jurnalrisa #56 - MENELUSURI LOKASI SYUTING FILM SUZZANNA TEMPO DULU

Dipublikasikan tanggal 11 Jul 2019
Selamat datang di #jurnalrisa
Setelah berlibur akhirnya kami kembali lagi melakukan penelusuran. Tempat ini merupakan tempat yang sama pada saat kami melakukan penelusuran bersama dengan Filo Sebastian. Saya dan tim merasa tempat ini sepertinya harus kami telusuri lebih lagi. Dan benar saja, ada hal lain yang kami temui di sini.
Connect with me on social media:
Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
Fan page : facebook.com/risasaraswat...
Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...
Music by
instagram.com/kevinrinaldi_/?hl=en

Komentar

  • Nah kalo di sini , temenku suka bilang gini "hayu urang jujurnalisaan " gak tau mungkin saking serunya gitu , tapi lucu sihh mereka πŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚

  • Auto muka teh indy lucu hahaaha ekspresinya itu lohh , kalo di scrinshoot bagus πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sekitar 21:52 - 21:53 kaya denger suaraπŸ€”πŸ€”πŸ€”

  • Sumpah ihh ini episode seru bangettt

  • fix ini episode ter seru, terngeri, terbahaya dan juga ter sweet

  • Aku nge fans bang nicko kariting 😍😍😍 amah te indy😍😍

  • Sdih bat euy :')

  • Indyβ˜ΊπŸ’—

  • 29:50 yg marah"...sekarang jdi ciut sama A anggaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘....masih maraton nnton jurnalrisa😁

  • Keren parah. Sarangeo jurnalrisa πŸ˜πŸ˜‚

  • Awal nonton jurnalisa ini pas ada prilly nya, eh nontonnya smpe ketagihan smpe sekarang tiap hari pasti nonton jurnalisa, nagih bngt sih, soalnya gmna ya beda bgt dri yg lain dri video nya smpai penjelasannya dan dari semua team nya yg bawaannya pas kerasukan itu jelas bgt jdi ngerti, suka pokoknya, tapi banyak takutnya jdi parno sendiri tapi gabisa kalau ga nonton smpe abis, candu wkk

  • Yang dikeluarin A Angga terakhir itu yang macan putih bukan sih? Penasaraaan..

  • Sok nek mau cerita apa nek. Langsung dah kakang nepuk paha ekwkek

  • Ajakk subs dong kaa biar asikk

  • aga masih ragu sih ini asli atau engga karna lyat pas lagi masuk tuh gampang banget dan matanya kedip kedip,, setau gue sih kalo lagi ada yang masuk itu mata orangnya gak kedip kedip... dan otomatis suaranya berubah... selama ini lyat nyai sara di dms pasti matanya gak kedip... tapi mungkin gue salah...

  • Ah sedih nenek itu masuk ke kakang :(

  • Suka sama kak indy,, imut πŸ’•

  • Hayang milu da abdi mah kepo .. kumaha nya ??

  • Jam 11 mlm ... Sendirian .. takutt tp penasaran ..

  • Suka banget sama indyy lucuu

  • Kebersamaan mereka berlima bikin ketawa2... seneng, bikin iri,, bikin takut..

  • Atau halangan?

  • Teh risa tuh lagi isi?

  • dulu takut sama yang namanya huntu,tapi sekarang malah jadi ngakak sama para huntu huntu gara gara jurnal risa.Malah dulunya gak mau ada berhubungan sama yang ginian,parno sendiri kalo mandi.Malah jadi pengen lihatπŸ˜‚

  • Dimenit 22:13 enak y teh Riri gandengan dua cowokπŸ˜‚

  • kenapa y aq tu klw nonton jurnalrisa bawaannya ngantuk bngt...mata tu kyk udh 5watt gtu pdhl msih pgi ini..

  • kenapa y aq tu klw nonton jurnalrisa bawaannya ngantuk bngt...mata tu kyk udh 5watt gtu pdhl msih pgi ini..

  • Ngakak pas kkang ngmong "garandeng ih " muka kak indy dari ketawa langsung berubah jd melotot lngsung bilg " gak suka diliatin ih " 🀣🀣🀣

  • Pen ngumpulin orng yang nntn ini smbil tiduran,gabut, ngebayangin meresapi,tetep aja ditonton tpi seru.

