jurnalrisa #69 - TIM RANGINANG BUBUK LAGI

Dipublikasikan tanggal 14 Nov 2019
Selamat datang di #jurnalrisa
Ini merupakan kelanjutan video dari episode minggu lalu. Kali ini giliran tim Ranginang yang mencoba menelusuri rusun terbengkalai ini. Apakah yang mereka "dapati"?
Connect with me on social media:
Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
Fan page : facebook.com/risasaraswat...
Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...
Music by :
instagram.com/kevinrinaldi_/

Komentar

  • prtama kalinya nnton lgsg suka & ciri khasnya beda dri yg lain

  • Suka gt sama teh riri menurutku perkembanganya makin jago gitu trus jg makin berani walaupun awalnya kek takut gt tp endingnya dia yg ngusir dan berani tanya tanya juga. Semangat terus teh riri!!

  • Knapa gua denger suara lain pas nonton. Pdhl nonton sendiri di kamar

  • Keren banget gambarnya ka dimas👍🏻

  • Coba jurnalrisa ke tangerang, kata temen aku ada kaya kawasan pabrik gitu ditangerang, nah pas itu ada pabrik kosong terus dipake warga buat hajatan gitu terus tamunya pada kesurupan itu bener terjadi sampe beberapa orang kesurupan dan banyak gudang gudung kosong dan pohon pohon besar itu serem banget mana sepi

  • 20.54 kek bisik" gt

  • Bubuk artinya apa?

  • ada suara di menit 20:46, coba kalian full'in suaranya dan dengerin fokus.. suaranya kaya bisik2 gitu.. yg denger like

  • Teh baru kali ini aku ketawa gada abisnya, naha tim rangginang teh kasian tapi mantap liatnya :))

  • 20.45 kayak suara cewe bisik² gt, pas kakang blg " bukan ini " trs suaranya muncul.

  • Au ah kakang main gema gemaan mulu bikin ngakak wkwkwk

  • Cung, anu baladna dorokdok..

  • 2020...

  • "Sama siapa? Orang ga ada yg gue sayang"- Kakang, 31 Des 2019 Yaahh kakang kejem amat, masa aku ngga dianggap😑

  • Nama IG kakang sama bang nicko tuh apa?

  • Ini episode lanjutannya yang mana yak..saya kaga tau euy tolong dijwab dong😂

  • Tehh aku baru bangett nnton episode ini, plisss jelasin menit 20:45 itu udah aku ulang berkali' kayak ada suara orng ngomong tapi bisik' 😭😭😭

  • teh risa ini episode selanjutnya yang udah dibagi dua dua mana nungguin banget nih penasaran jadinya tayangin dong

  • Sejak kapan aa dimasta bs ngeliat + ngegambar kayak wisnu? Wow 😱😱😱😱

  • Di menit 21.37 kaya ada cewe ngomong sesuatu tpi gajelas

  • Nie episode paling epic.dimana setakut2 nya riri.dy gunain kelebihannya bwt keluarga salut deh.seht terus tim jurnalrisa

  • Sayang banget ya gedungnya, itu kalo dijakarta dijadiin apartemen murah atau rusun juga banyak yang mau 😅

  • Gk ngerti lagi paling suka sama tim renginang😅mereka plg takut sompral dan lucu😅😄

  • 1 Bulan lebih gak nonton jurnal rissa, dari minggu ke minggu rasanya ada yang kurang.

  • Bubuk tu ap?

  • Openingnya bikin ngakakk wkwkk

  • Suka banget sama kakang sompral nya itu lohhhh wkwkwk

  • Favorittt pokonamahhh❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

  • Tim ranginang mh pada sompral, jadi gemes deh nnton nya takut kenapah2 mereka:(

  • 2:57 ngakak bgt oiii "Hantu Datanglah"

  • Uwoww

  • Lnjutan ep ini mn?

  • Penjelasannya kurang, ngerti sendiri aja

  • 💕💕💕 jurnalrisa

  • Hahahaha ngakak sumpah

  • Teh Risa coba ke rumahnya Kang Sule sama A Iky, soalnya banyak tuh

  • Mau ikut colab dong kaaa😄

  • ksian riri brsama 2 org terrrr sompral tp ngkk astagaaa hahahaha

  • Video 3 tim pasti keren , lbih seru🙏🙏

  • Tim mau tanya aja, episode ini msh bersambung kan? Tp memang blm d upload,karena satu dan lain hal kah? Terimakasih tim 😊

  • pliss videonya seminggu 2 kali tayangnya

  • pliss videonya seminggu 2 kali tayangnya

  • Kak visual, in mamat dong 😁yg stju like yg bnyak 😊

    • D scroll aja k bawah 😃

    • @Yoand Waitress mf, d, post tgl brpa ato jurnal eps brpa kak??? Soalnya kepo bgt sama kang mmat 😃

    • @Alya Amandamf, klo boleh tau knpa ya kak??

    • Udh ada itu mah

    • Punten, itu Udah pernah dibahas

  • Teh risa.knp skrng peter jarang keliatan??

  • Channel nya lebih asik kalo seminggu sekali ada 1 anggota dari masing² tim yang ujinyali(misa minggu pertama kang iko sama kang dimasta(tapi ditaruh ditempat yang agak jauh), terus minggu kedua teh riri sama kang angga, dan seterusnya...(kan bosen kalo semisal yang ujinyali bintang tamu terus.....)

  • Menit 20:50 dgr

  • Mana nih lanjutannya😷

  • Anggar yang bes

  • Pocicay itu apa?

  • Setan tuh di ajak ajak gitu mau aja, kayak bisnis MLM

  • Kalo liat tim dorokdok teh, nonton nya serius gitu. Tapi kali nonton tim rengginang rasanya pengen ketawa aja gitu.. Ngelawak mulu😂

  • 04:41 ada jejak tangan gitu di temboknya 😬

  • 20:44 ada suara kaya naon2 gitu 22:54 aa

  • satuin lagi dong biar rame rame gitu seru liatnya kompak

  • Ada lanjutan'y ga sih

  • Tim rangginang, sompral bari bubuk tea 😂, bravo adim gambarnya, jd ga penasaran bentuk jurigna siga kumaha ✌️✌️ 20:46 ada cewe bisik” 🤦‍♂️

  • Kolap ama kisah tanah jawa.bagus tuh.

  • ngakak da ngeliat ka riri hahahaha

  • Maapkeun yha aku lbh suka rengginang krena kocak si kakang ngakak klo tiap dia ngmg klo dorodok mah trllu tegang

  • KA aku Setiap hari klw merem langsung kaya nge bayangin 1 sosok terus aku kadang² bisa nge liat cuman di ujung mta