Judika feat. Nurlela - Tak Pernah Tinggalkanku (Official Music Video)

Dipublikasikan tanggal 20 Apr 2022
Judika kini baru saja mengeluarkan lagu duet pertama selain bersama istrinya di Indonesia, yakni bersama Nurlela, penyandang disabilitas netra yang memiliki kemampuan bernyanyi dari Panti Sosial Rehabilitasi Penyandang Disabilitas (PSRPD). Lagu duet Judika dengan Nurlela yang berjudul “Tak pernah tinggalkan ku” rilis pada tanggal 21 April 2022, dimana dalam video clip musik tersebut juga diperankan oleh Menteri BUMN, bapak Erick Thohir.

Judika menyatakan “Nurlela memiliki suara yang berkarakter”. Diketahui bahwa sedari kecil Nurlela memiliki hobi mendengarkan dan menyanyikan lagu dangdut, namun kini ia mencoba untuk menyanyikan lagu pop. Menurut Judika, hal itu lah yang membuat suaranya terdengar spesial. Dalam interviewnya, Nurlela mengatakan bahwa pada mulanya ia kurang menyukai lagu pop, namun semenjak mendengar lagu Judika ‘Jikalau kau cinta’ yaitu lagu pop pertama yang ia dengar, ia tersentuh dan pikirannya mulai terbuka untuk memperdalam musik pop.

Dalam suatu kunjungan pada bulan Oktober 2021, Menteri BUMN, bapak Erick Thohir, di PSRPD Cimahi, Nurlela menunjukan bakatnya dan menyatakan bahwa ia mengidolakan Judika. Hal tersebut ditanggapi dengan baik oleh bapak Erick Thohir dan segera ingin mewujudkan mimpi Nurlela dengan memberikan kejutan pertemuan dengan sang idola.

Pada pertemuan Judika dan Nurlela di kantor Kementerian BUMN, Judika merasa hatinya tergerak dan spontan mengatakan “yuk kita bikin single duet” pada Nurlela. Ajakan tersebut diterima dengan antusias oleh Nurlela. Menurut Judika, banyak orang disabilitas yang terampil dan memiliki kemampuan tak terbatas namun karena disabilitas fisik, kesempatan itu jadi terbatas. Melalui lagu ini ia ingin menginspirasi dan membuat kesempatan itu menjadi terbuka bagi semua orang.

Setelah pencarian lagu yang tepat untuk dinyanyikan oleh keduanya, lagu ‘Tak Pernah Tinggalkan ku’ karya Trisuaka dan diarransemen oleh Tohpati menggunakan teknologi Dolby Atmos, teknologi suara yang baru pertama kali pernah digunakan Judika pada lagunya, secara resmi release di bulan Ramadhan ini. Lagu tersebut memiliki makna yang dalam, menggambarkan sebuah perjuangan dan rasa syukur. Dan kita harus percaya bahwa orang baik akan dipertemukan dengan orang-orang baik.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

TAK PERNAH TINGGALKANKU

Aku terlahir di dunia ini
Dengan sgala kelemahanku
Tuhan mengajarkanku rasa bersyukur
Atas semua ini

Aku terlahir di dunia ini
Dengan sgala kekuranganku
Tuhan mengajarkanku rasa bersyukur
Atas semua ini..

Aku bagaikan karang di lautan
Sendiri di terpa ombak
Aku bagaikan kapal yang hampir karam
Sendiri melawan badai..

Reff

Setiap manusia berharap dirinya terlahir sempurna
Tanpa ada kekurangan di dalam dirinya

Aku bersyukur TUHAN tak pernah kau tinggalkanku disaat diriku lemah
Disaat diriku rapuh
Tak pernah KAU tinggalkanku

Aku Bagaikan karang di lautan ( cowo)
Aku bagaikan kapal yang hampir karam (cewe)
Sendiri melawan badai..

