jurnalrisa #41 - JALAN-JALAN KE GUNUNG KUNCI (Part 2)

Dipublikasikan tanggal 10 Jan 2019
Selamat datang di #jurnalrisa
Ini video lanjutan dari part 1 minggu lalu, penelusuran kami di gunung kunci berlanjut. Banyak hal yang dapat kami ungkap di sini. Dan kami pun tidak berhenti sampai gunung Kunci saja, selamat menyaksikan penelusuran kami selama di Sumedang teman-teman.
Connect with me on social media:
Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
Fan page : facebook.com/risasaraswat...
Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...

Komentar

  • Gem.. Gempi 😋

  • Enak yaa punya bapak org penting wkwk

  • 34.08 sebelum a angga kemasukan huntu..apa cuma aku yg liat di deket pohon sana ada bayangan apa efek kamera ya😅😅😅😅

  • Hilmi

  • kedenger suara sholawat an,,apa cmn saya yg denger suara sholawat ??

  • Hiyaa iklannya BTS. Mau horor2an jadi salah fokus :'D

  • Apa aku salah liat yaa di 54:20 diblkngn nya neng Indy di dekat gerbang gitu ad orang yg lewat

  • Teteh sini main ke ciamiss. Main main ke rumah =D aku d ciamis ga pernah absen sama jurnalrisa mskipun nonton 2019 jadi candu asli eh ke tambah seneng gitu masih keturuana ciamiss ahhhh terterr ini mah.. Iloveyouuuu😍

  • bulan puasa kemaren coba nnton chanel ini, kok berasa kangen sama orang2nya ya 😅😅

  • Teh risa, a angga, eta aya naon di menit 54.20 detik aya bayangan hitam lewat dari dalem kelihatan di pintu

  • Teh maaf teh, durasi kalau gak salah 54:28 di belakang tengah2 aa gemma sama aa nicko ada kaya bayangan lewat gitu, trus nggak lama lewat itu, aa nicko nengok ke arah yang 'itu' lewat, itu orang dari tim apa emang huntu teh? Makasihh ya teh. Maaf kalau aku salah liat hehe 😄

  • Salfok pas kakang dan a niko berdua itu kedenger yg lg pada mahalul qiyam, lg pengajian kynya ya 😁

  • teh aku punya saran, ke lubang buaya dong

  • Asli ciamis pisan? Abi ge orang ciamis

  • Awalnya brasa aneh kerasukn nya gk ktauan, kluarnya juga gk ktauan... (Maaf) Tp qo jd suka ya m mreka... 😬

  • Beneran gk sich risa .. tiba" kmsukan tiba" sadar lg....

  • Segampang itu ya kesurupan enak bangetttt REAL banget kayanya ya temen temen nya sampe ketawa ditahan gituu

  • Mas Nicko nya manis bangeeettt😍😍😍

  • Menit 54:21 gilak, salut sama jurnalrisa yg gak terlalu memegahkan videonya, padahal ada yg kliatan jelas. Makin cinta kak risa dan smua saudaranya 😘

    • Diperhatiin lebih jelas di dekat kepala kak risa(ruangan d blakang mereka), jalannya cepet

  • Teh di kota asalku cilacap jga ada goa Benteng Pendem peninggalan jaman belanda,dulu pernah diadakan Uji Nyali disana tpi kebanyakan pesertanya tdk kuat.sekarang goa itu di jadikan tmpt rekreasi bagi warga sekitar.coba dech kpn2 jurnalisa dan team main kesana

  • Likers

  • Apa cuma gue yg nontonin ulang semua jurnalrisa karna mereka libur 1 bulan 😂

  • Coba dtg ke trans studio bandung dong, katanya angker karna tanahnya bekas kuburan hihi, trs kalo ga dtg ke mall mall gitu apa supermarket, kira kira disitu byk hantunya ga 😂

  • Di menit 54:22 ada yg lewat orng item,di belakang dalem ruangan ith apa ia??

