JIRAYUT Bahasa THAILAND dibalas pakai bahasa ARAB! Rafly & Ega Romantis Banget l Cinta 24 karat

Dipublikasikan tanggal 8 Jan 2019
JIRAYUT Bahasa THAILAND dibalas pakai bahasa ARAB! Rafly & Ega Romantis Banget l Cinta 24 karat.
Title: Konser Luar Biasa Musikal Cinta 24 karat
08 Januari, 2019
Konser Luar Biasa
Musikal Cinta 24 karat
--
#MusikalCinta24Karat

Komentar

  • Smoga rapi sma ega smga cepet cepet nikah

  • Apa cuma guaa yang nonton ini sampek baferπŸ˜πŸ˜‚

  • Pegen di ulang aku sama abdy

  • Ega mirip aura kasih

  • Irwan dn rara reza

  • Penontonnya lebih gila dr PD yg di tonton.biasa ajak kali

  • Subribce youtube ku gaes langsung aku Subribce back

  • Kmren g sempat list kak eza, ni bru bk yutube, fokus k kakkk eza, ajalahhh keren am jirayuttt, Thailand arabbbb jossss

  • Kok skrng Lesti udah gak ada yah? pdhl mnrtku dia cocok gtu jadi Putri di musikal musikal kea bgini

  • Arab vs thailand seru ....hahahaaa

  • Baper 😎😎😎😍😍

  • Ega mnz

  • Penontonya norak! Berisik!

  • ini ada video klip selfi yang saya simpan, masih belum terkenal di indosiar, benas kita berusaha dari yang terendah menjadi lebih tinggi menggapai bintang @X2_o

  • πŸ’πŸ’ŸπŸ’πŸ’ŸπŸ˜πŸ˜

  • Rara 😍

  • Brisik bgt tu cabe caben

  • Raffil. klu temben gtu bulat

  • Cocok bnget sih rafly dan ega, smoga jd pasangan yg cocok ya 😘β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️❀️🌷

  • Wow bahasa arab Reza poko'y mantep.. Keren buat kalian semua..

  • Seneng nian.lagu palembang dinyanyikan rafly -ega

  • Massa Alloh Raganya tth,,bikin Adem hati tth,,langgeng ya RAGA,,kesayangan tth

  • Lakix Sholeh RAFLY gadis Sholeha EGA πŸ’•

  • cocok rara sama jirayut😍😍😍

  • Rafli..

  • masya'allah ... baper banget 😍😍😍😍 ega rafly love love banget

  • Rafly InsyaAllah selalu jadi pribadi yang rendah hati..anak yang soleh.

  • Jirayut aku pengen belajar bahasa thailand

  • Ratu Ratu Damgdut Indonesia

  • kerajaan merah mantulβ˜Ίβ˜ΊπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Love you RAGA,REZAπŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

  • Mimiknya nduk Tasya lucu bget pas di liat benggong Tasya Ratu gopo q Rara inces q

  • Is the best aktingnya rara jirayut irwan lesty ega ralfy putry randa rani ridwan weni nabila

  • Jirayut yesssss

  • di mna ada raga di sini aq liat nonton krna ada raga sma jirayutt sukses trus ea tuk kalian semua

  • Idolaku mah Reza sama zirayut lucu

  • Alhamdullilah putri ngak ada di konser musikal 24 karat Aku ngak suka putri karena dia kecentilan

  • rafly selalu😍

  • hhhhhhh jirayut bener2 bikin koplak

  • sebel liat s rara

  • Ko gua pusing ya πŸ€•

  • SELFI sgt anggun, cantik & manis pas klo diperankan jadi putri yg baik hati macam ni.. tapi klo si RARA emang jg sgt pas klo ini diperankan jadi tokoh antagonis sprti ini.. karena face-nya yg jutek itu hehehee.. INDOSIAR memang LUAAAR BIASAAA.. !!!