Reff

Setiap manusia berharap dirinya terlahir sempurna
Tanpa ada kekurangan di dalam dirinya

Aku bersyukur TUHAN tak pernah kau tinggalkanku disaat diriku lemah
Disaat diriku rapuh
Tak pernah KAU tinggalkanku
Tak pernah KAU tinggalkanku

Disaat diriku rapuh
Tak pernah KAU tinggalkanku

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
AUDIO
Artist: Judika & Nurlela
Composed by: Tri Suaka
Lyric by: Tri Suaka
Music Arranger by: Tohpati
Mixing and Mastering: Eko Sulistyo
Produser/Label: PT. Dua Anak Deo

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

VIDEO MUSIK
Direktur Kreatif : Idho Aruan
Sutradara : Idho Aruan
Asst Sutradara : Anugrah Ramadhan
Runner : Wawan
MUA : Kuntadi "Ember" Neng SIti Darmayanti
Wardrobe : Zaira
Pencahayaan : M. Adnan "Jarwo"
Editor : Idho Aruan
Grafis : Agus Toro, Punky, Ompong
Produser : Ocepocepocep
Asst Produser : Vindy Fatma Dewi
Unit Produksi : Vindy Fatma Dewi
Penata Artistik : Agus Toro, Punky, Ompong
Tata Artistik : Agus Toro, Punky, Ompong

Pemeran :
- Erick Thohir (Menteri BUMN)
- Judika
- Nurlela
- Kevin Danu
- Kartika Widya

Special thanks to
- Pak Erick Thohir dan Staff
- PT PLN UID Jawa Barat
- Intan Fahdiana
- Ibu Ferrus Kepala Panti Disabilitas Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat beserta jajarannya

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Media Sosial :
ID-tv : Judika Entertainment
Instagram : @jud1ka
@judika.entertainment @dad.duaanakdeo

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
KONTAK
Junedi (Manager Bisnis)
+62 821-5125-5172
2022 Judika Entertainment

Judika Entertainment's ID-tv is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-tv MCN
servicesdirectory.withyoutube...

Komentar

  • Alhamdulillah semoga lagu ini bisa menjadikan kita semakin bersyukur atas apa yg kita miliki

    • Alhamdulillah mendengar lagu Yudika dan Nurlela saya merinding dan terharu tetapi kami terhibur semoga sehat dan sukses kalian Amiin

    • Bang tri suaka ditunggu single solo nya Nurlela, i love suara Nurlela

    • Aamiin ya robbal'alamiin Smg kedepan nya trisna dan team suaka makin sukses

    • liriknya bikin terenyuh, video nya bikin mewek, aransemennya ajib banget, vokalisnya bikin merinding,, astagaahh kalo bisa like banyak sudah gw kasslih seribu like...

    • Terimakasih Tri suaka dan team yg telah menciptakan lagu ini.. Jadi mengingat kita untuk selalu bersyukur dg kondisi apapun yg ditakdirkan Allah kepada kita

  • Trimakasih bang judika sudah percayakan tri untuk menulis lagu seperti ini 🤗 Selamat untuk bang judika & Nurlela atas single Tak pernah kau tinggalkanku semoga Boom lagunya bang 😍

    • 😭😭😭😭💝💝💝💝💝💝👍👍👏👏👏👏👏👏👏👏NURLELA,,,, LOVE U😭😭😭💝💝💝👍👏👏KERENYA BAIT TIAP KATA KEREN, MERINDING DIPUTER BERIBU X TETAP SAJA MENETES AIR MATA INI MERINDING BANGET😭😭😭💝💝TERIMA KASIH UNTUK SEMUANYA 😭😭💝💝💝

    • Klau lagu yg diciptakan tri suaka tak diragukan lg,sukses selalu buat karya2👍👍👍

    • Kami sbg warga baturaja bangga padamu abang tri...tetap jd pribadi yg rendah hati bang

    • Selamat juga untuk Bang Tri atas semua karya dan pencapaiannya sampai saat ini.. Abang berhak mndapatkan ini semua ats hasil kerja keras yg abang bangun selama ini. Froud Of You bang Trii, Abang semakin sukses dan bersinar lagi karier nya untuk sekarang dan kedepannya... Aamiin Yra...

