jurnalrisa #60 - KAMAR KOST BERHANTU

Dipublikasikan tanggal 15 Agu 2019
Selamat datang di #jurnalrisa
Kali ini penelusuran kami sedikit berbeda, karena saya dan tim mencoba menelusuri salah satu kost-kostan di Bandung yang katanya sering terjadi hal-hal mistis. Selamat menyaksikan teman-teman!
Connect with me on social media:
Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
Fan page : facebook.com/risasaraswat...
Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...

Komentar

  • Congrats JurnalRisa sudah 3M subscribers! Yeayy! πŸ™ŒπŸŽ‰ Semangat dan sukses teruss! πŸ‘ Btw, untung ajah gak jadi ikut uji nyali di kamar itu. Bukan takut, malu. πŸ˜‚

  • Aku ke kost'an temen berasa kamar sendiri πŸ˜‚ Tp emg malesnya klo wcnya di luar sih. Apalagi klo mlmΒ² kebelet pup. Jd mau gk mau kudu keluar kamar.

  • 7:49

  • Pernah ngalamin d bescamp tembat kerja pas lagi tidur nyieun bau bangke trus kaki ada yg nendang kejadian pas tengah mlm

  • Oke baru berani nonton ini pas udah lulus wkwk

  • Teh Risa ke stt telkom dong ada bangunan belum beres berlantai" udah lama banget terbengkalai pengen tau kok gak diberesin atau ada yang lain deket sama kuliah stt telkom ada citarumnya

  • Indy❀️

  • Apa cuma aku aja yang deg-degan banget waktu nonton ini?? Padahal nontonnya di tahun 2020??

  • Indy sama kakang colorfull sekali wkwkwkwkw

  • 1:23 ada yg tau judul instrumen gitarnya. Enak kali dengarnya

  • Baru tau a Dimas suami nya teh Risa nonton terus tapi kok baru tauπŸ˜ͺ

  • Aku juga suka kebangun jam 2 malem gegara eureup" terus pernah liat rambut panjang bangeeeet di bawah tempat tidur. Dan kaki putih pucat lewat depan kamar aku. posisinya waktu itu lagi tiduran nyamping, kamarnya gk ada pintu tapi pake gorden yg sedikit keangkat nah disitu si kaki putih pucat jalan cepet bgt.

  • Apa cuma gua sendiri yang jomblo yang nonton ini?

  • Aku pernah di liatin huntu di kos dulu karna aku magang baru pertama kali juga ngekos jauh dari orang tua terus jam 3 setengah aku bangun sama temen satu kamarku mau sholat sunnah gitu nah kan posisi kamarku di lantai 2 trs kan posisi kosku itu hadap hadapan sama sekolah gitu ya nah perasaanku kayk ada yang liatin gitu diatas genting sekolah pas aku liat beneran ada bayangan di atas genting sklh berdiri ngeliatin aku trs gitu kalo secara logikani ya ngapain coba orang jam 3 jam berdiri di atas genting nah pas aku liatin makin lama makin kayk ngedeket dong bayangannya:(sumpah serem banget:(lngsung baca ayat kursi untungnya hilang itu bayangannya

  • Baru tau dimasta suami risa

  • Serem ya

  • Jdi inget pas sma ngekos slalu digangguin parah bnget, slalu dibangunin jam 3 pagi, tpi krna aku slalu cuek, mungkin dianya jg males gangguin lagi wkwkwk akirnya cm smpe 3 minggu aja...

    • GFXDS 99 Aku dulu waktu pertama x ngekos, selalu kebangun sekitaran jam 2 selama seminggu, terus ada yang ngetok pintunya sampe takut nggk bisa tidur lagi, tapi besoknya Alhamdulilah udah nggk kebangun lagi, mungkin itu perkenalan penghuni baru kali yaπŸ˜…

  • Aku dulu waktu sekolah juga kos. Dan kos aku emang angker. Soalnya hampir tiap malem lewat jam 1 aku denger orang naik turun tangga. Dan itu waktu aku intip nggak ada siapa2 dan langsung diem. Kalo aku tidur lagi. Suaranya Dateng lagi.tapi karena rumah aku jauh ya di betah2hin aja. Kan banyak temennya.. sering liat kursi gerak sendiri. Piring jatuh dari rak piring. Dan itu masa lalu dah 14 tahun yang lalu.

