jurnalrisa #67 - SISI MISTIS LAHAN BEKAS PABRIK

Dipublikasikan tanggal 17 Okt 2019
Selamat datang di #jurnalrisa
Penelusuran kami kali ini berada di salah satu lahan yang luas dan sudah tidak berpenghuni. Tapi dulu nya merupakan sebuah pabrik. Dan seperti biasa, saya dan tim mencoba mencari tahu hal-hal apa saja yang pernah terjadi di tempat itu.
Connect with me on social media:
Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
Fan page : facebook.com/risasaraswat...
Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...
Music by :
instagram.com/kevinrinaldi_/

Komentar

  • Kenapa setiap ditanya sama huntu, "mau apa kalian kesini" kayak bingung jawabnya ๐Ÿ˜‚, pertanyaan yang sering ditanyakan dan selalu bingung, ni pertanyaan kalo dimasukin ke pertanyaan UN, gak akan selesaiยฒ.

  • emak gw ngefans bgt sama a angga wkwk

  • 03082020 masih nonton

  • firstime liat a dimas mediasi

  • Ngakak aku yg tim rangginang loncatt bertiga wkwkwk maapiinnnn

  • Kasian kakang trs yg masukin, teh risa kakang naikin gaji donk๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Baru tau aku kalo pohon kersen sarang Miss k๐Ÿ˜ญ dulu pas kecil sering manjat padahal๐Ÿ˜ญ mana belakang pohon kersen itu kali

  • kang kresna punya kemampuan juga kah?

  • Misteri emang. Saya penasaran A Angga mindahin anak ini kemana?

  • Aku tu selalu bingung sm penasaran, ada yang bisa jelaskan apa perbedaan buto dengan genderuwo?? Serius pgn tw.. ๐Ÿ˜…

  • Kasihan si anak kecil itu yg di ceritain A, Angga, dia ga sadar kalo dia dah meninggal..,sedih saya..

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Ko gue denger ambulance terus si

  • Mau tanya..si ena boleh mediasi jga ke??atau hanya bisa melihat saja..kerna saya tidak pernah lihat dia mediasi...

  • Colab sama ma'e showimah

  • a dimasta sampai ka pucet gitu mukanya๐Ÿ˜ข tim ranginang you can for fighttt๐Ÿ˜Žlove uu๐Ÿ˜

  • Pas teh riri ketawa, ada yg ikut ketawa juga..

  • colab bareng @HAGZ

  • kocak parah di menit 40:19 ngeliat muka kakang sma a dimas bnr" ketakutan hahahahahahahahaa tim ranginang tuh sangat memberi warna indah wat jurnalrisa smoga kalian slalu dalam lindungan alloh subhana wa ta'ala aamiin

  • Duh indy euy beuki geulis wae

  • Pabrik pas depan rumah pisan Itu yang anak kecil juga tetangga yang lagi main nyari layangan terus terjatuh sama temen nya ditinggal karena takut kena marah orang tua nya

  • Collab Sama tim KTJ dong (Kisah Tanah Jawa) seru deh kayanya

  • Tapi Tong baong, baong dipulangkn deui kadieu nya. Keliatan Pak Angga itu berwiba dan cinta anak2.

  • sama kang sule teh

  • 12:47 kayak ada yang nangis rintih

  • Sedih banget pas anak kecil yg dipindahin sampe ikutan nangis,, ya allah semoga ini contoh untuk kami yg masih hidup, hidup didunia fojus mengejar amalan2 baik dan mendidik anak lebih untuk paham ke agamaan ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • a' aีผษขษขa ากษ›ส€ษ›ีผ ษฎษขt sสŠสึ„aษฆ,sษ›ส€ษฎa ษฎษจsa ษ›สŠส.

  • gw takut ada ular bener dah...daripada setannya

  • Mamad modal tuh siapa?

  • bagus banget

  • Pak rt dan sibling nya

  • Anu yg gimbal lucu pisan ih

  • Jeung baim wong w ๐Ÿ˜

  • Collab bareng pasangan masing masing dong kak

  • Bener yg a angga bilang, kata suami aku juga jalanan menuju pantai pelabuhan ratu sepanjang jalan isinya tumpukan orang yg menjadi tumbal dan orang yg melakukan pesugihan, suami bilang kadang mereka menjerit2 menangis, minta tolong.. kalau org awam akan lihatnya ya jalanan biasa.. awalnya saya pikir ah masa iya, ternyata a angga menunjukan seperti itu juga, ya berarti bener suamiku ceritain waktu itu.

  • Gaya eungg si a angga kaos na koill, MANTAPP

  • Om hao kisah tanah Jawa

  • Kolab sama kisah tanah jawa dong tin jurnalrisa

  • Jurnalrisaaa selalu menggugah hatiii๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’•๐Ÿ™

  • Kok kaya denger suara nge gerem ya pas shoot teh Riri,kakang sama a Dimas jalan di semakยฒ awal shoot itu,iya ngga si ya

  • Iyh ka risa blm pernah ke museum nike ardila,,,,ka risa mau ga ke museum nike ardilaa

  • Iko tambah kasep wae euy ๐Ÿ˜

  • Pabrik gula, kalo Bogor, sokaraja, Banyumas ka

  • Colab sama kang @sulechanel

  • Jurnalisa is the best ๐Ÿ‘ sukses terus buat kedepannya :)

  • Pas nongol gaya a iko.. mantul..cakep ๐Ÿ‘

  • Paling seneng nonton, pasti endingnya akan ada kata atau motivasi membuat diri ingin lebih baik lagi dalam beribadah. Dan bnyak sekali pelajaran yang di dapat terimkasih banyakk kakk

  • Menit ke 12:47 ada suara tolong

  • Sayang bgt ya seluas itu gak difungsikan, malah jd tempat org minta minta

  • Team dorokdok naikin gajinya-!

  • *40:17* PLIS EUY REUWAS WKWKWK KOCAG ASELIIII TIM RANGGINANG TERBAOX LAH WK

  • pabrik dayasamatek tpi udh gk berjalan

  • Daerah rumah aku yey๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Ngakak polll pas riri bilang "Allahu Akbar" trs a dimas sm kakang kaget ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ masih jd scene favorit di video ini ampe diulang ulang wkwkwkkwkw

  • Mau rekomen, mulai pake clip on dong. Kadang kalo ngomong bisik2 ga kedengeran kang teh

  • Teh riri kaget,, aknya ikut kaget astagah

  • Tim dorokdok yeyyy

  • Naik gajih dong tim ranginang.

  • Kolab sm gus jimi dr bali, utk team rangginan..utk nanya dg mahluk astral kurang jelas, banyak bengong nya...team dorokdok lbh baik klu nanya, ok punten ya kritik mbangub..biar jurnal risa chanel naiik teruuus..Aamiin yra๐Ÿคฒ

  • 40:21 sumpah udah mah sendirian nonton pake headset suara nya kenceng kaget bukan kepalang gua sumpah dah Allahu akbar:(