    • Love you pokoknya sama bg yik,,karya2mu luar biasa,,salam dari lampung🥰

  • Duet terkeren, suaranya bgs bangettttttt👍👍

  • Tri suaka km hebat.. Bangkitlah.. Semangat.. Kita mendukungmu...

  • Lirik dan suaranya menyentuh sekali... Nonton berkali2 tetep aja mewek💕💕

  • Bagus banget suara nurlela, seperti suara2 para artis👍👍👍

  • Mantap bang Tri Suaka

  • Merinding lagunya. Maju trus bang judika. Buat tri salam wong kito

  • Top sekali....lirik dan lagu yang sangat nenyentuh 🥰

  • Nah,lagu ciptaan tri suaka,.di bawain Judika 👍👍👍

  • Asli keren lagunya, maknanya sangat dalam, terimakasih untuk TriSuaka yg sudah menciptakan lagu dengan lirik mendalam seperti ini, Terimakasih buat Judika&Nurlela yg sudah membawakan lagu ini dengan Sempurna, sukses buat lagunya, sukses buat semuanya 🤲🏻

  • Lagunya sangat bagus. Setiap manusia berharap dirinya terlahir sempurna, namun percaya tuhan akan selalu menutupi kekurangan dengan kelebihan kita .. semangat 😇😇😇

  • Gilaaaa setiap denger lagu ini , mata tak terasa berlinang air mata , sungguh menyentuh lagu nya .

  • Lirik yang dalam banget. Dilantunkan sepenuh hati oleh ahlinya. Perpaduan yang apik dan epik.

  • Alhamdulillah, hati yg keras membatu meleleh melihat dan mendengar perjalanan sampai lahirnya lagu yg sangat sangat menyentuh ini ... Terimakasih buat Bapak Erik Tohir ( org baik dan tulus ) bang Judika ( suara dan hatimu emas ) , Tri Suaka ( cipta syair jenius dan religi ) mewujudkan mimpi gadis disabilitas dan mengajarkan kita utk lebih bersyukur dan lebih berarti dalam hidup ini apapun keadaan kita walau dititik paling bawah ... SANG PENCIPTA Tdk akan pernah meninggalkan kita ... tidak ada yg Tdk mungkin di dunia ini ... Nurlela sebagai contoh ... LAGU FENOMENAL 👍👍🙏🙏

  • Duh bikin mewek lagunya,, Congrats bang judika dan nurlela semoga lagune booming,,thx tri suaka sdh menciptakan lagu yang epic👏

    • Aku udah nangis ga itungan semenjak lagu ini rilis😭😭

    • Bener ....bangga ,keren Abang tri,bang jud dan Nurlela

    • Sesekali main jauh Wak @faria hehe...

    • Aamin

    • @Hr Hanun cahyo sekali main jauh pol🤣

  • Jadi ingat mantan tunanganku yg sdh bahagia di Surga,trima kasih buat cinta dan kasih sygmu,damai selalu bersama Tuhan.

  • Siapa sangka ini lagu ciptaan tri suaka, gas sampai tranding 1

  • Dengan mendengar lagu ini membuat kita tambah bersyukur

  • Turut bangga buat Tri, Judika dan Nurlela,,,,kalian hebat,,,mbuat terharu sampai hati meleleh,,, Semangat buat kalian 👍👍💪💪

  • Prod of u tri suaka.. Karya yang x pernah mengecewakan semua pendengar.. Semoga terus sukses dalam berkarya, tetap humble dan merendah diri.. Semoga lagu ni mendapat tempat di hati peminat

    • Aamiin

    • Lirik pertama nya seperti lagu Harmoni nya PADI, ku kira itu ciptaan Piyu ternyata punya Trisuaka.. mantap

    • Aamiin

    • aamiin semangat tri biar pun tuk saat ini banyak yg menghujat kamu dan selalu ber hati2 lah dalam segala hal

