jurnalrisa #28 - PIKNIK MALAM DI KEBUN BINATANG (Special 500k Subscribers) Part 1

Dipublikasikan tanggal 9 Agu 2018
Selamat datang di #jurnalrisa
Seperti yang telah kami janjikan minggu-minggu lalu dalam postingan akun instagram @tim_jurnalrisa , kami mengajak 3 orang beruntung yang telah mengikuti challenge dari tim untuk ikut dalam proses shooting kali ini.
Setiap penelusuran kami selalu mendapat sambutan yang berbeda-beda dari “mereka” , begitu pula di Kebun Binatang Bandung kali ini. Siapa yang sangka interaksi kami kali ini mendapat respon yang berbeda dari “mereka”.
Terima kasih untuk pihak Kebun Binatang Bandung yang telah mengizinkan kami “wisata” malam di sana. Selamat menyaksikan teman-teman!
Connect with me on social media:
Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
Fan page : facebook.com/risasaraswat...
Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...
Thanks To :
Bandung Zoo
Website : www.bandung-zoo.com/
Facebook : facebook.com/officialbandungzoo/
Twitter : twitter.com/bandung_zoo?lang=en
Instagram : instagram.com/bandung_zoo/?hl=id

Komentar

  • Ketagihan terus nnton jurnalrisa. Terutama teh kakang abi ❤

  • Entah knp pas teh risa bilang "selamat jd pria idaman kunti" ke kakang gw ngakak bat masa 😂😂😂

  • 26:29 true, suatu hari gw prnah sndirian drumah sdg main game tiba2 ada angin trus merasa ada yg sdg ngeliatin dri blakang, dpikiran gw, gw udah tau itu ada "sosok", scara gk sadar gw mah bodo amat, gw bilang aja dlm hati gw "kalo disini sok atuh, tapi jgn ganggu ketenangan gw, scara kan gw juga gk ganggu lo" tiba2 rasa mrindingnya hilang, jdi intinya klo lo merasa ada "dia" jgn panik, cuekin aja krna klo lo tmbah takut dia malah lebih mudah utk mnampakkan eksistensinya mau itu melalui penampakan atau suara2

  • teh back sound nya ganti dangdut dong biar santai

  • Walaupun kakang lebih ganteng dari nicho, tp knpa yah setiap liat nicho itu aurany gimana gitu, 😊😘😍😍😍

  • Jujur aku msih bertanya* apakah ini benar atau tidak kok spertinya tidak. Tapi aku suka jurnalrisa. Tlong jawab yg ada dibenakku 😣😨

  • Baper eh

  • Teh Risa Abi nga fens 😍 😘 suka teh Risa, salam ti Abi Kartika nur Abi orang Garut tapi ayeuna linggih na di Bandung teh☺

  • Aduh.. Yg nge fans sama Kakang banyak saingan nya euyyy.. 😂

  • Ketagihan nonton jurnal risa 😘 tp gw pegel liat Indy lg ga kerasukan jg badanya geliat2 muluk

  • Coba ajak prilliy latuconsina;)

  • kak ke daerah ciwidey dong ke ranca upas

  • Kakangnya kasep😍

  • Selalu salfok sama teh risa yg skarang berhijab. Masya allah makin cantik bgt teh. Lebih cantik berhijab teh risa

  • Baru pembukaan aja udah ngeri

  • Kata angga kan nanti ada yg ngajak pergi yg ngajak itu sapa si?

  • Serru bgt nie jdy pengen nntn trs

  • Chanel jurnal risa tuh viewer nya selalu lebih bnyak dripda subcriber nya, ga kya chanel lain... Kerennnnn

  • 21:37 - 23:00 kakang sama indy tu pegangan ya? Iya kayaknya hehe

  • Kenapa si Nicko yg paling sering dimasukkin. Tiap ngeliat dia sendiri gua yg ketakutan ngeliatnya

  • Gila ya kakang idolanya para mbak kunti 🤣

  • Iko kasep bner euy:v

  • Road to 2jt subcribes😲😲😱

  • Mamat bkin apartemen in😅😄😄

  • Diajak pergi mau yah.. jgn bulak balik kesini lagi... diajakkk kemana aa angga huntunya?😱 dikumpulin dimanaaa.. ada shelternya yaaa a angga?

