jurnalrisa #50 - MENELUSURI JEJAK SEJARAH BANGUNAN TERBENGKALAI DI KOTA SUBANG PART 1

Dipublikasikan tanggal 11 Apr 2019
Selamat datang di #jurnalrisa
Saya dan tim berkesempatan untuk melakukan penelusuran di luar Bandung, kali ini di kota Subang. Dan ini juga merupakan salah satu rekomendasi kalian, terima kasih teman-teman. Selamat menikmati penelusuran kami.
Connect with me on social media:
Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
Fan page : facebook.com/risasaraswat...
Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...

Komentar

  • upload tgl 10 april dan gua nonton part 1 tgl 21 april sekalian nonton part 2 juga๐Ÿ˜‚

  • Apa cuma gue yang nnton bulan april??

  • Aaah fix suka banget sama Iko โค๏ธ

  • Ka di Bijb kertajati dong, soalnya kan itu bangunan baru. Biasanya.kalo bangunan baru suka ada huntuan gtu. Pengn tau aja sih soalnya.bnyak yg bilang kalo malem ada suara keak keak.gtu.suara burung

  • Gak tau ah lagi jalan tiba tiba mati :(

  • Tim jurnalrisa dateng ke Klaten Jateng dong. Ada pabrik gula peninggalan Belanda namanya Pabrik Gula Gondang Winangoen, masih ada lokomotif sama kek home stay juga. Sekarang pabriknya udah gak produksi lagi. Ada museum pabrik gula juga ๐Ÿ˜Š

  • Aku orang subang teh

  • 17.57 Risa kentut ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Ka mampir dong di pabrik subang kasomalang di sana bekas penjajahan

  • Hebat atuh mun wani kadinya mah

  • Teh Risa coba deh Kaka datengin di daerah Bogor Jawa barat

  • 15.41 kayak ada yang loncat dibelakang

  • Scene terakhir gila si ngakak gua ampun๐Ÿ˜„

  • Menit 29:37 kek ada suara bayi tpi ga tau pasti bayi ato apa

  • Subscribe

  • dulunya hotel sekarang bangkrut....luas pisan tempat nya

  • Assalamualaikum.. Aduh kota abdi ieu mah euy, Hotel Plaza Subang.. Salam ka Riri nya Teh Risa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • 40:00 auto ngakak ... Era atuh era

  • Aku ngakak dong pas indy ke rasuk hantu tulang lunak ๐Ÿคฃ

  • Ternyata huntu bisa halu juga ๐Ÿ˜

  • Ke purwakarta teteh

  • Kapan ngajak subscribers lagiiii? Mauuu ikut teeeeeeeh

  • Iiiiih bangunan nya serem banget๐Ÿ˜ซ

  • hantu tulang lunak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Itu yg kakiknya doang keliatan 15:03 kayanya si om yg OD wkwk

  • Tth

  • KentutNyaaa:v

  • Ka ke tempat Tanjung harapan dong Yang di subangg...Yang setuju likee

  • Saya melihat energi dilokasi masih tingkat biasa ( rendah ). Selebihnya mantap.. Sukses selalu...

  • Ngapa romantis banget sih iko :(

  • ka indy cantik ๐Ÿ˜˜

  • Kk undang artis donk,, Yang setuju like,,

  • I like:))

  • Sakit kan kalo setengah-setengah

  • Liat kedekatan indy sama niko jdi pgn punya abang ish:(

  • Kok kalo ke rasukan, suara nya ga berubah ya

  • pada setuju kage jurnalrisa tayang di tv

  • Jd inget dulu pernah mau wawancara peterpan pas konser di subang ke sini, trus ariel nya naik ke atas ga mau di wawancara. Jadinya cm wawancara sm reza aja. Dulu sekitar tahun 2004 masih bagus ini hotel paling TOP bintang papan atas sekelas peterpan nginep disini.

  • Perhatiin poto nya

  • ga disebut nama tempatnya, tapi kena shoot ๐Ÿ˜‚

  • Kentut teh ? Wkwkw parqh

  • Ke dipo stasiun yg di purwakarta dong teh

  • Hitut kuatka ngaborolo kitu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Orang Subang like ๐Ÿ‘

  • Cba teh keliling subang lgi masih banyak ko tempat tempat angker lain nya pliss๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • 21:16 Wahh gilaa sih kirain beneran sadar, ternyata masih nempel. Tadi ngiranya itu riri beneran, ternyata masih hantu. Waah serem

  • Ayolah colab sma sara wijayanto

  • Baru sempet nonton uploadan minggu lalu baru ka risa opening udah rame banget suaraยฒ itu crew atau apa siii Langsung gatenang duuuhhh

  • Suka lhat kedekatan indy dan kak iko, jdi kepengen jga punya kk cwok

  • Ternyata ada yg konyol juga huntunya wkwk udah ditonton kesekian kalinya tetep ngakak

  • Bgsd acara ini makin serem ajah

  • Pabrik PDK itu persis deket di SMAN 15 kota Bekasi, kalo emang mau kesana, nanti saya coba bantu buat perizinannya gitu.

  • Coba dong di kota bekasi, ada pabrik namanya PDK, itu pabrik terkenal angker waktu jaman gue SMA, nah SMA gue persis ada di depan dari pabrik itu. Banyak kejadian mistis di pabrik itu, coba tim jurnal risa siapa tau bisa mengecek keadaan pabrik PDK yg udah tua kosong itu.