    • @Suzana Dandang oo, di indonesia maknanya beda Rendah diri : tidak percaya diri, merasa orang lain lebih baik, tidak berani takut gagal dll Rendah hati : tidak sombong, menghargai orang lain, tidak merasa lebih hebat, dll

  • sumaphnagisgua sedih bgt lagu buatan tri suaka sukses trus karya tri suaka banyak bgt

  • Bagus Dan Mantaf.... ttims buat Pak Erick Tohir yang menjembatani Nurlera, trims juga Judika dan Tri... kolaborasi yang menginspirasi... MANTAFF

  • Mantap saudaraku berdua.. Selalu bersyukur apapun keadaannya.. Tuhan tdk akan memberikan beban melebihi kekuatan kita.. Tetap semangat ya saudaraku semua...

  • Lagu ini sangat baik buat soundtrack film layar lebar.semoga terwujud

  • Wow wow wow..merinding dengernya. Terimakasih buat karya2 indahnya Tri suaka, Judika Dan Nurlela.

    • @angela dua2 ny mbak dihujat...tri suaka dan Zidan

    • @Winda family Chanel yg dihujat jidan bukan tri suaka

    • Begitu indah nya di dengar lagu ciptaan tri,biarlah kmu di hujat di hina,percaya lh tuhan tdk tidur,moga terangkat derajat u

    • semangat Bang Tri #saveTriSuaka#kamibersamaTriSuaka

    • Lagu ini sgt bagus konsepnya dan sangat menyentuh, realita kehidupan nyata. Sukses selalu kak Judika. Salam dari Timor-Leste

  • Lirik Penuh Makna yang luar biasa Karya Tri Suaka sangat menyentuh 👍 Sukses Selalu untukmu Bang... Vokal Bang Judika dan Nurlela dengan ciri khas masing2 semakin membuat lagu itu semakin hidup dan menyentuh nurani setiap orang yang mendengarnya 😢...

  • Lagu & lirik yg sangat bagus., menginspirasi & memotivasi untuk selalu bersyukur dengan keadaan., Kolaborasi antara Bp Erick Thohir, Judika Feat Nurlela, Tri Suaka sehingga menjadikan sebuah karya yg luar biasa 👍🏻👍🏻👍🏻.... Setiap manusia berharap dirinya terlahir sempurna... Tanpa ada kekurangan didalam dirinya... Aku bersyukur Tuhan tak pernah Kau Tinggalkan Ku disaat diriku lemah disaat diriku rapuh... Tak pernah Kau tinggalkan ku... 🎶

  • Dibalik segala kekurangan dan keterbatasn Nurlela terdapat bakat hebat yang di anugerahkan Allah SWT kepadanya, semoga ini menjadi inspirasi putra/putri bangsa agar terus berkarya untuk banyak orang, semoga Bang Judika dan Nurlela sukses selalu kedepannya, jangan pernah lelah untuk menginspirasi kami semua.

  • Luar biasa lagunya saudara Tri, keren dan berkualitas. Dapat menginspirasi banyak orang, semoga sukses selalu 👍👍

  • Berulang2 mendengar lagu ini, luar biasa skli, smpai menangis tersedu2.. Bersyukur atas smua yg diberikan Tuhan kpda kita . Sukses sllu buat bang Judika , Nurlela, Tri Suaka.. Trimakah juga buat bapak Mentri Eric, kalian org hebat 🥰🥰🙏

    • Lagunya bagus banget.semoga lagu ini trending dan selamat untuk bang tri suaka yg telah menciptakn lagu ini.dimana saat ini tri suaka yg lg kena hujaran oleh segelintir manusia yg iri alias ingin menghancurkan tri suaka. buat bang judika .nurlaela dan tri suaka selamat sekali lg semoga trending lg ini.....

    • JUDIKA memang suaranya mantap...., bu Nurlela suaranya punya ciri khas, hebatttt.

