JURNALRISA x SYIFA HADJU & FRISLLY (Part 1)

Dipublikasikan tanggal 14 Mei 2019
Selamat datang di #jurnalrisa
Salah satu kolaborasi kami di bulan Ramadhan. Penasaran bagaimana jadinya kalau Syifa Hadju dan Frislly ikut penelusuran bersama tim jurnalrisa?
Selamat menyaksikan teman-teman dan tetap semangat ya menjalankan ibadah puasa nya!
Connect with me on social media:
Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
Fan page : facebook.com/risasaraswat...
Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...

Komentar

  • Halo rekan rekan yang budiman yang belum muncul subtitle silahkan baca link di bawah ini support.google.com/youtube/answer/100078?co=GENIE.Platform%3DDesktop&hl=en

    • mendingan ada di video nya langsung. pake caption kegedean tulisannya ey

    • yes ahkir ny berkolaborasi sma ka frisly

    • Udh tau geh :( tp ga fasih bahasa Sunda trs subtitel b.indo nya ga pas sama vidio

    • gk mncl bareng sama omongannya aneh

    • sheren veren sama, gw jga:"

  • Syifa hadju bisa berkomunikasi/lihat jg kah?

  • mantul subtitelnya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • habis pemilu ya??

  • Niko : " naha sieun ka urang? Teh Risa : "siga jurig mereun maneh" a Niko mending dibilang kaya setan sm teh Risa, lah saya mah temen kemasukan setannya langsung bilang "Sieun siga jurig eta gede tinggi" ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚ seketika auto kaget pas main di Bandung, hayo apaan yg ngikut sm saya da sayamah gatau apa2 atuh wkwkwkw

  • 09:49 itu beneran anak kecil ga sih disdut kanan, apa cma aku yg salah liat?:')

  • Kakang mirip kaya yg suka joged joged ranzkyle ๐Ÿ˜๐Ÿ™

  • Subtitles tak seiringan..

  • ada yg tau ini dimana?

  • Takut itu sama allah

  • Salshabilla dong kak

  • Good nob

  • Isiin arti bahasa sunda nya dong, di isiin translet biar yg liat pada ngerti juga

  • Kakang somprall.. Lucu

  • Kak risa.. Artikel Bahasa Indonesia nya mana.. ๐Ÿ˜‚Aku gak paham bahasa sunda.. Salam dari medan.. Semangat terus..

  • teh coba main ka kopassus batujajar disana lumayan bnyak yg ditakutin teh pas sya ada proyek disana

  • 00:53 siip

  • Oke fix !! Saya kecanduan chanel ini ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ•ต๐Ÿปโ€โ™€๏ธ

  • Sunda ngomongnya. ga ngerti aku.

  • Team jurnal risa klo lewat pantura mampir ke Tegal laa, coba ke rumah belanda di texin hehe

  • Mamat modol mana ini...???

  • kok gak ada translatenya ?

  • Kenapa kebanyakan sosok hantu itu perempuan?

  • Iiiiiii ka sykfa gendut deh skrg ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ga ada subtitlenya ๐Ÿ˜ญ

  • 10:10 anjir ada tulisan mmmkk

  • jaket indy bli dimana yah

  • Kak risa bisa gak petter cs digambar oleh kak wisnu, ak penasaran sama mukanyaโ˜บ๏ธ

  • Kagak ada terjemahannya percuma

  • Kak,k hotel PI bedugul-BALI dong

  • Gk ada subtitlenya โ˜ป

  • "Mba bljr ngomong dulu ya" ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • wih friy

  • Syifa bisa liat juga??

  • Subtitlenya gak pas teh risa

  • Ada yang bisa ngedit subtitlenya guys ? Tolong di pas in ya.

  • Apa cuma gue yg nonton sambil bacain komentar yg kaya gue mana jempol nya ๐Ÿ‘ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

  • Colab sama Atta Halilintar.. Asyiaappp ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Oh iya mau nanya aja,kalo kita nonton video kyk gini,terus kita punya mata batin,bisa ya liat sosok nya melalui hp?

  • gaje ap yg di omongin garaยฒ ga da teks ny

  • Tteh Coba Datang ke soreang Pabrik AsiaSport

  • Kokk ini ga ada subtitelnya kak?

  • Ajak SOD DONG PLISS YG SETUJU LIKE

  • Frisly imut cekayiii, tak disangka sekecil ituuu ternyataaa ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • A angga๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • aku sedih g ngerti bahasa sunda๐Ÿ˜†

  • Subt nya kok telat ya, lbh lama dr omongannya

  • Sambil nunggu buka puasa nonton jurnalrisa duluu..

  • Gk ngrti bhsanya๐Ÿ˜ฃ

  • Kak risa kalau pakai bahasa lain tulis terjemahan nya juga dong ya

  • Kak Frislly jadi agak pendiem ya๐Ÿ˜

  • Gak mudeng bahasa sunda teh.. Tolong di kasih terjemahan di bawah teh risa. Makasih

  • Kok sekarang udah jarang ada arti di bahasa indonesianya ya? Padahal aku org jawa timur g paham sama yang diomongin

  • Collab sama riciss dong tehhh

  • Subtitlenya telat ๐Ÿ˜”

  • kkk collab sma kkk prili dong๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‹

  • Yang like gua,gua doa in smoga masuk surga๐Ÿ˜

  • Pacarku ganteng syekaleeeee ๐Ÿค— Nicko

  • Aku suka jurnalrisa karena tidak ada jumpscare yang menakutkan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Subnya telat teh duh

  • Jam setengah satu malam jum'at nonton ini,sambil riyip riyip udah ngantuk makin takut ga jadi matiin lampu...

