jurnalrisa #50 - MENELUSURI JEJAK SEJARAH BANGUNAN TERBENGKALAI DI KOTA SUBANG PART 1

Dipublikasikan tanggal 11 Apr 2019
Selamat datang di #jurnalrisa
Saya dan tim berkesempatan untuk melakukan penelusuran di luar Bandung, kali ini di kota Subang. Dan ini juga merupakan salah satu rekomendasi kalian, terima kasih teman-teman. Selamat menikmati penelusuran kami.
Connect with me on social media:
Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
Fan page : facebook.com/risasaraswat...
Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...

Komentar

  • Sekedar saran, setelah komunikasi bisa diceritakan kisahnya? Kadang tdk ngerti penontonnya.

  • Menit 15:13 kaya ada yang lewat di belakang

  • Aku pernah ke sana kak

  • ka risa harus cobain tempat yg paling angker dibandung ,, lokasinya di Kopo - Cibolerang pabrik jaguar kalian harussssss bangettt datangin kaaaaa ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Omigooooott....jaman gw SD kira2 taon 1995-1996 nih tempat masih beroperasi, tapi cerita mistisnya gw udh denger ๐Ÿ˜ฐ

  • Indy iko aduhh ampunnn ๐Ÿ˜

  • Kak risa coba as ke malang dateng ke rumah makan RINGIN ASRI di daerah malang kota soekarno hatta blimbing, rumah makan nya pas depan pom bensin

  • 2:47 "Komen, Likes, dan....SuGrEb" XD

  • Kak risa n kluarga , mau saran nih Klau bsa klian jelasin stlah kemasukan itu detail dong kak Soalnya kita penyimak nih bnyak yg kagak ngerti apa sih yg sbnrnya klian rasakan stlah berkomunikasi dengan "huntu" itu Kyk ngk connect gitu Makasih sblm nya

  • Kotaku๐Ÿ˜

  • Wah ketauan beda umurnya dong ... Nguehehehe Risa risa :v

  • BOLEH ATUH TEH KA CIAMIS KERAJAAN GALUH,, KARANG KAMULIAN

  • I love riri๐Ÿ˜๐Ÿ˜ subang kotaku

  • Iko ganteng bgt yak๐Ÿ™ƒ

  • KAMU UDA JELEK JAHAT LAGI..ngakak gw๐Ÿ˜‚

  • Urang subang hadirr hehe

  • Menit ke 15:12 itu siapa dibelakang?

  • "Gedung ini tidak akan disebutkan Namanya" Osiap Teh... Hotel Subang Plaza...

  • siapa disini yang indigo

  • Gabosen liat negong nya risa. Salahsatunya medut nya๐Ÿคฃ๐Ÿคญ

  • Salpok ih indy sm iko lucu banget ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโคโคโค

  • Coba datang ke jampang sukabumi, banyak tempat bersejarah

  • emang bener ya kalau cewe dtg bulan ktmpat kaya gituan,, emang ngaruhh, karena saya pernah ngalamin sendiri, smpai saya ketempelan,, semalaman gak bisa tidurr,,, trus dibacain yasin baru sembuhh, pokoknya rasanya ga karuan, selalunya mimpi serem dan didngrin suara2 yg anehh,,

  • Kk ke Surabaya donk kerumah darmo setuju kan gaess yg setuju angkat jempol๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • 15:12 di tangga blkng

  • iklannya BTS BWL Jungkook Focus. bukan gk mao nge skip, tp tiba2 seleseii aja gue nonton

  • Jadi ilang cantiknya mba. Pke bhel gigi.. Bagusan ngga pake lagi

  • 17:58 Bom atom is Dat U?? ๐Ÿ˜‚ Sumpah ya,Suka banget sama Kribo&bocil Sibling Aku juga Baper pas A Nicko diGelayutin hantu yang nempel ke ka Riri๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kota kelahiran kuu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • takut masih nelusurin

  • Itu indy sma nicko adik kk atau pcaran yaa? Kok bper bgt sih liatnyaa prhatian bgt k nicko ke k indy bntu jawab

    • @erika ramadhani itu kakak adik kandung sis..

  • Gara gara konten ricis liat komentar isinya komen kolab sama tim jurnalrisa jadi mampir kesini terus liat liat jadi suka๐Ÿ˜‚ walaupun takut sebenernya haha

  • Ajg, om om overdose obat kuat.. awkaowkaowk :V

    • Nyari alesan si om om knp, wkwkwwanjir overdosis itu ternyata wkwkwkkw

  • Kalau aku pengen ikut boleh gak๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Salfok di meni 15.13 ada yang lewat di ruangan belakang

  • A angga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Indy Nikko omg๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Kaa.. Ke medan dong!! Dimedan banyk tempat mistis lohh, apalagi di daerah Tapanuli tobasa.. Tolong dong kaa, aku siap deh, ikut.. Seruuuu soalnya ๐Ÿ˜…

  • Ke cianjur dong teh

  • Bodoor si Om ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃloba teuing minum obat kuat ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Babang iko.nda balik agi nich kgn babang iko kelibo kesayangan nda. ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•my ibo.

  • the best part 37:45 kakaknya khawatir buat gue baperrr

  • Katanya ada kerajaan setan, tolong teh risa liat youtube yaa...