    • Semoga lagu ini viral dan menjadi semangat buat TRI SUAKA yg lg dihujat nitizen yg keterlaluan

    • Mantap kali 👍

  • Lirik yg sangat Bagus sekali dan di nyanyikan oleh penyanyi yg sangat Hebat, Terimakasih Tri suka Terimakasih Bang Judika dan Terimakasih Pak Erik Tohir yg telah mengenalkan Nurela PD kt semua . Semoga lagu ini jd inspirasi buat kt semua

  • Dengar lagu ini air mataku tak terbendung,begitu menyentuh kalbu,selalu semangat bersyukur atas karunia Tuhan,,,,,segala yg terjadi adl yg terbaik dari Tuhan,,,, banyak hikmah dibalik semua itu yakin bahwa Tuhan selalu menyayangi hambanya yg bersyukur

  • Lirik yang begitu indah, dirangkai dengan ketulusan kata. Disuguhkan dengan dialog kecil dan tak terasa meneteskan air mata. Terimakasih bang Judika dan team Vidio sangat menginspirasi sekali.

    • Apakah mbak tau kalo lagu ini diciptakan oleh bang Tri Suaka.? Kita doakan bang tri agar bisa diberikan kekuatan untuk melewati masa-masa sulit saat ini, Amin. Pada saat lagu ini dirilis aku langsung nangis apalagi ingat kondisi bang tri 😭

  • Kereeeen sumpah... bergetar hati ini mendengar lirik lagu ini, dalam bgt, lagu yg menginspirasi banyak orang, untuk selalu bersyukur dengan segala apa yg di miliki, salam sukses terus ya bang judika... 🙏🙏🙏

  • Lagunya bikin merinding, selamat buat bang Judika dan Nurlela, terimakasih tri suaka sudah menciptakan lirik yang menyentuh dan keren

    • Keren Tri Suaka buat lirik yg benar2 menyentuh, proud of you.

    • trimakasih tri karya2 mu keren

    • Terimakasih Bang Tri Suaka karya2 mu memang mantaap

    • Maka jdi artis kau biar tau dunia artis

    • @yeni arsiyanti oohhhh bisa diet ama judika gimana awalnya?

  • semangat buat bang Tri suaka buktikan bahwa Abang bisa jadi musisi yang selalu mampu bersaing dengan musisi lain

  • *Auto merinding .....sukses tri dan Bro judika ❤️❤️💪💪*

  • Sukses terus buat semua yg terlibat dalam pembuatan lagu ini. Semoga kedepan nya tercipta lagu2 yg bagus dn spekta. Tuhan memberkati .

  • Lagu ciptaan tri suaka luaar biasa...klo masih ada musisi senior yg mencela, menghujat itu sangat di sayangkan....

    • @prasetio Eka Kata siapa....ITU AROGANSI.... walaupun aku sedikit gak PERCAYA.TAPI NYATA,ya...JANGAN BERTEMAN ATAU PERBAIKI HUBUNGAN DENGAN ZIDAN. ...JANGAN BUTAKAN HATI DAN NALAR HANYA KARENA FANATIK...., ITU HANYA TERUNTUK ALLAH SWT SANG SEMESTA ALAM DAN SEISINYA

    • Kasus kmAren tri itu ada salah satu musisi yg iri dan sakit hati sama bang tri kk

  • Lewat lagu ini dalam kondisi apapun mengajarkan kita tetap bersyukur kepadaNya. Semoga kita tetap diberikan kesehatan.

  • Ya Allah lahu ini keren sekali antara pencipta lagu ( Tri Suaka ) dan penyanyinya Judika dan Nurlaila Lagunya sangat bagus. .ini hasil karya seorang pemuda yg patut diperhitungkan.yg sekarang lg didlolimi segelintir orang yg punya penyakit hati.kalau sudah dengar sendiri karya tri suaka bagi netizen yg telah menghujat apakah kalian ga malu.... Iri dengki tanda tak mampu.mampunya cuma meremehkan dan menghujat.dasar netisan yg tidak punya perasaan. Sukses tri dan bang judika....lope lope habis

