jurnalrisa #60 - KAMAR KOST BERHANTU

Dipublikasikan tanggal 15 Agu 2019
Selamat datang di #jurnalrisa
Kali ini penelusuran kami sedikit berbeda, karena saya dan tim mencoba menelusuri salah satu kost-kostan di Bandung yang katanya sering terjadi hal-hal mistis. Selamat menyaksikan teman-teman!
Connect with me on social media:
Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
Fan page : facebook.com/risasaraswat...
Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...

Komentar

  • Congrats JurnalRisa sudah 3M subscribers! Yeayy! πŸ™ŒπŸŽ‰ Semangat dan sukses teruss! πŸ‘ Btw, untung ajah gak jadi ikut uji nyali di kamar itu. Bukan takut, malu. πŸ˜‚

    • @Tan Putri kopet

    • halah sok lu

    • ha

    • fgt mouse 3M disini itu artinya 3 Million. Million sendiri klo diartikan kedalam bhsa indonesia artinya Juta. Kalo bhsa inggrisnya Miliyar itu Billion.

    • 3 juta bukan 3M bambang

  • Mamat kalo ngumpul-ngumpul banyak cewek gitu pada berantem nggk sih kan di satu tempatin? Berebut mamat gitu hahahay

  • Yg uji nyali Riri sama Indy tpi kok aku yg gemetaran😬

  • Di karawang kk ada tempat yg seremnya juga 😈

  • Cerita sedikit nih soalny uda pernah ngalamin cuma gue ngerasain doang yg diganggu temen gue didaerah jaksel kosan di belakang alfamart pspt kosanny yg lantai paling atas serem ciuss

  • bisa gak si jurnalisanya it setan nampakan diri. males lah kadang pnasaran gimana sosokny.. crt mulu kan bosen

  • Di menit ke 7:00 itu orang bukan sih ?

  • haha kocak ngeliatin ekspresi nya WKWKWKW

  • Mamat playboy pisan euy...smua kunti mantan dia kali yak hmm hahahahaha

  • btw adaa yang merhatiin belakangnya riri gasih di menit 36:47

  • Pen liat tapi takut πŸ˜‚ keep sampe libur semester keknya. 🀣

  • Teringat di kosan saya di medan, kalo anak anak kos pada bilang ada sosok yang ini itu, karena saya kebetulan jarang di kos dan selalu pulang jam 2 pagi sampai kos. Tapi anehnya setiap bangun banyak rambut di sudut pintu dalam kamar. Dan ada kamar kosong gelap tapi di dalam seperti ada yang sedang ngobrol

  • pertanyaaanya, jumlah miss k yang di bawa kang mamat modol totalnya berapa teh?

  • Awalnya gmn ya bs dikasih kemampuan kaya gini? Apa bawaan lahir ap emang turunan dr simbahnya pnya hubungan khusus sm kyai/sunan jaman dlu? Soale masing" kan emang ad yg jagain para kakak kakak ini

  • Takut sama suara nya 🀣🀣😟

  • Sedikit cerita dl kerja d smg kos muraahhh bgt ternyata itu rumah tua yg uda lama gg d tempati ...awal mula gg ada yg aneh tp stlah 2thn tinggal bnyak kejadian yg janggal ...dr pemghuni kost yg bnyak gonta ganti karna gg betah 1 -3 bln ganti ...dn heran sy bisa 2thn 6bulan sblm kluar sy dpt kjadian tindihan bisik" gg jlas anal kcil katwa dn sering ada yg mandi mlm ,truss sering mimpii seram seperti pertanda sy hrus kluar dr kost itu ...dn akhrnya sy bisa kluar ...πŸ˜‚

  • banyak menit yg ada suara atau bisikan . sereeemπŸ˜†

  • keinget dong pas ngekos,waktu malam2 ada suara orang nangis :)

  • Ihhhh seremmm jga yahh untung aku udh berkeluarga hhewhew 😁

  • apa cuma gue yg kuat nonton jurnalisa satu vidio ke vidio lain dan strus nya setiap hari slama kurang lebih 8jam :V

  • Tetesan airnya berirama πŸ˜‚

  • Indy makin cantik😍😍

  • a datang ke kosan saya dong. sepertinya banyak juga nii penunggu di kos kami, selain anak kos πŸ˜‘

  • Pernah ngekos di tangerang, baru seminggu banyak yang janggal, ternyata dulu ada yang ngekos meninggal, kenapa baru di kasih tau, setelah cerita πŸ˜’

  • Udah sering nonton jurnalisa ko iklannya ga ada yah

  • Siapa yg setuju a angga uji nyali ? Komen

  • Tinggal disitu auto tahajud tiap malem

  • Ke rumah hantu darmo sby dan villa erni di malang donk kak

  • Mau ngumpulin orang2 yang nonton jurnalrisa sambil rebahan😹☝️☝️☝️

  • πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’•πŸ’•πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜

  • Bisa ceritain dong gimana pas awal banget bisa ketemu kang Mamat ??

