Jokowi: Saya Pakai Baju Adat Bali karena Saya Lagi Ganteng

Dipublikasikan tanggal 8 Agu 2019
Presiden Joko Widodo membuat peserta kongres ke-5 PDI Perjuangan berikut tamu undangan bersorak dan tertawa dengan pidatonya, Kamis (8/8). Saat itu Jokowi menanggapi pertanyaan soal dirinya yang memakai baju adat Bali, dan meminta maaf kepada Prabowo Subianto karena prosentase perolehan suara di Bali yang memilihnya saat Pilpres lalu mencapai 91,6 persen.
Official Website: beritasatu.com
Facebook.com/BeritaSatu
ID-tv.com/BeritaSatu
@BeritaSatu

Komentar

  • Kerja, kerja, dan kerja, ayo kerja, kerja dan kerja, sementara lapangan pekerjaan gk di buka utk rakyat, mau kerja apa coba? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚, jokowi diam-diam menghanyutkan rakyat, TRAH KOMUNIS memimpin, investor asing di undang hasil alamnya di ambil, rakyat lokal gigit jari, pejabat dan oknum aparat di suap sungguh licik picik rezim Trah KOMUNIS ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Jawa tengah ...jawa timur ..no1bali.. emang kandang banteng dr dulu,,,, j

  • Saya bangga bapak jokowi percayai bali dan adat bali mendunia sampai ke amerika, rusia, malesia, belgia, dan lainยฒ nya saya bangga

  • Sabar pak prabowo

  • jeg ganten sajan pk jokowi ngadok baju adat bali

  • Pak Jokowi pancen ganteng bngt Saya bangga jadi Rakyat INDONESIA ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Bali 91,6% ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • " yang kembali terpilih " kasihan banget yah prabowo pasti pas denger dalam hatinya bilang " kampret " ๐Ÿ˜‚

  • Guyon tapi ngena....๐Ÿ˜‚ Semoga pak de Jokowi sehat selalu

  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ‘๐Ÿผ

  • Ganteng dari hongkong? Ngibul mulu

  • Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan keselamatan amin ๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • The best ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • prabowo tertawa,,, sbnrnya prabowo itu ga terlalu sangar..

  • Ada yang istimewa dari beliau...

  • Menit 6:23 kader PDIP di Jateng sangat militan. Sampai akar rumput...Untung ada pindahan posko... Klo tidak...,pasti akan meruput terus... Wkwkwkw.. Kubu Sono kesindir LG... Sabar pakWO...๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • bahgia lihat mereka bersama...alhamdulillah damai bgt rasanya.

  • I love u Presiden ku Jokowi โคโคโค๐Ÿ˜˜

  • FPI HTI Mati kutu diBali....

  • # FPI - HTI mati KUTU # smoga PAK JOKOWI - PAK PRABOWO slalu dlm lindungan ALLAH S.W.T

  • Pak prabowo saya jujur mendukung pak jokowi tapi sejak anda datang saya salut sama pak prabowo coba kalo gak di dukung kiyai kiyai yg jadi provokator ....pasti yg milih juga banyak

  • Kalau persiden di pilih rakyak kenapa demo

  • Indonesia semakin tidak sejahtera

  • Gentelman sekali pa prabowo, Mantap pa smga cita" bapa tercapay amiinnn

  • Pa prabowo saya salut sekali sama jiwa bapa , smoga bapa sehat terus pa

  • Pencinta kijang mana suaranya

  • Bodoh main duit terus jokowi ni cebong

  • sombong itu hanya milik allah.manusia harus tau ......?????mana yg hak dan mana yg batil

  • Asshhiiiappp pak presiden

  • Smga nt ada penggantinya yg sperti bpk jokowi,,amin

  • Orang yg paling ikhlas Pak Prabowo Subianto โค

  • Kongres nasdem....moga di magelang....borobudur udah layak acara nasional.

  • Jateng .....makin jaya!!!

  • Salut buat pak Prabowo

  • HEBAT!

  • Ngapain pakd baju bali? Emsng lagi carnaval gitu?

    • Karnaval apa..di Bali gak ada kata karnaval...salah server ya anda?

    • Emang nya gak boleh?goblokkkkkk

  • Ini presiden yg cinta rakya , sopan santun rendah hati , , aku cinta kamu presiden

  • Yg merusak suara prabowo tu ulama abal2yg ada di monas tu yg suka mengkafir2kan org.