  • Nu orang sunda mna ni

  • kebenteng marboro bengkulu aja kk

  • Di mkssr jga ada benteng, namanya benteng roterdam disana jga ada peninggalan sejarah kak

  • Pas ngomong sm bpk bupati tentang musium kepalnya ngangguk mlu...apakah ini konspirasi?🤨

  • Selain sejarahnya yang penuh cerita saat masa penjajahan, Kerajaan Sumedang juga mewarisi mahkota Kerajaan Padjadjaran

  • Lama-lama jadi penasaran, para papah yang melawan nippon kemana ya(?) Kok anak-anak yang gak tau apa-apa jadi kesasar dan hanya bisa menunggu. Teh risa ngatain kakang mata licik ketika bapak gubernur bilang ada uang jadul. Kakang mata kolektor 😂

  • Apa cuma gua doang yg kalo a Angga istighfar berasa tempatnya sudah di luar akal pikiran:")

  • aa nicko buat aku yaaa hehe😂

  • Kadang ga habis pikir sama org org belanda dulu, bikin pertahan sekuat ituu di negara orang tuh buat apa gituuu buat ngelindungi mereka dari siapa?? Dari org2 indonesia? Ga malu gituu yaa ini negara siapa, numpang bikin benteng dan yg kerja juga org2 indonesia. Yaa ga heran ada karma makanya di bales langsung sama nippon.. Ga bisa ngebela juga karna emang belanda jahat si yaaa hadehh

  • Pgn cubit pipinya kakang😱😱😱😱😜😜😜

  • KK Risa bkn nya lisbeth itu kakak sulung janshen

    • @Rara Diajeng ooo Iyah Iyah,maksih info nya

    • Bukan, itu Elizabeth, lisbeth itu noni belanda baju kuning yg ada di gunung kunci. Tonton dulu kuyy

  • 030619

  • Menambah pengetahuan pelajaran sejarah ku ini mah lumayan ah😂

  • Nippon itu apa sihh?

  • Ka Risa meet n greet k Karawang dong Aku suka bgt nonton jurnalrisa Pengen bgt ktmu kalian semua Please maen k Karawang ka risa

  • Keliatan banget aktingnya coy.. Wkwkk

  • 21:50 kya ada yg sholawatan yaa ?

  • Saya mikir pas bagian teh risa di masukin anne sama lisbeth itu kok senang y kaya teman sama teman lg ngobrol😶

  • Anjayyy dr td gw bingung ini kenapa hantu pake bahasa sunda bukan jawa yg ada diotak gw sumedang itu daerah jawa tengah🤣 eror dadakan setelah diem sesaat baru sadar dari siuman klo sumedang masih Jabar wkwkw

  • aku asli sumedang ka... klw skrng gnung kunci byk d pake fhoto shoot atau preweding ka..

  • jurnalrisa keren banget 😉😉😉

  • Teh risa ke purwakarta yaaa, dipurwakarta ada bakorwil yg konon sdh ada sejak jaman belanda, bentuk bangunannya pun msh seperti jaman belanda, ada kereta kencananya jga, setiap 17 agustus ada 2 kereta yg dikeluarin utk dipakai, satu kereta diisi oleh pembawa baki, dan konon 1 kereta lagi diisi oleh leluhur, datang yaaa teh ke purwakarta, ditunggu teh risa✨

  • Kak kok pas menit 49.03 kan ada pintu hijau kok itu seperti kek didorong2 dari belakang ya kak, soalnya saya liat itu pintu seperti didorong2 dari belakang

  • A iko😍

  • Papah nih siapa sih bingung gua cukk

  • Mahalul Qiyam membuat rasa takut pudar❤

  • Enk bisa bljr sejarah, lngsng ketemu ma putri rajanya yg ad di kereta kencanany. Enk bngt yh. Pengen bisa liat jg. Eman2 yg puny kelebihan kyk mereka, gc ke tmpt kyk gt2 wan

  • Pengen shooting bareng jurnalrisa Pengen bngt bngt bngt. Sampai2 pengen buka mata batin nih

  • Kapan-kapan kenapa nggak coba ke Lawang Sewu di Semarang kak

  • kota malang dong teh risa ke wisma tumapel

  • Teh, padahal mah sekalian ke cadas pangeran atuh. Seru banget pasti:((

  • Ada suara maulid, siapa yang denger?