  • Bagus banget lagunya penyanyinya luar biasa Judika dan Nurlela,telah mengangkat derajat mereka yg disabilitas. Dimata Tuhan semua sama tdk ada yg beda.Meskipun disabilitas ,tetapi dibalik keterbatasan mereka pasti ada kelebihan yg mgkn tdk dimiliki oleh org yg bukan disabilitas.Sukses selalu buat Judika dan Nurlela serta bpk menteri Erick Tohir .Begitu juga dgn pencipta lagunya Tri Suaka. Bantulah para penyandang disabilitas,karena mereka memiliki karunia dan kelebihan serta karya yg luar biasa

  • Masyaallah lagunya ama penyanyinya keren.. Suka bngt 😍😍

  • Daebak! Keren banget ini lagu dan kolabnya God bless you bang Jud, mba Nur & semua yang ikut mempersiapkan lagu ini

  • Salut untuk Nurlela! Suaranya kerennn!!!😍😍😍

    • Salut SM Judika juga mau duet SM nurlela

    • Smg trending ya Chef terabal"sedunia.. Salam dr Blitar chef..aq fans Anda

  • Salut dgn Mas Tri Suaka, lagu ciptannya dibawakan bang Judika terhenyut hati ini ..

  • Keren nih karya nya Tri suaka. Musisi berbakat. Bagus banget di nyanyikan bang judika sama adik ini. MasyaAllah TabarakAllah

  • Luar biasa lirik.lagunya....sangat bagus👍.....terus berkarya bang Tri.🙏😊

  • Keren abis liriknya terimakasih buat Trisuaka 🙏🙏🙏

  • Lagu yang sangat Menyentuh mengajarkan untuk bersyukur dengan apa yang kita miliki dan kita Punya . Dimana Kita Yg terlahir Sempurna Kadang sering mengeluh dengan apa yang kita Dpt . Salut buat Bang judika Juga Nurlela sungguh memotivasi lagu ini... Terima kasih Bang Tri suaka , telah menciptakan lagi yang sangat indah ini... God Job

  • Menyentuh banget ke hati.. pencipta yang luar biasa dan penyanyi yang the best. Tri suaka & Judika 😍😍

  • Keren banget 🥰🥰🥰 Respect ka judika dan salut sama nur.😇

    • dan juga tri suaka sebagai pencipta lagunya 🙏

  • Ya Allah, mewek gw dengernya. Liriknya yg penuh arti dibawakan dengan timbre suara yg indah dan penuh penghayatan serta alunan nada yg sangat menyentuh. Kena banget sampe ke lubuk hati terdalam. Thank you so much buat Judika, Nurlela, Tri Suaka, Tohpati dan team yg turut serta dlm pembuatan single ini.

  • Congratulations for you! 🥰 bangga dengan bng judika dan nurlela. Yg membawakan lagu ini dengan sangat dalam. Setiap dengar suara kalian berdua selalu merinding, begitu sangat natural🥰 we love u🥰

  • Suara bang judika sudah gk diragukan lagi merdunya, tapi suaranya Nurlela gak kalah keren juga. Proud of you Tri Suaka. Lagunya mengena banget, penyemangat buat org-org yg memiliki keterbatasan.

    • @Dewi Rajak semangat #saveTriSuaka#kamibersamaTriSuaka

    • @Suci Sulistyorini semangat Bang Tri #saveTriSuaka#kamibersamaTriSuaka

    • @Ishak Salim semangat Bang Tri #saveTriSuaka#kamibersamaTriSuaka

    • Tri Allah syang kamu semangat

    • Sukses sll untuk 3 org hebat Judika, Nurlela, dan Tri Suaka

  • Wowww Airkmataku jatuh saat mendengar lagu ini. Salur untuk tri suaka telah menciptakan lagu ini

  • Ngak bosan" aku dngar lagu ini,makasih bang judika,nurlela,pak erick dan khusus pencipta lagu sekaligus pembuat musik nya.

