jurnalrisa #56 - MENELUSURI LOKASI SYUTING FILM SUZZANNA TEMPO DULU

Dipublikasikan tanggal 11 Jul 2019
Selamat datang di #jurnalrisa
Setelah berlibur akhirnya kami kembali lagi melakukan penelusuran. Tempat ini merupakan tempat yang sama pada saat kami melakukan penelusuran bersama dengan Filo Sebastian. Saya dan tim merasa tempat ini sepertinya harus kami telusuri lebih lagi. Dan benar saja, ada hal lain yang kami temui di sini.
Connect with me on social media:
Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
Fan page : facebook.com/risasaraswat...
Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...
Music by
instagram.com/kevinrinaldi_/?hl=en

Komentar

  • Di menit 18:29 itu apasih yg di jendela, kunti kah ? atau gorden ? soalnya masa ada rambut nya sii

  • Aku kalo nonton jurnalrisa siang hari kalo mlm takut

  • Episode terakhir berasa jalinan Kasih utk para Huntu yg terpisah dgn klwrganya. 😢

  • cowok ngomong "aku" geli dengernya

  • Seru banget ceritanya saya baru nnton skrg hehe:(

  • Resep aing. Happy ending! 😊😂

  • Eman banget, bangunan²nya bagus...

  • Rang kampung, ngakunya pada shalat... tapi masih aja doyan ya minta2 nomer kek gitu 🤣🤣🤣🤣 susyah deh...🤣🤣🤣 Mental nya parahh

  • Teh kali kali dong ke garut

  • Teh kali kali dong ke garut

  • Klo nnton kyak gni mlm" sprti mrinding gtu tpi agak kepo jga sih nnton smpe abis .. Trus pas mlm" mau ke kmar mndi gmna gtu jdi tngok kiri kanan mulut komat kamit apalagi dikmr mndi ada penghuninya ada 3

  • Aku tungguin vidio trbaru nya teh risa .. Dan kalian 😁

  • Aku sudah lihat smua episodenya teh.. Yg baru juga brusan rapih saya liaat. .. Seneng serasa serem tapi kalian seru lucu smua.. Makasi teh terjibur terus aku

  • Follow ig Nengatun666 Nanti di follback😊

  • Kameramennya gak pernah kerasukan ya ? 😆😆

  • Baru nonton juli 2020..

  • A Angga klw ngomong lembut bngt...🥰

  • Cobaa dong Ka Cari si Manis Di jembatan Ancol

  • Ngefans gw sama teh risa n geng, suka pembawaannya dan selalu ngasih tau baiknya kita harus bagaimana. Sukses terus tim jurnalrisa 🥰

  • Ini katumiri?

  • teh riri udh pny suami y

  • Yang pertama nya yang mana dah @jurnalrisa

  • 47:07 ikutan nangis🥺

  • ngerii ngerii tp pnasaran

  • Sumpah gua sedih denger crita yg nenek" itu.gk kbayang dia dlunyaa

  • Kok bisa ya ada sekeluarga bisa punya kepandaian berkomunikasi dgn setan...biasanya hanya 1 atau 2 org yg diturunkan ilmu dri yg di sebut2 sbgai leluhur itu..yg notabene penglihatan sprti itu krna mata manusia ditempati jin.

  • Saya sedih liat nenek yg ketemu anaknya, thx a angga, atas izin Alloh nenek itu bisa dipertemukan, meskipun dlm keadaan yg sudah berbeda. Allohu Yahfidzukum.. Aamiin,, sukses terus jurnalrisa. Ditunggu konten konten yg baik lainnya. Salam dari Kiara condong.

  • Dah setaun aja huhu

  • 47:30 pertemua seorang ibu dan anak versi gaib 🙄 kang angga is the best lahhh 🖤🖤🖤😭

  • resep mun a angga nyarekan huntu huntu

  • 😄😄😄

  • bikin chalenge dong teh, ajakin penonton jurnal risa untuk ikut mencari atau berinteraksi sama hantu.. 🙏🙏

  • Selamat setahun untuk video ini😍😍

  • Coba yang merasa hati gelisah, ingin rejeki, jodoh dll, baca aja surat alfatikhah ,dengan yakin dan khusyu. Tapi cara membacanya khusus jangan dibaca diwaktu sholat. (Biar jelas silahkan cari atau search ,habib abdurahman bilfaqih, mengijazahkan surat alfatikhah ) manfaatnya sangat luar biasa dan kami pribadi Alhamdulillah atas yakinnya membaca surat itu kepada Alloh swt, sangat qobul)

  • lucu lucu eah Hantu y

  • Mau ngumpulin orang cimahi yang suka ke tmpat ini hhe

  • Sukanya jurnalrisa tuh gini, serem ya serem tapi informasi nyampe. Humor juga ga pernah skip, adaaa aja 😂

  • Ke makam nya susana ka hhe

  • hoyong pendak da sareng aa angga... Hehe

  • Al-fatiha memang mujarab.. Mknya mau kmn" berpergian / melakakukan aktifitas selalu baca surat al-fatiha

  • Suka aja liatnya yang serem² gini,. Soalnya kalau dirumah suka juga dilihatin sama mereka,.

  • Pas mereka bilang kaya engap gitu sesek ko aku jd ikutikutan sesek ya :((

  • Badan pegel linu mas wkwkwk

  • Aa angga salam ti aby tasikmalaya😁

  • Baru nnton:(

  • ko ak baru nonton ini ya :( ketinggalan bgt aq

  • Mon maap nih viewer baru, ini "masuk" beneren ??

  • Nggak tau kenapa lihat indy kok imut banget yah😊

  • Takut nonton tpi kok ketagihan yak ? 😒 Ad yg sama kek aqyu ??

  • episode plg sedihh :(

  • Teh riri ada ig?

  • Dikatumiri eta mah nya teh

  • Pgn ntn video sblm ini yg ktny Kak Risa mereka udh dtg dluan tnp kak angga dan nicko? Ep brp y?

  • Sugestiku.. Mbaknya yg berkerudung coklat begitu manis.. Jd lihat vidio ini malam2 sendirian berani

  • Ga ngerti konsep nya apa?

  • setan mah suka begitu emg ada yg baik sih , tapi ya tetep aja setan , prnh ngalamin kejadian yg bikin ngakak sih temen saya kerasukan gara" nabrak mahkluk goib itu di jalan , ya saya kesel aja sm tuh makhluk goib sampe saya ngomong sm si mahkluk udh tau ga keliatan malah di tengah jalan bukan nya di pohon aja giliran ketabrak mah marah , pas di omong gitu malah marahan si setan sampe ancam saya mau di bunuh kalo ngelewatin jalan yg di tunggu sm si mahkluk ..

  • Seru pisan episode ini, ikutan sedih yg nyeritain penjajah belanda😢

  • Ngakak liat indy jalannya gtu :D

  • Dari dlu saya pengen banget ikut penelusuran kyagini. Terkadang saya penakut. Terkadang saya berani. Tpi rasa penasaran ku terkadang mengalahkan rasa takut ku.

  • Keren banget teh