  • emang kalo lilin goyang gitu ada yg goyangin ya kak? tiap mati lampu lilin di rumah selalu kek gitu padahal gk ada angin, tp aku mikirnya lilin emg kek gitu klo kelamaan hehe

  • Gagal fokus pas opening ada bayangan putih itu tembok atau apa ya

  • Lawang sewu semarang ka:)

  • Ini bisa lihat hantu gtu ta crita nya...🀭

  • Di kost an saya juga horor... Saya dan temen" Suka diganggu... Kalau temen sih gx lihat wujudnya... Karna aku sedikit sensitif jadi ya sering lihat... 😰

  • Salfok sama suara airnya,keren juga suaranya,

  • So sweet bgt momen kang matdol sm tu perempuan...hehehhe...jd baper 🀭😍😍

  • Kakang baju nya lucu bgt.. πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Fokus yg putih pas d blakang kya putih2 gitu gaes

  • Ini tuh kosannya masih ditempatin apa nggak si???

  • Q juga ngekost dan dikost kamar atas itu pernah digangguin gtu...trs q pindah ke bawah...hawanya lembab bgt dan dingin sekali..GK ada sinar matahari yg masuk...tp skrg malah nyaman aja gtu karna sering solat malam Ama yasinan..biasanya itu huntu yg didalam pergi keluar kl kita sering solat mah...coba deh kl mau tidur ambil wudhu dlu trs baca doa... insyaallah GK ada yg ganggu ...

  • Ampun dah tu keran aer...ganggu bet

  • pa angga

  • Jadi keinget waktu ngekost dijakarta kripy banget pokoknya sampe suami gue ketempelan mbak kunti..

  • kedengeran anjay anaknya manggil teh teh 29:15

    • pake headset max volume dah

  • 30.27 perhatikan lukisannya.. Seperti kun to the ti

  • Ini kosan masih di huni y

  • 29:16 β€œteh” :’

  • Suka bingung sama yg dislike :"

  • Dikost akupun serem bat, awal2 disini hampir tiap malem erep2 diganggu dan doi pernah tidur disampingku gituh kayanya si cantik rambutnya panjang ada melati ditengah2nya aku liatnya pas erep2 tp kata yg liat si memang doi penunghu dikamar ku.

  • 4:50

  • Teh collab lagi dong sama Frislly Herlind

  • Suka males nonton bukan gak suka tp lebih gak tau bahasanya,coba pakai bahasa indonesia gitu 😭😭 suka sedih sendiri karena gak tau artinya

  • Asal usul team jurnal risa dong. Apa semua team itu saudara??

    • Iya... a angga, teh risa, teh rai, kakang, a nicko, a gema, teh riri, indy... mereka semua sepupuan.

  • Yaallah kedengaran banget d waktu 36:04 ada yg ketawa kaya nyengir gitu deh, kaya yg ngeledek

  • Oh iya ngomong ngomong anak kecil nya gimana

  • 4:05 itu apaan yang putih

  • Pernah sekali ngekos di rumah berhantu pas ikut bimbel.q ngekos di situ sekitar 2 bulanan.rumahnya emang kuno tapi luaaaas banget ..di area depan ada semacam aula/hall..ternyata kos itu dulunya semacam hotel di jaman Belanda..pemiliknya kakek nenek yang baik banget.. Awal2 sih ga ada gangguan apa2 sampe akhirnya pertama kali ngelihat penampakan cowok pake kaos kuning ..wajahnya rusak dan berdarah2 lewat di depan jendela.. Setelah itu sering banget digangguin..pernah ditimpuk batu di kamar mandi,ditampakin di kamar mandi,bangku diseret2,lihat orang nembus tembok.sampe nangis2 pengen pulang..wkwk..

  • Rinduuu A Gemma di jurnalrisa euyy