JURNAL DANUR SUNYARURI : BERSAMA PRILLY LATUCONSINA

Dipublikasikan tanggal 19 Sep 2019
Selamat datang di #jurnalrisa
Video kali ini cukup spesial, menyambut tayangnya film Danur 3 saya dan tim mencoba menelusuri salah satu tempat terbengkalai yang cukup angker. Akan tetapi penelusuran kami kali ini ditemani sosok "Risa" di film Danur 3 yaitu Prilly Latuconsina. Misi kami dalam penelusuran kali ini adalah mencari sosok "Kartika"
Siapakah sosok "Kartika" yang dimaksud?
Connect with me on social media:
Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
Fan page : facebook.com/risasaraswat...
Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...
Music by :
instagram.com/kevinrinaldi_/

Komentar

  • sebenernya udah pernh nonton cuman kangen aja penelusuran

  • Prilly cantik bgt ya asli

  • Kalo nonton video ikutan mual sama pusing itu gimana teh risa

  • Risa: kita ga pengen ngobrolnya sama kamu Huntu: sakit hati kuuuuu 😂😂😂

  • Prilly bener bener bisa liat ato cuman kemasukan doang? Butuh penjelasan banget!!

  • Ajakin kekey dong kalo kesurupan tinggal aja

  • Teh risa mukanya pucet bgt yak

  • Gue nonton mei 2020😂

  • Klo nonton jurnalrisa aku gk berani sendirian. Agak2 merinding disco guys 😣😣

  • Emg paling seru klo yg diundang penasaran & coba langsung

  • sopan ya prily..gak sok sok an kaya yg lain 😅

  • apa cuma gue kalok jurnalrisa belom upload,nonton vidio"nya yang dulu🤣

  • Akhirnya 😀

  • Mantap

  • kak prily berani banget wow

  • Diantara semua tamu di jurnalrisa Cuma prilly doang yang nawarin diri untuk di mediasi , kerennn :)

  • Suka banget sama attitude nya ka Prilly Latuconsina.. the best

  • prilly seberani itu loh asli salut banget, kliatan orangnya bener2 profesional dan totalitas gitu yaa👍👍 kalo ada film danur lagi, pemeran risanya prilly lagi aja wkwkk jujur pas danur3 tayang di bioskop, aku blm bisa nonton karna lagi sibuk2nya nyari kerja wkwk tp ngoleksi novelnya teh risa jalan teross 😂

  • Dulu yah dulu pas video ini baru up. Muncul terus di branda gw. Gw skip2 aja karna gw takut. Waktu itu belum tau jurnalrisa. Dan baru sekarang gw tau gw tonton dan nagih anjir gw tonton semuanya❤❤

  • Itu kameramen nya ga takut apa? Aku aja yang nonton takut😭😭🤣🤣

  • Kakang itu si prilly gebet lahh cocok keknya sama ente hehehe😂✌️

  • Di Danur itu kayaknya Risa sepi banget ndak ada orang.. padahal sepupunyakan banyak apa tidak ada yg besukin atau bantujagain si nenek?

  • hallo Risa..gua di Los Angeles, saya ada nonton danur agak bingung saya kira..kakek risa masih hidup..kenapa di danur itu kakek risa sdh meninggal.Terus sepupu jamu andre itu yg mana..apa si angga?

  • Kok kalau di ID-tv masih ada trailernya aja

  • Teteh ini Danur 3 tuh udah tayang belum sih teh ???

  • Sukses selalu jurnalrisa,semoga berkahh!! @adelarizkita

  • congrats 4M!!

  • Nonton 2020 lagi dong HAHA

  • HaiiHalloTimJurnalisa♡

  • Gua penakut tapi nonton ini jam sembilan malem hehehe,ketagihan sama konten channel nya teh Risa

  • Yg nonton di zaman pandemi ad g sih?

  • baru nonton mei 2020? kemana aja woi guaa

  • Apa cuma aku ya yang nonton di tahun 2020:)

  • Uda 3kali😖

  • Up

  • A dimasta sm teh risa loco bangettt gemeshhh

  • Agak kesel sm teh risa yang keukeuh masih mau ikutann kaya gini😭😭😭

  • Gila dih prilly ga ada jaim jaim nya parahh

  • Nonton ini karna kata indy seruuuuu

  • Aku klo liat ini siang bolong wkwkw

  • Episode favorit sama priliy

  • Pen kebioskop lagi,semoga corana cepat hilang ya guys

  • yang nonton waktu puasa

  • Rizky nazar musti ikut sihh teh sama prily atau ga md plisss bngt bikin film yang ngangkat kisah cinta horror nya teh risa sama dimasta lebih lgii dongg khusus gtuuu biar romatisnya ketara lgi gtu sekalian keren kli yahh prily sama rizky nyanyiin lagu Hujan nya. Teh risa

  • Pengenla ka ikut ngejurnal bareng kalian pastinya seru:(

  • ka indy uji nyali berani ka?

  • Aku mencium bau ke-uwwuuan di video ini😂 ka dimasta "aku gamau kamu kenapa-napa" ini video horor apa bucin sih😂

  • Aku mencium bau ke-uwwuuan di video ini😂 ka dimasta "aku gamau kamu kenapa-napa"

  • Aku mencium bau ke-uwwuuan di video ini😂 ka dimasta "aku gamau kamu kenapa-napa"

  • sukses kak

  • SEMOGA SELALU DI BERIKAN KESEHATAN HEHE

  • Prilly 💕

  • Aku nih klo setiap kli nonton jurnalrisa pasti ke bawa mimpi mulu,pokokny seneng deh nonton jurnalrisa😊

  • nonton sahur ini udh 7 bulan tapi masih exsis banget ... prilly keren

  • Sukses terus untuk film nya teh risa

  • aku juga dger ada yg jln serius

  • aku gtau deh yaa ini sering bgt tpi gtau prsaan aja atau gmna, beberapa kli ku liat itu ada yg intip dari blkg

  • Colab dong kak sama lucinta luna, kayak nya seruu nih

  • Sukses selalu untuk jurnal Risa .aamiin

  • Geng rengginang emg semprul bgt anjer... Ada adab wkwkkwkwkwk puyeng

  • Perlu main ke madura nih kaka kaka 😌

  • Jefry kok dibelakang

  • Karena pandemi ini saya juga menelusuri channel youtube Jurnalrisa buat nonton video lama:))

  • Tim nonton siang-siang:)

  • Idola gue frilly layuconsina💙

  • Wajib nonton danur 4 (sunyaruri) ini nih

  • Kasian kartika skrg indonesia jarang hujan

  • Lagi dong collab ma kak frislly herlind

  • Kalo aku denger tokek malah berusaha ngalihin perhatian biar ngga ngitung 😂 takutnya klo beneran tujuh 😅

  • Kalo kata warga yang tinggal disini "jalan kaki demi hemat" 😑

  • 2020??

  • Baru nonton dong🙂

  • jd inget video jurnal sama ka prilly di taman maluku, asli video awal bgt tuh ,yang ketangkep kunti di sela2 pohon, keliatan pisan euy gerak kunti na

  • Pak RT dong ngakak,malah bersilahturahmi

  • Seremmm

  • Baru nonton tahun 2020 terus nontonnya siang-siang🤣🤣🤣

  • Kartika kaya nama temen ku wkwk sesama jisshusei

  • 😂

  • Prilly emang bener bener pantes buat peranin karakter teh risa. Btw aku belum sempet nonton danur 3 terus kepo dan sampe sekarang belum pernah nonton danur 3

  • PRILLYYYYYYY💓💓💓