Jogja to Greenlight Salatiga

Dipublikasikan tanggal 10 Jul 2019
Dokumentasi Video Perjalanan Dari Jogja ke Peresmian toko baru Greenlight di Salatiga.
-Thank you:
www.deride.id
@deride.store_indonesia
-Video Production by:
id-tv.org/username-HelltrustBDG
@helltrust_pictures

Komentar

  • selamat malam semua, baru sempat upload, jadwal studio padat :), selamat menikmati.

    • Bang ariel... Tolong dong lagu Perjalanan (Franky) dicover sampeyan... πŸ™πŸ™πŸ™

    • 😍😍

    • R ninety

    • gue disini karena boril maen pubg...😁

  • Ok

  • Ngeflog aja keren

  • Ngankat prodak lokal, artis bermanfaat untuk pembangunan bangsa... Boriel Artis number Wahid...

  • Andai aja helm bang ariel di jadiin giveaway...maauuuuuu bang sumpah

  • My idol

  • banyak2 artis arel ni la yg mau klik komen ku...yg lain gk ada.

  • Kesederhanaan dia yg bikin gua suka..sukses selalu bang..salam dari bandung soreang

  • 8:58 terlihat bagaimana humble nya seorang Ariel semuanya di sapa.

    • Walau ariel humble tapi ceweΒ² gak ada yang mau nikahi dia, why??

  • Aku ora iso nyanyi

  • 8:39 sekarangwaktunya main PUBG

  • Aa aril coba main game ff dong mau tau bisa gk main y ??πŸ˜πŸ™πŸ™

  • arellllll

  • Jangan lupa solat bro...

  • Otw beli greenlight! Kali sekutnya kyk Ariel Noah!

  • Sukses selalu bang.Lanjutkan karir di industri musik n bisnis.Jgn kyak Pasha n Giring yg trgiur politik.Selamanya aja di Musik.Politik tuh gk guna.Yg d pikirin cma jabatan ama duit rakyat doank.

    • Benar apalagi temanΒ² seperjuangannya malah jadi pengangguran 🀣

  • Ariel noah is the best

  • Judul backsound 4:55 apa?

  • Bang boril sering bikin video dong siapa tau atta klah πŸ˜‚

  • 3 bulan gw nunggu video baru ga nongol2 πŸ˜”

  • Mana lagi vlog nya bang di tunggu orang orang dari kalimantan timur nihh

  • Berapa juta orang yg udah bilang kau ganteng bang....πŸ˜‚, aku cuma 2 orang itupun anak sama istri..πŸ˜‚

  • Kang arill sehat sehat yah amin amin amin

  • Motornya BMW tipe apa dn brp CC kang Ariel?

  • Semakin dia sibuk membuat karya yang terbaik dan mencari ide2 untuk project kedepannya tanpa banyak yg tidak disorot oleh kamera semakin nambah juga orang yg kepo dan tambah klepek2 tuh cewe2 wkwk Emang sihh tapi saya akuin perjuangan dia emg dari 0 bulan hanya cari sensasi dan tanpa menampilkan adegan2 alayers zaman z yg gua demen sm dia itu sifatnya

  • Gua suka ariel orangnya sederhana gk kayak youtuberΒ² lain yg nanya harga autfit πŸ˜‚

  • A kok jarang upload sekarang 😫

  • Dari dulu smpai sekarang dan smpai kapanpun tetep fans berang bang boril, coba aja pas nikahan nnti tiba2 ada surpraise bang boril dateng πŸ˜‚ mimpinya ketinggian 🀭

  • aril mah ganteng sama ndak sombong

  • Mas Ariel gak pake masker kan ngebul polusi jalanan

  • Juara ini vlog, boril super keren amat ya dari dulu heran gue wkwkw

  • Buat album un plug kangπŸŽ€πŸŽΈπŸ€ŸπŸ™πŸ™

  • Ko sendiri kenapa g sama LM?????

  • Hahaha...ariel laki banget πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  • Mas Ariel Inspiratif " tenan

  • Iraha upload deui woy

  • Makinnn gantenggg aj sii kamuuu......😘😘😘😘😘😘

  • Mabar yukk 🀣,, sukses terus mas ariel

  • Salut hujan2n..gw aj..paling males kalo hujan ..naik motor.. walaupun pake jas hujan...

  • Keren.😍😍😍

  • Mas ariel keren...

  • Kang ariel .....klo lagi touring sempetin berbagi donk sama orang yang kurang mampu ....terima kasih kang ariel

  • Sukses selalu buat babang Ariel. Semoga makin rajin buat ngevlog

  • Pke intro musik bang, supaya angin nya gak kedengeran

  • Kenapa ga mampir.. Hiks

  • Aku suka bahan dari greenlight enak di pake kerenn.. Harga terjamin

  • Apa cuma gue yg nonton ngulang 2kali,sampe iklan2x gue tonton smua

  • keren bang, walau jadi artis tetep low profile... mau mampir di warung kecil pinggir jalan. apa lagi hobinya touring 😁 keren bgt

  • ganteeenggg bngt siihh mas ariel..auranya makin kereenn ajah..sehat sll ya mas d tunggu karya2 terbaiknya

  • keren πŸ˜†

  • Bang Boril dapat salam dari Moon

  • Sukses terus a ariel harapan ku semoga bisa ketemu sama poto bareng aku nge fans dari jaman nya peterapan thun 2000an kalo gk salah

  • Beruntungx ibu itu😭😭😭

  • Lama bnget ga upload bro ariel

  • Aril Julia.. πŸ˜…

  • hahaha ibu2 nya setengah ga percaya

  • Bang ariel Pabji skuy

  • BANG BORIEL.. BOLEH NGA NGE PRANK JADI OJOL PAKAI MOTOR SHOGUN BANG BORIEL.. PASTI TRENDING BANG.. PLISS YACH BANG.. BIKIN VIDEO PRANK JADI OJOL πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

    • Unik juga sih,tapi bukan gaya Ariel kalo ngeprank

  • Bang sering2 dong update youtube...

  • Bang ni bang ariel coba liat dlu siapa tau bang ariel mo duet sama dia.m.facebook.com/story.php?story_fbid=2978003232215081&id=100000163005922&sfnsn=mo&d=n&vh=e