  • Di kosan gw, klo malem2 mulai dr jam stgh 2 an smpe mw shubuh suka digangguin. Yg isi cuma kamar gw doang dibawah yg lain nya masih kosong, kdg suka ketok pintu, ada suara Lg jalan di luar, bunyi2 dikmr sblh, berisik bgt. Kdg mimpi tp kyk nyata di gangguin ,di kmr mandi ada suara keran Lg ngucur sma bunyi sikat Lg cuci baju jam 3an.

  • Kenapa kang mamat, dibilangnya mamat modol? Atau emang meninggalnya lagi modol? Yg tau tolong jawab πŸ™πŸ»

  • 4.10 siapa yg ngomong "selamat malam"?

  • kuliah ? bsi aja wkwk. tempat gua kuliah itu :3

  • Mmkkm onmkkKippkkpl

  • πŸ’ͺπŸ»β€πŸ™πŸ»

  • Setan nya cerita apa an ga di jelasin sih.

  • Dateng dong jurnalrisa k purwakarta

  • Coba jurnalrisa main ke Tasikmalaya,tempatnya di engsun,bekas pabrik terbakar

  • -Pas riri indy uji nyali- Yg punya kamar: yaila gue uji nyali tiap hari

  • stabiliser effect nya di aktifin dulu teh heehehehe

  • Opening nya bagus.. Kayak film horor.. Keinget film INSIDIOUS

  • Coba dehh pake headset & didengerin pas di menit 36:05 . Ada suara kikikiki . Sumpah gk boong✌️✌️✌️

  • I Love this family

  • Lukisan d atas Klian(pas uji nyali riri & indy) menakutkan

  • SOMBONG AMAT JURNALISA

    • Siapa masss? Ga ada yg namanya jurnalisa maaf

  • Bahayanih bagi yg ngekossss haha

  • 13:50 suara?

  • Mun jarang piknik kmh. Da cicing di kostan didiemh

  • Ka ririn ampe gemeteran suarane ketauan udah ga kuat Sabar ka rin πŸ–€

  • Mf kak mau tanya...klau mereka itu brati masuk neraka y...apa gmn...soalny kan arwahny ky gentayangan...sukses buat jurnalrisa

  • Sy jg prnh waktu nge kos itu pengap bgt pdhl udh pke 2 kipas. Trs kya ngerasa merinding aja klo liat pojok kamar itu dinding nya kya lembab basah gtu trs ngebentuk gambar kepala kakek". Kata temen yg bisa liat, itu kya tempat tinggal pocong gtu, tpi gk tau bener atau gk...

  • Menit 7:23 kira gunduruwo trnyata rambut ka nicko , kaget aku ,

  • Sepatuny lepas kl ktpt tdr orng

  • Kosan yg di cihampelas juga serem yg masuk gang nannti tembus nya ke balubur,,saya pernah kos disitu temen saya tiap hari klo waktu magrib kesurupan terus

  • Aura nya udah kelihatan dari tempatnya di vidio ini klu. Sseremmmm

  • 26.24 beneran ada yang bilang penakut? Ape kuping gue yang soak?

  • Opening aya nu mere salam. Selamat malam Njay jelas pisan

  • Bagus banget

  • Omaygat nes

  • Saudara aku di uvi

  • Sangat setuju sekali sama Angga. ..kita pendatang baru dan wajib kita harus permisi. ...pernah sih ngalamin. ..sampe dapat vidio lagi. ..tapi sayang sekali memorry jadul nya rusak dan vidio nya hilang. . .bener2 sayang banget. .πŸ’€

  • 42:37 31:59 12:20

  • 5:05 denger gk sih kecil tapi suara nye kek perempuan terkekeh gitu

  • Di mess stt t*lkom mah banyak bgt. Sepupuku aja sering liat perempuan berdiri deket jendela gitu. Bahkan kadang badan doang ga ada kepala

  • Menit 4:37 belum selesai ngeditnya ya min 😁😁😁

  • Sumpah pengen konten yg kyk gini yg ada uji nyali.. Jd walopun kami yg nonton gabisa liatt tp bisa nampak yg kyk gtuannnya teh

  • 36:26 kaya ngomong "ayaa naoon"

  • Ngeri bgt klo ditemenin hantu

  • 7:01 di lantai 3

  • mengerikan wkwk, liat dri layar aja bisa tau ada apa aja disana apalagi klo dibawa kesana cuk gw:(

  • pernah tinggal dikos ini, bentuk bangunanya mirip banget kek gini, jalanya juga sempit belakang gedung parkir rumah mode ??