  • Kak risa boleh minta tolong gak yaaa dirumah aku minta tolong di liat ada penghuninya banyak

  • Lapatal pernah ke sini sama aa rafi juga

  • pin liat a nikho

  • yg ikutin chanel ini fix anaknya sultan kuota hahaha seru bgtt asli

  • Judulnya special 500k subscribes, gw nonton pas udah 1.8M :v si*nying

  • 2019

  • Muter" ulang terus menerus tiap hari, gak tau udah berapa kali nonton semua episode jurnal risa. Tapi gak pernah bosen. Sukanya dengan karakter a angga yang energinya paling bagus dan sebagai penolong semua sepupu"nya juga spesial menjelaskan sejarah, terus a nicko kalo udah dimasukin mamot, terus indy yang mungkin badannya masih belum sekuat yg lain dan paling penakut. Kalo udah megangin sepupunya jadi lucu tapi kasian karena ketakutan 😂

  • Singa Leupas

  • eh nanya, yang di awal2 korban tabrak lari itu, qorinnya kan menetap di situ nyari teman katanya, memangnya dia gak bisa bebas kemana2 gt ya, cari teman?

  • Resep da mun nonton jurnalrisa teh, resepna teu histeris-histeris mun kaasupan teh, tenang... Kitu, jeng bahasa na ku bahasa Sunda 😅😅

  • Ke taman maluku bandung

  • Duhh... si kakang 😄

  • Liat ini di bulan feb 2019 karena ada di beranda

  • Aa angga ketawa mulu euy, jadi ga serem mah 😁

  • teh risa ih cantik Bgt💜

  • laris bgt Kakang😂😂

  • Huntu wae dedemenan ku si kakang😢

  • Baru nntn, btw kok aku salfok ya, agak baper gitu loat si kakang teh ampun😥 bukan dengerin si huntu malah ngeliatin si kakang sm indy😂

  • Teh risa ke musum prasasti dong di jakarta itu kuburan belanda lohh

  • Penonton Tengah Malam

  • 5bulan yg lalu 500k skarang udh 1,8jt aduh kumaha iyee...good job lah teh risaaa

  • Ajak KPL Kan lebih seru

  • Kang Angga siga anji drive sakilas mah hehee

  • Coba ya Tim Jurnalrisa ke Pontianak.... Seru teh...

  • Maraton nonton video2 jurnalisa. Untung pake paket unlimited

  • Selama kuliah di sana, Alhamdulillah gak pernah ketemu yang digituan teh, mskpn keluar shubuh atau pulang jam 12 malam. Tp tmn sy ketemu di dalam deket gd fisika, pas mau shubuhan ceunah. Kapan-kapan masuk ke kampus dong teh, sekalian di sabuga 😁

  • joll ak ketagihan 😂😂😂

  • Kakang ganteng sii 😁

  • Kolabs sama mli dong

  • Kak risa..jelasin dong bentuk aslinya kayak gimana

  • Riri sm indy tuh emg pendiem apa ga bs ngomong sii?kdng gregetan ak tuh teh risa Ak udh kecanduan nntn jurnalrisa soalnya

  • Yang jaraang ngmong malah Riri perasaaan deh

  • Keknya saingan ku bukan manusia aja deh ternyata kuntilanak juga suka sama kakang 😣😣😅😅🤣🤣🤣🤣

  • Teh risa divideo ini keliatan lbh cantik eh 🤭

  • Teh saya mah pengen tau???? Coba kalo tim jurnalisa coba tempat seram dijepang😃kira kira hantu apa aja ya???? kebayang klo yg masuk pampir😅bisa bisa digigit

  • Pengen ikut shooting dong ka,dr dulu jadi penonton terus pengen rasain sensasinya kalo live..081297521211

  • mau tanya donk (di menit 14.29 - 14.33) : dbelakang pjok teh risa kayak ada yg jalan, itu orang apa bukan ya?

