jurnalrisa #59 - RUMAH SUSUN BERHANTU

Dipublikasikan tanggal 8 Agu 2019
Selamat datang di #jurnalrisa
Walaupun tidak dengan formasi lengkap, tim jurnalrisa mencoba melakukan penelusuran di salah satu bekas rusun terbengkalai. Penasaran bagimana penelusuran nya?
Selamat menyaksikan!
Connect with me on social media:
Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
Fan page : facebook.com/risasaraswat...
Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...
Music by
instagram.com/kevinrinald...

Komentar

  • Tim jurnal risa collab sama joe kall dongg๐Ÿ™

  • Indy๐Ÿ’—

  • Ya allah menit 22:51 kerasukan sampe ikutan kaget๐Ÿ˜ญ hp auto melayang

  • Ini yg uji nyali montok amat ๐Ÿ˜ tp good, interaktif ga rumpi doang

  • 45:42, 45:44 itu suara apasih? nafas apa ketawa:(

  • coba dong ajak penonton sekali kali kang

  • Kakang sompralnya mendarah daging ya kang

  • Ke pantai selatan dong ke keratonnya juga. Pengen tau apa beneran ratu pantai selatan ada??

  • Gedung A-B dah lumayan spooky... pas msk dgedung C-D lbh spooky lg... ternyata gedung C-D tu bkn cm tmpt singgahan semata... tp jg sbgi aula buat mereka2...

  • kalo gak ada a angga sama a iko jurnalrisa kali ini lebih terasah serem banget ,

  • Salfok sama sweeternya ka dimas,kebalik apa modelnya kaya gitu๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜ซ

  • Sekelompok rengginang, haha tapi salut sih ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Ini rusun yang di adiarsa apa dimana???

  • Nnton sendirian, malem2 smbil makan .... Adaaa????

  • Asa bodor kalau liat mereka tanpa a angga a iko mah ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • a iko mana?๐Ÿ˜ฉ

  • 41:44 jelas banget suara kerekam..bettt serem banget

  • Comment akumah ngga ribettt, JurnalRisa is the best lah pokonamah ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Hehehehehehe

  • lagi gabut trus nonton ulang video video jurnal risa sambil maskeran, anjrit pas bagian lucu lucunya masker gue malah pecah gr gr ngakak :(

  • Kecanduan...sampe lg goremg oisang di tinggalin.mumpung ank lg tidur๐Ÿ˜‚seru banget

  • Seru iihh...liat kakang gemash ๐Ÿ˜

  • Tidak pernh ketinggalan sma junal ny ka risa.

  • Wah rumah itu dkeet rumah saya hh

  • Ikut deg2 an liat uji nyali nya

  • Yahhh gak ada a angga sama a iko

  • Auto kangeeeennn A Gemma iiihh

  • Yg ujinyali nya montok..pepel pisan...pepelendungan...

  • Aa Angga . .sama Niko nya gaak ada .. Tp tetap semangat iaah... Buat tth Risa nya sehat sehat iaah ..

  • Assalamu'alaikum... Seru lihat episode ini... Antara takut & mau cerita... (Tanpa A Angga, Niko & Teh Risa) Terus sukses untuk Jurnal Risa Aamiin... Buat Teh Risa semoga dikasih kesehatan berikut debay nya smp melahirkan nanti dan selalu dlm lindungan Allah SWT. Tetap jaga kebersamaan keluarga kalian. Tetap berkarya...

  • Maaf nih saya mau nanya, kan temen saya dulunya ga lempeh yuni trs setelah ketempelan sesuatu dr daerah rusun yg tim pernah datengin temen saya ini jadi lempeh yuni. Kalo kaya gitu tu bisa di obatin atau d usir ga ya??

