Judika - Putus Atau Terus (Official Music Video)

Dipublikasikan tanggal 13 Sep 2020
Putus?? atau...terus??
Kebanyakan orang pasti pernah mengalami situasi ini, situasi dimana hubungan dengan pasangan lebih baik diakhiri atau dilanjutkan.. atau jangan-jangan kamu lagi merasakannya saat ini???
Kali ini Judika membawakan lagu dengan aransemen musik yang lebih sederhana, tetapi dengan lirik dan makna yang sangat dalam.
Ter-inspirasi dari lagu Judika yakni Aku Yang Tersakiti, Anji pencipta lagu ini mengakui bahwa penulisan lagu Putus Atau Terus berdasarkan pengembangan melodi dan cerita dari lagu Aku Yang Tersakiti.
Terima kasih untuk semua pihak yang sudah membantu proses pembuatan lagu dan video klip ini..
Jadi mau putus? Apa mau terus aja nih??
Selamat menikmati...
#Judika #PutusAtauTerus #SingleBaruJudika
---------------------------------------------------------
Lirik lagu Putus atau Terus:
Aku sedang bertanya tanya
Tentang perasaan kita
Benarkah kita saling mencinta
Atau hanya pernah saling cinta
Bukankah kamu juga merasa
Dingin mulai menjalari
Percakapan kita
Pertanyaan kamu sedang apa?
Terkesan hanya sebuah formalitas saja
Reff:
Coba tanyakan lagi pada hatimu
Apakah sebaiknya kita putus atau terus
Kita sedang mempertahankan hubungan
Atau hanya sekedar
Menunda perpisahan
Bridge:
Bila kamu tanya aku maunya apa
Aku mau kita trus bersama
---------------------------------------------------------
Song Credit:
Composed by: Anji (Erdian Aji Prihartanto)
Music Produced by: Ryo Fryandh
Mixed by: Ivan Dewanto
Mastered by: Ivan Dewanto
Guitarist: Yank Jay
Music Label: PT. Dua Anak Deo
Distrubuted by: My Music Records
---------------------------------------------------------
Music Video Credit:
The Greatscape
Producer: Lia Fitriana W
Director: Idho Aruan
Line Pro: Bangun Yunianto
Art Director: Toro
Gaffer: Jarwo
MUA: Ember & Morin Iwashita
Stylish: Ravi Agustiana
Editor: Idho Aruan
---------------------------------------------------------
Apple Music : bit.ly/PutusAtauTerus
Spotify : bit.ly/PutusAtauTerusSpotify
LangitMusik : bit.ly/PutusAtauTerusLM
Resso : bit.ly/PutusAtauTerusResso
Telkomsel/Tri : PUTUSTRS kirim ke 1212
XL RBT : PUTUSTRS kirim ke 1818
Indosat : MG(spasi)PUTUSTRS kirim ke 808
---------------------------------------------------------
#judika #putusatauterus #officialmusicvideo #judikanewsingle #judikalagubaru
Judika Official Instagram Account :
instagram.com/jud1ka
instagram.com/judikaofficial
DAD Entertainment Instagram Account :
instagram.com/dad.entertainment
Judika Merchandise Instagram Account :
instagram.com/juds.merchandise
For Business/Endorse :
DAD MANAGEMENT
Cp: 0818463663 ICHAL
Subscribe Judika Official : bit.ly/SubsJudikaOfficial
Subscribe Keluarga Cemana : bit.ly/SubsKeluargaCemana
Subscribe Judika TV : bit.ly/SubsJudikaTv
Judika Entertainment''s ID-tv is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-tv MCN
servicesdirectory.withid-tv.org/username-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Komentar

  • Jadi pilih Putus Atau Terus nih ??

    • OMG!๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ I miss someone so much!

    • Mantaappp laaee

    • Putus ajalah dari pada dari pada hehe

    • terus..

    • Bang jut

  • Y Allah lagu ini pasi bngt dng keadaan rmh tangga ku saat ini yg Sdh 9 Thn Nggak bs di bayangkan kalo hrs berpisah.. Tp kalo di pertahankan mu Ampe kpn komuniksih cm sebatas basa nasi๐Ÿ˜ญ

  • bantu support channel youtube theophania.music supaya berkembang hihi terimakasih

  • Corona ini sungguh berimbas pd segala hal.. Lagunyaaa aaaah bikin mewek..๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Totalitas

  • Hyy kk judia fess bangat sama kamu

  • Keren bngt. Video clip nya jg secara gak lngsung menceritakan moment masa masa corona saat ini,, jd misal video clip ini ditayangin beberapa puluh tahun lg. Jd kaya semacam kita mengingat masa2 saat ini

