jurnalrisa #72 - CACANTIKAN BERSAMA FAHRUL DI RUMAH BERSALIN (Part 2)

Dipublikasikan tanggal 5 Des 2019
Selamat datang di #jurnalrisa
Penelusuran kami dan Fahrul berlanjut! Sepertinya kali ini Fahrul mendapati pengalaman mistis yang ga akan dilupain.
Selamat menyaksikan teman-teman!
Connect with me on social media:
Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
Fan page : facebook.com/risasaraswat...
Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...
Music by :
instagram.com/kevinrinaldi_/

Komentar

  • Terharuu liat fahrul ny

  • Fahcrul lebay manja

  • Jurnalrisa ke Pasir kampung,Pacet,Cianjur ada Gedung Arab ga tingkat sih tapi luas dan tinggi kayak kerajaan tamannya aja udah usang warna hijau ke abu Abuan dan jarang orang lewat kesitu soalnya cuman ada satu rumah itu gaada kompleks atau perumahan deket situ tapi adanya candi candi gitu kak

  • ko aku ngerasa pernah liat si fahrul ini disalah satu ajang pencarian bakat gitu tapi lupa namanya apa 😁 kayanya tapi hehehe

  • Lebih seru kalau ada ka fahrul cacantikan

  • Sekali nonton jurnalrisa langsung ketagihan nonton video video yang lain......

  • diantara semua collab, suka sm yg episod ini. fahrul sangat menghibur dan kooperatif. salam cacantikan..

  • Ngakak ih pas kang mamat masuk ke teh riri πŸ˜‚πŸ˜‚

  • This is the best uji nyali episode . Terhibur i . Moga2 bisa jemput fahrul lagi dehh 😍πŸ₯°

  • Mamat th saha?

  • 30:34 yg jawab waalaikum salam teh aa angga ato siapa

  • tdi kalo ga salah denger d menit keberapa gtu pas yg ka dimas ketumpangan yg jln kluar pas lg pda d luar aku denger suara kucing, yg sama denger komen ya

  • Saya suka yg hororr hororr tapi padahal penakut....kenapa ya ??

  • Kenapa saya suka film hororr....padahal saya penakut???

  • Seru liat nya kak fahrul suruh jadi tim jurnalisa aja

  • Pengen jurnarlisa X keanugl wkwkwk

  • Colab sama keanuagl pasti makin seru haha

  • Aak dimas bwa ituu muluu di gambar juga engakk

  • 1:04:20 Fahrul: harus jadi laki laki, tapi da teu bisaa πŸ˜†

  • Siapa yg kalo setiap nge shoot tempatnya auto ngarahin layar hpnya ke atas πŸ˜†

  • collab sama son of dad dong tehh

  • 47:59 anjr kaget

  • please collab sama fahrul lagi....seruu dan smart tau kapan becanda tau kapan serius..

  • Kak fahrul uwuu pokoknamah guys :v ❀

  • Fahrul berkata : "kenapa sahabat?" Gue : "KAU KENAPA FAHRUL KENAPA???? "

  • ujinyali kocak pisannn wkwkkw

  • anjayy kocakk dia doang yg uji nyali masih bisa nyanyi dan nyanyi wakakakaka

  • pas indy bnerin kerudung, iko kek bantuin gtuu gemes bgtt

  • Dag! Cantik v sun ih erul πŸ‘Œ

  • Team jurnalrisa aku pengen nyobain ikutan ...kaya seru gitu..hhe

  • Kak Fahrul temen mamah aku😁

  • Ngakak ihh liat ka fahrul

  • Haduh dari awal uji nyali itu lewat2 terus euy di belakang pintu

  • Seruuuuuuuuuuuuuuu

  • Erul lowkey suaranya mirip James Charles πŸ˜‚

  • 9:21 - 10:40 ada miss k ngawas di belakang

  • 8:57 Fahrul:"eh kaman, kanu hajat" Hantu"eh siah" Fahrul"eh iya maaf"(muka ketakutanπŸ˜‚πŸ˜‚

  • "udah minum obat???" 🀣🀣🀣🀣 huntunya migrain wkwkwkwkwkwkkw

  • Kak collab sm ka Keanu dongggg plisssss

  • 1:03:15 ada suara cewek

  • ngakak sma kang mamat 🀣

  • Fahrulll!! You are so funnyyyy πŸ•ΊπŸ•Ί

  • kamana? ka nu hajat? wkwkwkwk fahrul kocaaggggg🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Sekarang manggil yutul si ujang aja ya wkwkw

  • menit ke 50.00 indy cetita yg kulit...aku ngerti kok soalnya aku pernah ngrliat di sekolah aku...

  • Mampir k sini gara2 ada fahrul wkwk

  • Hebaaaaaatttt atuh.....untuk eps selanjutnya sama fahrul dongs collabnyaa...biar ga tegang...

  • Kak fahrul gemes bgttt ih seru banget yaaahhh!!!! Sering sering mampir heheh

  • Gamasuk akal bngttt dah kontennya

  • Nonton pas masih suasana hari ibu :/

  • Anjirrr serem dong kaget uji nyalinya depan keranda gitu >

  • Si mamat dapet 2 euy masuk ke ka riri dapet mrs. K yang dipaksa

  • Eh si mamat udah lama ngga keliatan,sekali keluar mani maksa kitu euy

  • "udah minum obat?" wkwkwkwk

  • Fahrul lucu banget si asli hahha

  • 25:32 πŸ˜‚πŸ˜†

  • Kalo tim jurnalrisa lagi gabut coba deh liat ID-tv sableng tv cuma penasaran aku tuh menurut tim jurnalrisa itu nyata atau gmn si ? Soalnya yg punya chanel juga waniiiiiii banget beranian orgnya nyalinya mantep hehe . Jadi kalo gabut dehya coba intip2 chanel itu . Seru orgnya koplak benerπŸ˜‚

  • Keliatan banget a Angga itu geram sama mereka yang seperti itu.

  • Masukin dia om gendru donk teh,,suaranya berubah gak ya???wkwkwkwk

  • "Maafin ya sahabat" 🀣🀣🀣 haduu hiburan banget ini lah dia malah bikin kalimat ucapan terima kasih πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Tim jurnalisa mau fahrul jadi tim dooooong πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