jurnalrisa #60 - KAMAR KOST BERHANTU

Dipublikasikan tanggal 15 Agu 2019
Selamat datang di #jurnalrisa
Kali ini penelusuran kami sedikit berbeda, karena saya dan tim mencoba menelusuri salah satu kost-kostan di Bandung yang katanya sering terjadi hal-hal mistis. Selamat menyaksikan teman-teman!
Connect with me on social media:
Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
Fan page : facebook.com/risasaraswat...
Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...

Komentar

  • Congrats JurnalRisa sudah 3M subscribers! Yeayy! πŸ™ŒπŸŽ‰ Semangat dan sukses teruss! πŸ‘ Btw, untung ajah gak jadi ikut uji nyali di kamar itu. Bukan takut, malu. πŸ˜‚

    • @F. Tannadi kopet

    • halah sok lu

    • ha

    • fgt mouse 3M disini itu artinya 3 Million. Million sendiri klo diartikan kedalam bhsa indonesia artinya Juta. Kalo bhsa inggrisnya Miliyar itu Billion.

    • 3 juta bukan 3M bambang

  • Team jurnarisa tolong undang suaminya ka riana dong biar bisa liat kaliat kalian berinteraksi sma hantu

  • Video yg nyeritain mamat ada di episode berapa ya?ada yang tau?makasi sblmnya

  • Jurnalrisa mah Gaje banget kaya dibuat buat ga seru... Ga kaya DMS sara wijayanto bagus real bangett

  • Good intro

  • Dilukisan dibelakang indy dan riri ada 2 muka, yg kanan matanya gerak2 liat riri main2in bantal πŸ™ˆ

  • Nonton ini pas udah gk ngekost dong πŸ˜‚

  • Aq juga pernah tinggal di mesh nya yg punya toko tas dan ardan radio,memang semua mesh ada huntu nya,aq juga pernah ngalamin hal aneh di mesh itu yg ada di jalan jurang,mungkin karna memang rumah tua yg udah lama ga diisi dan dijadiin meshnya karyawan toko tas

  • Lagi maskeran dong.. dan liat scene yg terakhir aku ngakak liat a angga serasa tamu di jurnalrisa auto retak maskernya 😌😌

  • Eureup eureup apa ya?

  • Jalan ke kos nya aja ..macam jalan ke kuburan ..malah lebih bersih kuburan.. kayak mana GK seram .. 😰😰😰

  • Deg deggan pas intro bagian yg ada manequin yg ditutupin pake kain putih, takut aja tibatiba idup itu manequin

  • Deg deggan pas intro bagian yg da manequin yg ditutupin pake kain putih, takut aja tibatiba idup itu manequin

  • Ka collab sama nessi judge dong ka

  • pas si indi jongkok gitu ada yg suruh keluar.. kayak si cewek mau ungkapin apa gitu trus ada yg suruh pergi kek di ancam

  • Indyy..cantik bgt sih

  • Sekali kali di Medan dong

  • teh riri sm indy kalo uji nyali "kasian tp lucu"πŸ˜‚

  • Yakin manusia bisa liat setan?

  • Indy kali ini cuantiq pisan... Seriusan ini mah. Girly banget.

  • Ketagihan sm jurnalrisa

  • Assalamualaikum

  • bekas kos2an aku juga, teh risa, msh d bdg jg. banyak banget kejadian aneh. bangunan lama udh 40 tahun lebih... udh dikosongin dr akhir 2017, dan blm tau jd direnov atau malah mau dibangun bangunan baru...

  • Kost berhantu

  • Emmm gemessss dehh ke Peter Cs sama mamat modol hehee

  • Kosan di bogor, tepatnya dekat universitas pakuan bogor, nama kosan nya ADIPATI HOME, kebetulan samping kosan itu pekuburan, jadi kosan aku tingkat 3 dan kamar ku ada di lantai 3.. jadi setiap lantai itu terdapat teralis yg langsung ngarahin ke pekuburan dan pepohanan bambu yg rimbun..tiap mandi subuh sblm solat subuh selalu ada yg ngetok2 kencang, dan setiap kami foto selfie sesama anak kosan selalu ada sosok mbak kunkun, dan yg paling seram waktu suatu malam aku gerah, aku buka jendela kan yg langsung mengarah ke pekuburan, di pepohonan bambu ada mata merah seram bangeeeeeeet sumpah, selang 5 bulan langsung pindah kosan.. krna kosan terbilang mahal 1 juta/bln, kamar mandi diluar dan banyak setannyaaaa. Wis aku minggat... terimakasih sekian cerita horor kosan ku πŸ₯°

  • Dia yg cerita aku yg merinding pdhl jauh bet, aku di malang...

