JURUS JITU FOMAL DEKETIN CEWEK | TALKSHOW RADIO BATARA LAMPUNG

Dipublikasikan tanggal 7 Nov 2019

Komentar

  • Pasangan romantic bngt

  • Fiko mirip istri bupati halsel,senyum,suara mirip skli,bedanya fiko putih,kelihatan baik mirip beliau.

  • Semoga orang lampung hepy selalu bersama fifo d radio batara

  • Pasangan yg selalu menginspirasi generasi muda dan emak"

  • Pasangan romantis dan yg selalu bikin baper like komen share

  • MasyaAlloh cinta yg luar biasa sampai g menyangka hubungannya sampai sejauh ini dan Fansx banyak banget padahal u melalui sampai ditahap ini g begitu mudah banyak rintangan cibiran dan gimiklah tp pasangan ini tetap bertahan salut...

    • Ya benar sampe adiak dihina ngak pantaslah.... Untung mereka berdua sabar mengahadapi dan emak emak fifolover dengan tulus mendukung mereka. Dan Allah itu maha mengetahui dr pada manusia....

  • Asik

  • Sebegitu besar pengorbanan fikoh tuk abang,jangan sampai di sia" kan bang semoga tdk lama lg abang bisa menghalalkan adiek fikoh krn betapa banyak orang diluar yg menginginkan kalian berpissh,cuma insya Allah krn kekuata doa orang tua dan psra bunda" mudah" an orang " yg suka julit dpt hidayah

    • Hanya fans fifolover yg tulus yg mendukung mereka berdua.... Dan Allah SWT yg mempertemukan mereka berdua...

  • Ngga bosan liat kalian berdua๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Ya allah segerakanlah mereka menuju sunahmu aamiin yarobalalamin

  • Pasangan terbaper

  • Nonton ulang

  • Like, koment and share..

  • Bang, bikin prank bang ๐Ÿ˜

    • Uda ngak muksin prank prank an hahhaa.....

  • Bikin empe" di suruh indosiar buat gimik fikoh-nazar..... eh yang kecantol disigner kondang, eh salah tapi si tukang jahit fenomenal FOMALHAUT ZAMEL, SUBHANALLAH bener" jodoh itu rahasia ALLAH, semoga jodoh dunia akhirat karna fikoh cinta sm fomal karna ALLAH, bukan karna harta dan tahta

  • Jawaban terbaik adik semakin kesini semakin dewasa doa terbaik untuk kalian semoga jodoh

  • Romantisx enak dipandang

  • Hit banget

  • Penyiar radio nya keren ni...kasih pertanyaan nya bgs

  • Ga Ada bosen2 saya tonton anak yang 2 ini

  • Romantis,,

  • Keajaiban cinta yang datang tiba2

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘bang yg ada di lampung ๐Ÿ’‘

  • Makin mantap nih 2sejoli

  • Pasangan favorit aku ni jgn lupa comen like dan share

  • Admin bandar lampung ya bunda"

  • Aslkm tolong dong bk yg dr radio batara lampung,sy bunda lampung mau minta no WA admin lampung mau nyatet tp gk jelas no nya tolong dong di masukkan ke yautup

  • persis banget sama aku ..dulunya aku juga ilfil sama suami karena nelvonin trus tapi si suami deketin orangtua ku dulu ..orang tua juga ngomong gitu jalanin aja dulu ..setelah menjalani ketemu rasa nyaman .. cuma kenal 2 bulan tanpa pacaran ketemu juga cuma 1 bulan 2x yg laen cuma smsan jaman dlu video call belum tren endingnya menikah deh sekarang udah jalan 8 tahun .. alhamdulillah

  • Senang lo nonton acara ini,pembawa acara nya santai tp bermakna,begitu jg jawaban" fikoh dan fomal singkat namum padat,sehingga kt tau alur cerita cinta mereka berdua

  • Neng fikoh kamu bener bener cantik mau gaya jelek pun tetep canti ....cantik nya alami banget ....๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Ank bangka nie cantik banget sih

  • Smoga jodoh dunia akhirat,Aamiin Yaa ALLAH.

  • Serasi banget ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Terlampau Menikmati Vlog nya Sampai hampir lupa Koment. #FIFObersatudalamcinta

  • Semoga diberikan kemudahan dan kelancaran menuju halal...sukses terus FiFo..

  • Pasangan terfav... Selalu nonton kalau fomal dan fikoh bareng. Kalah artis2 yg lagi booming di sono..

