NYAMAR JADI POLISI TIDURAN DI ASPAL

Dipublikasikan tanggal 7 Jul 2019
SHARE!!!!
JOKER PART 4?
BANTU CAPAI 50RB LIKE

BUAT YANG MAU BELI BAJU
HUBUNGI:
INSTAGRAM : @sunny.bay & @bangzizz
WhatsApp : 087766422377
ID-tvr di Malang
ID-tvr Indonesia
Content Creator Malang
Enzo Arief
id-tv.org/ch/UCrgFZU_hEQriNAgjj9OJtaw
Safrezaa's
id-tv.org/ch/UCUOY7I8QR84yTw6jsQjXq4Q
Tonton Video ini dari awal sampai habis
Jangan lupa untuk meninggalkan jejak bahwa kalian sudah tonton video ini
LIKE
KOMENT
SHARE keteman teman lainnya
SUBSCRIBE
Let's Join with ZizzPeople
Mau tau keseharian saya dan berinteraksi dengan saya? Follow saya di :
INSTAGRAM : instagram.com/bangzizz/
FACEBOOK : facebook.com/pg/BangZizz-609813095880013/posts/
Untuk bisnis & kerjasama :
bangzizz20@gmail[.]com
#ZizzPeople #ContentCreatorMalang

Komentar

  • Bang, klo ada yg nyolot bentak aja!!! Awalnya baik2 aja ngomongnya trs klo ada yg nyolot BENTAK aja!! Rindu joker yg tegas dan berani.

  • lebih suka pake topeng

  • Terlalu lebai

  • Lek nyegat ojo ngono sam terlalu lebaii

  • Badan kw kurus sekali coy... Ngk usah sok kw...nnti ada yang tumbuk langsung siupπŸ˜…πŸ˜…

  • Bagus

  • Bang lebih greget yang ga ngotot ga taat cabut aja kuncinya

  • Sorry broo.. Kok kamu kaya disepelekan orang2 yaa.. Coba dehhh agak gimana gitu biar smua orang takuttt. Btw kok kmu kurussan ya broo

  • Kok kamu jadi kurusan broo

  • Malang mana tuh gua juga malang

  • Bang sekali kali bang bikin vidio keliling alun" Malang pakek baju persebaya Yg setuju like oyy

  • Bang menurut ku ambil aja yg pembatas jalan sampe jalan nya ketutup rapat trs jadi polisi. Atau ajak polisi jongkok di pinggiran trs kalo ada yang ngotot wasalam

  • Kalimantan barat susah di atur bang

  • Badan lu tmbh kurus

  • Rame rame bang biar pada takut melanggar. Tapi jgn rame bgt ntar di kira mau tawuran

  • Ngarep Brawijaya iki πŸ‘

  • jadi kepingin nonjok πŸ™ƒ

  • Maksutmu baik. Tp caramu juga bisa membahayan pengguna lain dg tibaΒ² tiduran gtu !!!

  • Jember bang zizz

  • Knp Kau gk Kasih Jari tengah Sama orang Yg bulang fakyuu

  • Ganas πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • bang ama polisi aja bang

  • Barbarin bang

  • kapores atau kapolres mas

  • Duarrrrrrr;v

  • kami dr. Kluarga POLRI, good job brothers πŸ™‚πŸ‘

  • Bang tinggal di malang ya?

  • Coba bawa golok . . .

  • Cmna indonesia mau maju .. manusia nya model nya mcm di video ini smua ud slah ngotot πŸ˜…πŸ˜….

  • Bang skr bljr jd kalem ya... Prtama dulu aku liat abang kasar sllu mau berantem,skr sllu blg maaf dan makasi. Iy bang krn gk smua org bs d kerasin.. Sukses trs ya bang

  • Lain kali jgn lembut bang, tegasin wkwk, semangat terus bng bikin kontennya

  • Gua suka chanel ini gua subcrib&like

  • Hahaha Fak You

  • fitnez bang biar badannya engak kurus

  • Bang zizz mending waktu ngadang yang belok, tambahin anggota jokernya biar nggak sampean sendiri kalok sampean sendiri yang ngehadang kan yang 1nya lagi bisa lolos

  • Bang ziz ngajak kerja sama kapolri aja bang

  • Eh saya kayak kenal sama cewek yang berkaca mata itu bang zizz... And then Semangat terus bang sebagai polisi penggantiπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜…πŸ˜‚

  • Bang gw mau ingetin bang....jangan banyak gaya pas lagi ngingetin jan tiduran πŸ˜… soalnya banyak banget yg lolos

  • Mak2 gila membawa anak gila

  • gausah sampe tidur2, klo mau ngingetin ya ingetin aja harusnya, gausah smpe tdr2 gtu, krna bkn cuma ngeganggu yg melanggar, tp ngeganggu yg jalur situ juga. tegur, sangat bagus, tp jangan lah tdr2an di jalan.

  • Sip bang gw cinta jiwa bar bar lu:v

  • Gw suka gaya lu bang wkwkwk

  • Ngukuk wkwk

  • Orang indo susah di bilngin suruh nurut ajh susah

  • Banyakin makan cukk,,

  • Baru ada di beranda sekarang Yg sama like

  • Berantem kita disini wkwkwk lucu banget kata kata kau bang

  • Bang Ini Di malang yaa

  • Gitu donk bang ngasih taunya dengan sabar kan enak di liat πŸ˜‚πŸ€£

  • HABIS LARANG PARA PENGENDARA LAWAN ARAH KAYA GINI SERU JUGA YA TAPI MARI LIAT YANG SERU SERU JUGA DI CHANEL KAMI INI ADA VIDEO EDUKASI YANG BERPADU KOMEDI YANG BAKALAN BIKIN KALIAN TERTAWA LEPAS KAWAN kawan semua

  • Kkaka udah aku subscribe ya, mks ya kak udah kirim vidio yang berfaedah,semangat ya kak untuk buat vidio selanjutnya...❀ ❀ ❀ 😁

  • Menir 8.68 anjir ibukΒ²

  • Menit ke 8.50 an lucu

  • Jiwa bar bar banget bang

  • Pengen Ketawa TrusπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Cuk... Sekalinya pake radio jadi dagelanπŸ˜‚πŸ˜‚mantap

  • Saran bosku bawain palang kcil sma parang aj wkwk

  • Gua mah kalo di ajakin brantem ya gua ladenin ,ngapain tkut juga sih mang dia makan singa

  • Bang sambil bawa rambu lalu lintas nya bang biar diajari

  • Kapolres kapolresπŸ˜…πŸ€£