  • Baru nonton eps yg ini

  • Gak ada text nya jadi gak jelas ngomong apaan. Hihi..

  • Aku mala lebih penasaran sm frislly klo pas dimasukin sm huntu ny pke bhasa sunda lebih lama.. secara frislly kn gk bisa pke bhsa sunda psti seru mnarik teh...

  • Jd setan2 itu di belenggu atau gk bulan puasa?

  • Coba bahasa indonesia bisa gak:v Gak ngerti bhs sunda

  • Syifa hadju indigo?

  • Bukannya di bulan ramadhan itu..setan2 pada di kurung atau di kunci

    • +Erniansir Siahaan kalo menurut aku sih beda. Itu cuman kepercayaanku aja sih. Mau ikut ngerti juga mangga, enggak juga gpp โœŒ

    • +syalfa hauratunisa walaupun itu hantu.. Kalau masuk ke tubuh manusia itu sama aja kalau dia mengganggu.. Apa bedanya

    • Itu setan bukan hantu. Kalo setan kan kerjaannya ganggu manusia biar ke jalan yang buruk. Kalo hantu pasti tetep ada. Soalnya di kampungku percaya kalo saat bulan ramadhan keluarga kitu yang udah meninggal itu kumpul sama kita. Mohon maaf kalau salah yaa hehe ๐Ÿ˜…

  • Luv bgt buat ka syifaa ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’• Sering2 ya ka colab sma ka syifa hehe

  • Pas aku liat bener bener ada sosok cewe yg dijendela

  • Bulan Ramadhan gak ada jin

  • Gak ngerti bahasa Sunda:(

  • Teh risa ke kalimantan tengah yuk, coba kemuseum yang ada di palangkaraya disana banyak benda benda sejenis yah tombak dll yang katanya "hidup" dan disana adat dayaknya masih kental banget

  • marsha pinter juga atuh ya dapetnya yg ganteng pemegang biola wkwkw

  • Momen yang sangat ditunggu banget

  • ๐Ÿ‘ป

  • kasian frislly nya yg gk ngerti bahasa sunda๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ari abi onam ja orang sunda jadi ngartos๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Asupan mistery anjayyyyyy๐Ÿ˜‚

  • tes risa kalau teteh sm mba riana gi mn

  • Agak ga paham bahasanya bahasa indonesia aja ๐Ÿ˜‚akunya ga paham

  • Apa cuma gua yg ngakak dngr wewe ngomong, ngakak ngabodor :vv

  • meskipun ga ngerti bahasanya yang penting nonton dulu wkwkwkw

  • kak risa klo bikin video buat channel itu dibuat nya brp hari ka sblm hari H nya?

  • Rumah ricis donk ka

  • Tim gabutuh sabtitel:v

  • Teh ke hotel yang ada di daerah gombel semarang dong. Biar percaya aja wkkw

  • Teh, kalau bulan puasa gini, mereka masih ada di tempat biasanya kah atau di kerangkeng?

  • 20.21 ada suara ketawa yak, yang denger like ๐Ÿ˜จ

  • Akhirnya jurnalrisa collab sm frislly๐Ÿ˜

  • Teh risa,datengin ke terowongan tengkorak di paledang-bogor dongg:(

  • Keren Jurnalrisa, subtitlenya berbagai bahasa. Meski videonya dg subtitlenya tak sinkron di hapeku hehe, bisa rekomenin videonya ke temen internasional juga. Terima kasih untuk seluruh tim jurnalrisa. Selamat menunaikan ibadah puasa๐Ÿ˜Š

  • salfok jari kelingking nya pada ungu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ abis nyoblos

  • Gw nonton ny pas mau magrib:((

  • Teteh mau minta ijin ketemu boleh teteh? ingin minta diperbolehkan melihat peter cs dan membuat aku makin peka dong teh boleh tidak ya teh? Makasih teteh

  • Kak coba kerumah kapal yg dibandar lampung

  • Ka gaada translatenya gitu?๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • gak jelas, lebih seru nntn Vhs studio, Klo gk nntn Kang ian, dan Ghost panic team yg viral ada Ibu Ibu. ada ibu ibu gaes, Bangke ada ibu ibu, Ibu ibu... ibu ibu.., eee kok gk ada Anji*g Gobl*k,

  • Kak risa jangan lupa kasih teks dunk biar yg d luar sunda ngerti

  • Lebih enak diarimisterysara. Kita tau latar belakang hatunnya kenapa meninggal. Ini subtitelnya pun gak ada hbs sunda pulaaa

  • Teh subtitlenya tolong di perbaiki ya soalnya lambat dari videonya jadi bingung๐Ÿ˜… makasih teh risa๐Ÿ˜˜