jurnalrisa #28 - PIKNIK MALAM DI KEBUN BINATANG (Special 500k Subscribers) Part 1

Dipublikasikan tanggal 9 Agu 2018
Selamat datang di #jurnalrisa
Seperti yang telah kami janjikan minggu-minggu lalu dalam postingan akun instagram @tim_jurnalrisa , kami mengajak 3 orang beruntung yang telah mengikuti challenge dari tim untuk ikut dalam proses shooting kali ini.
Setiap penelusuran kami selalu mendapat sambutan yang berbeda-beda dari “mereka” , begitu pula di Kebun Binatang Bandung kali ini. Siapa yang sangka interaksi kami kali ini mendapat respon yang berbeda dari “mereka”.
Terima kasih untuk pihak Kebun Binatang Bandung yang telah mengizinkan kami “wisata” malam di sana. Selamat menyaksikan teman-teman!
Connect with me on social media:
Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
Fan page : facebook.com/risasaraswat...
Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...
Thanks To :
Bandung Zoo
Website : www.bandung-zoo.com/
Facebook : facebook.com/officialbandungzoo/
Twitter : twitter.com/bandung_zoo?lang=en
Instagram : instagram.com/bandung_zoo/?hl=id

Komentar

  • Begitu indy bilang mirip bayi ajaib film jaman dulu... njirr merinding gw langsung keingetan tuh film... 😆

  • kakang indyy!! lucu bgt dong merekaaa "dont leave me" aw 😂❤

  • mba coba di museum tekstil di tanah abang ka

  • aduh sikakang:'

  • Kakang adalah sosok laki" yang di sukai banyak perempuan... Lebih tepatnya kunti wkwk

  • Orang melahir kan

  • Jurnalrisa coba ke daerah Depok ada hantu sambel ??

  • Teh risa mau nanya nih, klo mslkn ad mkhluk halus yg mau di ajak pergi gitu emngny di ajak kmn? Di ajak pulang kah ato di anter kmna gituh? Kaya yg wktu msuk ke teh risa yg ktnya ska ganggu wktu nyebrang ap gmn gtuhh tpi yg sbnrny dy gak ganggu tpi cmn pngen pnya temen, trus sma a angga di ajak ikut, itu emngnya kmn? Trus yg di ep" sblmny jga yg kyak kshan trus di ajak sma a angga ?? Penasaran bngt teh, semoga di bales ya teh

  • Baru nonton bulan desember 😂

  • Kasep amat si kang :(

  • kak mau tanya sedikit dong pernah ga kira2 pas lagi syuting ditampakin langsung sama Hantu?

  • Kok pegel ya lihat indy, kayak nggak kuat berdiri. Kan aku jadi salah fokus ke dia terus 😓

  • Kakak Ajak Ajak Donk Kak Pingin Ngerasain Ditempat Langsung ...

  • Nonton ini karena ada indy dan kakang

  • Tiba tiba kerasukan tiba" biasa

  • Film gajelas cok

    • Ini bukan film...mereka org2 yg punya "kemampuan spesial" yg mendatangi tempat2 yg dianggap menyimpan banyak misteri dan mencoba "berkomunikasi" dgn "mereka" yg ad disana..lalu direkam dan dijadikan sebuah konten diyoutube..jd mereka bkn lg akting untk pembuatan film.. Percaya atau tidak,suka atau tidak ya terserah yg nonton..

    • +Ayunda Nova gatrima cok

    • Bcd njing, gasuka gausah nnton beres kan.

  • topi hitam wkwkwk tampan

  • team ikooo

  • Astaga kakang jd idola 😂 pocong dan kunti juga mau menyaingi nicko

  • Kasihan binatangnya di ganggu setan juga pastinya 😂 pinggangnya pada sakit

  • I love you kakang mah😂 . W nonton ini krna ada kakang nya aja😂😂

  • Dengerin suara ketawa si pemenang yg lg kesurupan, telinga seketika panas dan ganggu bgt..Ga kbyg suara hantu aslinya klo lg ganggu..Bs2 pecah gendang telinga..

