jurnalrisa #28 - PIKNIK MALAM DI KEBUN BINATANG (Special 500k Subscribers) Part 1

Dipublikasikan tanggal 9 Agu 2018
Selamat datang di #jurnalrisa
Seperti yang telah kami janjikan minggu-minggu lalu dalam postingan akun instagram @tim_jurnalrisa , kami mengajak 3 orang beruntung yang telah mengikuti challenge dari tim untuk ikut dalam proses shooting kali ini.
Setiap penelusuran kami selalu mendapat sambutan yang berbeda-beda dari “mereka” , begitu pula di Kebun Binatang Bandung kali ini. Siapa yang sangka interaksi kami kali ini mendapat respon yang berbeda dari “mereka”.
Terima kasih untuk pihak Kebun Binatang Bandung yang telah mengizinkan kami “wisata” malam di sana. Selamat menyaksikan teman-teman!
Connect with me on social media:
Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
Fan page : facebook.com/risasaraswat...
Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...
Thanks To :
Bandung Zoo
Website : www.bandung-zoo.com/
Facebook : facebook.com/officialbandungzoo/
Twitter : twitter.com/bandung_zoo?lang=en
Instagram : instagram.com/bandung_zoo/?hl=id

Komentar

  • Channel yg Menghibur teh, Nonton ini bisa ngabisin kuota, kecanduan terus 😁😂😂 Seruuuu, Tp btw teh, org yg udah meninggal kan gak mungkin bsa jd hantu.

  • Ke menara saidah dong teh... Pasti netizen pada kepo da

  • Seru"tempatnya 😊 terus semangat ya jalan"malamnya👍

  • Itu yg pake kerudung item knp aktif banget kaya cacing kepanasan ga kalem pas sebelum teh risa kemasukan hantu yg ketabrak itu 🤣🤣🤣

  • Sayaa nonton ini sekarang sudah jam 03,12 sekalian gw uji nyali, dan volume nya gw gedein :v

  • Apa cuma gw doang yg nonton sambil nyalain senter di hp? 😝😂😂😂😂

  • teh ke daerah cimahi atu ..

  • Acu terlambat

  • Pengen dong di ajak shoot bareng jurnalrisa

  • Tuyul tu badannya bayi / kecil tapi mukanya tua, kalo lari kenceng sambil ketawa. Amit amit.

  • Si indy ngapain diajak ajak sih, tiap episode bisa liat bisa tau tapi susah buat ngasih ceritanya

  • Itu disaung dibelakang teh Risa ada mata dua nyala. . perasaan aku aja atau lampu gitu ya?

  • Pengen gabung, atau bikin kek ginian. Berhubung gue suka banget sama mistis dari kecil udah suka sama penasaran aja rasa ke dunia mereka, gue jg bisa ngrasain kalo mereka ada , bahkan ngikutin atau kayak suka mau ngajak interaksi , cuma gue nolak dan gue suka mikir kalo gue kemasukan siapa yg bakal ngluarin wkwkwkkw pengen si gamau tau hal2 kek gitu, cuma mungkin karna turunan kali ya jadi susah😑 ada yg bisa bantu?

  • channelnya bikin kecanduan nonton wkwk

  • Uwowww

  • Kak rumahnya raditya dika dong 😊

  • maaf saya penonton baru di jurnal risa, dan kurang paham dgn tim yg ada disana, itu apa smuanya indigo atau gmn ya? kok smua bisa gampang kerasukan gt?

  • Teh part 2 nya mana?

  • Q suka bgt kalo liat kalian...gaya pembawaan yg berbeda ... Kocak jadi liatnya g takut...

