jurnalrisa #58 - JALANAN VIRAL DI BANDUNG UTARA

Dipublikasikan tanggal 25 Jul 2019
Selamat datang di #jurnalrisa
Kali ini kami mendatangi salah satu tempat yang sempat viral di media sosial tentang cerita mistisnya.
Dan kami coba telusuri tempat beserta daerah sekitarnya.
Selamat menyaksikan teman-teman! :)
Terima kasih atas izin yang diberikan pada tim jurnalrisa, sehingga kami dapat mengangkat cerita tersebut.
@be_em_we323i
Cerita selengkapnya kalian bisa cek di sini :
twitter.com/be_em_we323i/status/1070688712093093888?s=20
Connect with me on social media:
Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
Fan page : facebook.com/risasaraswat...
Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...
Music by
instagram.com/kevinrinaldi_/?hl=en

Komentar

  • cobain di daerah ciwidey teh

  • Cfe de f. Rc rtcf

  • Siapa ya bang jefri itu.kok saya baru tau

  • Rumah Ku Di Daerah Bandung Utara Dan kalo main Pasti lewat Dago 🙁

  • bandung utara nya dimana ....harus jelas info nya...

  • kalau pendapat saya...terkait dengan pandangan islam terkait ghaib dan sebangsa jin serta aktifitas nya..... bahwa di islam di terangkan......bahwa sanya indonesia itu adalah negra dengan suhu udara lembab ( basah )... maka bangsa jin suka dengan suasana lembab sama hal nya kamar mandi...maka kamar mandi adalah rumah asli bangsa jin ataupun setan...bangsa jin juga memang berkeliaran di suasana lembab seperti hutan di pohon rindang.....terlebih lagi islam menganjurkan untuk tidak keluar rumah dan keliaran di saat jam maghrib...sbb saa jelang maghrib itu mereka berada di luar .... kalau masalah aturan kebiasaan dan adat manusia yg harus hormat pada lingkungan angker atau ada beberapa kepercayaan manusia setempat.....itu adalah salah besar.....bangsa jin , setan , iblis malah suka jika orang melanggar aturan gaya adat itu malah di senangi setan ....

  • Ko menit 20:19 kaya ada suara harimau nafas yaa. Apa suara lain atau emng itu suara harimau?

  • Malem malem ke makam, ampundah 😅

  • Kakang g sompral disini maaa😅... Biasanya makin sompral kalau ada ka dimasta😅

  • COLAB SAMA RUNAN HANDOYO DONG KAK , PLEASE

  • sebenernya setiiap masuk area makam memang harus lepas alas kaki

  • Kalo ke Bandung Utara mampir dulu teh😁

  • Wah ketinggalan baru nonton. Pertanyaannya ngapain itu cewe ber 4 berada di tempat seperti itu ???

  • Seneng ada kang Jeff di jurnalrisa

  • 7:49 daun pisan belakang Indy yang ijo gerak sendiri euy🤣

  • Teh risa alas roban coba,review wkwk keterlaluan ga ya ,kalo engga bahas aja vidionya

  • seneng banget kalo bang jeff ikutan penelusuran, jelas banget mendeskripsikan sesuatu yang dia lihat, pokoknya top lah bang jeff 👍

  • Banyak tuh sepanjangg vedeo melihat cewek baju putih terus

  • Titip salam buat yang nonton tahun 2021 . . . . . Dari yang nonton tahun 2020

  • Kak mau tanya tadi kenapa di Abang nyalain korek??

  • Yeeey kang jefry nongol 😊

  • Setan yg masuk di tim jurnalrisa sama yg lain2 kok beda ya, di jurnalrisa kok lebih tenang ga kaya yg lain sampe jumpalitan?

    • Karena mereka itu mediasi bukan kesurupan. Mereka pernah bahas perbedaan antara mediasi dan kesurupan. Jika orang orang sampe jumpalitan, lari lari, sampe tiduran atau apalah.. itu namanya kesurupan karena kontrol kita sepenuhnya dipegang "mereka" Kalo mediasi, kita itu setengah sadar, makannya tim jurnalrisa gampang banget sadarnya :) Karena mereka masih bisa nge kontrol Semoga menjawab pertanyaan kaka :)

  • Bang jefri lebih terbuka ya ga kaya a angga.

  • BOLEH REQ NGGAK TIM JURNAL AKU PENGEN TIM JURNALRISA COLLAB SAMA KAKEKNYAA DONGGGG😔🙏

  • beranda❤️

  • Iko besari

  • Ngmgin dateng bulan.. gua nonton ini jam 00.46 pas bgt lagi dapet.. haahahah auto berdoa dlem hati

  • Ieu mah daerah dalem wangi emang sepi saya driver ojol juga pernah nganter orderan gofood ke komplek PPR ITB emang rada keueng daerah dinya mah siang wae sepi komo peuting wkwkwkw

  • Bknkah prabu siliwangi mmng berasal dr kerajaan pejajaran..apkah itu makakm sang prabu iya

  • Sama banget sama kisah saya teh,, saya grab bike,, stgh 2 mlm saya kejadiannya di cekikin kunti di sesatkan ke hutan..

  • Di 10:14 sampe 10:18 itu suara anak kecil efek yah?

  • Padahal konten nya jurnal Risa seru2tapi kunaon loba NU tangan jempol kebawah nya??🙄

  • Aa iko 😍

  • Malem jumat gw nonton😣

  • Abi teh meuni nge fans pisan iihh ke a'iko Luph you buat a' iko 😘😘

  • A jeffry ibarat a angga,sama² suka jagain💙

  • Sering nonton jurnalrisa...ko lama lama lama, aku jd peka gitu ya teh...jd suka lebih ngerasain klo sang huntu itu ada deket sma aku

  • Yang agak bikin penasaran, knp menantu dan suami2 dalam silsilah klg besar teh risa jg punya kemampuan ya?

  • Back up yg paling gede itu harimau kali ya

  • apa aku ajh yang tau tempat ini

  • Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT

  • Semangat terus teh Risa dan keluarga

  • Masih banyak bgt jalanan yg katanya minta tumbal

  • Kesini lagi dong tim komplit sama aa angga plissss

  • Kapan bisa menyelusuri lgi yah

  • Ka niko ♡

  • Ngeriiii

  • Mama aku nonton ini teh katanya sampe merindingggg

  • Sukses terus jurnalrisa konten nya ga ngebosenin selalu fresh and tidak monoton bikin penasaran disetiap konten2 nya

  • deket dago pakar gak sih

  • Tredinggggggg

  • Fans nya jurnalrisa mana suaranya

  • Fiks salfok ke niko terus:(

  • Tehhh,kok bisa yaa kalau kita lagi jln,setannya kebawa ikut,padahal kita juga ga bisa liat...

  • Kurang kurangin yaa buat tim jurnalrisa kalo ga memungkinkan ya jangan dipaksa. Demi keselamatan kalian juga. Apalagi kalo haid dan hamil tuh bisa beresiko undang mereka mendingan gausa😭

  • Teh risa ga kebayang sih lagi hamil kesini, kenapa nekat banget. Untung ari udah lahir ya teh

  • Indi klo udah kerasukan si awewe goreng sumpah lucu pisan suarana....

  • 💪❤

  • mantap 🔥

  • Lokasinya pasti sejuk nih dihutan kaya gini