  • ku naon? 😂 artinya kenapa kah? gra" kecanduan nonton jurnalisa :vvv

  • coba di kuburan

  • teh coba.an daerah kolam renang karang setra loba jurig na teh

  • ka coba dong ke luar bandung, coba ke daerah ciamis banyak banget cerita misti dan mitos disana, banyak juga tempat bekas kerajaan galuh apalagi di jembatan sasak cirahong

  • kenapa indy and iko mesra bgtttt , kakak adek iniii❤️❤️

  • Aduuh hoyong tepang pisan sareng a Angga. 😳 mirip seseorang. 😊😊

  • Kenapa ya ngeliat indy itu ga mau diri tegak gt ya... Lendat lendot wae

  • Indy cantik

  • Main ke KALSEL dong

  • kak indy sama kaya aku gampang kesurupan😂

  • Ayukkk nyapuuuu aku juga pengen nyapuu

  • Gue dikantor nonton jurnal risa terus, kok bisa jd ketagihan kek rokok ya. Sukses terus #jurnalrisa

  • ke rumah gurita dong kak "D

  • Baru pertama lihat jurnalnya teh risa, bingung sebenernya ini perjalanan buat interaksi sama huntu ato komedi. Ngakak aja pas teh risa bilang "kakang pria idaman kunti^^). *peace *jempol auto subscribe

  • background music binatangnya sangat menggugah selera hahahaha

  • uhh kakang☺😍

  • Di menit 33:20 Baper banget!!sumpah,seumur2 gw hidup..baru sekarang gw pengen jadi kuntilanak yang meluk si kakang😍😍🔥

  • Teh Risa 🤗

  • Kakang ganteng banget!!!

  • Kakang mah selalu bisa buat dunia perhantuan bersinar... Jangan senyam senyum silau atuh. Para huntu pasti daftar tuk jadi calon kakang 👻

  • Cara cepat belajar bahasa Sunda : nonton Jurnalrisa 😂😂😂

  • Kang angga murah senyum yh... Liat hantu senyumm... Pemberani semua yakkk tim jurnalrisa

  • Merinding makkkkk bulu kudukku

  • Terssa lama nunggu mlm jum'at... jd y gini lh aq ulang lgi sajah tetep seru koq

  • Saya cuma mau tanya aj maaf banget gk ad maksud ap ap ini benran gk si langsung kesurupan dngn secepat itu dngn mudahnya terus keluar LG ini benran ap hanya acting maaf nanya aj🙏

    • itu bukan kesurupan, tp nyurup. jd kaya sengaja dimasukin trs mereka jg bisa ngeluarin sendiri

  • Kakang mirip bgt sma seseorng yg prnh ada di hidup aku.

  • Suamiku org sunda, diajarin bhs sunda sm dia tetep ga paham. Tp pas lihat channel ini, kok cepet paham ya bahass sundaku 🤣🤣

  • Heran kesurupan tp inget ngomong apa aja, Saya mah pernah kasurupan tapi beres kasurupan teh teu inget nanaon, teu inget ngomong naon, jeung asa laleleus awak teh, naha iyeu mah kasurupan tp gancang cageurna..

    • mereka tu ga kesurupan, klo org indigo kemasukan hantu, dia masih bisa kontrol ditinya/setengah sadar

  • Apa cuma disini kalo dimasukin gak ngamuk2 ? Serius tanya

    • kemasukan ga harus ngamuk2. tergantung hantu yg masukin jg sih. mereka juga kan indigo, jdi klo kemasukan msh bisa kontrol dirinya

  • Konten horror tapi bikin ketawa, emang jurnalrisa doang udah 😂😂

  • Kenapa kak Indy kalo kemasukan pasti yang lucu lucu 😂

  • Teh Risa tambah video baru lagi dong teh

  • Teh, aku mau tanya. Kenapa kalo kemasukan wanita jelek pst nangis2 dulu abis itu ketawa2? Aku wkt itu kayak gt wkt kemasukan😂

  • Oh iya dibelakang rumah saya dari jaman dulu sampe skrng tiap jam 10-1 malam suka ada yg nyampu kedenger sapu lidi gitu haduh ternyata sosoknya nenek2 ya hmm tpi karna udah biasa denger jadi ya biasa aja sih

  • Si akang ganteng pisan

  • Aq suka klo ada teman" kecil😁😍

  • Si kakang bingung wkwwkwk

  • Bisa bet dahhhhh suara lolongan serigalanya.

