jurnalrisa #58 - JALANAN VIRAL DI BANDUNG UTARA

Dipublikasikan tanggal 25 Jul 2019
Selamat datang di #jurnalrisa
Kali ini kami mendatangi salah satu tempat yang sempat viral di media sosial tentang cerita mistisnya.
Dan kami coba telusuri tempat beserta daerah sekitarnya.
Selamat menyaksikan teman-teman! :)
Terima kasih atas izin yang diberikan pada tim jurnalrisa, sehingga kami dapat mengangkat cerita tersebut.
@be_em_we323i
Cerita selengkapnya kalian bisa cek di sini :
twitter.com/be_em_we323i/status/1070688712093093888?s=20
Connect with me on social media:
Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
Fan page : facebook.com/risasaraswat...
Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...
Music by
instagram.com/kevinrinaldi_/?hl=en

Komentar

  • Lagi nonton semua videonya JurnalRisa dari awal sampe di video ini. Terus di menit ke 10:22 ada suara ketawa? Atau itu cuma backsound aja?

  • Teh sbaiknya d rumah ajah atuh. Kasihan debaynya tehπŸ™

  • br nonton, semalem lewat sini mana berdua, naik motor jam 9nan:(

  • Anjir ka Indy di pangku ka Niko dong:(((

  • orang jawabarat like..

  • Arti kata "sompral" itu apa sih?

  • p aja,yang penting komen.hhe

  • Makam prabu siliwangi bukan sih?

  • Saya ada rekomendasi tempat nih akang tth , salah satu tempat bersejarah di daerah saya , dan jarang orang yang tau bahwa tempat itu adalah tempat bersejarah dan makam dari salah satu guru besar nya orang no 1 di Indonesia, dan beliau salah satu ulama besar dalam sejarah merdeka nya Indonesia, bahkan bendera indonesia yang pertama di buat itu ada di lokasi tersebut, semoga ada rencana untuk kesana ya, lokasi masih di Jawa Barat, cuman lumayan jauh dari bandung

  • Kok bisa sekeluarga pada jdi indigo semua, ada yg bisa jelasin? πŸ™‚

  • Baru liat episod ini yaalloh aku pernah kapoekan didiyeu. Berarti bener nyaa!!!!πŸ˜–

  • Aku pikir d pohon bambu poci.. tapi entah iya entah enggak ..salah lihat kali ya

  • Tegang abis

  • Ka ke tempat sejarah ka

  • Ondangannnnnn kamanaa cuy.

  • Boleh dong ngikut jadi tim jurnalrisa😁

  • Teteh risa mau ngomong pas teh riri di makam kang jefry lagi jelasi kok ada yg lewat d belakang warnz putih cepet baanget bener gak

  • Jurnalisa ayok donk jln2 nya ke wentira di palu

  • Pengen ktmu sma kakang😭

  • Tim jurnal bilih bade nyobian ka engsun di tasik kota rame lah inshaAllah

  • Teteh sehat selalu ya sama debay nya ...β™‘β™‘β™‘ salam dri cibarusah..

  • Maaf oot, Ka indy tasnya lucu bgt. Beli dimana ya?πŸ˜‚πŸ˜‚

  • A icko πŸ’•

  • Ada yg tau daerah mana?

  • Kok jadi takut

  • Saya baru liat vidio ini, baru postingan chat2 an terus pipi saya ada yang nyentuh, saya tanya belakang saya dia bilang tidak menyentuh pipi saya, itu tandanya apa ya kak

  • ❀

  • Sambil nunggu malam Jum'at datang, sll aku puter video2 yg lalu.. padahal udh pernah.. tapi yaudah si.. nggk ngebosenin juga yakan..

  • nonton video ini tuh tujuan nya cuman lihat riri sama kakang

  • ka itu serius apa salah teknis ko ada yang ketawa di mnt 10 jawab ka tololng

  • suara pohon bambu ditiup angin 19:45 bikin merinding :(

  • Duh itu daerah yg biasa saya lewatin kalo mau ngumpul sama tmn" emng jalanannya ngeri bnyak juga cerita" dr orang situ suka di gangguin sama kunti merah, tapi emng jalanan nya emng ngeri sepi apalgi dr jam 10 kesana ga ada bnget motor atau mobil yg lewat

  • B

  • A

  • Komen ahh

  • Demen liat sweat nya mereka aje udh,, takut iye

  • Tasnya Indy cantek yaks salam dari berauπŸ‘πŸ˜˜

  • Teh pls next rumah Ruben onsu kasian soal nya ya

  • Salut Ama tim jurnalisa πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Udah trh risa istirahat aja jngn ikut lagi bahaya

  • Bentar bentar ada yg sadar gak sih pas awal di belakang mereka ada apa?

