jurnalrisa #59 - RUMAH SUSUN BERHANTU

Dipublikasikan tanggal 8 Agu 2019
Selamat datang di #jurnalrisa
Walaupun tidak dengan formasi lengkap, tim jurnalrisa mencoba melakukan penelusuran di salah satu bekas rusun terbengkalai. Penasaran bagimana penelusuran nya?
Selamat menyaksikan!
Connect with me on social media:
Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
Fan page : facebook.com/risasaraswat...
Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...
Music by
instagram.com/kevinrinald...

Komentar

  • Detik 45:40 - 45:42 kayak ada suara ketawa cewe atau apaya :v

  • Mon maap gua salfok sma kk yg make switter coklat, itu dia makenya kebalik apa emg modelnya gtu ya :"

  • Terkagetkan dengan tawaan kak Gemma.. Langsung deh lemess🙃

  • Maaf nanya Baru pertama kali nonton Emng beneran bisa interaksi giliran gitu ya mereka2 aja ?? Semua bisa lihat ya bisa ngeluarin sendiri2 juga ya

  • W udah kek takut, tegang nontonnya ngeliat indy kaget jadi receh dong :(((

  • kalau itu gedung gue , sihantu musti bayar sewa tinggal digedung itu. gak bayar gue usir " .

  • Dari ane kecil sampe segede gaban ane sering maen di sekitar situ, berharap pengen masuk tapi kagak pernah kesampean sampe sekarang.

  • sekarang tiap ngelewat puskesmas pasti nglirik ke rumah rusun itu 😂😂

  • Aku suka bagian ini, tpii lebihh suka lagii klo di tyngan ini ad kang iko, sma A Angga😁😇

  • Loveeeeeeeee

  • Kyk ada yg lari di belakang di menit 32.37

  • *_Lebih Menariknya Sebelum jadi Makam/Pemakaman Dulunya itu Tanah Kosoong..._* _Jauh sebelumnya disitu dulu terdapat danau kecil tempat pemandian ikaaan....._ _Ternyata karena ikan ikan itu yang menyebabkan banyak yang datang Dan, banyak yang tidak kebagiaaan..._ *_karena itu disana hanya tinggal buntelan Kentuuut....._*

  • Ka ini di desa wargaluyu ada villa coba disini ,mau tau aja apa aja yang ada disini

  • Ka ini di desa wargaluyu ada villa coba disini ,mau tau aja apa aja yang ada disini

  • Apa cuma saya yang pernah tidur disitu (di ruangan paling bawah sebelah pintu masuk) terus kelayapan sendirian naik turun tangga ngambilin peluru plastik bekas tentara latihan dan ga ngerasa ada hhha apa 😂😂😂 dan skrg baru sadar serem juga tmpat itu hhha (tempat itu pernah jadi sekretariat XTC BALEENDAH dan juga tempat berkumpulnya para anggota XTC lain nya)

  • Coba deh jurnalrisa ikutan acara di NET TV tuh yg judulnya MERINDING keknya seru deh. Waktu itu kak frislly ikutan. Dan next semoga jurnalrisa ikutan 😬

  • Teh main ke jalan raya Bojong soang dong, yang rumah besar putih tingkat 4. Pada penasaran...

  • Ngelucu tapi takut hahaha yayayayya

  • jadi emang bener dulu kata kakek dayeuhkolot itu pusat kotanya malah dimana sekarang tinggal deket jembatannya kang mamat modol itu adalah kabupatennya haha

  • Ada yang menarik dari episode ini jurnalrisa tidak masuk trending loh

  • dimasta bisa liat juga sekarang ? ato kyk pake feel aja dehh ? bingung gua

  • Kok gampang kerasukan sama gampang sadarnya ya?? Mereka ada ilmunya?? Biasa kalo kerasukan mesti ada ustad? Serius nanya tq.

  • Menit 01.03.58 ada suara bener ga?

  • Apa cuma w yang liat bayangan kaya perempuan melayang di menit 1:03:32. Kaya semacam asap tapi berbentuk :((((((((((((

  • alhamdulillah nuruuut. teh risanya biar dirumah aja.. ehehehhehek. demi ponakan netijen jurnal

  • Mau tanya,,memang kak dimas sekarang bisa ikutan ngeliat ya???

  • Apartemen gateway yg dibandung dong teh Risa

  • Suaminya mbak risa bisa ngerasain makhluk astral juga?

  • Ko gagal fokus sama siteteh yang berhijab😄 lucu" gimana gitu

  • Apa cuma gua yg liat ada gaun putih panjang sma kepala nongol samar samar Deket gaun pas tdi satu tim jurnalrisa uji nyali!!!!?

  • Dari cerita2 sebelumnya di JURNALRISA, cuma episode ini yg bikin seru dan serem..manteeeppp 👍👏

  • Saran dong, coba datang ke gunung sunda di pangalengan

  • Tim jurnalrisa, kunjungi rumah di jalan bojongsoang yang warna putih dong.. Kyknya seru wkkwkw

  • 26:34 ini sih yg bikin kaget sekaligus serem 😂

  • Apa semudah itu mengusir setan yg merasuki tubuh dgn cmn mengusap kepala langsung sadar....

