jurnalrisa #72 - CACANTIKAN BERSAMA FAHRUL DI RUMAH BERSALIN (Part 2)

Dipublikasikan tanggal 5 Des 2019
Selamat datang di #jurnalrisa
Penelusuran kami dan Fahrul berlanjut! Sepertinya kali ini Fahrul mendapati pengalaman mistis yang ga akan dilupain.
Selamat menyaksikan teman-teman!
Connect with me on social media:
Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
Fan page : facebook.com/risasaraswat...
Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...
Music by :
instagram.com/kevinrinaldi_/

Komentar

  • Anjrit kenapa gw baru liat sekarang a mamat yg maco masuk ke teh riri wkwkwk

  • Ini kesekian kalinya aku nonton dan ga bosen pliss teh Risa adain Fahrul di cacantikan teh JURNALRISA × FAHRUL

  • Kak Fahrul uji nyali lagi dong

  • Ada abang Fahrul . Seriuuu

  • Pen deh d sukabumi

  • ikut mual si pas nonton palaku ikut berat

  • aa nicko manis banget ampun 😭

  • Sok guys bayangkeun.. Pemandian.. -----Mayat---

  • Tanya dongg, bubuk tuh apa ya maksudnya..?

  • Fahrul nangis malah lucu wkwkwk

  • Ini yg aku ketinggalan atau memang teh riri bisa panggil mamat juga?

  • Ikut nangis gatau kenapa sedih bgt jd inget perjuangan dulu mama hamil sambil kerja bolak balik ke luar kota, sempet hamilnya bermasalah alhamdulillah selamat dua duanya :")

  • Ya Allah baru liat ini tmpat setelah sekian lama br tahun2 ni dlu ponakan ku sekolah d situ

  • Kang mamat masuk ke teh riri , lucu banget 🥰

  • seruu bgtt

  • aku jd nge fanss ...ih ama fakhrul....orangnya kocak...dan menyenangkan. suksesss selalu yaa...buat kamu.....😍

  • Pas fahrul nangis, aku jd ikut2an nangis,. 😁

  • Fachrul uji nyali di panti jompo angker yg di Bogor dong.... 😁

  • 4:18 dengan polosnya ibu² pkk nembalan, "udah minum obat"? Hahahah

  • Sering sering collab sm Fahrul ya teh, seru soalnya😂

  • pokonya mah rame weh................

  • Astagfiruwlloh lg asik nntn jurnalisa tb" lampu mati trs ps kluar trnyta lampu luar rmh idup kirain mati lampu ps nnya org d luar ktnya gk mti lmpu trs smpet liat meteran listrik jg msh ijo ps liat lg kedalem lmpu tb" lngsng nyala sumpah ih ini knpa jd parno sndri 🤣

  • Suka bangett ah skrng sama kontenn Jurnal Risa pas ada aa Fahrul hahaha si teteh fahrul sok Jejeritan wae ketawa ketawa HAPPY BANGETTTT ABDI 🥰🥰🤣🤣🤣🤣🤣

  • 1:06:43 loh emang iya klo panas brrti ada? Gw kira klo tiba tiba dingin brrti lg ada 👻

  • Jujur nanya kalo para huntu teh ngga ke syurga atau neraka gtu? 🙂

  • Menit 30:36 pas a angga blg assalamualaikum ad yg ngejawab waalaikumsalam jls banget:(

  • Baru ngikutin jurnalrisa, dan scroll video dari awal, ini rame sih 👍 btw a iko kakak (pacar) -able pisan 😭😍

  • YaAllah a fahrul kenapasiiiii lg serem aja jd ngakaaaak😭😭😭🤣🤣

  • Kroto itu apaaaaa?

  • 54:23 kek ada suara

  • 54.23 kek denger ada suara

  • Dari yg tanya jawab fahrul sama peter cs aku auto nontoni lg ep ep yg ada fahrul nya... Kelakuannya bikin good mood🤣🤣

  • Eduuuuun fahrul wanian .. duduk di gigireun na eta 😲

  • 45:54 geroan ku uing ceunah

  • aku pernah kaya yang fahrul rasa ... pas ngeliat kaya gitu punggung berat d tahan sakit dada trus mual ,,, seminggu di ikutin anak kecil aku ga bisa tidur ada terus itu anak kecil

  • Yg suka ngomong bunuh diri... Yg katanya pengen cpet mati, hati2 loh yah.. kl blm dikasih mati sm tuhan, jg coba2......

  • Pas fahrul nangis .. knp gua jg ikutan nangis.. 😟😭

  • A iko sweet banget sama indy, di menit ke 31:04 saat mau mediasi ke indy tapi dialihkan ke a iko🥰 gemeshh "Ke aku aja de"

  • 'Kalian kaget,,, saya teh juga ikut kaget' - huntu meja wkwkwk

  • Si Kakang nguap saya juga ikutan nguap ih

  • 4:12 Huntu : sakit... Kepala saya sakit Fahrul : udah minum obat! Akang+a dimas : *tepok jidat*

  • Aku suka banget jurnalrisa collab sama kak fachrul . serem ini tuh asli gara gara kak fachrul tetep serem dan ngakak sumpah yaaa aku tonton berulang ulang juga gak bosen iniii kereeen pokonyaa. sering sering tim jurnalrisa penelusuran bareng kak fachrul kereeeen pokonya

  • Yang fahrul duduk sebelah nya tempat mandiin jenazah yang indy takut lihatnya 😁

  • A angga teh aura na aur2an pisan nya charm na teh sesuatu kitu 😂

  • Dlu jg tetangga aku msh muda, dia bunuh diri dg cara potong tangannya sendiri.. Ngeriiii guyss...

  • A Dimas sama teh Risa kaya Ed sama lorrain versi indo 😁👍

  • Lucuuuuii fahrullll

  • Ke aku in aja de😭sweet banget a iko yaa

  • Minum obat😭😭😭

  • Huntu:"Sakit,sakit sakit" Fahrul:"Udah minum obat belum?" Sumpah ngakak😭😭 Dikira huntu bisa beli obat😭

  • Sumpah aku ngakak banget waktu kakang peluk kak Dio

  • Fahrul+jurnalrisa = kocak Mawang+Fahrul+jurnalrisa= very kocak

  • Masa bang fahrul mirip sama guru paskibra gw pas SMP😭

  • Fahrul; udah makan obat? Hahahaha ampun 😭😭

  • 19:22 Gejala sakit Maag? Hahaha

  • Yaallah erul erul .. Lagi uji nyali malah bikin kita ketawa ..

  • mantep fahrul wkk

  • Iko : ke akuin aja de Iya kang😚

  • Maapin ya sahabat, inimah cuma cacantikan doang😆😂🤣

  • Best scene : Erul uji nyali