  • Mamat modol emng the bestlah,penakluk kunti ,aku syukkaaa

  • Kakang gendutan ya

  • Dikos gua malah setannya pd takut sm yg ngekos soalnya horornya ngelebihin setanπŸ˜“ gua aja klo ga kuat2 iman udh kemasukan anak kos kali😫

  • jurnalisa sangat berani

  • Jurnarisa TOP, coba sekali kali jalan " ke banyuwangi, di banyuwangi juga banyak tempat berhantu

  • Aku rekomendasi banget buat ke rusun adiarsa karawang ka. Soalnya disana tuh aneh banget. Masa lantai paling atas nya kosong smua

  • Mamat kalo ngumpul-ngumpul banyak cewek gitu pada berantem nggk sih kan di satu tempatin? Berebut mamat gitu hahahay

  • Yg uji nyali Riri sama Indy tpi kok aku yg gemetaran😬

  • Di karawang kk ada tempat yg seremnya juga 😈

  • Cerita sedikit nih soalny uda pernah ngalamin cuma gue ngerasain doang yg diganggu temen gue didaerah jaksel kosan di belakang alfamart pspt kosanny yg lantai paling atas serem ciuss

  • bisa gak si jurnalisanya it setan nampakan diri. males lah kadang pnasaran gimana sosokny.. crt mulu kan bosen

  • Di menit ke 7:00 itu orang bukan sih ?

  • haha kocak ngeliatin ekspresi nya WKWKWKW

  • Mamat playboy pisan euy...smua kunti mantan dia kali yak hmm hahahahaha

  • btw adaa yang merhatiin belakangnya riri gasih di menit 36:47

  • Pen liat tapi takut πŸ˜‚ keep sampe libur semester keknya. 🀣

  • Teringat di kosan saya di medan, kalo anak anak kos pada bilang ada sosok yang ini itu, karena saya kebetulan jarang di kos dan selalu pulang jam 2 pagi sampai kos. Tapi anehnya setiap bangun banyak rambut di sudut pintu dalam kamar. Dan ada kamar kosong gelap tapi di dalam seperti ada yang sedang ngobrol

  • pertanyaaanya, jumlah miss k yang di bawa kang mamat modol totalnya berapa teh?

  • Awalnya gmn ya bs dikasih kemampuan kaya gini? Apa bawaan lahir ap emang turunan dr simbahnya pnya hubungan khusus sm kyai/sunan jaman dlu? Soale masing" kan emang ad yg jagain para kakak kakak ini

  • Takut sama suara nya 🀣🀣😟

  • Sedikit cerita dl kerja d smg kos muraahhh bgt ternyata itu rumah tua yg uda lama gg d tempati ...awal mula gg ada yg aneh tp stlah 2thn tinggal bnyak kejadian yg janggal ...dr pemghuni kost yg bnyak gonta ganti karna gg betah 1 -3 bln ganti ...dn heran sy bisa 2thn 6bulan sblm kluar sy dpt kjadian tindihan bisik" gg jlas anal kcil katwa dn sering ada yg mandi mlm ,truss sering mimpii seram seperti pertanda sy hrus kluar dr kost itu ...dn akhrnya sy bisa kluar ...πŸ˜‚

  • banyak menit yg ada suara atau bisikan . sereeemπŸ˜†

  • keinget dong pas ngekos,waktu malam2 ada suara orang nangis :)

  • Ihhhh seremmm jga yahh untung aku udh berkeluarga hhewhew 😁

  • apa cuma gue yg kuat nonton jurnalisa satu vidio ke vidio lain dan strus nya setiap hari slama kurang lebih 8jam :V

  • Tetesan airnya berirama πŸ˜‚

  • Indy makin cantik😍😍

  • a datang ke kosan saya dong. sepertinya banyak juga nii penunggu di kos kami, selain anak kos πŸ˜‘

  • Pernah ngekos di tangerang, baru seminggu banyak yang janggal, ternyata dulu ada yang ngekos meninggal, kenapa baru di kasih tau, setelah cerita πŸ˜’

  • Udah sering nonton jurnalisa ko iklannya ga ada yah

  • Siapa yg setuju a angga uji nyali ? Komen

  • Tinggal disitu auto tahajud tiap malem

  • Ke rumah hantu darmo sby dan villa erni di malang donk kak