  • Fens berat bang angga😘

  • Yah belom ada subtitle nya :(

  • Pengen tau no wa nya angga deh..

  • Enak yaa jalan jalan di tourgate in sama hantu wwkkw

  • Anne lucu dah

  • Ada yang tau nippon itu apa?

  • Rela ngabisin kuota demi Chanel jurnalrisa😂

  • Tim nonton sendiri likeeeee...

  • seneng banget ada bupati dan di museumnya ada orang yg jelasin.. pemerintah daerahnya perhatiin bgt hal2 kecil kaya jurnalrisa untuk boosting wisata2 di lokal..secara ga langsung jurnalrisa bisa jadi tujuan dark tourist buat orang2 yang suka, kaya akuuuuu! next stop kalau ke sumedang!

  • Nikoo ♡

  • Ke sari ater kak risa

  • Berasa ga yakin aja dgn reaksi kerasukan dri mrka deh. Ekspresi wajah manusia ketika kerasukan ga seperti itu. Tim risa ini trkdang msh ada cengar cengir nya kaya di buat2 aja

  • knp ya yg ngerasukin tentara belanda, tp gak pake bahasa belanda?ngobrol ny pake bahasa indonesia?atau tentara jepang pake bahasa jepang.

  • Ini salah satu epsiode yang paling aku suka, pokoknya kalo ada rasa2 belandanya aku suka.

  • beli monopod napa mas kameramen...masa iya waktu ngobrol sama bupati dan penjaga museumnya gambarnya goyang2 kyk naek kapal...

  • Di menit 32:40 kaya ada kuntilanak dideket pohon, belakang bang gemma

  • Duhh

  • Pas huntunya bilang "ya , mungkin saya akan menunggu papa jemput saya" sedih banget yaampun terharu sama huntunya

  • teh risa pengn tau tntang rumah gurita dong

  • Itu backsoundnya sholawatan, yaah?

  • ngefana ah sama iko 😍

  • Kaya ada suara yg ngaji ya.. Ngomong2 kakang skilas kaya mirip DO exo.

  • Ga jauh dari situ kedengeran ada yg lagi pada sholawatan 😇

  • Datang ke kerajaan siak dong team jurnalisa

  • Ada yang marhaba nya jadi rada fokus ka nu marhaba na haa.. Jadi rada haneten lah te pati serem ..

  • 💙

  • 3:01 mau foto foto sama gigi

  • Nonton ini dua hari berturut2 malem ke2 seriusan ada gonggong anjing :((((

  • kakang itu gemash mukanya tp lebih menarik nicko yah kalau d lihat 😊

  • kasian

  • Salfok suara sholawatan di menit 16:25 dst

  • Duh ah salah fokus jg sm ivan wkwkwkwkw

  • Yas episode BELANDA LAGII💯♥️

  • Kak coba main ke Kalimantan tengah lumayan terkenal mistisnya. Hihihi .

  • episode ini paling thebesttttnya jurnal risaaaa 💛

  • Mau nanya dong Nippon tuh apa ya??

    • Fiks ips ga pernah belajar. Nippon= Jepang

  • Kaa garut atuhh kangg,tetehh..di antoss

  • kak itu di menit 54:22 pas di pintu ada orang lewat

  • aa Tian sekilas mirip ma penyanyi butiran debu... Bener gak sih.. 😂✌

  • KEBUN RAYA BOGOR ....

  • Di menit 55:42 belakang tim jurnalrisa ada yg lewat, pada gak sadar yah? Udh 2 kali liat episode yg lain juga liat ko kaya ada yg gak sadar yah

  • ini sangat menarik bngt untk d tonton ,dan seruh bngt ,huntu dsini baik2 apalgi lisbeth

  • Kehela teteh... Orang ciamis? Ciamisna palih mana? Pantesan asa sok ningal A Angga, familiar mukanya. Hayu atuh teh ka Gedong Pageur Ageung, aya peninggalan walanda.

  • Gak perlu pemandu ya kak wkwk karena ada pemandunya sendiri hehe