jurnalrisa #69 - TIM RANGINANG BUBUK LAGI

Dipublikasikan tanggal 14 Nov 2019
Selamat datang di #jurnalrisa
Ini merupakan kelanjutan video dari episode minggu lalu. Kali ini giliran tim Ranginang yang mencoba menelusuri rusun terbengkalai ini. Apakah yang mereka "dapati"?
Connect with me on social media:
Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
Fan page : facebook.com/risasaraswat...
Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...
Music by :
instagram.com/kevinrinaldi_/

Komentar

  • bioskop terbengkalai di bogor

  • pengen punya keluarga kaya jurnalrisa 😭😍

  • Episode kocak ini mah

  • 20:45 ada yang ngomong "saya ingin bicara"

  • Sayang bnget sih rusunnya bagus besar, klo gk segera ditinggalin, takutnya malah gk bisa ditinggalin nntinya, padahal msih bnyk org yg blum pny rumah yg layak...

  • kocakk tapi takut

  • Lucu banget kalo lihat team rangginang byk ngebodornya alias byk becanda lucunya,jd bikin ga takut..hahahaa,terhibur saya

  • wah skrg ada visualisasinya wkwk keren

  • Cba si ka, klo pas di gambar di tampilin jga di tampilan video'y.. Jng cma di tunjukin pas di rekam video..

  • Riri: masa nangis gitu Hantunya langsung

  • Kakang said ga ada orang yg gua sayang hahaha

  • Itu rusun bagus banget knp ga di tempatin sih sayang bgt, malah jdi tempat setan

  • 20:50 " ingin bicara.. Ingin bicara.... " halus bngt suarany

  • Pas nntm eps ini jujur dri awal udah mual dan puyeng,pas dipause dan coba minum ilang mual dan puyengnya. Debes

  • Boong

  • Waktu kakang mediasi lgsg kebayang gimana sosoknya kek kebayangnya kurus rambut panjang dan awut2an . Dan pas di gambar kurang lebih sperti itulah yg ada di bayangan saya 😣

  • lebih suka tim ranginang sih .. Meskipun tegang bawaan nya kalau mereka mencoba berinteraksi, tapi lucu liat kepolosan nya ..

  • Dorodok : awalnya tegang akhirnya Funny Rengginang : awalnya Funny akhirnya tegang

  • Bubuk aja trosss wkwwkwk

  • emang sompral ini tim wkwkwk... dari awal udah main main aja wkwk terus takut sendiri wkwk

  • Menurut ceritra pocica yg jahat katanya memang suka ngeludahin, dan katanya klu kena kulit ludahnya jd suka kaya borok gatal ga sembuh2

  • sudah dtonton tp di ulang lagi reseup da ada hiburan nonton jurnalrisa πŸ˜πŸ‘ mungkinkah ini

  • Hahahha ngakak " hantu datanglah"

  • Kalo liatin mereka sih aku ngakak muluπŸ˜†

  • Bar bar juga opening ni tim ranginan wkwkwk

  • gila 20:45 jelas banget kek ada yg ngmg

  • peryama kali liat jurnalrisa langsung ketagihan 😘😘😘😘

  • love you kakang,nico😘😘😘😍😍😍😍😘😘😘

  • sompralll terosss ,,,ini yang gua suka wkwkwk

  • "walaupun ga seberapa, tp kalo menyangkut kaka, aku tega" - riana rizky yg cantik luar dalam

  • Sempet loh mereka bercanda ya Allah, kenapa sih klean gemes sekaliiiiii

  • Kl tim rengginang selalu ketawa2 diawal deh, sompral parah ajuuurrrr bubuk

  • Yang nonton di th 2020 ☝️

  • Kenapa sih riri tiap ada pintu pengennya nutupin si dimasta sama kakang.

  • Sayang gitaa ❀❀❀❀❀

  • Tim rangginang mah sompral pisan euy wkwk tapi tetep menghibur ko

  • jurnalrisaaaa colab dong sama keanuagl😭

  • Episode terluvvvv πŸ’›πŸ’›

  • Paling ngakak klo kakang udh sompral 🀣

  • Hayuk jgn mau kalah dari tim dorokdok πŸ˜‚

  • Kasian tim rangginang

  • aela humor banget ni tim😭😭

  • Teh ini tuh mna part 2 nyaa, kaya seru gituu padhal

  • Bubuk again ceunah wkwkwk

  • Udah setahun g nntn jurnalrisa.. Mulai nntn lg dan ini eps yg ku tonton.. Trnyata rengginang msh aja somprallll.. πŸ˜‚

  • Tim favorit aku

  • ❀❀❀

  • Tim rengginang mah sompral,jadinya tu setan yg keluar sompral juga... Sompral ketemu sompral = tauran mah...untung gak da yg bawa golok atuh,kan serem juga liat golok terbang

  • Apa cuma aku doang yg ngakak di menit ke 38:16 ? :v

  • 🀣lg serem2nya malah ngerap hantu datanglah...omaygat.....

  • Sebenernya sayang bangunannya tuh, kenapa ga di bangun lagi. Tapi kayanya ada bermasalah sih ntah sm pemerintahan atau mistisnya. Btw mei 2020 yang masih nonton ini siapaaaa

  • Kelanjutannya baru tayang hari ini πŸ˜€

  • Aku ntn viedeo2 lama because aku sebel nonton youtube lain yg isinya gajelas.. amisyu pokoknya buat pacar aku wkwkw apasih ih gajelas pisan

  • Tim rangginang tetap semangatπŸ˜‹

  • Stand by selalu nonton jurnalrisa

  • Ka abim sama ka Nicko ganteng banget😍😍

  • Tim renginang gemesin banget heheeh

  • Seneng banget bisa di visualisasikan gtu, kalo bisa selanjutnya kayak gitu terus. terimakasih

  • Tim ranginang the bestπŸ‘

  • Takut ihhh yang siluman ular ngebelit kakang kasian ada pocong lagi ya Allah. Dan lebar pisan kenapa bisa kosong gtu sihhh mending d jadiin tempat tinggal orang orang jalanan yang ga punya rumah dri pada d isi sama huntu mah