JOMBLO YAAA !!!

Dipublikasikan tanggal 29 Mar 2021
id-tv.org/tv/video-86hZusn8L38.html

Komentar

  • NTAR MEMES NAEK DAUN GANTI LAGI GAK YAA..

  • Trendingkan #bilmesmenujupuncak

  • Bang Billy cari jodoh bkn pcr lg..yg seiman bng..

  • Bang bili jangan sok jual mahal,,memes tu sudah cantik pintar dan baik lagi....

  • Gas kan #bilmesmenujupuncak

  • Mantap bilmes.

  • Keren bang cocok

  • #BILMESMENUJUPUNCAK

  • Cocok banget bang Billy sama memes

  • moga2 berjodoh.amin

  • Bang Billy jarang ngevlog skrng ya.. ngevlog lagi donk

  • Itu lah tanda tanda jodoh yg di beri tuhan buat bang BillyπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Kapan kak jadian sama kak memes

  • Boleh gak sih, aku selalu berharap billy sama manda... bolak balik channel billy pengen liat update mereka konten bareng... tapi.. yasudahlah...

  • Yg masih Nonton dy bulan puasa Like dong

  • cocok banget nampaknya cukup srasi..

  • Mukanya ga bosenin :) jadi cocok sih sama bang bily

  • Maaf ya bang Billy. Pada prinsipnya, saya adalah Fans nya Alm Olga Syahputra. Untuk saat ini, sosok Olga Syahputra, hanya ada pada Bang Billy. Entah kenapa, Setiap melihat kebahagian bang Billy, hati saya juga bahagia. Tetapi, ketika bang Billy di runding kecewa, dan sedih. Saya juga ikut sedih, bahkan terbawa emosi. Ketika ada orang yg bicara tidak baik tentang bang Billy. Selanjutnya, saya pada prinsipnya tidak ingin ikut campur dalam kehidupan percintaan Bang Billy. Karena cinta itu adalah anugrah. Dan bang Billy juga tau siapa terbaik yg akan menjadi pendamping hidup bang Billy. Apakah Amanda Manopo, atau Memes Prameswari. Saya hanya memberi saran, carilah pasangan hidup, atau pendamping hidup bang Billy, orang yg se-iman. Tidak tertutup kesempatan itu, bagi Amanda Manopo, Memes Prameswari, atau cewek lainnya, yg penting bang Billy tetap menjadi Imam dari istri dan keturunan bang Billy nanti nya. Salam kenal dari fans Bang Billy, yg berada di perbatasan Sumatera Barat dan Jambi.

  • sehat sllu buat bilmes.

  • Yg model begini biasanya lemeted edition .

  • Lanjut saja bang

  • Bang bi kok ganteng

  • nikahin memes ban biliy

  • Jangan nunggu lama lama keburu di samber sama orang

  • Nikahin aja dah bang billy

  • Jgan lupa bahagia bang billy.... Loss kan ama memes .. Jadi billmes.. Salam..dari arek sidoarjo..

  • UP TERUS GAESSS

  • BILMES wadidaw

  • Kapan bikin konten bareng Memes lgi kak Billy kami dari Lampung menyukai bilmes

  • Liat aja kalo sinetron ikatan chinta udh kelar pasti nyesel si amanda

  • Bilmes pasangan serasi

  • Jadian dong bang Memes orgx baik cantiik

  • Like like like

  • Bilmes

  • Terendinggggg kannnnn

  • Ababil bilmes semangattttttt

  • klw memes barang bagus eman klw gk dilanjut cari yg kyak memes gk bakal ktmu

  • Bang billy sama mbak memes aja lebih cantik dan serasi mnurtku, smngat untuk bang billy dan mems πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • Gk seru lg lw gk sama manda

  • seberat berat nya. kita melepaskan seseorang. yg kita sayang. dan sudah tidak sejalan apa yg di pertahankan hnya sesuatu yg membuat kita terluka selagi ada yg sayang lebih sama bang billy lanjut kan

  • Istri sholeha cuma mau di peluk kl suda sah...ingat itu jhon.. buruan lamar tu memes sebelum di pinang org. Bilmes Gresik siap kawal sampai ke pelaminan.

  • Gaspool

  • Malaysia hadir untuk bilmes πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Tes

  • Mending sama Amanda masih

  • Malas karena ada memes

  • Udah cantik muslim subhanallah

  • Bang bil sama amanda cantikan memes serius

  • Mna video nya memes

  • Dh pacarin aj bang memes cocok

  • Bor yg terbaru mana borrr Memes keren bor

  • Bang bill jgn mudah suka sama wanita ya :( dan semoga segera menemukan jodoh yg baikkk aamiin

  • Nonton lagi sambil nunggu vlog masak bareng

  • Setuju banget bg Billy sama MemesπŸ‘β€οΈ

  • masih gue ntn

  • Saya se7 bgt klo bang bily nikah sama memessπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Bang kasih kejelasan ma memes,bang bily harus berani ngmbil keputusan,buanglah masa lalu,tatap masa depan ,yakin asal jgn melebihi cinta bang bily kepada Allah Swt ,karena Allah segala tempat dari segala kita bernaung

  • bang Billy jangan bnyak pilih2 ntr malah ke pilihβ€οΈπŸ™

  • Bang..tiap hari aku nonton.kapan lagi vlog bareng biar melejit

  • Udh bil halalin. Jgn klamaan.

  • Billy kasi jelas hubunganya πŸ‘Œ memes tinggal nunggu kepadtian..jgn gantung harapan billmes.tegas dong...

  • Tapi tatap mata Memes.. Gimana Gitu..

  • Unsubs lah

  • Memes cantik banget ..ayo bang bill jadiin aja. Luvv luvvv bilmes pokoknya

  • Kalo wajah nya mirip itu?

  • Mntaapp

  • Ternyata cita citata ...aku kira Kumalasari

  • Bilmes tendingkan kawal sampai halal

  • Suka gtu liat memes sama bily

  • Dh bang bily ajak nikah memes kalian cocok bgt

  • guwe setuju dengan bilmes πŸ‘

  • Klo se iman insya allah akan baik2 aj bang. .semngattt bang bilyπŸ‘

  • Oke

  • Itu bidadari dari surga bossss

  • Semoga jodoh bilmes

  • 13 April aku sudah nonton 5 kali vlog ini

  • Up

  • Up

  • Up

  • Up

  • Up

  • Up

  • Citacitata kliatan bat matre..wkwkw Pk rolex sgla di sbut2...hha

  • Seriusin dong

  • Apa persamaan memes dan bily...dari senyumannya sbb keduanya senyuman manis

  • masih gue ntn

  • Joss

  • Bilmes bali hadir

  • Lebih Mening Memes Jon,lgsg KUA wkwkwkwkwk

  • Ndak usah bosa basi jon lngsung lamar aja bang bill

  • semoga berjodoh amiin

  • Trending....buat vlog bareng😍

  • Cocok banget bilmes

  • TRENDING GAESS ABABIL N BILMES GAS POOL

  • Mengalah belum tentu kalah....!! Tp sebuah bentuk kebesaran hati...!! Sabar bang jhoon Indah pada waktunya....!

  • Amanda jarang nongol di tv" dan you tube semenjak gak sma bily. Kasihannn cuma manfaatin orang amanda πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Terus kan

  • d tunggu konten baru nya lagi. BILMES

  • Di tunggu blog baru nya bang Billy

  • Memang dari dulu pacar bang Billy bening" Jon πŸ”₯πŸ˜‚πŸ™. Semoga jadian bang Billy