JURNAL DANUR SUNYARURI : BERSAMA PRILLY LATUCONSINA

Dipublikasikan tanggal 19 Sep 2019
Selamat datang di #jurnalrisa
Video kali ini cukup spesial, menyambut tayangnya film Danur 3 saya dan tim mencoba menelusuri salah satu tempat terbengkalai yang cukup angker. Akan tetapi penelusuran kami kali ini ditemani sosok "Risa" di film Danur 3 yaitu Prilly Latuconsina. Misi kami dalam penelusuran kali ini adalah mencari sosok "Kartika"
Siapakah sosok "Kartika" yang dimaksud?
Connect with me on social media:
Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
Fan page : facebook.com/risasaraswat...
Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...
Music by
instagram.com/kevinrinald...

Komentar

  • ajak perilly lagi yg berhubungan dgn film2nya bersama prilly

  • 1:08:09

    • ternyata d dpn teras rumahnya masih di pagerin tumbuhan tinggi2 gelap banget pasti

  • 1:08:00 seneng banget kalo udah d jemput

  • mas tian uji nyali eps yg manasih?

  • Telusuri kota Cilacap dong teh, banyak tempat bersejarah tentang Belanda. Di belakang benteng Pendem Cilacap juga ada kuburan tua Belanda yg kata orang sana tuh kalo udah magrib auranya kuat banget.

  • demi apa q lg nonton di kamar lampu mati tiba2 di sebelah kasurku ada yg nidurin dateng tiba2 ternyata ibu aku😭 ampe q kaget latah😂

  • si kakang gendat bgt sih di sini, sdh mknnya banyak ya:p

  • Tolong dong ka penulusuriin pabrik petasan yang kata kono nya banyak sosok yang aneh di sana daerah kota Jakarta barat

  • Ngapa yakalo pocong masuk gx mau ngomng?

  • ada nggak yg kesini gara2 lihat kkn desa penari menurut teh risa yang ada di shopee?

  • Prilly berani banget, tapi kalo kak ricis dia penakut bgt ..

  • Sesekali ke jogja dong tim jurnalrisa😚

  • Gue baru nonton ini di bulan november 2019.. Wkwkwkwk

  • Prilly cantik,tulus,pemberani Luar biasa lah pokoknya

  • Simpel aja si prilli gak bisa bahasa sunda kalo emang yg ngrarukin dia orang sunda otomatis ngmong sunda donk pas lagi krasukan... nah ini kok kaga😂

  • Mau percaya namun susah😂

  • Tth ke sini ath ke cianjur di jln. Didi priwira kusuma ada rumah kosong serem banget itu kosong nya udh lama banget konon katanya ada kake kake tua di sana

  • Emang jasadnya kartika blm ktmu ya smp skrng?

  • teteh risa ke water boom karang setra dongg......soalnya di situ tempstnya kumuh gt trs kyknya malem malem seren tehh.......aku terakhir pas kevil kesana liat liat dong sore sore trs tempst serem tehhh.....itu juga kalo emg ada hantunya di situu

  • 1:00:09 - 1:00:15 kaya ada suara ketawa gitu deh, kaya "hahahaha, huh, hahahaha", apa perasaan doang ya? Dengernya pake headset suaranya gedein

  • Pengen bisa mediasi kyk mrka

  • Ga tau knp gw kok suka ya sama mas nicko😂

  • 1:04:50 aku ngeliat kek ada bayangan lewat nyata bgt!!

  • Ama lucinta dongggggg

  • Pertama kali nonton jurnalrisa saat ada prilly karna aku ngefans sama Prilly,ehh ternyata jurnalrisa rame jadi ketagihan deh nonton jurnalrisa sampai saat ini:v

  • Si prili cantik bet dah,,apalah dayaku yang mau isi bensin aja harus buka jok dulu_-

  • Ka Prily mah bukan kaleng kaleng emng best,, ga so so an lagih, love deh ka Prily

  • Teh Risa colab sama ka Prisly

  • TIPS TRENDING: 1.KOMEN JANGAN PAKE EMOT. 2.SALING LIKE KOMENTAR. 3 NONTON BARENGAN 4 JAN LUPA LIKE YAH KOMEN AKU.. WKWK

  • Aku pengen banget ke rumah kak risa :-)

  • Aku suka jurnalrisa da aku suka kak risa soalnya ada temen temanya

  • Baru opening padahal udah auto jantungan dikagetin tetiba nongol gt teh risa, ya allahhh 😭🤯

  • Bunyi tokek 7x ,Ada kun to the ti 🤣🤣🤣 ngakak

  • lafyuuuu pril, pemberani bgt si lo !!!

