jurnalrisa #36 - MENGUNJUNGI TEMAN-TEMAN DI PEMAKAMAN

Dipublikasikan tanggal 29 Nov 2018
Selamat datang di #jurnalrisa
Ini bukan pertama kalinya kami ke pemakaman untuk shooting, tapi kali ini ada perasaan yang berbeda. Entah karena cerita urban legend yang ada di sini, atau memang ambience nya yang menyeramkan. Saksikan bagaimana kami mengungkap atau mencari tau ada cerita apa saja di tempat ini.
Connect with me on social media:
Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
Fan page : facebook.com/risasaraswat...
Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...

Komentar

  • Kak risa, coba deh ke pangkalan bun-kalimantang tengah,, coba kk liat2 ke kuburan abadi nya.. pernah waktu th mister tukul kesini, tapi pas dicari gak pernah ada acaranya..

  • Kak ke rumahbkak ruben onshu dong.....like bgt vdio nya jd pgn ktmu kakk...skss sllu kak ...jln2 nya ke jogja solo dong..

  • Ini bener gk sih ?? Ko kayanya gampang bgt kesurupan nya gampang bgt lepasin nya , ihhh nahaa doanh gimiick . Teu aya nu maca ayat2 alquran acan .

  • jam 10 malem seru

  • Menit ke 12:56 kalian harus pokus ke belakang

  • Kak ada penampakan nya

  • Yang mondar mandir di belakang apa:')

  • Sebenarnya takut tapi penasaran bangetttt pengen nonton

  • Mungkin bisa coba ke kuburan cikadut... πŸ˜€

  • Baru nonton februari 2019 πŸ˜‚

  • Yang suka di sebut peter cs papa itu siapa sih ?

  • Kalo mereka minta tolong tuh emang gimana di tolongin nya sih

  • Creepiest episode ever

  • Tim februari 2019 🀣

  • Di menut 12:57 ada yang lewat di belakang risa.itu manusia bukan ya....

  • Teh mau nyoba ikut pembuktian dong

  • Entah kenapa aku ngakak pas video yg judul nya kerasukan pocong dan Mamat bilang ke pocong nya:Cabok we nu kieu mah lah Wkwkwk

  • Di menit 12:56 ada yg jalan, cowok

  • Cobain Malam Selasa Jangan malam jumat, malam jumat itu berkah

  • Klu d'jawa tengan n jawa timur banyak tempat" b'sejarah yg g perlu ijin bnged.. n itu tempat sakral.. Krn saya dlu sring jln" k'tempat" spt itu.. trutama daerah solo..

  • Menit k 13.29 jelas bgt ada yg lewat d belakang.... Apa sya yg ikut parno ya.... Ya Allah

  • Bru kli ini ngelihat tim jurnarisa pd ketakutan... Biasanya ngliat mereka santay bgt.... Fokus y kaaa😍

  • 13:19 itu yang belakang orang

  • Coba ke rumah sakit

  • Dket husen ini mah,πŸ˜‚

  • Baru nonton pagi ini mana suara nyaa πŸ˜…

  • Sesuatu sekali nonton channel teh Risa sambil sedikit sedikit belajar bahasa sunda. NuhunπŸ™

  • Mbak Risa...sekali2 sih klu explore tempat itu di mall ngeri pisan euuuyyyyy....πŸ€ͺ🀣

  • Pengen ikut langsung dan ngerasain adrenalinnya

  • Busyet ketemu ular weling, ular sangat berbisa itu, bisa tewas jika tergigit.

  • Ke Menara Saidah Cawang Dong....

  • Itu pas mas bambang uji nyali di belakangnya kaya ada yang ngintip pake baju putih gitu,apa aku yang salah liat?

  • Kasian gempi:(

  • wah itu ada poster pemilu minta dicoblos n dipilih Huntu... btw kalo di Korsel jgn2 banyak huntu yg oplas jadi bening2 ga kaya di Indo kebanyakn yg buruk rupa,,,,xixixi kalo huntu ada yg ngondek ga sih??kaya huntu di film simanis jembatan ancol yg botak itu next kalo ada huntu ngondek diajak ngobrol jadi penasaran,,,hehe

  • jangan bawa2 orang yg mentalnya payah ke tempat kaya gitu, ngasih saran aja, takutnya kenapa2 kasian dianya

  • Kak risa mau tanya dong kalo di pemakaman itu lebih ramai penghuni nya yah, karna kan itu memang itu tmpt2 mereka yah?

  • Acara mistis kalo di ID-tv yang gue suka jurnalrisa,paranormal experince Raditya Dika, kisah tanah jawa,acara tv nya mister Tukul jalan "

  • Liat ga dibelakang ada cowo yang lewat pas menit 13.1 ada yang lewat itu tim nya ato bukan

  • Di menit 12:56 itu ada apa di belakang lewat kaya laki laki, apa itu salah satu tim jurnalisa?