  • Tersedih :โ€)

  • Bertahan menyakitkan, melepaskan masih sayang. Dan anehnya lagi blom ada status apaยฒ, tapi rasanya tak rela jika harus kehilangan. #punto30092020

  • Bingung? Putus atau Terus..saat ini sedang aq jalani, aq sangat mencintainya juga O1S4R3X #1 heeeeeh... 3hari 27,28,29 09 20 aku tak menghubunginy, dia kbingungan mencariku terussss ..mF cint aq bimbang+dilema Hp aku off๐Ÿ™๐Ÿป

  • Lagunya ngena banget ke hati. Pas banget model VC nya mereka. Nyesek deh jadinya.

  • Terus jgn putus Meskipun itu hrs makan hati dan menyiksa perasaan karena jarak Yg tdk di toleransi ketika melihatnya bersama yg lain meskipun itu hy sebatas teman๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘ Sakit juga siiii

  • Lanjut

  • Kami LDR, Sempat putus dan lost contact 2 bulan lebih. Padahal masih samaโ€ sayang, tapi ego kami samaโ€ tinggi. Setelah 4/5 bulan gak ketemu, akhir nya kami ketmu lagi dan berharap bisa memperbaiki hubungan kami. Dah yah kami pun baikan. Karna jujur aku masih sayang banget. Tapi dia Sekarang beda, dia gak seperti yg dlu. Hanya untuk sekedar tanya lagi apa aja susah. Aku gak tau dia mau baikan karna emang masih sayang, atau karna pernah sayang. ๐Ÿ˜ข

  • Perasaan yang manusiawi itu menjadi normal berlama lama waktu sampe aku sama kamu biasa aja dengan hubungan ga sehat semacam itu. Hahahihi hanya sekedar formalitas dan rutinitas. Aku sama kamu sama sama nyadar akan itu kan

  • 4th harus bersama dan berakhir batal nikah,, nyesek kalo ingat

  • Kok pas sekali apa yang aku rasakan saat ini

  • id-tv.org/tv/video-93VplPGddo0.html

  • Terbukti lagu Berkualitas.. Dan Pastinya akan jadi Jempol

  • Lagu Berkelas.. Lagu ini pasti Bnyak crita yg mengalaminya.. lagu ini memang Dahsyat.. Dan Akhirnya lagu ini menjadi jempol

  • Kok seperti bojo galakk yaaaa

  • Lagu ini ngena banget ya Allah. Sama kayak yg lagi aku rasain skrg. Aku pacaran udah 5 tahun lebih. Dan saat ini hanya tinggal menghitung hari utk hari pernikahanku yg ga sampe 2 minggu lagi. Tapi harini kenyataan yg sangat sangat pahit aku terima. Aku dapat DM dr salah 1 mantan calon aku. Dan dia blg calon aku mau nyusulin dia ke kota dia tinggal skrg, dia juga blg kalo calon aku kangen dan gabisa lupain dia. Yg lebih parah calon aku ngmg ke aku ini semua salah aku. Karna aku gabisa ngerti apa yg dia rasain. Aku gapernah bisa ada utk dia. Padahal kami LDR. Bagaimana caranya aku bisa paham semua yg dia rasain. Utk ketemu aja jarang. Tapi dia tetap gamau ngerti, dan tetap nyalahin aku. Dia jujur ttg semua perasaannya ke aku skrg. Dan dia ga punya perasaan apa apa lagi ke aku. Ya Allah rasanya sakit banget. Cuma tinggal beberapa hari lagi, tapi aku harus nerima kenyataan menyakitkan ini. Aku fikir ini semua cuma ada di drama, tapi ternyata aku ngerasain lgsg saat ini. Skrg aku cuma bisa berdoa sama Allah. Semoga Allah berikan yg terbaik buat aku dan hubungan kami. Aamiin Sukses terus untuk ka judika dan manji๐Ÿ’•

  • Kok Jadi sedih sih apa lg modelnya video clip nya El Sm Marsha, duhhhhh sedih e

  • Ya Allah .. keren pas banget sama keadaan sekarang. Pacaran 2016 sampe sekarang udah 4 tahun. Tapi rasanya satu sama lain sudah nggak bisa saling ngerti. Hampir tiap hari ada aja hal kecil yang bikin kita jadi ribut. Rasanya bener bener capek banget kek pengen udahan aja. Tapi keluarga semua udah saling kenal, dan kek pada nunggu kapan hari H nya. Jadi mau putus atau terus benar benar bimbang banget. Masalahnya nggak cuma antara aku sama dia, tapi juga orang tua dan orang terdekat kita lainnya. Bimbang banget

  • Nice song๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

  • Up

  • Up

  • Uo

  • Up

  • Up

  • up

  • Up

  • Up

  • Up

  • Up

  • Baper bngtโ˜น๏ธ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ

  • Anjir lagu ku bngt 4thn pcrn ahkirnya putus๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Mewakili Aq nie Lagu๐Ÿ˜ข๐Ÿ’ช

  • Thanks, bener2 mewakili perasaanku banget saat ini.