  • di papua jg bnyk tmpt mninggalan belanda..

  • Riview orang yg hilang di lawu

  • Tontonan Favorit

  • aku suka banget sama kak risssaaaa

  • "Kakang idaman para kunti" Ngakak ya allah 😂

  • Mau nanya dong, jurnalrisa yg mamat modol itu jurnalrisa keberapa ya? Bingung nyarinya. Makasihh

  • Setan bahasa nya sunda smua emang ya ? Belanda, jawa, betawi ko kgg ada ? Hhmmmm

    • Yg betawi ada .di jurnal risa ke jeruk purut

  • Main main ke banyumas jawa tengah dong kak, ada pabrik gula, pabrik keramik bekas peninggalan belanda btw satu komplek itu. Jadi sekali main dapet banyak konten hehe

  • Karna jurnalisa saya sedikit belajar bahasa sunda lemes😅 teu kasar wae😅

  • Asli ketagihan nontonin jurnalrisa gara2 nonton episode bareng dika yg jadi trending youtube..udah 2 malam ini gak tidur nontonin chanel ini..fix jadi fans sikriwil

  • Abim ganteng tapi nicko lebih menarik😂😂

  • teh maen kelampung dox

  • Teh risa, peter CS suka K-POP ga?

    • Kayaknya mereka malahan takut soalnya peter cs takut sma nippon dan org yang bermata sipit org korea rata² kebanyakan mirip org jepang jdi mereka pasti takut klo ngeliat org² yg mirip dgn nippon atu org jepang

  • Kakang :" Ko bikin baper si kang ㅠㅠ

  • menit 10.38 ada suara geraman ya??

  • WTF 12:35 you're hear that ?

  • Senengnya liat indy doang :v wkwkwk

  • seruuuuuuuuuuu

  • KA Risa coba donk ke rmh mya ka Ruben

  • Iko 😘

  • Kakang lope you

  • Salfok sm tiung na Teh Risa euy ti awal nonton.. cucok emmmm

  • 33.47 "kaya mimi peri" wkwk

  • ke lawang sewu aja di Semarang katanya ada huntu kalau malam malam apalagi malam jumat kliwon hi...... seremmmm

  • i love u kakang

  • Kok ga ada hantu cacing, cicak, apa kadal gitu? Hewan hewan lemah terdeskriminasi

  • cuma disini gue bisa bljr sunda awkwk

  • Lihat kak risa jd tertarik sma dunia lain..

  • 52 menit durasi.. gw lebih sering skip kalo yg masuk kunti, ga ada ngomingnya, ga seru

  • Kereeeennn..!!!, 😎😎😎😎 Baru pertama nonton Jurnalrisa dari episode 1 sampe ep sekarang , gua yg penakut n sok" berani, nonton jurnalrisa sendirian di kos'an.. Sensasinya luar biasa.. Pokoknya daebbak buat tim Jurnalrisa terutama ka risa, ka Angga, ka iko, ka indy, kakang n kaka riri, kocak juga kalo kang mamat kwkwkkw mbaKunti lewat.. Ama ka iko/kakang yg jadi tamengnya.. 😂😂😂

  • teh klo kang angga nolongin huntu itu tempatnya dkemanain sih? yang huntu indo khsussnya bkn belanda. kedengarannya kayak panti huntu gtu. lol. penasaran mah dimana tempat penampungannya

  • Yaaahh ko malah jd baper liat kakang emmm... Love love lah.. Semuanya cantik2 n ganteng2

  • Teh kurang seru kalo kunti2

  • Kak risa cantikkk deh kalo pake warna yg kek ginii😍😍😍😍

  • Aku suka kak risa pake warna hijab yg kek giniiiiii 😍😍😍😍😍

  • Kakang idola 😰😚

  • Saya pengen bgt kesurupan risa gmn caranya

  • haram hukumnya menurut agama- nicko. LOL