  • Terus berkarya bang tri.bungkam mereka yg mengejek dg bilang sukses dg cuma mengcover.Biar mereka tau tidak selamanya orang yg sukses karena mengcover lagu orang tidak bisa berkarya dg lagu ciptaan sendiri.

    • Mereka BUKAN MENGEJEK MEREKA PEDULI MEREKA MENGINGATKAN MEREKA MENEGUR ....TERMASUK SALAH SATUNYA "AKU"... MINIMAL....TEGUR" ZIDAN KALAU PERLU KICK DARI MANAJEMEN....

  • Dilagu ini sangat menyentuh dan sangat mengajar kita untuk terus merasa bersyukur dalam segala hal apapun , Dan juga mengajar kita untuk tidak menilai seseorang dari fisik saja ,sehat terus bang Judika dan NURLELA semoga TUHAN selalu memelihara dalam setiap saat AMIN

    • Tri Su aka , judika n Nurlela hebat👍👍👍

  • Saat perdana dengar lagu ini saya merinding sekali, sukses buat bang judika, mba nurlela dengan keterbatasan tapi dia mampu mengeluarkan talenta dan ditunjukkan mba bisa, dan buat mas Tri tetap berkarya, sy yakin kalian orang yang paham dengan dunia musikal tarik suara dan sejenisnya

  • Terimakasih bang Judika, yg selalu rendah HATI, Bersedia menyanyikan lagu ini. Dengan suara khas nya, request lagu MELEPAS LAJANGKU, ciptaan Tri Suaka juga di cover ya Bang, dan salam sukses untuk Trusuaka dan MJP group ya

  • Lagu ini sangat menyetuh sekali bagi saya disabilitas fisik. Saya sangat bersyukur sekali terima kasih teman-teman dari judika entertaiment yang sudah peduli dengan kami teman-teman disabilitas dan juga sudah memberi kesempatan bagi teman-teman disabilitas untuk berkarya dalam bidang tarik suara. Salam sehat Salam Inklusi😇🙏

  • ...Berkat Talenta lewat suara yang Tuhan berikan pada Nurlela sungguh luar biasa.....sukses buat Nurlela...

  • Top Judika...semangat saudaraku penyandang disabilitas

  • Auto mewek… ga tahu kenapa dengar lagu Ini langsung mewek… Sukses terus bang judika! Salam cinta dari Belanda😘

  • Terima kasih Tri Suaka.atas lagunya yg luar biasa.terus berkarya anak bangsa.kami selalu menunggu karya karya mu

  • 😞❤❤harus nya kita bersyukur karena Tuhan sdh mmberi yg lebih buat kita, bahkan yg berkekurangan masih bersyukur kenapa kita tidak

  • Berapa kali diputar tetap menangis.. Terimaksih bang judika, trisuaka, nurlela bangga dengan kalian

  • Gak bosan2 mendengar lagu ini.sangat menyentuh. Tuhan gak pernah tidur dan tidak pernah menukar rejeki setiap umatnya.

  • Terimakasih bang Tri Suaka telah menciptakan lagu sedalam ini dsn sangat menyentuh hati, bravo bang Tri Suaka 👍👍👍

    • Bravo abang tri

    • semangat Bang Tri #saveTriSuaka#kamibersamaTriSuaka

  • Tri suaka musisi baru tpi lagunya trending terus ❤️❤️❤️

  • Bagus banget lagunya. Sangat menyentuh

  • Kolaborasi keren sekali........gak sadar air mata netes

  • Jatuh air mata sya melihat video ini, Barakallah buat semua kita. Apapun kekurangan kita tetaplah bersykur, Allah Maha Perencana yang Terbaik bagi ciptaannya

  • Merinding denger lagunya, sukses selalu bang Judika, kak Nurlela dan bang khususnya bang trisuaka, semoga segera usai segala permasalahan yang sedang dihadapi🤲

  • Mantap bang luar biasa, god bless you 👍👍👍

  • lagunya menyentu hati .....cipta tri suaka semoga trending.lagunya ..amin

  • Tiap dengar lagu ini nggak terasa air mata netes,sumpah suara dan penjiwaannya luar biasa..lagu hebat,dinyanyikan orang2 hebat jd luar biasaa

  • Ya Allah,smpai aq nangis........ Keren banget lagu..... the best bang judika, Nurlela.....dan semangat trus bt pencipta lagunya trisuaka....

