jurnalrisa #77 - MENGOREK KISAH HANTU PENUNGGU KOLAM RENANG

Dipublikasikan tanggal 13 Peb 2020
Selamat datang di #jurnalrisa
Kali ini penelusuran kami ke salah satu fasilitas umum terbengkalai. Dan kami ditemani oleh tamu spesial, penasaran? Ikuti terus penelusuran nya!
Connect with me on social media:
Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
Fan page : facebook.com/risasaraswat...
Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...
Music by :
instagram.com/kevinrinaldi_/

Komentar

  • Suara katak nya minta gadoh

  • Ngakak liat a angga hahahah

  • Hdehh lucu amt kk Indy yh pas didepresikn nangis tuhh不

  • indi kalo sama a angga diem aja ya ga ngomong wk

  • a iko guts banget inggrisnya

  • Terus berkarya jurnalrisa歹

  • Ngakak pas kunti centil gangguin aa ena不

  • Yg botak lucu ya

  • iko agak rude yaa ke theres wkwk

  • ko aku malah ngakak liat indy kaget langsung narik tangan a angga pas si kakang kerasukan 不不不

  • Bulenya Ngerti Kesurupan Gak Sih?

  • A ANGGA MIRIP PARK SEO JOON CHEEECKKKK

  • Dr menit 14 sampe menit 16 suaranya gak berhenti2 :(

  • bunyi kodok bikin pusing

  • 1:00:56 btw teh indy itu sikut a iko emang rasanya apa不

  • bule lol

  • Niko alus pisan

  • Dijadiin tumbal bukansih ,itu yg sakit kepala,ngeri bangetcuyy

  • suara kodok'a ngagetin 氣氣氣氣

  • Langsung bereaksi gitu yaa, pas Indi

  • Jangan tim2an lagi ya jurnalrisaaa

  • 1:07:25 Alm. Paman saya waktu sakaratul sempet ngigau liat orang tuanya, tapi yg diliat si orangtuanya itu ada diatas langit, diatas awan terus ninggalin dia gitu aja sambil senyum doang. Terus Alm. Kakek saya pas meninggal, lihat mak sama abahnya sama almh. Istrinya ngajak pergi depan pintu kamar, dia teriak "milu maa, abah, nyai (ikut mah, pah, istri). Terus ga lama meninggal. Berarti ada kemungkinan nasib kakek saya yg diceritain aangga juga mungkin ya? 之

    • Iya keluarga saya kebanyakan juga gitu, kayak di jemput sama keluarga :")

  • Kangen iko gondrong:(鳶鳶朮歹

  • Sedih ihk. hayang ka ema. sosok ibu slalu di kangenin di mana pun kita berada

  • Theres berani banget uji nyali

  • Mata nya a angga emang 'berisi' yah, kalo perhuntuan liat ada rasa takut dan segan, manusia aja yg liat mata nya kalo lagi 'aktif' nyeremin gaes.

  • Dari menit 16;48 pas indi kemasukan, ad sosok putih d antara a angga sama indy, njir tekejut

  • Salfok sama bunyi kodoknya wkwk

  • "masa aku berenang sama kuntilanak" "mending berenang sama doi" heh ngadi ngadi lu ya不

  • Itu kodok yaampun suaranya kaya ketawa miss K

  • A IKOOOOO

  • aku cemburu a iko ny di pegang pegang bulee

  • Pantai selatan kayanya rameee

  • menarik

  • Kgn renang lg di sini deh :( , terahir kls 5 renang di sni , itu jg geratis wkwkwk

  • Teh riri cantikkkkk beud:((

  • Sumpah Iko mukanya mirip bgt sama mantan aku:') Percis si

  • Nyaman aja dulu nanti aku tinggalin. Eweh kapaur jurig di gocek

  • Kok rame yaa ,apa cuma aku doang yg denger ?

  • a iko突

  • Ihh.. a iko rambutnya gitu sih.ah..aku lebih suka sama rambut panjangnya..lebih keren 弘

  • Dulu waktu kolam renang itu masih aktif/masih di pake aku pernah renang di situ bareng sepupu aku tapi itu udh lma krna waktu itu aku masih SD

  • Niko : "saya mau manggil riri aja dulu lah" Indy : "kok ngga aku sih :(" Indy cemburu kakanya ngga manggil dia duluan :v 1:20

  • kacaw euy mediasi suara jangkriknya makin rame makin sieun abi nontonana ge:((

  • Pernah kepikiran kalo jurnalrisa x ryan, shane. Ngakak aja mbayanginnya :v

  • teh nah ini nih bikin dong edisi si lenyed mamat sm ujang:((

  • Klo gk salah ini daerah GBI yah

  • Baju teh indy kotor cmn gara - gara kunti doang

  • Aku kesini cuma pngen liat iko sama a angga

  • Wkwkwk itu di tempat saya?

  • Itu Miss k nya bengek apa gmna ya

    • Katanya sih suara Miss K emang gitu asli nya aga bengek

  • Yang nonton nya selalu di ulang ulang

  • Nonton lagi..

  • 12:20 Eh iya bener. Teriakan nya kedengeran

  • Hampang naon? Bolokot ku dosa! Njirrrr不不

  • Cocok bgt indy mediasi sm kunti hihi

  • theres bisa ngeliat ga sih?

  • Risa saraswati sara wijayanto indigo

  • Serasa pengen ikutan tapi gk kebayang seremnya不不

  • Ini emang asli apa nggak,

  • Serius mirip will smith kalo iko gitu rambutnya. Wkwkwkwk

  • Ekspedisi merah pernah kesitu kak dulu

  • Cakep banget di blonde gtu rambut teh Riri. Gw bayangin kalo di iket rambuut pasti cakeep bngeeet...

  • Apa cuma gue yang masih Gatau bule itu siapa nya a Iko nempel nempel Mulu :(

  • Sayang gita bangetttttt. Istri akuu 均均均均

  • Makin seru aja nih..sukses selalu iya

  • Suara binatang nya kenceng bener,, mana aing make headset

  • luvv jurnal banget pokoknaa mahhh

  • Bule mah gt cp aja d tolong gemoy deh 歹歹歹

  • Kesurupan nya keliatan bohongan banget kalopun itu beneran sesat namanya percaya sama tipu daya jin yang mengaku manusia yang telah mati. Manggil ke tubuh orang tanpa ayat ayat allah sesat namanya.

  • 38: indy kemasuka hantu bengek mepeg ceuli sugan hmm

  • Ngakak anjir indy kemasukan rame suara kodok wkwk

  • kolam renang w waktu sd):

  • Oke aku nonton

  • Emang backsoundnya atau emang disananya ni suara

  • Inimh bule model choi,model baju hellprint

  • Huntunya bisa ngmng english

  • Kok gampang bngt masuk sm keluar.. apa segampang itu..

    • coba deh nonton tanya risa ntar juga tau, pada intinya mediasi itu jelas BEDA sama kesurupan

  • Temen aku pernah tenggelam di situ main cebur aja padahal dia belum tau teknik mengambang meninggal weh

  • Kolam renang tirta indah lah itu