jurnalrisa #56 - MENELUSURI LOKASI SYUTING FILM SUZZANNA TEMPO DULU

Dipublikasikan tanggal 11 Jul 2019
Selamat datang di #jurnalrisa
Setelah berlibur akhirnya kami kembali lagi melakukan penelusuran. Tempat ini merupakan tempat yang sama pada saat kami melakukan penelusuran bersama dengan Filo Sebastian. Saya dan tim merasa tempat ini sepertinya harus kami telusuri lebih lagi. Dan benar saja, ada hal lain yang kami temui di sini.
Connect with me on social media:
Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
Fan page : facebook.com/risasaraswat...
Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...
Music by
instagram.com/kevinrinaldi_/?hl=en

Komentar

  • Sosok dibelakang Aa Angga itu kaya macan dan itulah yg bikin takut jin yg mau iseng ke Jurnalrisa

  • Masih marathon video Jurnalrisa, tapi skarang udah dibatasin ga sampe jam 3 subuh, cuma sampe jam 10 karena takut dikamar sendirian haha

  • Dulu sering mandi mlm entah knp nonton jurnalrisa jd ga pernah mandi mlm mksih jurnalrisa πŸ˜‚

  • Lokasi ini dimana yah?

  • Ini dmna sih tmpatnya

  • Koq a Angga bisa ngehadirin anaknya korban penjajah ya?gimana itu teh?bisa dipanggil anaknya?Atau gmn huhh

  • Ngakak ka nini2 encok 🀣🀣🀣

  • Ibaratkan perdukinan.. dukin ter kuat adalah a angga dan iko 🀭🀭πŸ’ͺπŸ’ͺ

  • Tim @jurnalrisa coba pnelusuran kpanti jompo yg lgi viral skrg, yg dbogor?? plis respon kak salah satu dri kalianπŸ€—

  • kakang ngakak sih wkwkw

  • Konten horor kayak DMS dan jurnalrisa salah satu yg menurut aku sangat pemberani ialah kameramennya, krna paling pertana dan paling terkahir dari ruangan itu

  • Dulu gw nonton jurnalisa biasanya gw takut banget sendirian di kantor Bokap gw Alhamdulillah sekarang gw nonton ini makin takut

  • Gua salfok sma bajunya angga dongπŸ˜‚

  • jadi ada yang gk lengkap lagi kak risanapa gk ikut sama aja boong bray

  • 4 Januari 2020 _ 12 : 08am

  • Lembur abdi pangulinan pas ker alitπŸ˜‚

  • Giliran nonton konten horor kaya pemberani.. Eh di tinggalin sendirian di rumah jadi penakut nya bener bener😜

  • Saking ketagihannya nntn jurnalrisa gw Ampe download random banyak banget anjir,buat nyetok kalo lagi gabut .ohiya gw baru pertamakali nonton pas collab Ama mawang,eh jd keterusan:v

  • Pocica apa kak?

  • Salfok baju nya a anggaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • 😍

  • Tadinya ga penakut2 amat,ehh pas nonton jurnalrisa malah lebih takut kayak dikejar2 apaan wkwk,kamar mandi di dalem pun serasa kamar mandi diluarπŸ˜‚πŸ˜‚ tapi tetep suka sama kontennya teh risa walaupun horor horor manjahπŸ˜…

  • Saya baru nonton boleh tanya ap mereka adik kakak ????

    • Iya mrka semua bersaudara

  • Pas indy bengkung kok lucu gitu yaa wkwk

  • yg dislike kenapa ya?

  • Baper bgt akutuh liat kak angga sama kak riri. masya allah,ih gemasssssss.