  • Llajo jurnalrisa mh sarasa krek 5menit meni tereh pisann;(

  • Emng iyah bner bngett, awalnya takut sma huntuutapi nha pas nnton jurnalrisa jdi nya kitu tea wee rada lengit kasien th wkwk

  • Eh kok pas tim jurnalrisa duduk di apaan itu kok ada tulisan bts v yak 😅🤣

  • Kakang Said " Mamat bikin apartement.. Penuh " 😂😂😂

  • Kenapa kalo yang kesurupannya Indy gak pernah bisa ngomong cuma nangis aja?? Boongan atau emang hantunya gak bisa ngomong?

  • Ternyata setan tau juga yg ganteng" 😂

  • .

  • sy tau film bayi ajaib, brati risa geus kolot nyaaak wakakakaka

  • maaf team saya mau bertanya... apakah yang masuk 50:00 yang paling lama penunggu disitu ( dikebun binatang ) ? disitu ada kuburan leluhur saya di pojok... dan hanya satu saja... dari keluarga nataprawira, dari kerajaan siliwangi.... percaya ga percaya, memang kuburan itu ga bisa di pindahkan... maupun sama kami pihak keluarga....

  • 31:00 baper😍😘

  • TakutTpiSeru...😏

  • Cianjur dong kak plis, banyak tempat mistis disini juga

  • anjir, itu enak bngt yg pemenangnya kemasukan kunti bisa pegang" kakang

  • Knp yg masuk ke indy pada nangis?

  • kenapa guwa ngakak

  • pens bru guwa

  • jawa tengah donk

  • Teh datengin tempat" yg ada di jogja dong

  • Yang nonton ini cuma mau liat kakang raise your hand :v

  • Wihhh seremm

  • mungkin merasa sesak sebab itu kawasan yang banyak pohon dan pada malam hari pohon mengeluarkan karbon dioksida hehehe itu mungkin secara logikanya kenapa sesak ^^

  • teh mau nnya apa rasanya punya temen yang tak kasat mata?

  • backsoundnya ngeri sumpah, setuju like !! :v

  • 11.02 itu cewe yg di tengah ngapa dah?

  • minta no wa jir:v

  • Kakang duhh beuki kasep wae ❤

  • Teteh, akang, episode #29 sama #13 na mana? Dihapus sanes? Naha? Penasaran ih...

  • Jurnalrisa ke rumah eyang (paranormal eksperience Raditya dika) dong

  • sesekali tayang live d tv dong 😊

  • Wih film bayi ajaib. Jadul bgt kliatan umurnya hahaha. Gk bsa di pungkiri klo film2 horror jadul emg bnr2 serem

  • Kapan2 jurnal risa ke semarang atau salatiga dong teh :)

    • Coba tonton video spesial 1jt subscriber. Udah pernah ke semarang.

  • Jurnalrisa kli ini Bertepatan ama ulang tahun aku tgl 9 agustus😍

  • Bioskop atoom dong teh xixixi

  • Kakang :*

  • Nagih... Cuma bikin kebawa mimpi 😐😐😐😐😐

  • 💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜

  • Kek nyari pokemon 😂

  • Apa cuma gue yg gemes sama indy dan kakang? Wkwk

  • 😅 Baru nontonin, mistis mistis an, tp burcang madura deket situh enak jd klo mlm suka lewat" jajan

  • Uluh2 indy niko 33:20😍😍😍