  • Jik hayu tasya buanget pol2an tasya nyus nyus

  • kngn sma rafli jdi bisa trobati smoga sht sllu klian semua Amiiin

  • Kereeeeen2 Rafly sama Ega cocok banget sama2 kaleeem nya anaknya

  • jirayut gantenf bgt,

  • Ragalovers mantul

  • Fokus ke wajah jirayut pipinya mulus banget

  • Njirr baper abizz ... Love u Rara ❀️ jirayut ,Lesti, Selfi 😍😘

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘° senneng liat rafly sama Ega !!!!!!!!! cocok's bangettt

  • Lucu banget bahasa tailan di balas bhs arabπŸ˜€πŸ˜€

  • rafli santun banget semoga kamu sukses kelak Amin

  • Chistin rara msh kcl blm saat ny pcrn,irwan kan dah dewasa

  • lycu jirayut

  • Hhhhh....jirayut....ini sapi sm kebbok....

  • MashaAllah raga

  • Masya Allah ,cocok ega rafly sukses anak2 ku yg hebat,ga ada bosennya lihat kalian mudah2an cpt ke kua deh....

  • Jirayut, Rafli, Ega, Nabella, Putri, Selfi mantep lihatnya

  • Mirip bngt ya smoga jodoh Amin

  • Semoga neng Ega cantik dan AA Rafly ganteng ,niat baik kalian semoga terlaksana ya , cepat nikah Amin

  • jirayut I love you

  • Ya Allah Suak banget kalau liat neng Ega cantik banget dan aa Rafly jg Ganteng banget , pokoknya serasi banget Adem lihatnya

  • Sumpah gak ada rafy Ega ibarat syur tnp garem. Kelihatan MK nyus benr

  • wau sokokyuo

  • Inikan Rafly yg di the Voice itukan

    • Antonito Alves rafly.itu di dangdut academy 3 bkn the voice

  • Rara tasyaaaaa RaSya Gopo to brooooo

  • πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Aku suka yg jirayut sama reja

  • Penontonnya alay rame sendiri

  • rezs perang sma jirayut,wkwkwkwk

  • Rafly sebenere ganteng cuma sayangx pendek ya

  • jirayut lucu banget dech

  • Moga jodoh he hee

  • Rasya Rra tasya cantik imut

  • Yang nonton ini kenapa kok teriak teriak

  • Penonntonya lebbay bnget benci q

  • Jirayuuttt....

  • Jirayutttt..

  • Bener gk itu abi mga cpt jdi satu ya abi sama umi nya amiin

  • tisp ada waktu senggang lihat jirayutdr you tube.hongkong slalu hadir

  • Jirayut rafly Rara 😘😘😘

  • Hahahhah lucu amat

  • 🀣🀣🀣🀣

  • Cocok kk

  • cantik,,,imut,,,gemesss ada pada kesayangan dek rara😚

  • ini saya yg ketawa Arab vs Thailand

  • y ampunn suka baper ke bangettan dech sya.a law udh lht couple y nie ega dn rafly..aminnn nin ja yak tuk lgu dn kenyattaan.a

  • Makeup nya bisa juga tuh dimiripin sm rara. Mirip betol.

  • Aq nonton ini krna ad jirayut

  • Hai kak ega&rafly cocok jadi pasangan

  • kepmen faham-faham Yani

  • shirayuki and Civil Beli tinta halik Indonesia asal Indonesia harimau HD Risa Matahari filmora Bisa Yani No

  • jirayut ganteng imut rara cantik seneng lht mereka smg sukses

  • Kalau di bikin senetron bagus bakalan nonton tiap malam g bosan

  • Hadir buat SNC subang

  • Reka sama jirayut lucu sama2 ga tau bahasa nya jadi seru bagus ekting jirayut rame

  • Keren bgt raga loversπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Bagus ekting nya

  • Rafli cocok sama Ega cantik baik

  • Ih Ega cantik pakai hijab manis ag suka apa lagi Nabila angun Ega manis