Jokowi: Saya Pakai Baju Adat Bali karena Saya Lagi Ganteng

Dipublikasikan tanggal 8 Agu 2019
Presiden Joko Widodo membuat peserta kongres ke-5 PDI Perjuangan berikut tamu undangan bersorak dan tertawa dengan pidatonya, Kamis (8/8). Saat itu Jokowi menanggapi pertanyaan soal dirinya yang memakai baju adat Bali, dan meminta maaf kepada Prabowo Subianto karena prosentase perolehan suara di Bali yang memilihnya saat Pilpres lalu mencapai 91,6 persen.
Official Website: beritasatu.com
Facebook.com/BeritaSatu
ID-tv.com/BeritaSatu
@BeritaSatu

Komentar

  • Sahabat

  • Jokowi๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Gmn tentank anggota kpps yg mninggal ......akibt ulh oilpres 2019 ...ko bnyk bgt yg matinya...kasian kn rakyat kcil demi sesuap nasi nyawa jdi taruhannya...

  • Byuh pamor kerisnya Mbah owi......Sugeng Pangestu,๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Salut sama pak prabowo Betapa besar hatinya Kejujuran yg sngt mahal Smoga bapak sehat slalu Istajib du'aiyalloh Slmt bekerja bapak jokowi

  • Saya tetap mendoakan dan mendukung Jokowi dan Ahok, dan saya tetap salut sama pak Prabowo yang ikhlas dan negarawan... Salam NKRI

  • Saya mengharapkan kepada pak Prabowo untuk mengajak pak Ahok, karena pak Prabowo orang negarawan dan orang negarawan, dan pak Ahok itu juga orang yang ikhlas dan bijak... Salam NKRI

  • Saya tetap mendoakan dan mendukung Jokowi dan Ahok, dan saya tetap salut sama pak Prabowo... Salam NKRI

  • Inilah demokrasi..

  • PPP mksd nyaaa

  • Selamat presidenku pak jokowi kiai makruf amin

  • 3:24 pasti saya ingat tapi rakyat melarat anda tidak ingat heheh lucu pak jokowi ni ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • saya harus jujur...jokowi gak pernah ganteng

  • Jokowi peresiden terkeji sekarang ini setelah suharto pembuat janji palsu untuk bisa korupsi siap2 lah kalou mati

  • Kok bapak tau, saya disini juga mendesak desak bapak nyebutin nama Bapak Prabowo Subianto ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Ada kampret gak disini?kalo ada pasti pencitraan lagi nih

  • pak probowo anda hebat.. bisa hadir dikongres pdip yang isinya .. lawan anda pemilu kmaren..!! yg lain mana berani hadir..!! kalau yg lain ada diposisi anda

  • semua keliatan berbahagia...semoga juga Rakyat yg tdk mampu dan benar2 miskin juga akan berbahagia, para pengangguran juga akan berbahagia, ekonomi dapat meningkat tajam sehingga kemiskinan dan penagngguran semua berbahagia...

  • Sy Yakin Prabowo bisa didukung Rakyat 2024 asal tidak kolaborasi dgn HTI,FPI,PKS

  • Pak Prabowo dan pak Bu mega.. jangan terpisah lagi ya.. Jaga terus talisilaturahmi.. Nanti kalau 2024 kalau pak prabowo mencalonkan insya Allah kalau masih di beri usia yg panjang.. akan mendukungnya...

  • Gada pantes2nya jadi presiden. Msh aja ngmg pake teks...

  • PAS F PER V SAIL NIAS MEKAR SALAM DARI KU SEMUA

  • Orang indonesia harusnya menghargai menjaga budaya dan adat istiadat sendiri

  • Leadership ko merasa hebat dan merendahkan seseorang pak..

  • Cebog,,,cebog๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Awesome Video keep it up! we just completed a detailed Vlog series on Traveling through Sri Lanka. do let us know if you think of it.

  • Prabowo yes jokowi no

  • mantul pa jokowi semoga 5 thun ke depan lebih baik lgi yaa

  • Pak Prabowo terbully ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Kalau akur gini kan enak liatnya, cuma yg dibawah yg ngeselin

  • ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ jooos pak jokowi

  • Panjang umur buat bapak Prabowo

  • Sy mendukung dan mensuport pemerintahan saat ini agar Indonesia lebih maju, sehingga menghasilkan generasi2 (anak cucu) yg berkualitas kebanggaan keluarga maupun negara yaitu Indonesia .amin

  • Bapak Prabowo jiwa negarawan TDK diragukan lg saluuutttt sama bapak

  • Presiden yg terpilih๐Ÿค”...apa yg terpaksa dimenangkan...???

  • Emng bapak bisa bahasa inggris?

  • Sampah, kontradiksi

  • Kerja, kerja, dan kerja, ayo kerja, kerja dan kerja, sementara lapangan pekerjaan gk di buka utk rakyat, mau kerja apa coba? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚, jokowi diam-diam menghanyutkan rakyat, TRAH KOMUNIS memimpin, investor asing di undang hasil alamnya di ambil, rakyat lokal gigit jari, pejabat dan oknum aparat di suap sungguh licik picik rezim Trah KOMUNIS ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Jawa tengah ...jawa timur ..no1bali.. emang kandang banteng dr dulu,,,, j

  • Saya bangga bapak jokowi percayai bali dan adat bali mendunia sampai ke amerika, rusia, malesia, belgia, dan lainยฒ nya saya bangga

  • Sabar pak prabowo