    • Jd kaya cuma menyerap energi si huntunya secara sedikit gitu, makannya jd gampang keluar masuk, gtu sih setahu aku teh :')

    • Itu proses mediasi, dan gak semua org punya kemampuan kek begitu.

  • Fakta jurnalrisa selalu. trending itu salah satunya orang indo memang doan horor padahal aslinya penakut😀😀😀😀😀😀

  • sumpahhh ilalangnya 1m?!? mau tau tempatnya ihhh buat tempat photo shoot:(

  • Mas Gemma guuaaannteeng reekk..

  • Mas Gemma guuaaannteeng reekk..

  • Adakah yang mendengar sesuatu di sekitar 45:40 ?

  • Nonton JR udah lama,, tapi baru ngedenger juga yang dibilang teh riri teriak sejelas itu😣 seperti jadi episode yng paling mencekam untuk seluruh kru ya😢 yang nonton jadi ikut deg²an😫

  • Pas a dimasta bilang "seru siah" ngakak sumpah, yg tdinya tegang jdi lucu wkwkwk 😂

  • Dimasta bisa liat juga ?

  • oke juga nih kak dimas yg opening😂 dilanjut blh kalik yaa, kan nti teh risa jaga anaknya wkwkwk. btw pas kak gema ketawa kaget bgt astaghfirullahhh. keras bgt lg-_-

  • 1:03:58 kayak ada geraman gitu abis suara motor

  • Suaminya teh risa pake switer kebalik ya?

  • Kaget ka gema , astagfirullah kagett lo aku ka :'))

  • Daerah mana sih ini🙁 Sumpah tiap jurnalrisa tayang, suka gatau lokasinya Taunya bandung weh jeung bandung, ai daerahna teu apal🙁

  • Suka samaa intronya wkw

  • @TIM JURNAL RISA. BAIK HATI TOLONGIN KELUARGA @THEONSOFAMILY😢

  • Loved 😘😘

  • Gak usah bahasa sunda dong pas lagi interaksi nya gak ngerti soal nya

  • Ini Rusun GPA banjaran (kulalet) Deket doong dr tmpt gw mah

  • gasuka kl indy lg ngomong, ceriwis pisan. kalo lg kemasukan juga ketawa atau nangisnya kenceng bgt

  • Ini kenapa ya di episode kali ini setiap tim jurnal bilang ada suara apa-apa kenapa aku ikutan denger hiihh kerekam kamera kah? Aku doang atau gimana? Jadi parno :(

    • Bukan cuma suara, ada beberapa juga yg ketangkep kamera sosoknya kalo mata kita jeli.

  • Itu dekat rumah ku di BKL

  • Liat a dimasta ngakak wae ih bodor

  • Kan gw pake headset, pas kak gema ketawa auto lempar hp dong.. Untung lagi tiduran😌

  • a'Angga dan Iko coba jangan biarkan adik2 mu berkelana sendiri dunk...seremm...

  • Kayanya ini jurnal terepic gila serem😣 biasanya aman malah ketawa2😅

  • stiker di 27:14 an ternyata

  • itu stiker di 27:25 an pasang capres atau pilkada ya,,,wkwkw

  • siapa yang kaget jugaa pas a gemma kemasukaann, comment😂😂😅😅 sumpa daa gue kagett

  • 46:48 Ada orang teriak, suara nya kayak orang dewasa (laki-laki)

  • ada layangan nyangkut ehh:v😂

  • Boleh nanya gak rumah kosong itu bisa ditempatin makhluk halus kalo udah dikosongin minimal brp lama?

    • Kata jurnalrisa sih 3 hari-an aja udah ada yang nempatin.

  • Kaget gustiii eta si gemma. wkwkwkwwk

  • Menit ke 56:13 ada yg lari dibelakang

  • Lucu juga yaaa, suami teh risa juga pembawa acara horor jadi bisa gantian 😂😂

  • Dayeuh kolot Kalo diliat dari toponimi Dayeuh = kota Kolot = tua Jadi artinya kota tua atau kota yg dituakan di Bandung dan hampir jd ibu kota..... Maybe

  • Sumpah gema ketawa aku terkejud 😩

  • Jadi suami teh risa itu skrg juga bisa ngeliat?

  • 36:06 sorry itu ada yg lewat dong di belakang jendela:v

    • itu kendaraan lewat kali

    • Bener dong tdi liat jelas soalnya di belakang ada cahaya seketika hitam sejenak lalu bercahaya kembali

  • 22:43 kaget anjeengg

  • Pas a dimas ngomong goa jepang di menit ke 54 itu kek ada sesuatu dibelakng a dimas.

  • Indy : kaya resident epil gtu ya? Riri : iveul Indy : oh iveul Ngahahahaha 🤣🤣🤣

  • Risa nya kemana?

  • Teh risa di rumah aja . Jangan ikut takut kenapa2😊

  • YAAMPUN AKU DARI KECIL PENASARAN KENAPA KOSONG KENAPA SEREM TIAP NGELEWATIN RUSUN ITU AKHIRNYA

  • Ka mau tanya dong, kalo mau izin ke rusun itu kesiapa nya ya??