bnyk pesan2 berfaedah,,smoga bu ning kedepan ilmunya mkin sempurna & sehat walafiat .amin

  • Didalam sosok Bu Ningsih ratu Saba/ ratu Jawa yang kuat di mana bangsa jin gentar , d segani dan d takuti , ilmu halimunan nya berlapis_lapis sehingga bangsa jin kekuatan nya rendah ga bisa melihat keberadaan nya, ketika menampakan diri nya jin_jin , buta ijo Kunti leak dan lln tunduk , dan menyebut nya ibu , siapa yang dikatakan bangsa zin sosok ibu ini

  • HIPNOTIS.....wkkwkkwkk

  • Bohong setingan,yang terbaru bisa manggil malaikat dan Nabi masya Allah bohongnya...

    • Km gak mau ya dukun lenyap dari muka bumi aq sih seneng banget dukun jahat pada mati kutu.

  • Arrrroioo sundeeeeel buk ningsih ne

    • Anjing goblok,,,nyinyir

  • Y

  • Tanpa sound efek natural saja uenak ditonton bu Hj. Ning pancen luucuu....yg suka mana ibu jarinya...

  • Syirik lu percaya ama ibu ini,, ilmu syaitan lawan syaitan