  • Jadi inget pas SD tmn2 gw bilang sekolah ini dulunya bekas kuburan:(

  • Nonton bulan oct 2019.. asik nonton ..tiba2 aa Gemma ketawa ^_^ (22:44) dengar antara kaget lucu apa kaget takut

  • Suka banget sama setiap tayangan tayangan jurnalrisa. Sukses terus Buat jurnalrisa...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Daerah mana bang rusun nya?

  • Deket rumah aku ini rumah susun๐Ÿก

    • Salam Bandung selatan main main ke tempat wisata ya juga ka ke kampung batu yang setuju yang tau daerah "Kampung batu" malakasari like gaes ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜š๐Ÿ‘

  • Kalau lagi kesurupan diantara semuanya yg paling serem indy

  • astgfrulloh kaget waktu kk gema kemasukan.๐Ÿ˜

  • Pas gemma kemasukan awtoo kagett yaallah:v

  • Klo aku sih jjur yh jurnalrisa itu seru tapi aku mlh jadi penakut .klo gk nntn aku gk bisa liat indy resep ih lmun nyarios sundana

  • kaget euy

  • Dikit dikit kesurupan, padahal beresiko banget lo. Yang ikut kebanyakan, jadi seremnya berkurang. But...love ya teh Risa...mumumu

  • Ini rusun deket puskesmas baleendah, kalo malem gelapnya ga ketulungan, dari luar udah nyeremin

  • Puntรฉn...manawi ada yg tau, di jurnalrisa ini ada episode yg ada "penampakannya". ini saya nontonnya ngacak, ga berurutan dari awal.

  • Eanjay!pas kak gemma ketawa di lantai 2 itu mah hadeuh bikin kaget atuh!๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Iih serem apalagi bekas kuburan terus penjaga nya kalo nggak salah ular gelap aku takut gelap ngeri deh pokoknya

    • Aduuh iklannya serem udah yg di tonton serem iklannya serem aduuh tapi aku fans banget sama ka Indy karna kelebihan aku sama kayak ka Indy ngomong nya dalam hati kalo ka Indy kan sama semua hantu kalo aku sama mama kakek nenek tapi kalo kakek nenek jarang kalo mamah sering

  • Ntn jurnalrisa dah kayak drakor aja bersambung trs maraton hehe

  • Pas uji nyali kayak denger suara napas ๐Ÿ˜ฃ

  • Mereka semua itu anak idigo

  • Coba deh ka kerumah cat putih tingkat di pinggir jalan Cinere yang gabisa dibangun karna penghuninya bakal marah,aku si waktu lewat situ serem serem gimana gtu,waktu si yang nempatin rumah mau di renovasi rumahnya pasti selalu gabisa karna penghuninya bakal marah besar,penasaran bgt si aku smaa penghuninya.

    • Gatega bgt smaa yg ujinyali yaampun wkwk

  • Kalau di bantu sama tim jurnalisa tuh diapain ya??

  • A Gemma, meuni gemesh pisan euy:(

  • Ini kakang juga serem banget astaga๐Ÿ˜Œ

  • JurnalRisa kesini lagi dong tp dengan personil lengkap ๐Ÿ˜Š ada a Angga sama a Iko pasti lebih seruโ˜บ๏ธ

  • di menit 56:13 - 56:15 ada yang lewat di belakang ka dimas kerekam banget di kamera

  • naik apa mobil

  • jurnalrilsa main sekarang

  • Kak aku ada usul nih ... Boleh dong kk dateng ke kuningan jawabarat sya penasaran sma bangunan kosong bekas rumah sakit persalinan di jalan ciharendong dstuh udh bertahun2 kosong dan tmpat ny serem bgt sya pngen dong kaka ksna jarak dri bandung ke kuningan kan dket banget kak .... Please kak yahhh pleaseee

  • Si Gemma ketawa ... Gw kaget ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • pocica apa sihh? wkwk gw ga tau

  • Di menit 56:12 sampe 56:13 coba ulang" deh , kaya ada yg lewat kenceng pas gw ss kaya pala pocong