JULIO BIKIN GUE NANGIS DI BANDUNG !! | WESTVLOG #2 | Ft. KRESNA JULIO

Dipublikasikan tanggal 1 Apr 2017
yuhhuuuuu
ini adalah keseruan perjalan gue sama Julio di Bandung (lagi)
i hope you guys enjoy it
so pleasee dont forget to like and subscribe !!
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
email : westnydj89@gmail.com
instagram : @westnydj
also follow my beloved people's instagram :
@kresnajulio
Credits music :
Always - Dj Quads
Spring in my step - Silent Partner
Sophomore makeout - Silent Partner
Pacific sun - Nicolai Heidlas

Komentar

  • Bang julio.y ngupppillllll😯😯😯😯

  • Aku penasaran sm westny dari yakin nikah... Salam... ❤️

  • Ini didaerah mana bndungnya pas beli keripik ?

  • di tutup dengan sakit neng tapi enak neng .... hhhmmmm

  • Oooomaoooo emoon 😂😂😂

  • Semangat , suka banget liatnya natural :) :3

  • seventy mba

  • kuy ke lombok

  • Daerah mana itu kak jual keripik nya ? Mauuuu

    • Thank u kaka cantik 🤗

    • +syahfitri lidya wadaww aku agak lupa nama daerahnyaaaaa

  • mn ina kendi boy ko g ajak. ..kangen mrk..

  • Keren vlog nya👍👍👍

  • sukaaak ama vlog iniiii

    • westny dj okee kaa siaaap. ditunggu vlog bareng ka megan hehe

    • +Dian 4499 ntn terus yaaaah

  • selalu ditunggu, super ngehibur❤❤❤

    • +Salma Shofiyani siap komandan thank u yah supportnyaaa

  • pasti nginep di hotel selaras nih kan?

    • +Fahmi Fauzan yaaak betol dan bagooossa

  • makin kece vlog nya komplit deh... makasih juga sambil rekomendasi tempat jajan² nya..sllu di tunggu vlog berikut nya..:-)

    • +Tety Wijaya waaaah thankkk u supportnyaaaa 🙏🏻🙏🏻

  • keripik manohara 😂😂😂😂

    • +Sicilia Valentine bntr lg ada kripik westny

  • Ngakak kak liatnya😂😂😂😂

    • westny dj siap kak wes😆😆 di tunggu vlog vlog selanjutnya pokoknya

    • +panda sylvester setia ntn terus yaaaa

  • Kurang kak marshaaaaa❤️❤️❤️❤️

    • Yeyyyyyyyyy😘😘😘😘😘

    • +Theresia Dira next yaaaah

  • malu knp

    • +Andhika Fathurrahman biasanya aku emang malu2in wkwkkwkww

  • ternyata yaa kak emon,wahhh 😱😱😱😱😱

  • Ih malu ih ama anak kecil 😂😂

    • +loovdeedoov 98 gemesas kannn ahhhhahhaha