  • Salut sm tri suaka ,, lirik mudah dipahami,, ditambah kdua penyanyi yg benar2 kualitas... Smoga sukses nurlela...

  • Benar2 terharu sekali dengar suaranya Nurlela...kuat sekali aura suaranya Ya Allah..sampai nangis saya dengernya....sukses terus Judika dan Nurlela....

  • Lagu yg mengajarkan kita untuk sll bersyukur 👍👍

  • Yang bila tri tukang cover,kalian hidupnya pasti dalam goa,,liat ni karya beliau,,

    • Rata2 orang seperti itu ,,org yg iri dengan kesuksesan orang kk

  • Bagus banget suara mb Nurlela...kpn lagu singlenya ada lagi

  • Lagu ini mengingatkan utk selalu bersyukur walaupun memiliki kekurangan, karena ada yg lebih berkekurangan dan mereka bs menjalankan hidup dg bahagia....salut utk semua pihak yg bisa menghadirkan lagu seindah ini...sukses terus🤗🥰

  • Merinding dengar lagunya,Sukses selalu Bang Judika & Nurlela.Tuhan berkati.

  • gw sbg penikmat musik dangdut jg berharap Nurlela dpt single lagu dangdut jg. karna gw baca Nurlela hobi nyanyi dangdut dr kecil. btw,lagu ini sangat menyentuh

  • Hebat ,ciptaan Bang Tri .syairnya menyentu pisan euuy

  • Pas banget pencipta lagunya hebat & penyany inya suaranya mantaap

  • Kereen bangettt suaranya bang judika nurlela liriknya sangat menyentuhhhhh sangat terharuuuu denger lagu ini... Trimakasih buat bang tri suaka yg menciptakan lagu indah ini terimakasih juga buat bang judika dan nurlela berhasil membawakan lagu ini sepenuhhh hati shingga pesannya sampe ke hati...

  • Bang Judika, Nurlela keren bnget, mnyentuh skli, Relate bnget dgn yg dialami Tri Suaka sekarang. Semangat nak Tri terus berkarya, mslah yg dhdpi skrng hadapi dengan ikhlas, insyaallah Allah akan ganti dengan yg lebih indah, ga akn tinggalkan MU sprti lagumu. mngkin skrang bukan lgi kmu yg cover lgi orang, tpi saatnya lagumu Tri di cover orang, smngat nak Tri, jgn patah semangat, kamu pasti bisa Tri, msih bnyak orang yg sayang kamu

  • Tuhan mengajarkanku rasa bersyukur🙏

  • Disini lagi tak bosan dengar lagu ini 🙏🙏🙏🙏 lagu ini mengajar kan kita untuk sllu bersyukur.sehat sllu buat bang Judika dan dek Nurlela sukses sllu.. 👍👍👍

  • Lagu ini adalah booster bagi orang yg sedang dalam keadaan lemah. Terimakasih 🙏🙏

  • Aku jarang tersentuh dengan sebuah lagu atau kisah lainnya, tapi dengerin lagu ini, entah kenapa aku langsung menangis. Sungguh menyentuh Hati dan selalu bersyukur atas kehidupan ku saat ini. Great Job Mas Judika and team,,, God Bless You all :)

    • Aamiin ya Allah ya

    • Betul min..betapa bodoh nya kita lupa akan nikmat yang telah di beri NYA🥺

  • Dibalik Kekurangan Pasti Ada Kelebihan Tersendiri. #luar biasa Sukses sellalu.

  • Baru denger lagu ini tapi langsung menetes air mataku,subhaanallah keren bgt lagunya

  • Lagunya the best 💪💪❤️

  • Lyric dan lagunya bagus dan menginspirasi... Semoga tranding #1 ya