  • Coba datang ke padang12 namanya kak di daerah kalbar (ketapang) dulu pernah masuk on the spot padang12 nya kak, coba dong datang kesana di sana ngga adak yang berani datang ke sana banyak nya mitosnya banyak orang limun atau manusia limunn #jurnalrisa

  • pas malem2 lewat situ cuma pernah nyium melati aja sih

  • Ini tuh serem~ tapi timnya dibawa asik aja gitu. Suka yang beginian daripada serius serius. Ketagihan nonton maraton 1-28. Auto subs. Mataaa

  • kuntinya pada genit🤣

  • 💞💕❤️ kakang

  • Si kerudung hitam ga bisa diam banget dri tdi, jadi ganggu

  • Pantesan atuh yah,aku punya sodara yg bisa liat juga.tapi kalau dia liat tuh kalau kita nanya apa yg diliat?dimana liatnya?dia jawabnya cmn ah enggak ah.....dan besoknya baru dia nyeritain...

  • baru liat lagi nih gua vlognya mpokk gua haha seharian nih nonton mpokk gua sehat terus ya mpokk dan mamang gua wkkwkk

  • Teh Q&A lagi dong am Peter Cs bareng am Tim jurnalisa. Abis Peter Cs lucu banget

  • kak. aku mau tanya, kalau kita nonton kini, apa ada energi juga yg ternyata mahluk disekitar terpanggil?

  • Naha uing resep pisan ka ieu pilem gusti😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Indy knp kl kena selalu nangis? Ya karena dia terlalu lemah buat ngadepinnya. Gitu, blm terlalu fasih bgt di dunia kek gitu.

  • Ak pernah lewat situ jam4subuh ak bawa motor ka dsalip angkot,dan ak salip lg tapi ko ak liat dspion stelah ak salip angkotnya gak ada ...sumpah itu bkin ak diem smpe di dago ka...asli serem lewat situ

  • Ajak saya dong teh risa, pengen tau gimana keseruannya hahahahahaha

  • Teh kampus di seberangnya dong HAHAHA

  • Jogja is wonderful

  • Maen lah ke jogja

  • indy sama kakang pacaran??

  • Cuma di jurnalrisa ada yg kerasukan malah di tertawai , Hahaa absurd 🤣🤣

  • Teh,,Coba ke pondok aku dong katanya serem sih bekas kerajaan iblis tapi katanya

  • Gila seru amat💯💯😗

  • Teeeh, kapan-kapan main ke Menara Saidah di Cawang doooong... Di sana kalo teteh kuat naik ke atas pas malem hari bagus lho pemandangannya. Dan tolong dong kuak ceritanya gedung itu bisa terbengkalai selama bertahun-tahun itu gimana. Ajak semua sepupunya yahhh~♡

  • Ajak kang soleh pati dong sekali2 biar bisa menvisualisasikan hehhe

  • Indy so cute

  • Teh risa coba ke tempat rumah sakit BMC di daerah bandung

  • teh coba k BMC dong teh, soalnya dulu aku pernah kesana tapi cuma kuat sampe di lantai 1 aja

  • Indy diem diem bae kurang ngopi ya? Hihi

  • ka niko manis

  • I'am Nicko's Team. So cute!! 😍😍😍

  • Yang ganteng selalu jadi “idola” di mana-mana 😬 Kuntinya malu-malu meong sama kakang-

  • Kenapa makhluk goib banyak yg pake bahasa sunda ya

    • +nova andriana itu tau jawabanya mba haha

    • Iyalah masa pake bahasa batak mas hehehe

    • Kenapa orang bandung banyak yg pake bahasa sunda ya?

  • hahaha mamat udah bikin apartmen sekarang ya mat yaa koleksi kunti udah banyak

  • Hahahaha di panggil semua sama ibuknya

  • Geulis teh risa aduh

  • Teh cobain dong ke gedung piaet square yg samping horison pleaseee teh jln pelajar pejuang no 119

  • Mulai nonton openingnya aja kok rasanya rada berat (mulai mencekam) ya...dan ternyata tanyangan selanjutnya makin menegangkan, luar biasa kak risa dan gerombolannya... sehat selalu.

  • Iko umurnya berapa ya????

  • Kemampuan masing2 mereka apa aja ya? Bingung liat iko tbtb berubah trus sadar lagi berubah lg

  • teh risa, saya mau tanya dong. kenapa setiap makhlus halus ngomongnya bahasa sunda?