  • Itu di menit 13:15 di atas pala kok kaya putih" itu apa?

    • +Xiao Jena Bitis iya betul kaya orang jalan tanpa badan deh

    • Ada skelebat gt ga si

  • Di menit 12:55 ada yg lewat di belakang

  • Salfok, di durasi menit ke 12.56 itu yang melayang apaan πŸ™„

  • Ngomong ngomong itu di vidio ke menit 12.57 itu team kaka atau setan? Btw dibelakang kaka

  • 13.00 ada yg jalan dibelakang

  • Coba lihat menit ke 12:56.itu apa di belakang mereka??

  • Teh risa coba ke rumah ka ruben onsu, siapa tau bisa coba bantu komunikasi sama yg ganggu ka ruben

  • Ke kuburan jeruk purut dong

  • Riri kdg sekilas mirip raisa

  • Yg di menit 13;20 itu orang bukan ya? Klo ada yg liat comment ya...apa cma saya yang lihat...

  • iko disebut namanya langsung panikπŸ˜‚

  • Kak risa.. please ke rumah ruben onsu dong kak.. bareng angga sama jefry.. katanya huntu disitu kuat banget.. aku yakin kekuatan yg bs nyamain kekuatan huntu di rumah ruben itu kakak ber.3 (kak risa. A' angga. Sama a' jeffry)

  • jurnalrosi

  • Gedung CTC kak di jakarta

  • Yg Q g suka dr jurnalrisa cm 1 yaitu backsoundnya. Sumpah, serem bgt...

  • Nonton nunggu pagi :))))

  • jurnal risa x singo luhur teh

  • Wah ini mah tempat saya suka lewat dulu pas pulang sekolah jaman SMp LOL

  • Benr dulu sempat beredar Poling "pocong keliling" suka datang rumah ke rumah minta di bukain.. smape pintu2 rumah di tempelin surat ayat kursi trmasuk rumah gw.. πŸ˜‚

  • Teh risa ke rumah ruben

  • hoodie yang dipake sama kakang keren.. beli dimana yaah ??

  • πŸ’ž

  • kameramen yg paling berani itu! dia selalu paling depan utk shoot wkwkw

  • Gw kira Risa cs kuat liat yg begituan, ternyata gk juga πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Akang abii

  • Beberapa video yg aku tonton, ini sih yg paling serem

  • sukaaa bngedd liaattiko n anggaa.. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†ew

  • coba ke rumah andre taulany, berenang

  • ini orang yang pada bisa liat jin harus di rukyah,

  • Ngebosenin

  • Iko terkenal karna si mamat tuh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kak coba ke rumah ruben onsu

  • jurnalrisa bikin nagih tp bikin susah tidur anjaay, baru bisa tidur malah siang hariii, kira2 knp ya? hha

  • 12:58 siapa itu mb risa yg lewat πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘ dia gk takut ya

  • Kl bercerita ( hantu2 pada mendekat ) nah kl kaya saya ini yg ketagihan dengerin cerita hantu dll . Apa mereka adadisini ? Aku jd penakut haha

  • Menit 13.20 itu apaan yg lewat dibelakang???

  • Asli kaget tranagalalala pas si riri parnoπŸ˜‚hp saya jatoh karna ikut parno karna ulah si riri🀣

  • Di detik 12.58 aku liat ada yang lewat dibelakang angga sama risa...ih...

  • Diriku jadi pengen ikutan dah πŸ˜…πŸ˜

  • malah takut sm musiknyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Dari menit 12:56 sampai 13:01 Ada LELAKI lewat di Belakang

  • Aku ngeliat ky bayangan putih gituu lewat di blkang kaliann ihhh seremmm ....

  • suka galfok sama a angga wk

  • Tim 12:30 am

  • Menara saidah kayanya lebih menantang πŸ˜€

  • Tim nonton magrib/malam

  • aku ngeliat pas di jembatan ada yang lewat hitam tapi pas lihat gak ada lagi

  • 26:44 sumpah gue kagetπŸ˜„ yg nonton februari 2019 like

  • Tim nonton bareng keluarga mana ni

  • Ngilangnya dibelakang angga

  • 12:57 belakangnya itu jembatan bukan? Ada yg lewat tpi ga keliatan ujungnya?

  • Menit 15 40 ada yang lewat

  • gila gue kaget sama yg jalan di belakang 13.21

  • Tim Februari 2019 β˜πŸ˜€

  • 4Februari2019 . 13:13 dengan layar ga difullin + mainin volumeπŸ˜…πŸ˜…

  • Trailer yg depan itu eps yg mana ya gais, maapin baru gabung jurnalrisa ✌

  • 4 feb 2019 jam 2 pagii gaaayyeeess

  • Kaya di tpu maleer itu mah teh risa

  • Teh kolab dgn kk sarah wijayanto atuh ,pasti seru pisan euy

  • Lebay... Gk natural

  • Ka tadi ada penampakan hantu cowok di belakang