JOKER NAIK MOBIL TABRAKIN PELANGGAR LALU LINTAS

Dipublikasikan tanggal 7 Sep 2019
ID-tvr di Malang
ID-tvr Indonesia
Content Creator Malang
Daryl
id-tv.org/ch/UCo6ei61Q0fLySeDnhN5jGdQ
Enzo Arief
id-tv.org/ch/UCrgFZU_hEQriNAgjj9OJtaw

Tonton Video ini dari awal sampai habis
Jangan lupa untuk meninggalkan jejak bahwa kalian sudah tonton video ini
LIKE
KOMENT
SHARE keteman teman lainnya
SUBSCRIBE
Let's Join with ZizzPeople
Mau tau keseharian saya dan berinteraksi dengan saya? Follow saya di :
INSTAGRAM : instagram.com/bangzizz/
FACEBOOK : facebook.com/pg/BangZizz-609813095880013/posts/
Untuk bisnis & kerjasama :
bangzizz20@gmail[.]com
#ZizzPeople #ContentCreatorMalang

Komentar

  • Bang coba lu ke jakarta banyakkk nohhh JELAMBARRR BANYAK

  • Mantab bro.. gw salut.

  • salut cuk tapi ngakak anjirr.... gua kalo kaya gitu guling2 di jalan malu XD

  • Bang

  • Wkwkwwk suka gua konten kayak gini besok besok bawa polisi,,, umpetin polisinya wkwkwkwk

  • nongkrong aja bang ditengah jalan wkwk

  • Gak usah sok"an jadi pahlawan anjing padahal mah niatnya buat konten adsens youtube udah gk usah kek gitu lah bngst bahayain oengendara jadi kaget asu udah buat pak pol aja lo gak usah songong babi

  • Terlalu cari sensasi

  • Kerja goblok , konten lu bikin orng emosi

  • Memberi contoh yang baik..dirimu aj belum baik mengedarai mobil bro

  • Sitbel bang

  • πŸ‘πŸ‘

  • Bilang aja bang saya itu polisi klo benar like di bawah 😎😎

  • 1 like satu tamparan buat yang bilang bang zizz goblok

  • Abang mantap membuat indonesia tertib abangg salutt

  • Sudah saya disk. selain karena bukan anggota yang berwenang. Juga tidak sopan ketika menegur.

  • Lain kali bawa polisi..jangan modal vlog aja bro..ntar kl ada keributan pasti kamu lapor polisi kan..bener gak..ber modal kan video rekaman..buat bukti. Alangkah baik ny sama polisi

  • W Kalaw Tau Aja Nih Orang Mau W Ajak Berantam Bahasanya Tidak Pantas .... Polisi Saja Bahasanya Tidak Seperti Ini Orang Bangsat Kesel Sendiri W Liat Nih Orang Sok Sokan Seperti Aparat Aparat

  • Kalau itu pd males muter dan mau nyari msalh

  • gue penasaran ama bocah tengil yg ngatain *bang jgn bikin konten goblok dong* muke lu uda ke zoom mamposss

  • Tae lah

  • Hahaha

  • Bang bawa polisi dong polisinya nyaman pake baju biasa

  • "mas jangan bikin konten goblok" LAH LU YG GOBLOK ANJING BANGSAT GAADA OTAK GAADA ADAB!

  • Konten bermanfaat bang.. sippp

  • mntaf bng ziiiizzz.....kerenn habiiss sukses chanellnya dan karyanya...sering sering ajak aparat d blkng.. bg buat pngmanan....

  • Ga ada itu, tabrak aja sampe mampus

  • Malah ganggu pengendara lain

  • 13.45 🀣🀣🀣anjir ngakak

  • Sarann ajaa bang,,, itu cocoknyaa rambu2 di pindah aja di tengaah jalann bang...

  • Orang kota kok bnyk yg gak tau aturannn yaaahh. ,,, bingung gua bang....

    • Termaksud yg punya konten gak tau aturan.....

  • Mas e GJ(GANTENGG JELASSS)😎

  • Jutaan orang tidak menyadari bahwa yg dislike itu adalah orang yg gak punya simmm

  • niatmu baik bang tp jaga sikapnya,tutur kata dan bahasa semoga chanelnya tambah joss.

  • Tapi lu kan nabraknya sengaja bang

  • Gak punya sopan santun kalau emng mau cegat gak kayak gitu juga justru itu lebih membahayakan pengendaraa dasar begok demi konten demi viral bodoh

  • Mantap bos nanti berikutnya bawa polisi ya....biar nggak di gebukin coooosssssss...........kan polisi di gaji tiap bulannya mahal lhoooo ayo pak polisi yg lg nonton jangan diam aja itu pekerjaannya kalian....

  • Seatbelt om 2:26

  • Mantap bg aziz,,

  • Sok sok an kayak gk tau langgar lalu lintas aja

  • Lebih setuju bawa polisi bang kalo engak bawa garpu colok mata ya yang buta rambu"lalu lintas wkwk

  • Kagak encok lu bang:v

  • kalau bgebenerin aturan bawa mobilnya pake safetybelt juga ya bro biar sama2 tauaturan

  • Mantap bangg Semoga orang yang melangar lalu lintas cepat mendapat hidaya bangπŸ˜‚

  • tujuanx baik sekalian cari uang di youtuber 😏😏 lagu lawas kek gto pura2 baik tp ada udang di balik gunungπŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’

  • Bang main di Jakarta dong.. soal nya dijakarta banyak bngt yg lawan arah.. saya yakin tambah top nte

  • Anjiiirr gw sering lewat ditu

  • Mantap bang, trus semangat bangπŸ’ͺ

  • Apa kah Yg Dislike video ini adalh yg di Langgar?

    • Dislike tuh krn yg punya konten sok negakkin aturan pdhl sm aja gak punya aturan juga...

    • Di video ini

  • 16:09 kita buat aja laporan pihak grab/gojek, melanggar lalu lintas, biar pihak tau sudah kesebar salah melanggar tetap ngotot ntar dikeluarin, Apa susahnya Taat Rambu lalu lintas! Apa!

  • tapii good deehh buatt abang jokerrr wkwkw πŸ˜‚πŸ˜‚

  • lagian sii pake jungkir balik segala rusak kan mic nyaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Tengill gayanya taiii

  • Pura pura pake baju polisi Yang setuju like

  • Joker kyk gini harus di perbanyak biar bantu bang aziz karna tdk mungkin dia bisa sendri jdi ayok guys yg ingin jdi joker selanjutnya lestarikan rambu lalu lintas I love indonesia

  • Bang lebih smgt e

  • Hahahaha. ..keren bgt ni bang ziz .lanjutkan

  • Pusing mau bikin konten apa jadi jadi pengemis di jalan deh wkwkwkwk

  • Ko gw ketawa ya pas mobilnya lupa di rem tangan πŸ˜…, maaf bangπŸ™

  • Polisi nya minta bang gaji nya