jurnalrisa #64 - KKN DESA PENARI MENURUT TIM JURNALRISA

Dipublikasikan tanggal 12 Sep 2019
Selamat datang di #jurnalrisa
Sebagaimana telah ramai dibicarakan beberapa minggu terakhir mengenai tulisan KKN Desa Penari, tim jurnalrisa mencoba membahasnya dari sudut pandang kami.
Connect with me on social media:
Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
Fan page : facebook.com/risasaraswat...
Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...

Komentar

  • Mantapppp

  • Yang uji nyali ,serem2 banget sih penghuninya di belakang banyak banget 😭😭

  • Siapa yg bulan ini baru nonton karena gabut dirumah trss:v

  • Diawal kayak denger gamelan bunyi deh

  • Kangen sama penelusurannya jurnalrisa jd tontonin video2 lama

  • Tiba tiba pen nonton episode yang ini lgi padahal udh liat pas awalπŸ˜‚

  • di kota saya bukan curuk namanya, namun sayur pakuπŸ˜‚

  • Ini beneran apa engga

  • Ini beneran apa engga

  • dhla pd ckp", heran.

  • indy nempel mulu ama a angga ☹️

  • Konten Nya selalu menarik

  • Keren

  • Aku suka jurnalisa, dulu aku takut kalo ke kamar mandi habis nonton jurnalisa alhamdulillah tambah takut:)

  • 2020 haee

  • Ini adegan manusia aslinya romantis amat wkwk

  • Dimass dulunya fak boy bgt yahh keknya πŸ˜‚βœŒοΈ hehehe

  • Seneng liat keluarga teh risa.. akur semua.kompak.gokil.lucuπŸ˜„semoga teh risa sekeluarga sehat selalu ya😸

  • Mohon maaf ya kalo menyangga mungkin tempatnya bukan di bandung barat... Tapi di jawa timur karena kebetulan saya mengenal keluarga yang terkait

  • πŸ₯°

  • Collab sama indirakalista coba ka

  • Assalamu'alaikum indyy, kenapa ya kamu selalu terlihat lucuu :)

  • pengen bisa ketemu jurnalrisa..

  • OMG jd buka2 video lain. I'm horror lover n jurnalrisa bisa menuhi ekspektasi itu... God, suka bgt horror, spicy food, kliwon, ditambah channel2 horror gini...

  • Keren. Buat ka INDY cepat sembuh dari ga enak badan'a.

  • Ini seru banget

  • Yaampun gini:(

  • Bang ke mes malabar pangalengan

  • Teh kpn ke rumah gurita

  • Gak paham bahasanya njir

  • Sepanjang vidio kok aku denger kok ada org nangis y

  • Seremmm

  • πŸ€”πŸ€”πŸ€” bingung...absurd...mo nyambungin ke cerita asli πŸ˜…

  • Kirain teh indy pingsnπŸ‘‰πŸ»πŸ‘ˆπŸ»πŸ™‚

  • 😍😍

  • Salfok sama jaketnya Indy 🀣

  • Sipppp

  • 😍😍

  • Teh riri bajunya kinclong terang

  • menit <a href="#" class="seekto" data-time="2987">49:47</a> kedengeran jelas kuntilanak sedang tertawa riang. kalau mau dengerin pakai hedset kencengin volumenya :3

  • Ngeri cuyπŸƒ

  • ntapp

  • Ini mah yg viral kali

  • Suka banget gapahm

  • Parah banget sih aku, ini video lama tapi baru nonton sekarang😭

  • Kak ke aceh dong ke meseum tsunami dan lain lain.. banyak pasti....

  • Kok enggak pakek bahasa Indonesia saja ya? πŸ˜…

  • Suka aj sma orang2 nya trlalu jujur takut lucu dsb

  • Kak risa sama a nicho ya kmna ?

  • Suka sama video intro yg ini😍

  • 😨😨😨😨😨😨😨😨😨😨😨😨😨

  • Sukses selalu kak sehat selalu aamiin

  • Itu di empang mungkin dia mau ikut mancing juga, butuh lauk buat dirumah :”

  • Indy stylish banget fliss

  • Halu

  • πŸ”₯ πŸ”₯πŸ”₯ πŸ”₯

  • Lebay

  • Ada atau tidaknya desa penari, kita selalu tau di dunia ini ada 2 alam

  • Ke tanjakan emen dong kak di Lembang Karena hampir setiap hari ada korban apalagi motorvlog

  • aku gatau itu salah liat atau apa yaa di tengah" pohon pisang itu kyk ada org tua lg ngelesot/duduk selayaknya org bertekuk melihat ke arah kamera

  • Kak coba ke Lawang sewu

  • Tumben gak dibagi timπŸ˜„πŸ˜…

  • Ka di Karawang ada gedung tua,kalo gasalah nama nya PPK 47 KARAWANG,lokasinya di Karawang timur

  • Tiap malem nonton jurnalrisa mantepp

  • <a href="#" class="seekto" data-time="1611">26:51</a> ada suara cewek ngikutin suara kak Dimas "eh heeem"

  • Kok teh Risa nya gak Ada ea gak seru ah

  • Kak saya dari Makassar boleh tidak kakak pergi ke Benteng Rotterdam soalnya kalau kami pergi liburan satu sekolah kami sering merasakan yg gak enak enak gitu apalagi kata orang di sana biasanya ada orang kesurupan

  • Dimenit 51 pas uji nyali euy apa cuma aing yg denger kek samar sama ada suara cewe ketawa "hiiihi hiihi" beberapa kali πŸ™„

  • KakangπŸ₯°

  • 2020😁

  • Desapenari teh dimana

  • Suka banget sama semua konten tim jurnalrisaa

  • Sukses terus ya buat tim jurnal risa, semoga tetap sehatt buat semua nyaa, gapernah bosen buat nonton terus ❀️

  • Kenapasi tdk ada kk iko ??

  • A redoy heheheheh lamaan siapa mas tian sama a redoy teh lupa

  • πŸ’•

  • Sangking bosen dan gatau ngapain ngabuburit bareng jurnal aja lah , liat video video lama nya jurnal, asikk juga

  • ga ikut nariii gtu?:(

  • di mana kkn di desa penari

  • Coba ka Eka hospital