  • Pembawa acaranya bagus nich...fifo is the best

  • WASPADA !!! Kemarin saya datang ke salah satu mesjid di Bekasi, untuk menjalankan sholat Juma'at. Saya datang lebih awal seperti yang diajarkan Rasulullah. Saya langsung sholat tahiyyatul mesjid. Terus saya Duduk Menyandar di Tiang mesjid. Astaghfirulloh. Saya kaget, ini mesjid aliran apa..? Tanpa Adzan tanpa Khottbah mereka langsung Qomat. Dengan lunglai setangah ngantuk dan ogah"an, terpaksa saya berdiri untuk solat juma'at sampai selesai.. Kemudian saya nanya pada jamaah yg di samping saya sambil bersalaman. "Maaf mas ini mesjid aliran apa yah?" Dia Terkejut sambil menjawab: "Ahlusunnah wal jama'ah mas" Saya tanya lagi: "Kok gak pakai adzan dan khottbah yah..? Sambil Marah dan melotot dia jawab: "Kan Lo Tidur pas masuk mesjid juga. Wajar gk denger adzan dan khotbah juga. Yang bangunin mas tidur juga gue". Peringatan!! (Jangan tidur pas jumaatan yah) #JumatMubarak

  • Sukses....

  • Untung banget fikoh gk jatuh ke pelukan nasar,bunda senang fikoh jatuh ketangan abang fomal

    • Hahhaha namanya jodoh seprti itu.... Rahasia ilahi...

  • Senang banget dengar wawancara fikoh dan abang fomal,yg bertanyapun pertanyaan nya bagus banget,santai dan bermakna

  • Ketinggalan vlog abang.. Sediihh gue..

  • pasangan terhids divthn 2019 semoga selalu sukses Abang dan adiak aamiin

  • Romantis nya pasangan terbaper 2019 ini bikin para Mak" pd klepek" sebelum komen jgn like share and komen biar trending vlog nya Abang tersayang semoga Abang dan adek fikoh sllu di beri kesehatan kelancaran menuju halal Amin dan sllu bahagia dunia dan akhirat. ha...ha..ha klo pinter bela diri tar yg ada adek yg sllu jagain Abang bukan Abang yg jagain adek emang tuh si adek paket komplit Udah cantik pintar ngaji pintar masak pintar nyanyi and Sholeha lg pokoknya Abang gk bakalan nyesel memilih adek fikoh menjadi istri di balik masa lalu Abang yg tersakiti ada hikmah nya gk dapet desainer eh dapet bidadari surga yg cantik rofikoh Isnaini. Maaf bg bukan aku ngungkit masa lalu Abang tpi emang kenyataan klo orang di sakiti pasti ada hikmahnya semoga langgeng sampe kakek nenek amin

    • InsyaAlloh ke depannya semakin lebih baikk

  • Pasangan yg ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Pasangan menuju jannahNya

  • Serius tp gk nikah,,...๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    • Citra aja... Coba tar klw anak gadisnya atw ponakan nya atw saudara di bilang kaya gituuu takut berbalik lhoooo hati hatiii..... Proses lah tgl nikah sudah ada.. Semua sudah diatur sm calon suaminya...

    • @Humaira Nataria bnr butuh persiapan ini itu...

    • insyaAlloh menuju halal, karna nikah butuh proses

  • Senang banget lihat kebersamaan mereka flashback waktu pertama kli bertemu hingga sekarang, moga menjadi pasangan dunia dan akhirat serta segera menuju Halal....sudah ga sabar lihat bersanding diplaminan.

  • Salam saya dari pesawaran bang seneng dech abang bisa ke Lampung liat liat kota Lampung

  • Koq gitu judulnya, malu atu, jgn maksa kalau jodoh pasti jadi, bunda doa kan biar JD, amiiin amiiin YRA.

    • Itu jurus abang waktu adiak blm suka smaa abangnya... Jadi yang di deketin orang tua nya duluuu... Itu bagus menurut saya....biar sebagai orangtuanya tahu anak gadis lagi disukai sm seorang laki laki...

  • Pasangan ter hit ter romantis semoga langgeng dunia sampai akhirat dilancarkan sampai hari h amiiin

  • Sukses selalu buat fikoh dan fomal ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ doa terbaik untuk kalian berdua Aamiin

  • Jangan lupa Like,komen n share ..ya

  • Live koment n share... Emang abang punya jurus jituuu, tuk mndptkan Fiko...๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Bang Fomal jurusnya jituu tenan,pintar cara nya ,mendekati ortu dl biar mudah dkt dengn Fikoh iya kan bang ...siiip.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Nonton ini sambil senyum2 sendiri...bersatu dlm cinta..

  • Fikoh tetap lucu lugu sesi wawancara gadis yg apa ada tulus dari jawaban nya banyak nya job Fikoh utk di kumpul kan yah semoga reski karir Fikoh selalu lancar dan tetap bahagia bersama Bg Fomal sukses kedua nya

  • Aaaamiiinnnnn.....

  • Selalu menanti

  • Senang liat adiak fikoh manja2 ke abang ..... Semoga selalu saling menjaga smpi menuju halal...