  • Gakebayang deh kalo ngekos disitu gmn huuuu

  • di menit 36:10 ada suara bisik perempuan 36:28

  • Aya jhony iskandar na eung..

  • Hii.sukses terusss untuk jurnal goodluck and always healthy jurnal serta myteamny..hehe πŸ€—

  • Tim jurnalrisa πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—

  • Ya lah berhantu semua rumah berhantu

  • Ini mah bikin merinding,hampir semua kejadian kaya gini

  • Dulu sebelum lulus, yang di obrolin sama temen pasti jurnal risa wkwkwkw

    • Dulu malah jamanya misteri tukul jalan" w suka omongin sama temen di kelas sampe dinobarin dongg di dalem kelas .. seru asli

  • Kak saya pengen ikut ngejurnal kalo udh 4 jt subscriber ya kak

  • Jaln" ke uwentira dong kaka

  • Lucu 2 cwe ini

  • Apa cuma gw?bagian intro yang ini gw skip?

  • Semangay dan sukses selalu risa dan semua timnya dan selalu jaga kesehatan

  • Perasaan aku doang apa gimana sih waktu kak dimasta opening itu dibelakangny iya gasih πŸ˜‚

  • Denger sesuatu pas indi sma riri lg uji nyali d kamar

  • kuntil anak lakii

  • Sukses terus tim jurnalrisa

  • Cerita kostan berhantu. Saya juga mempunyai pengalaman pada saat saya kost di kota Batam. Kebetulan kostan saya rumah zaman dulu. Memiliki 2 lantai dan tangganya terbuat dari kayu (jika ada yg naik tangga maka suara langkah nya terdengar) Suatu malam sekitar jam 2 atau 3 malam, ada yg menaiki tangga, ketika saya keluar kamar (kamar saya di lantai 2), saya lihat ke tangga ternyata tidak ada orang yang naik. Saya turun ke lantai bawah, teman2 saya yg kamar nya di lantai bawah belum pada pulang (teman2 saya pada clubbing). Saya lihat pintu dan pagar masih terkunci. Dari situ saya langsung merinding dan langsung naik ke kamar saya. Ig : syarif527

  • enak banget instrumen awal nya pake gitar gitu,adem rasanya April 2020 ada?

  • A dimas uyuhan ya Allah tspi ungung udh berkeluarga ya sekarang alhamdulillah

  • Coba dong ka kalau corona kelar ke tempat schooting film pengabdi setan😁😁

  • sumphh serem loat ka riri rambutnya di rumbay

  • KosΒ²an lebih seram lagi.....merinding buanget kalau malam.....banyak pasangan kumpul kebo kalau ngewek pada berisik...hiiiiiiiiiii sereeeeeemmmmm

  • selama karantina maraton nonton jurnalrisa meskipun udh pernah dilihat vid nya

  • Pembukaan nya terlalu lama

  • kak ke cor jesu malang please

  • Modd banget:")❀

  • Jurnalrisa time! πŸ˜†β€ Di karantina nonton jurnalrisa.

  • Menit 36:30 "siapa nih" 🀣auto merinding

  • Mamat adalah fakboi :(

  • Aq suka deh kk indy makin berani gk kaya biasanya takut

  • dimenit 20an sampe 24, yg diceritain mbak yg pake kerudung pernah saya alamin persis kaya yg diceritain, dia minta tolong sm saya dia nyampein sesuatu sm saya. sya hanya bisa bantu doaa saja, dibantu bapak saya juga.

  • Music opening nya ngeriii😱😱

  • seyemm

  • Asli yg ngekost disitu pada kabur semua

  • ke rumah saya aja bang. rumah saya di semarang katanya sih angker coba dibuktikan boleh gak kak?

  • Jd takut bsok kalo honeymoon keluar kota dipenginapan , kita gatau tempat itu serem atau ngga 😣

  • Dari semua video Jurnalrisa, cuman ini yang belum pernah ditonton, karna takut we wkwkwkwk

  • favorite! best content❀

  • Iya bener di menit 36.30 ada yg ngmong "siapa nih" diulang2 jelas bnget suara cewe