  • Prili emang selalu sekuutt kalo diundang dimanapun. Respect lah.

  • Walaupun Agak Ngeri Tapi Menyenangkan

  • Coba pakai kamera infra merah kak

  • Terbiasa tp gk biasa, dirumah ku jg banyak kok peliharaan dn gk jg ada setiap kamar ada sesosok yg jaga kecuali kamar kakek ku ih banyak bgt semenjak beliau udh tenang 7tahun gk di pake kamarnya, peliharaan nya di kasih ke anak beliau cucu cucunya iya ini nih dikasih penglihatan berlebih aku salah satunya sampe aku ngaji jam 11malem diliatin kepoan orgnya hhhhha

  • Ya ampun ngakak pas kakang bilang "Semoga ad kesurupan masal" Sompral bgt wkwk

  • Semoga selalu sukses teh,aku seneng banget liat Vidio nya teh,, Sukses selalu...

  • Prilly emng mantappp ahhhh Sering2 ajak prilly seru ga takut org nya

  • Wow ternyata Prilly asik, pemberani, dan sopan :)

  • Ajakin aku donk kak risa maen k daerah ku cerbon bagian timur

  • Collab sama nessie judge pleaseeee

  • prilly kalo kemasukan sama huntu sunda, auto bisa bahasa sunda gak?

  • Ajak salah satu anggota gen Halilintar dong kemisalkan thoriq halilintar atau attah halilintar gituuu pasti seruu tuh

  • jadi pengin undang jurnalrisa ke pabrik tempat aku kerja soalnya di sana sering kesurupan masal . dan banyak cerita mistis nya

  • Ikutan dong

  • Wahh... oke kebiasaan aku sama kyk tim jurnal risa klo ada tokek bunyi mau lagi gimanapun itu ngomong ato ngelakuin kegiatan, pasti langsung berhenti buat dengerin dan ngehitung suara tokek:v

  • A iko..

  • Baru tau ternyata Prilly indihome juga

  • AKU SUDAH NONTON DAN ITU SERU SEKALI

  • Teh risa dan team, aku mau nanya nih beberapa : 1. Menurut kalian makhluk2 gaib ini apa? Apakah ruh manusia yg pernah hidup atau hanya jin/khoddam? 2. Bisa ga kalo ada orang biasa kesurupan sendiri di tempat sepi/kamar/hutan? Dan terus gimana dong biar keluar sendiri jurignya? 3. Apakah kalian bisa liat hal ghaib melalui media Tv/ handphone yg rekam ruang/tempat yg terlihat orang normal kosong?

    • Sebelumnya mohon maaf,aku mau bantu jawab sedikit dari pertanyaan kaka yng no 1. Kata Guru aku, mereka itu yng biasa kita sebut "..." adalah manusia yng sdh mati/meninggal,tapi urusan mereka yng ada didunia belum selesai,jdi roh mereka itu belum diterima oleh bumi(gentayangan),nah jdi syaitan itu msuk keRoh mereka yng gentayangan itu, makanya jdi kya gitu Terimakasih dan mohon maaf 🙏🏻

  • Di sini kita belajar bahwa segala sesuatu dari tuhan itu anugrah harus kita syukuri dan terima dengan cara beribadah. Dan jika terus mikir beban hidup pengen kaya.cantik. tapi instan. itu mustahil dan gak mungkin kita minta sama makhluk yg gak sempurna.selain allah.

  • Baru tau trnyata risa yg slama ini aku nonton danur1 itu ka risa ini. Ya Allah ketinggalan aku

  • Oke fine 1 jam 😏 strong human💪

  • Ikut mual pas liat video nya,serasa ikut gt,ps ngk ngliatin video ny agak berkurang mualnya,klo liat lg ngrasa mual g enak....ad yg gt jg ngk sih......

  • SEPUPUAN RASA PACARAN YA . MESRA BANGET CUY

  • prilly itu anak muda yg pnya etika

  • Ka entar kapan2 syutingnya di jakarta ya ka kalo di bandung sudah pada di datengin