jurnalrisa #56 - MENELUSURI LOKASI SYUTING FILM SUZZANNA TEMPO DULU

Dipublikasikan tanggal 11 Jul 2019
Selamat datang di #jurnalrisa
Setelah berlibur akhirnya kami kembali lagi melakukan penelusuran. Tempat ini merupakan tempat yang sama pada saat kami melakukan penelusuran bersama dengan Filo Sebastian. Saya dan tim merasa tempat ini sepertinya harus kami telusuri lebih lagi. Dan benar saja, ada hal lain yang kami temui di sini.
Connect with me on social media:
Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
Fan page : facebook.com/risasaraswat...
Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...
Music by
instagram.com/kevinrinaldi_/?hl=en

Komentar

  • Kapan tim jurnalisa suting ke garut ka

  • Pulang kerja malem. Belom bisa lgsg tdur, yaudah nntn ini πŸ˜‚ takut takut berani.

  • ka coba ke semarang lawang sewu..hhe

  • Naha bengkung kieu naha .. iko iko 🀣

  • Video terbarunya mana ni teh... 😁😁

  • endingnya ngakak pisan , best episode ini mah , sering2 hereuy gini rameeee 🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Seru sepupuan tapi kompak bgt..😁

  • Kenapa si kalo lagi syuting indy selalu bawa tas keliatannya kaya ribet banget daa?

    • Namanya juga cewe atuhh, wajarin ajaa

  • rasa takut itu manusiawi - sesungguh nya syeitan itu makhluk yang lemah - sesungguh nya syeitan itu musuh yang nyata hanya kepada Allah Swt kita berlindung

  • aya hayang seuri aya karunya kanu ngadorong indy .. di carekanan ku aa angga sieuneun πŸ€­πŸ˜„

  • Kakang said "itu setan apa aku yah yang gerah".. sumpah ngakak kang .. 23-11-19

  • Tombo kangen cz jurnalrisa libur 1 bulan.padahal msh bagus tapi koq dibiarin kosong.sayang banget,g eman biaya yg dikeluarin.duh teh risa lgi hamil jangan ikut kemana2

  • YG terakhir ngakak.. πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Teh ke biosokop karawang dong soalnya udh lama juga tutup di kt karawang teather

  • Katanya ada mitos orang sunda jaman dlu yang pada ngilmu selepas mendinggalnya tuh pada berubah jadi maung

  • Kaka Risa kalau boleh ke Magelang ada sport horor...Itu loh kak Kedu Soerakarta Magelang (Bakorwil) itu sih kayak rumah jaman diponegoro

  • I Love Jurnalrisa ❀️

  • Fans kk angga dan Aa iko😁

  • Kalo orang yg nonton beginian suka kebawa krmh yg nonton ga sih.suka parno sendiri aduh team penakut tp prnasaran

  • Disini saya melihat kekuatan al-fatiha benar-benar nyata masya allah:")

  • A nicko loveuuuuuuuuuuu. Bantu like hehe

  • Keren banget intronya 😍😍

  • Kunaon tungtungna haju kagugu pisan euy

  • Ada yang bisa ngasi tau pocica tu apa ya? Hehe udah beberapa kali nonton jurnalrisa teamnya bialng pocica πŸ˜…

  • Asli deh pas ada nenek" yg masuk ke kakang trs dy nangis kangen anaknya trs ketemu anaknya, gw nangis 😭😭😭 konten horror atau konten mellow sihhh ini uwuuuu

  • Paling suka liet ka Niko kuncir rambut deh😻 Siapa yg samaπŸ˜‚

  • A angga keren sih bisa ngedatengin anak nenek itu...

  • Suka suka sama vidionyaaa😊sukses terus untuk jurnalisa kedepannya aminn

  • Tim jurnalrisa... Kadieu ameng ka Purwakarta, Diantos...

  • Kabayang dak 56:05 eta menta manuk derr di bawakeun soang kmaha cenahbrarasaana nya.. 🀣🀣🀣

  • Rai kmn sih ko uda ga pernah ikutan

  • Mau request tmpt kakk risa jadi ada suatu tmpt di kramat jati,jakarta timur nama tmptnya Kampung mati

  • Takut tp penasaran:")

  • Aa Angga 😍

  • Aa Angga 😍

  • Mau ngumpulin orang yang!! Sifat =penakut Hobi = nonton horor Yang betul like!!πŸ‘πŸ»

  • Seru banget bisa punya sepupu2 kyk gini

  • Ini di studio alam depok bukan sih shooting'a?

  • Serius nanya, kakang itu siapa nya riri ya? Suami nya kah? Maaf gak update krn baru liat chanel ini

    • kakang sepupu riri, mereka semua sepupuan

  • Ngakak di pocong terakhir wkwkwk