  • ampun ni acara goblokin orang aja mau ampe kapan

  • Kok ada bunyi2 pletak pletek yaa

  • Atuhlah a iko, aku saingan sama manusia aja ga cukup? Ini sama para huntu juga harus saingan :( makin susah we atuh yah hmm

  • Risa : saya tidak akan menyebutkan nama tempatnya apa Kameramen : *nyorot nama gedungnya* . Oke :(

  • Jadi ngefans sama risa,,kentut gag pakek jaim2an.. Biasanya kan klo di kamera para artis2 kentut jaim๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Kakak collab ma ICIS dong

  • ngakak kocak si om yg overdosis hhaa

  • 17:56 kaget ๐Ÿ˜‚

  • Konten apaa sih ini?

  • Ngakak pas lagi teh risa kentut wkwk

  • 0:35 itu di episode mana yah scene itu ada yang tau ?

  • Film fav gw

  • Setan di cari2, tuhan di cari2 juga gk? Kalo bisa komunikasi dg setan apa manfaatnya ? Dg iman setan yg besar mengecil, tanpa iman setan menguat. Orang mati urusan dunia selesai lanjutin kehidupannya yg lain. Manusia mempertanggungjawabkan jasadnya,nyawanya,ilmu dan hartanya.sklpn bkn chnl dqwh hrs brmnfaat

  • Hy min katanya sudah ke jember mana vidionya. 1 ajh min suting di jember ambulu biyar ga banyak yg salah paham

  • Aku pendatang di kota ini, ini salah satu tempat yg bnr2 katanya angker padahal lokasinya dekat sama alun2 subang Loch. Terimakasih tim Jurnalrisa yg sudah mengupas rasa penasaran saya tentang bangunan itu selama ini.. sukses selalu..

  • Teh risa di meni 15,40 aq liat ada pocong pas di belakang nya kakang lwat jelas banget

  • Kak ke SD Curug Dan SMPN 1 rancabali

  • Aku orang Bandung istri emang orang Subang

  • Ka Indy Ama Nicko itu kakak adik atau apa

  • Serem banget

  • Ieu teh dimana, mba netizen? Aink senapsaran

  • Sebelah mesjid agung subang, di alun2 ini hahaha

  • hotel plaza itu bekas rumah sakit banyak yg bilang begitu

  • Suka style indy diepisode ini๐Ÿ˜

  • Kak risaa kok udah gk sama peter cs lagii

  • Kak, ke RHD (rumah hantu darmo) dongg>< di surabaya:)

  • Gatau kenapa yah, si kakang tuh pasti dapetnya huntu yg aneh aneh aja gitu wkwk ๐Ÿ˜‚

  • Pas dapet notif pagi kira aku hp aku eror atoga ID-tv nya yang eror jadi aku ga buka eh pas malem jam 9 nya mau nonton liat ig jurnalisa ternyata emang bener udh tayang ๐Ÿ˜ญ nyesel ga nonton

  • ๐Ÿ’–

  • iya kedengeran ada yg lagi nyanyi 18:50 sampe 18:53 ihhh kedengeran

  • Tim jurnalrisa ke menara Saidah donk....

  • Nonton ini bukan nya serem malah iri :( kapan euy dpet yg kaya iko

  • Te telusurin dong RUMAH HANTU DARMO SURABAYA,dulu disitu juga banyak yang nelusurin,tempatnya sih serem te. Te kesana dong te siapa tau bisa nemu in sejarahnya kenapa tempat itu jadi serem

  • Tanya peter cs dong

  • Subscribe channel gw kuy

  • Jgn lupa subrek :v

  • Seru juga ya ternyata yang suka like yaaa ku tungu๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Kak ke Lampung dong tempat nya di kab .Tanggamus kecamatan kota agung. dan di sekolahan nama nya SD 4 Kuripan di tempat sekolah SD ku itu sering kali banyak yg kesurupan dll kalo bisa jurnalrisa mengunjungi di sini:)

  • Punten ka sadayana rada apik tarapti

  • Heran deh selalu trending ๐Ÿ‘

  • Bismillahirrohmanirrohim. Utk pertama kalinya sy tidak langsung membuka jurnalrisa pdhal notifikasi udh sy aktifin. Sy kehilangan arah, karena pas banget ketika jurnalrisa upload eps yg ke 50 almh Eyang sy menghembuskan nafasnya untuk terakhir kalinya. Sedih banget rasanya. Dan hari ini sy sudah mulai bangkit kembali, dengan nonton jurnalrisa semoga sy bisa kembali semangat lagi utk menjalani kehidupan ini walau terasa berat. Segenap tim jurnalrisa & penonton setianya, Sy minta doanya semoga amal Eyang sy diterima disisi Allah SWT. Al-Fatihah. Terimakasih. Doakan jg semoga sy bisa kembali bangkit menjalani kehidupan ini ๐Ÿ˜ข

  • Lain kali coba dong nangkap penampakan atau paling nggak buat eksperimen yang membuktikan disitu ada makhluk gaibnya agar orang tu pada percaya gt kak ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

  • Indy masih sekolah?? Auto kaget ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  • Hantu subang garalak ya teh๐Ÿ˜‚ meni ampun sampe takut semuanya gitu.. Wkwkwk

  • Ya ampun seneng banget liat viewnya trending lgi kemarin sempet sedih view nya gak nyampe 1 jt alhamdulillah sekarng banyak lagi.semangat teh risa

  • Di ranggawulung teh cobian hyong terang seur mitos na soalna

  • Coba d jawa timur probolinggo dong d gunung bentar