  • Aku sedih kok putus

  • Makasih tuk bang judika Lagu ini bner2 yg sedang trjadi dlm kehidupan ku saat ini yg msih menunggu kputusan lanjut atau cerai,mskipin diri ini jika d berikan pilihan aku akan memilih tuk ttp bertahan demi anak mskipun dia ttp dgn kptusan nya tuk ttp cerai tapi aku blum juga mbrikan kputusan tuk cerai aku kan prtahankan demi s buah hati semata bkn karena demi dia

  • Kelas nih lagu ! ๐Ÿป ๐Ÿ‘

  • LDR Indonesia -Slovenia ๐Ÿ˜ญ

  • LDR tanpa ketemu gimana, berat? Ya 3 tahun. Dan beberapa hal sudah terbalik. Aku yg dulunya cuek jadi aku yg selalu care,aku yang dulunya nggk gampang resah sekarang suka resah. Rasa apa ini

  • id-tv.org/tv/video-_-WcSe-K-9A.html

  • Marsha sama El ๐Ÿ˜ญ

  • udah putus min sekarang sedang belajar menerima keadaan atas kenyataan

  • Duh.... Nih lagu makjleb bgt rasanya, ini yg sedang ku alami dgn pacarku yang LDR. Aku ada di Indonesia, doi ada di Malaysia (tapi aslinya sih org Iraq).

  • Gua banget lagunya gua juga lagi dilema ni

  • Sedang mempertahankan hubungan atau hanya sekedar menunda perpisahan.

  • Nggak tau kenapa, pas bgt sama keadaan aku skrg ini ๐Ÿ˜ญ

  • id-tv.org/tv/video-imL3j3Iru9k.html Trust me this music is COOL!!!!!

  • yg dengerin lagu ini di pantai sambil renungin dia angkat โœ‹

  • Di Dalam situasi seperti ini ada lagu yg senantiasa tercipta mewakili Hati yg sebenarnya sudah "terpisah".. Sedih dan kangen aja Singapore ๐Ÿ˜“

  • Single Terbaru Widiana Rumapea - Yang Terindah - id-tv.org/tv/video-q8rNHmTVH4I.html

  • Pertanyaan "Kamu sedang apa" terkesan hanya sebuah formalitas saja๐Ÿ˜ญ

  • Lagi di fase ini sama doi๐Ÿ˜ญ tau lagu ini dari doi juga๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ entah aku yg membosankan atau memang keadaannya yg lagi gak baik๐Ÿ˜ญ aku sayang doi, sayang banget๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Sehat selalu bang ๐Ÿ‘‚๐Ÿ‘‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Pernah banget

  • Lagunya cocok banget buat hubungan gue๐Ÿ˜ญ

  • 2]โ˜†1

  • DJ Upin Ipin viral. id-tv.org/tv/video-w3NZgicyqxQ.html

  • Salfok sama tata

  • Putus atu brthan ,,,,5 tahun pacaran tahu-tahu dia selingkuh ,sakit bgt wlau dia milih aku tapi rasa.a komunikasi qta GK lancar ,,,doa in ia semoga di permudah

  • Mantap bngt lagunya judika ini mewakili hatiku saat ini dan pilihanku putus ga usa terus

  • waw dia harus liat ini

  • Woooow... kereeeen bang ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Yang comment rata-rata ada di fase bimbang dalam hubungan. Sama anjimc ๐Ÿ˜‚

  • Salfok sama Tata yang dipeluk kak Marsha ๐Ÿ‘€๐Ÿ˜…

  • Zaman sekarang duit lagi susah apa-apa susah. Tapi tenang buat yang butuh pinjaman dana yang garibet dan tenornya panjang plus bunga yang rendah kalian bisa cobain ke akulaku, btw udah terdaftar di OJK lho jadi gaperlu takut atau ragu2 lagi deh! Yuk download di sini yaa app.adjust.com/vj9no2f

  • Mantap Bang... Tolong balas WA saya: Ev. Jhonriwan Sipayung... Mauliate ๐Ÿ™๐ŸŽถ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ˜Š

