jurnalrisa #25 - BERKUNJUNG KE RUMAH IBU

Dipublikasikan tanggal 12 Jul 2018
Selamat datang di #jurnalrisa
Penelusuran kali ini merupakan salah satu tempat rekomendasi dari kalian. Banyak hal yang kami tidak duga terjadi di penelusuran kali ini. Tidak sedikit pula pelajaran yang kami dapat saat itu dan tentunya akan kami share pada kalian. Selamat menyaksikan!
Connect with me on social media:
instagram : instagram.com/risa_sarasw...
fan page : facebook.com/risasaraswat...
twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...

Komentar

  • Baru berani nnton jurnal risa. Penakut tp kepo sm jurnal risa😁 oktober 2019 😅

  • Oktober 2019😂

  • Kok di menit 14:47 aku denger kayak ada yang bisik-bisik apa sugesti aku? Atau Bacsound dari musiknya? Boleh dijawab yah!!

  • Ko kaya ada suara cewe ya pas a Angga teh risa sama aiko didepan sumur Gatau dari musiknya apa gimana Lumayan lama suara cewenya tapi gajelas ngomong apa? Ad yang denger juga ga?

  • Aaaa kakang cakep yaa jadi ngefans 😂😂❤❤

  • Aaaa kakang cakep yaa jadi ngefans 😂😂❤❤

  • Tehh ke RS.DUSTIRA di cimahi dong teh banyak cerita cerita yang mistis mistis disitu juga suasana belanda teh

  • Teh Risa, coba datang ke Surabaya tempat nya di Rumah Hantu Darmo

  • 09:43 emang ad yg bisik bisik gitu ya?

  • Tayangin di tv dongg

  • Kakang disini gans beud yawloh☺😁😂

  • Ini rumah yg d pake syuting film asih bukan sih 🤔

  • Teh risa cantik...kakang masih kuyus..a iko masih imut"..yg g berubah teh a angga...😊😊

  • Kak kakang masih kurus euyyy

  • Menit 22:12 ada yg ketawa... Mungkin kuntilanak.

  • nonton ini karnaa tadi abis dari rmh ibu jugaa😂

  • Yg kngn kedekatan indy niko trus nonton video yg dulu" like

  • Sosok yang biasanya "suka" sama iko itu kunti kan? Nah gue pertama nonton jurnal langsung suka iko, berarti gue...😭

  • 13 oktober 2019

  • Penonton Oktober 2019,, ketagihan ntn jurnlisa smpe hapal org2 nya dech,, saya asli Padang pernah d besarkan di Bandung sedari SD hingga remaja...saya cinta kota Bandung, Bandungku kan slalu d hati😍😁

  • Okto 2k19😍

  • Pas liat sumur nya, ini tau aku film apa? Kalau gk salah pengabdi setan ya ka risa?

  • Ko kakang kurus yah disini:')

  • Kalo g salah dipake buat shooting pengabdi setan ya??

  • Gak nyangka,Banyak loh yg fto² di atas bangunan yang ituuu,termasuk sya sendiri,yg bnyk coret²nyaaa tuh yg sebelum ke rumah ibu☹️

  • Kok ada suara2 cewe ya di hedset gw, mondar mandir kanan kiri Efek tambahan videonya kali yak

  • Ibu siapa

  • Pas di bagian rumah ibu kok ada suara2 perempuan serem ,apa cuma backsound aja kak😅, kedengeran pas pakai earphone

  • Teh risa, ditunggu next ke lawang sewu semarang bareng peter cs. Banyak teman disana..

  • seneng klo liat ka indy😙

  • Knpa si bunyi loncengnya mengingatkan ku pd tukang es doger .. Nyam..😋

  • Kok keren ya ngebayangin kang matmod pake kacamata yang dipake iko haha

  • Lebay

  • mulai menit ke 10 itu ada suara bisikan itu, dri team jurnal atauu enggak kk ?

  • Kaya rumah pengabdi setan

  • Siapa yang nonton ini di 2019??? Alayy woiii nonton ya nonton aja ga perlu komen kek gitu!! Ngemis like atau gimana?

  • Time traveller? 2100?

  • Kalo boleh saran nggak usah ada suara bisikan dong, jdi nggak fokus😢

  • Teh risa kesemarang dong dket rumahku ada rumah angker dket jalan raya

  • Tante risa ,coba ke rumah gen halilintar.siapa tau ada sesuatu yg menarik😁

  • rumah ibu maksudnya ini rumahnya siapa ya?

  • kak risa ngomong sama kak angga "yang ini yang itu" terkadang suka lupa kalo yg nonton gak paham ya kak ya😵

  • Lain eta bisi aya oray euy, ruruyukan kitu

  • Ada yg ngerasa sm ngga sm akuu, aku setiap kali nonon jurnalrisa ini pake headset teruss, jadi aku tu ngerasa kayak ada yg bisik2 teruss, kek ada yg ngmg pelan tapi ngmgnya, ada yg ngerasa juga ngga ?

  • Kok ada suara kaya suara cewe gitu bisik" ihhh takutt

    • Kaya suara cewe dan gw GK tau itu suara siapa,,,, itu soundnya apa gimana sihhh

  • Pengen buka mata batin cara nya gimana ya?

  • Siapa yang nonton ini bulan September 2019? Like yaa

  • Sekarang hari G30S PKI y

  • Ternyata sukma berpura2?

  • Mamat itu sebenernya siapa si??? Plis jwb dong gua blom tauu

    • Hantu yg ditemuin risa disungai cikapundung atau apa namanya 😅

    • penjaganya iko

  • Pengen lagi di buka mata bathin nyaaa... Dulu pernah di tutup tapi yg nutup gaak bisa buka lagi .... 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Ini yang buat syuting Danur 3 kan mirip gitu

  • Kak datang ke rumah gurita dong

  • ini pilm apa ya,lupa:"v

    • pengabdi setan

  • september 2019 😁

  • Kenapa musik nya aya suara es cendol coba iyeuu... jdi hoyong es atuh

  • Gk takut apa, kek kejadina di korea *gonjiam* itu.?

  • Kak kapan ke monument tugu pahlawan di surabaya😓🙌

  • Yang nonton ini malam jum'at kaya aku, mana jempol nya 😂

  • Liat lagi utk kesekian kalinya, pake earphone kok seperti ada bisikan2 ya??