  • ka kok kalo aku perhatiin mirip anisarahmaan sabyan ka

  • Te risa punten coba ka kabun raya bogor sepertinya menarik + banyak banget nilai" sejarah

  • Indy kalo kena cuma nangis doang sm nutupin muka . Wkwk takut keliatan kurang cakep ya tenang teh yg cakep mah akan terus cakep . Semangat atuhh wkwkwkwk

  • Ieu saha? Punten, halooo...

  • duh nonton dah mau 1 jam tapi ga kerasa teh :( meni rame ningalina

  • Anak ajaib anu hese di keret nya teh ?

  • Lada hitam

  • di menit 14:32 itu yang dibelakang jalan berdua orang apa bukan yak?

  • Asli video nya keren"

  • Suka ah nonton jurnalisa, takut sihh tapi bisa buat ketawa juga

  • teh kangen jurnalrisaaa

  • Ka ,jgn lupa kalo mau shooting lagi. Tunjukkan jamnya yaa..

  • ka indy geulis pisan euy 😁

  • Ka risa plisss sering" upload jurnalrisa dong

  • Teteh hewan juga sama seperti manusia,butuh istirahat.ah teh risa mah aya aya wae

  • Kee cisarua dong teh

  • Teh Risa coba dong di rumah bang Raditya Dika kayak nya banyak

  • jadi pengen ikutan

  • resep ninggalna bisa dua bahasa dei anday

  • Kakangg ♥♥♥

  • Kak risa saranya kl dr orng luar diajak dong kebetulan aku ketja dikamar jenajah pengen bgt ikut petualang kak.risa

  • Aku gak terlalu suka hal yang berbau horror, padahal suka bgt baca buku tapi 90% buku fantasi. Buku horror cuma bukunya teteh doang, dan ternyata suka. Videonya juga asik, gak bikin takut ❤️ semangat berkarya terus teh ❤️

  • Angga sama kakang itu harus ada atau muncul di jurnalrisa. Fans kakang sm angga ini😅😅

  • Omggg kakanggg

  • Kira2 koleksi si mamat dah berapa yah?

  • kakang makin keren

  • Kakang selalu dihati 😂

  • Ku ngefans sama kak nicko😍

  • kurang ... deg deg gan

  • huhh

  • kebogor dong teh risa

  • Hi,, aq baru ngikutin nih jurnalrisa seru,,, 😊😉Aq bkn anak indigo tp pas dimenit 20an gtu pas teh risa ngobrol di gazebo itu dibelakang teh risa n kawan" bner" byk sosok samar" aq liat itu jelek" bngt aq sampe tegesin berkali" bner atau mata aq yg salah tp aq berharap jurnalrisa terus upload video yg keren" dan lebiihhh serem lg ya teh 😉😉😉😉

  • Suka banget sama karakter bang angga,cengengesan gmna gtu, kayak ngk ad apa2gtu,keren coyyy😊😊,cengemgesan kayak ngk ad apa2 tapi dah tinggi kali ya ilmunya, ih keren kaga sombong😄😄

  • Kuntilanak itu setan jenis apa si, kok banyak banget

  • Teh risa, ke pabrik tua di desa gunung hejo, purwakarta dong teh

  • Nanya dong, kalo siang2 mereka kemana atau ngapain aja?

    • siang itu mlm nya mereka, mlm itu siang nya mereka

  • Pria idaman kunti 😃

  • Ikoooo 😍😍😍

  • Apa cmn gua yg nonton sambil baca komen?

  • si indy kenapa sih? tiap di masukin selalu sama .. ga ngomong tutup muka jerit doang , kok gitu terus sih dia ? aneh neh

    • Lu aneh

    • Ananda dea masih tahap kesurupan.. belum bisa jadi mediator kaya teh risa..

  • gemess deh liat niko sm indy!! pgn jg punya abangg:(

  • Cuma tim jurnalrisa doang ada yg kesurupan di ketawaain.. Klo kita mh pnik cari pak ustad 😁😁