  • sedih bangett

  • lagunya bener2 menjiwai, suka bgt sm liriknyaa :)

  • Plis skrg aku lg di posisi ini๐Ÿ˜ญ putus gasiap diterusin malah jd kaya toxic ๐Ÿ˜ญ

  • Kak judika duet dgn rara DA

  • kok pas ya... maaf, memang salahku :(

  • JOOSS bang judika sehat selalu & terus berkarya

  • ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Di hari ini tempat tanggal 29 september 2020 Perempuan yang kusayangi... Dia jujur bahwa ada lelaki yang ia cintai juga ... Ya meskipun sakit setidak sebuah kejujuran itu lebih baik kan Meskipun awal nya dia menutupin nya tapi saya tau bahwa dia memang ada menyimpan rasa ... Meski aku bukan seorang yang berada Setidaknya saya berusaha membuat saya pantas dgn dia ...tapi di saat saya berjuang dia telah menemui sosok laki2 yang mapan ;(... Dan ya mungkin lagu ini bisa mewakilin semua perasaan saya... Semoga bahagia selalu buat dia Aku mencintai mu meskipun saat ini kita udah tak bersama lagi... Du'a yustina nona merlin๐Ÿ˜‡ Jambi-maumere- kupang๐Ÿ˜Š

  • Saya pilih terus...karena lagu y bagus

  • Saya pilih terus...karena lagu y bagus

  • Di jamin perutmu Sakit ketawa akibat kelakuan 2 pemuda ini.. id-tv.org/tv/video-P4K1qJMchdk.html

  • K-Pop + Dangdut from Indonesia Rara - Panggung Gemilang id-tv.org/tv/video-S4sr-Bzllxs.html

  • Putus atau terus.... Merinding... Putus sakit... Terus juga menyakitkan... Harus bagaimanaโ“

  • ya ampun.. bisa ikut nangis gini ya ;(

  • id-tv.org/tv/video-S4sr-Bzllxs.html

  • Pertama klik video ini salfok sama video clip nya, dengerin yg kedua baru fokus lagunya ๐Ÿ˜€โœŒ๏ธ

  • Aku mau kita terus bersama(titik) #16417

  • Wowww..., Keren. Lagunya dalam banget, Menyentuh hati. Sukses selalu Bang Judika....

  • Pilih putus lalu cari yang baru. Mantap banget dengarnya

  • terus kalau bisa ;''

  • Semangat bang judika๐Ÿ’ชsukses slalu ๐Ÿคฒ

  • Daripada bingung mending nih lihat semoga bermanfaat.. Terutama untuk yang jomblo.. hehe id-tv.org/tv/video-NQaHY8wtPUI.html

  • Bingung mau pilih yg mana?!

  • Terus! Dan teruslah kluarin karya2 yg memotivasi kami bang, jangan ampe kalah sama2 musik2 koplo hehehehe

  • Yg komen RATA2BAPER..... ato ngepasin perasaan mereka saja yg lgi dlm posisi di lagu ini....SEMOGA ORANG2YG MENGALAMI HUB SEPERTI DI LAGU INI AKAN DIBERIKAN JLN YG TERBAIK...JIKA MASIH SAYANG DAN CINTA.. TERUSKAN HUB KE JENJANG YG LBH TINGGI YAITU IKATAN PERNIKAHAN.....JIKA SUATU HUB.ITU RAGU UNTUK DILANJUTKAN KRN SUDAH TAK ADA SALING PERCAYA DAN KETIDAK COCOKAN..MENDING PUTUS.....KRN LELAH JUGA KLO BERTENGKAR TERUS GAES ๐Ÿ˜ pling enak para jomblo'er......hidup nyantai krn mm gk da yg dipikirin ...ato jngn2dlm hti mereka pada ngenes krn mengharapkan jodoh gk kunjung datang.....SEMOGA YG JOMBLO CPT DPT PACAR/PASANGAN...YG SEDANG PACARAN SEMOGA CPT KE UJUNG PELAMINAN....YG SEDANG BERTENGKAR DLM BERUMAH TANGGA SEMOGA CPT DAMAIAN...BUANG EGO ,PIKIRKAN BUAH HATI KLIAN YG BUTUH KLIAN BERDUA๐Ÿค—

  • Aku banyak cover lagu.Minta subscribe yt chanel aku , hermmm, semoga yg bantu subscribe, dimurahkan rezeki dan dipanjangkan umur ,amin

  • Lagunya bener,menyayat hati๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

  • benarkah kita saling mencinta atau hanya pernah saling cinta ?

  • Cinta PKP