  • Kadang aku suka liat yg gaib gtu. Terus dulu sempet ditutup matabatinnya. Trs kata yg tutup matabatin nya katanya nanti aku bisa liat yg goib gtuu bener bener bisa.tapi yaudahlah yaaa ...... Jadi pengen ketemuu ka risa hmm

  • 13122019 A angga hebat bgt sihh.. Paling cool Dan berani bgt. Emang kalau ada A angga jadi asikk ceritanya. Gak takut2 bgt Jadi jelas ceritanya

  • Ini episode yg pling brkesan coz d video ini au prtama x knal jurnalrisa... Pdhl au pling anti bgtz konten horor dr dlu,mklum penakut akutπŸ˜‚ Trtarik dr judul suzanna iseng klik,sempet skip" gt awalnya,ini konten apaan sih,mreka ngapain Mkin kepo channelnya,nonton maraton video nya Lah ketagihan dehπŸ˜œπŸ˜‰

  • Assalamualaikum k risa ka coba datang ke sumedang ke daerah Cikandang ,di rumah kosong deket sd soalnya disitu pas aku sd banyak banget kecelakaan

  • A nicko πŸ’•

  • Kameramen mntull bngett dahh

  • Dulu aku takut sm setan, suka ganggu lah jahat lah, tp setelah nton jurnal risa ini, malah mikir positif, mereka gk akan ganggu klo kita gk cari masalah deluan, dan banyak cerita sedihnya juga, pelajaran jga soal yg mati bunuh diri, klo masalah itu gk sampe waktu hidup aja, malah meninggal jga makin tersisa. tp seremny jadi tau klo mereka dimana pun ada, dan bisa ngikutin πŸ˜‚, cuma senengnya liat jurnal risa ini jadi banyak sejarah yg aku tau, dan jadi hati2 klo kemana2 jadi permisi dong πŸ˜‚

  • Kapan tim jurnalisa suting ke garut ka

  • Pulang kerja malem. Belom bisa lgsg tdur, yaudah nntn ini πŸ˜‚ takut takut berani.

  • ka coba ke semarang lawang sewu..hhe

  • Naha bengkung kieu naha .. iko iko 🀣

  • Video terbarunya mana ni teh... 😁😁

  • endingnya ngakak pisan , best episode ini mah , sering2 hereuy gini rameeee 🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Seru sepupuan tapi kompak bgt..😁

  • Kenapa si kalo lagi syuting indy selalu bawa tas keliatannya kaya ribet banget daa?

    • Namanya juga cewe atuhh, wajarin ajaa

  • rasa takut itu manusiawi - sesungguh nya syeitan itu makhluk yang lemah - sesungguh nya syeitan itu musuh yang nyata hanya kepada Allah Swt kita berlindung

  • aya hayang seuri aya karunya kanu ngadorong indy .. di carekanan ku aa angga sieuneun πŸ€­πŸ˜„

  • Kakang said "itu setan apa aku yah yang gerah".. sumpah ngakak kang .. 23-11-19

  • Tombo kangen cz jurnalrisa libur 1 bulan.padahal msh bagus tapi koq dibiarin kosong.sayang banget,g eman biaya yg dikeluarin.duh teh risa lgi hamil jangan ikut kemana2

  • YG terakhir ngakak.. πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Teh ke biosokop karawang dong soalnya udh lama juga tutup di kt karawang teather

  • Katanya ada mitos orang sunda jaman dlu yang pada ngilmu selepas mendinggalnya tuh pada berubah jadi maung

  • Kaka Risa kalau boleh ke Magelang ada sport horor...Itu loh kak Kedu Soerakarta Magelang (Bakorwil) itu sih kayak rumah jaman diponegoro

  • I Love Jurnalrisa ❀️

  • Fans kk angga dan Aa iko😁

  • Kalo orang yg nonton beginian suka kebawa krmh yg nonton ga sih.suka parno sendiri aduh team penakut tp prnasaran

  • Disini saya melihat kekuatan al-fatiha benar-benar nyata masya allah:")

    • Bener, ternyata Al-Fatihah itu mempan untuk mereka, kekuatan Allah

  • A nicko loveuuuuuuuuuuu. Bantu like hehe

  • Keren banget intronya 😍😍

  • Kunaon tungtungna haju kagugu pisan euy

  • Ada yang bisa ngasi tau pocica tu apa ya? Hehe udah beberapa kali nonton jurnalrisa teamnya bialng pocica πŸ˜…

  • Asli deh pas ada nenek" yg masuk ke kakang trs dy nangis kangen anaknya trs ketemu anaknya, gw nangis 😭😭😭 konten horror atau konten mellow sihhh ini uwuuuu

  • Paling suka liet ka Niko kuncir rambut deh😻 Siapa yg samaπŸ˜‚

  • A angga keren sih bisa ngedatengin anak nenek itu...