  • Seru euyyy... Pengen ikutan donkkk

  • Dari awal nya cuma iseng2 karena habis nonron danur 3 , lah kok sekarang kecanduan nonton jurnalrisa 😘

  • Emng teh risa bener kalo lagi hamil itu gk boleh dateng ke tmpt2 angker soalnya aku juga pernah ngalamin pas hamil 6 bulan tuh maen ke tmpt kaka trus pas mau pulang tuh kesorean pas mau magrib kira2 jam 17:45 ngelewatin kebon sama pohon sawo padahal udh di kasih tau kaka jgn lewat belakang pulangnya apalagi ini mau magrib eh tpi aku maksa lewat ternyata bener pas di jalan tengah kebon itu tiba2 bau busuk kaya bangkai gitu nah pas nyampe rumah kk perempuanku bilang tdi pulang lewat kebon ya aku bilang iya pantesan tuh di ikutin kuntilanak langsung aku merinding trus kk nyuruh aku mandi wudhu sholat..trus 2 minggu kemudian aku nginep tuh di tmpt kk yg rmh nya belakang kebon itu pas jam stengah 1 si kuntilanak ke tawa kenceng banget sambil terbang gitu karena bau amis kali soalnya kan aku lgi hamil..sumpah ini gk bohong soalnya aku sendiri yg ngalamin

  • salfok sama tas nya teh indy πŸ˜‚πŸ˜

  • Indy pingsan kakang dan Iko langsung sigap wkwkwkw

  • niko debest bggt😍

  • Saya lg hamil malah suka nton jurnalrisaπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ˜€

  • A nicko sama adeknya baik bgt apa lagi sama calon istrinya nanti yah 😍

  • bang jefriii aduhhhh favorit setelah aa angga

  • Pas di opening liat nama bang jeffry bingung siapa :( pas udah nonton sampai akhir ngerasa bagus aja ada bang jeffry sama kaya a angga bisa ceritain sejarah secara detail ^^ Baru kali ini liat orang baru langsung cocok feelnya dapet hehe *Ada yang ngerasain sama ?*

    • @saputra raja iyakah ? Akunya berarti yang baru tau πŸ˜‚

    • Kayaknya bang jefri nggak baru... di beberapa episode jurnalrisa jg udh ikutan. Malaj kayaknya diepisode awal jg udh muncul..

  • Bg jeffri itu siapa ya ? Bantu jawab donk ehehe

    • @saputra raja makasih 😊

    • Kl gk salh bang jefri jg salah satu sepupunya teh risa. Udh beberapa kali muncul jg di jurnalrisa di eps jembatan cincin, pas eps sama fillo sm eps awal2 jg udh muncul.

  • Aku kasian ama teh risa 😭😭😭😭😭

  • tehh risaaa tetep hati hati yah th,jaga debay nya😍😘😍😘krna kita fans nunggu kehadiran a dimasta junior😍

  • melepas sendal dipemakaman itu salah satu sunnah nabi muhammad tentang ada di pemakaman dan perintah beliau juga itu, termasuk jangan menginjak kuburan atau menduduki kuburan pun perintah dari beliau.

  • melepas sendal dipemakaman itu salah satu sunnah nabi muhammad tentang ada di pemakaman dan perintah beliau juga itu, termasuk jangan menginjak kuburan atau menduduki kuburan pun perintah dari beliau.

  • Bener teu sih aya nu sarua ningali ditukang tangkal cau aya panon hurung dua jeung bari nyeungirr pas dimenit teh risa sorangan jeung ngageroan teh indy

  • Jeffry itu siapa teh risa?

  • sukses trus jurnalrisa😘

  • Lewat sini lebih serem di cegat begal ketimang di cegat jurig πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