  • Ya allah lindungi lah pak jokowi bekkrj d mn pun dia brd aku kan indonesia kami kdepan AAMIINN

  • Masyaalloh kita Bangga Punya presiden begith kesederhanaan nya&santun Bravoo pk jokowi Di periode 2

  • Yg dislike2 komen2 kyknya itu kampret2 yg blom legowo ๐Ÿ˜„

  • orang bali semua masih waras jaya pak jokowi..

  • Kongres negara api... Bentar lagi ada avatar. . Nanti juga rata sama avatar dibongkar

  • 91,6% Di Bali. Mohon Maaf Pak prabowo.. Ngangkak haha

  • Btul kliatan ganteng kok

  • Aku bangga jadi hamba Allah S.W.T, dan pengikut Nabi Muhammad S.A.W..

  • Ne mare my president...top pak de..

  • Pak Jokowi pujaanku....๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ๐Ÿ™๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Bpk jokowi adalah orang yg di kehendaki oleh Allah swt.. dan apapun yg akan di lakukan oleh prabowo dgn strategi nya , smg Allah swt tdk meridhoi nya , Aamiin, klic lin ini ๐Ÿ‘‡๐Ÿผ tentang strategi prabowo. id-tv.org/tv/video-vOt2qgQwQiY.html

  • Isinya maaanaaa paaa

  • Pak joko pak joko...

  • Ibu hajah ko ga pakai hijab๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Tukan jadi bulan bulan dengan halus

  • Nih tingal goleknya orasi

  • Semoga pak prabowo tdk terpengaruh lg oleh setan setan biadad yg itu itu yg suka bikin onah... Yg suka adu domba. Amiinnn

  • Hahhahahhaha judule ngakak liat tayangan ini ๐Ÿ˜€

  • Sehat slalu Pak Presiden dan rakyatnya....

  • Sehat selalu pak president... Amin..

  • PDI P akan selalu jaya dipulau dewata bali โค๏ธ

  • Saya sebagai orang bali bangga se x baju adat bali di pakai presiden ku

  • Pak Jokowi ganteng banget.

  • Presiden pilihan MK..dan kpu

  • Ga salh satu kmpungku pilih pak jokowi..sampek" kostum volly kita ada ftonya pk jokowi..pkoknya sukses slalu pk..๐Ÿ˜Š

  • APA UDAH BENAR NI BELIAU UDAH TERPILIH PRESIDENT 2019/2024.

  • love pak Jokowiโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ‘๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • Mantap, Jokowi tetap yang terbaik

  • bleneg liat doi ngmg

  • Tdk malu yah wahai benteng kau menang Krn curang bukan Krn rakyat yg memilihnya banyak.

  • Semoga Bapak Prabowo semakin nasionalis dan patriotis.salam Pak Prabowo.

  • jalan jalan ke ngawi, jangan lupa membeli roti. memang sungguh pakde jokowi, akan selalu dihati

  • Ibarat bendera .. Pak prabowo bendera Merah (Berani) Pak Jokowi bendera Putih (Suci) Klo Mereka BerSahabat .bersama. .Pasti Menjadi Indah ..adem ..ayem ..

  • An nisa 59 menganjurkan taat ulil Amri,,,,,itu menjadi kan kami muslimin yg taat Allah Dan Rosulullah juga taat ulil Amri Dan mendoakan kebaikan buat pemimpin Indonesia โค๏ธkrn itu perintah Allah dlm Alquran๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป Yg sehat bpk presiden Dan jajarannya โค๏ธ kami sekeluarga Dan saudara muslimin Indonesia senantiasa mendoakan kebaikan demi akherat kamiโค๏ธ

  • Presiden siapa ???? Kpu dan MK jangan namakan a.k

  • Jangan di desak" saya untuk menyebut pak Prabowo Subianto, pasti saya ingat, haha

  • Presiden yg saya cintai jokowidodo paham betul dan mwngenal rakatnya dan memikirkan utk maju dan bisa bersaing utk kehidupan je depan yg lebih sejahtra ..semoga sehat sll pa Presidenku

  • Merdeka buat china.hadeeeh gk usah triak2 merdeka lah

  • Jgn didesak desak pasti saya ingat itu lah pak jokowi selalu ingat kok gak akan lupa

  • inilah persiden pilihanku yang sederhana dan terbukti sudah membangun salam dua priode โœŒ

  • Mohon maaf prawobo... Hhhh kasihan prabowo