  • Di liat aja klo penasaran danau nya kaya apa

  • Assalamu'alaikum teh risa, coba deh teh risa cari di youtube, tentang danau vgh babelan, saya tinggal di di situ deket danau itu

  • Ka ke garut dong ke rumah yg mewah di limbangan

  • Dihotel plaza ya

  • 17: 56 ada suara besar banget

  • Apa cuma aku yang ga bisa bedain kapan mreka kerasukan dan kapan lg nggk kerasukan? ๐Ÿคฃ

  • Dari awal nonton udh klik sm iko โค๐Ÿ˜

  • Coba ke hotel Bedugul bali kk

  • Baru buka yt lgi, dn udh bnyk bgt notif dr jurnalrisanya:(

  • Yg rmh suzana yg eps mana ya?? Ada yg tau?? Aduhh gw ke tinggalan bgt asli, aku baru bisa skrng2 bwt nonton2 yt nya:)

  • Pengen punya abang kea nicko haha

  • Pengen punya abang kea nicko haha

  • Kak risa coba uji nyali di rs mardi waluyo yang lama di blitar terkenal angker di blitar

  • Ka ke kota Cirebon dong di gua sunyaragi

  • Lebaran masih nonton masa:"

  • Hotel plaza uhuyyy. Btw itu suka dijadiin tempat parkir(dulu) kadang juga buat foto buklet/buku tahunan spotnya bagus sih hihihi

  • Hm. . . Ni hotel di kota aku hampir deket perumahan aku pula:v๐Ÿ˜‚

  • Apa cuma gue yg mau dipeluk sama niko:(

  • Salut ama kameramen nya. ๐Ÿ‘

  • malah baper lihat indy sma niko

  • Kak angga

  • Gangerti lgi ama a nicko sama indyy gemashhh bgtt

  • Kak coba ke semarang

  • Menit terakhir ngakak si om

  • Gw suka bagian "gk tau atuh, lgi jln tibatiba mati"

  • Jadi indy mah gaperlu pacarr๐Ÿคฃ aa nya aja perhatiannya udh kek pacar

  • Mba ke Cirebon dong,ada peninggalan Belanda yg horor di tengahยฒ keramaian jalan,ada pabrik gula Gempol jga yg udh gak kepakai ๐Ÿ˜Š

  • Teh ke bogor deh Banyak bgt sejarah tempat di bogor yg asyik buat di bahas

  • Udah lah pokonya cinta ama jurnalrisa โค๏ธ dan Aa angga, Aa kakang terutama Aa Nicko iihh โค๏ธโค๏ธ

  • ngakak itu si kakang terakhir kenapa dah kok kocak

    • Kemasukan hantu om2 yg overdosis obat kuat ๐Ÿ˜

  • 13:12 "kirain mau di adu kuat di tabrak mobil" ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Kerja lembur bagai quda~ Lembur nonton jurnalrisa๐Ÿ˜ Ya salah sendiri sih kenapa baru tau skarang ada konten yg semenarik ini๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Sukses selalu jurnalrisa๐Ÿ˜˜

  • Masih penasaran sama si "om" jadi ingat sama mamat modol....

  • Yes subang

  • Kak ke pabrik tenun di sidoarjo dong . Paranormal Gak ada yang berani masuk disitu..

  • G seru kalo gada kakang

  • Ka iko tuh keliatan bgt kalo dia orang nya penyayang ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Hihihi ketawa terus

  • si teh risa kalo ketawa teh kaya yg ga ada bedanya sama para miss K, meuni sarua kitu dari ekspresi si teteh pas ketawa normal sama di rasuki nya

  • Oh dari kemarin itu suara kentut toh. Aku kira sendawa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kak risa saudara kandung ya sm ka riri?

  • Kalau ke bali aku boleh gak ikutan penelusuran. Ini kontak aku ya teteh 082340815864 whatsaap

  • Cirebon lah teh....

  • Subang plaza, tulang manusia diketemukan sekitar tahun 2014 an ..bukan di gedungnya melainkan di pelataran halaman gedungnya..krn halaman gedungnya pun rumput belukarnya tingi2 sehingga yg meninggal pun lama ketahuannya

    • Ada yg lg nyari rumput buat binatang ternak...krn disana rumputnya pd tinggi...

    • Berarti itu gedung udah ga ada yg ngelirik sama sekali, ya? Trs kok bisa ketemu mayatnya??

  • Keren lah pas bagian ka riri kesurupan trs ngajak ka iko mati entah kenapa bikin ketawa smpe diulang" lg

  • Bentar-bentar... Blebek. SOPAN UMI

  • aduh tehhh risa ...๐Ÿ˜†๐Ÿ˜€ kade busiat tehh ..lebeut angin tehh hitut wae haha gkgkgk

  • 10:34 sampe selesainya teh risa dimasuki si "eneng", selalu suka deh kalo dirasuki "wanita jelek", gemes apalagi pas ketawanya haha lucuu

  • Iko : kamu udah jelek jahat lagi (savage) awokawoka๐Ÿ˜…

  • Teh risa..aku mkin suka liat jurnalrisa skrg2 mkin sering liat video2 ny, gak tau knp kesemsem sm a angga ๐Ÿ˜ knp sih dia stay cool bgt.. Sukses trs ya jurnalrisa โค

  • Si iko fansnya banyak dari si riri kerasukan dipeluk sampe indy kerasukan nempel mulu

  • Teh ke sukabumi dong

  • Tehh main ke cadas pangeran, katanya sihh ada cerita yang aneh aneh

  • Aku di Subang kak

  • kamu udah jelek jahat lagi ya๐Ÿ˜‚

  • "Kamu udah jelek jahat lagi yahh" astagfirullah aku ngakakk

  • Kapan kapan ke malang teh, villa wisma erni