  • Kenapa selalu pake bahasa sunda setanya???

    • Kaya nya daerah nya masih di daerah2 jawa barat jadi kemungkinan bahasa nya bahasa sunda

  • Maksudnya sok?soksokan?

  • risa cabiii bangettt

  • pasukan nonton sendirian tapi ditungguin orang banyak:v

  • 39:35 Riri sebelum termediasi sebelumnya nyadar ga, klo yang akan 'masuk' itu berniat tidak baik pada indi? Soalnya bahaya banget jika dipinggir gawir kan, bisa offside..

  • Kalo ada A Angga tuh adem , soalnya dari cara ngomong sama penyampaian a Angga ngomong nya tuh jelas dan a Angga tuh ga nakut-nakutin malah terkesan bersahabat pokonya the best Weh

  • Menit 21:53 kek suara apa yak ?

  • Pertama kali nonton tuh yang ini terus kecanduan yg lain

  • Teh risa bikin film jurnalrisa dong hehehe kaya nu seruu 😊😊😊

  • Ikooooo❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣❣

  • Kak lisa udah berubah πŸ˜‚ masih cantik kok meskipun tak secantik pas masihdi "MISTER TUKUL" ,cuman ini lebih cantik lagi, karna Hijab nya πŸ™

  • Klo boleh tau episode yg sama filo yg ke brp y?

  • Teh ke Lampung atuhh

  • Kalau saya mah kemana mana ea dasarnya takut.. hhhπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • aku kok terfokus ke kakang si masyaallah :v

  • Aku pngen ikut yg ky gini biar aku ada temannya untuk crita n bisa tukar pndapat.. soalnya aku juga sring liat hal2 yg aneh bhkn ampe mreka " Minta tolong untuk di do'ain..

  • Yang nonton jurnalrisa di kamar sendirian tengah malem sambil matiin lampu mana like nya

  • Berani berani sedeeep sii. Cuma yang langsung gw kecilin volume itu musik setelah mereka diskusi... Ga kuat denger nyaaaaπŸ˜πŸ˜‚

  • Ke tasik dong team jurnal risaa, gunung galunggung coba

  • Inalillahi itu bener banget pernah ada yg meninggal mendadak disitu..benar dia ada asma ...aku sering banget jalan2 ketempat itu karena memang buka usaha jualan disana 10thnan ada.

  • kalo nonton vidio jurnalrisa rasanya pengen diulang ulang terus padahal udah nontton πŸ˜…

  • Mantappppp

  • Huntu aja klo di tolong bisa bilang Terima kasih.. Sedih akunya😭😭

  • 48: 46 😭😭😭 mau tau kelanjutan nya 😭

    • Fadhli Al Hudiya iyaaa si aa angga hebat

  • Mintak yang kecil dikasih yang segede ini 🀣🀣🀣 tu si huntu bkin kekeh aja 🀣🀣🀣

  • Kalo gak salah itu tempat st Yuting kuntilanak2 kak

  • Coba dong kak Nicko Indy sama kakang suruh penelusuran bertiga aja sekali kali... kaya nya seru

  • Mas Angga jadi kayak lagi ngasuh anak2 main πŸ˜‚

  • Assalamualaikum kak risa.. Mungkin gx sih mahluk2 ada di sekitar kak risa dkk saat shoting berpindah ke sisi penonton ?? atau mungkinkah kemampuan kak risa dkk melihat dan merasakan makhluk gaib menular ke penonton ?? maaf saya tanya begitu karena setelah saya rutin melihat jurnal risa, saya rasa ada makhluk atau ada aura mistis yang selalu mengikuti saya... kapanpun dan dimanapun saya berada itu terasa kaya ada yang memperhatikan dan itu terasa banget...Jika kedua hal tersebut benar terjadi, apa yang harus saya lakukan ?? mohon jawabannya kak.. terimakasih.. Wassalamualaikum...

  • Maaf sblmnya kak risa dan crew, kalau boleh saran sih, boleh nambah fariasi syuting nya mbak, seperti ada gambar visual nya tentang mereka” yg nggk kliatan sama teman” subscriber nya kak.. biar kami nggk penasaran dgn sosok nya kyk gmn kak.. punten

  • Rumahny dipakai film suzanna yg judulny apa y?