JURUS JITU FOMAL DEKETIN CEWEK | TALKSHOW RADIO BATARA LAMPUNG

Dipublikasikan tanggal 7 Nov 2019

Komentar

  • Abang ni emang tulus dan penuh semangat tuk mendapatkan hati kk fikoh smg mereka berdua selalu bahagia rukun dan sehat terus ya

  • Semoga bahagia sllu ya adek dan abang

  • Semoga langeng, berbahagia selamanya aamiin

  • Like komen N share . Love you kesayangan sehat slalu ya adik2 q .

  • Emang org padang mah ,rata" d pangil nya abang , cowok nya, matan suami syh jg org padang

  • Msih nonton flog fifo ksayangan kg ada bosennya

  • Ga bosen2 liat flog ini suka banget liat cara b folng berbicra pinter dn dewsa banget

  • Yg penting hubungannya jgn sebentar aja,semoga sampai kakek nenek,kpd bang fomal,hrs memahami istri yg manja......selamat......tuk kalian ber2

  • smoga dilancarkan

  • semenjak tau kisah abang sama kakak , bunda ubek semua chanel kalian cari cerita cinta ini sampai yang indosiar punya, langgeng terus yang ananda berdua , aamiin

  • Vlog lama ..tp msh suka.. Ayo sahabat fifo like coment and share

  • Aku smp pasang wifi cum buat ngikutin abang Fomal n Fiko 😘😘😘lupa masak lupa nyucih ....hmmm idolak pokok nya 😘

  • Dl ak gak ngefans sama mereka tapi 4hari ini ak bbk jam 12 MLM liat Abang sama adiaak nih hehehe love uu

  • Masya Alloh, sehat sll,rukun2 ya Fifo aamiin

  • Alhamdulillaah....psngn yng penuh dngn kbrkhan....insya allah...hingga maut yng mmshkn jdh ny,aamiiin yra.

  • πŸ˜…

  • suara y mirip ayu

  • Ni couple yaampun punya majik apa sih,,,kok bikin gila hhh

  • Gila ni couple bikin ku gila ,,

  • Semoga slalu bahagia ak fans bangat sm km fifo slamanx

  • Masih suka banget ni 2020

  • Gk bosen lihat video fiqoh fomal bikin baper romantis banget gemeessss lihatnya

  • Kangen pasangan paling romantis jangan lupa like coment n share

  • Hai kakak FOmal fiko

  • Serasi banget..

  • Penampilan abang fomal jauh sangat sblum kenal sma fikoh,lebih bersih & ganteng skrg. Kalian Pasangan serasi bngat,.sukses terus buat kalian jngan lupa jagain adek fikoh terus ea bang. Fifo loves jngan lupa like,coment & share

  • Suamiku banget...Bener kt fomal,kl suka dekatin orgtuanya,suamiku yg di dekatin dl ibuku,wlw aku msh ga mau kabur2an tp calon suamiku sabar sesabar2nya..lama2 aku luluh jg jatuh hati krn kedewasaannya..akhirnya jadian..skrg sdh 35th pernikahan dgn 5cucu...alhamdulillah..smg fifo langgeng jodoh dunia akherat

  • Jangan terlalu membenci sesuatu krn suatu hari nanti bisa jadi akan lebih mencintaimya

  • Masyallah... Pasangan xg terhits di thn 2019...FIFO cxg...Bersatu Dalam Cinta😍😍

  • Allah..huma amin yah allah..

  • Semoga fikoh dan fomal tetap bersatu,

  • Makasih untuk Fikoh dan Bang Fomal yang sdh menyempatkan diri mampir ke Radio Batara, semoga Radio Batara tetap ada di hati Fikoh dan Bang Fomal selamanya, di tunggu lagi lo kunjungan berikutnya di Radio Rajawali Group Lampung..

  • Trims Fikoh , Fomal , ditunggu lagi talh shownya, di Rajawali Group Lampung, Rajawali 95,2 FM, Batara 98,4 FM, Wijaya 93,7 FM dan Ramayana 98,8 FM

  • Makasih fikoh dan bang fomal yg SDH berkunjung ke Radio Batara FM 98,4 Bandar Lampung,, semoga inget terus y dengan kami keluarga besar Radio Rajawali group Lampung 😘😘

  • Itu karena fiko mencintai Abang makanya lagu nya sangat tulus ingat tuh bang fiko jangan di sakiti hatinya?

  • Kangen banget sama kebersamaan kalian,sehat" kalian disana....

  • Kangen ya alloh smg di lcrkan menuju halal amin yra

  • Bunda suka momen ini tapi kenapa sekarang sepi Flok ini selalu bunda puter begitu rumitnya dan lucunya percintaan mereka tapi kenapa sekarang dak ada beritanya Begitu besar perjuangan abang menunggu adik mencintainya dan begitu sabarnya abang.Adiak yg begitu tegar dalam menghadapi netizen yg tidak bertanggung jawab yg selalu nyinyir dan menyudutkannya . Tapi kenapa sekarang tidak ada kabarnya mereka Ya Alloh berkan dia ketabahan dalam menghadapi setan2 yg terkutuk . Semoga kalian tabah dalam menghadapi cobaan ini ya Alloh Bunda jadinya jurhat nih

  • Abang harus ingat fiko sampai tidak lolos sampai kepuncak kesuksesannya itu semua karena Abang?

    • Semua sudah diatur sm Allah... Dan semakin mengenal lebih dalam hati mereka masing masing..

  • Efek kangen..tonton ulang

  • Aku suka dan turut bahagia

  • Ya Alloh ridhoi semua rencana fifo semoga cepat terkabul, emak berharap di tahun 2020 sudah ada fifo junior pasti lucu selucu papi maminya. kok jadi emak yg gak sabaran ya.

  • Kok belum ada vloq baru,,,?

  • Kangen sma vlok abng...udh berapa hari ubek ubek ID-tv nyari vlok abng yg Bru..tp ga ad jg.. jadi BT..

  • jngn pernah berubah papi untuk bingbing mami krn kln pasangan yg serasi umi sll mendoakan kln dlm sholatku smg kln menjadi suami istri yg samawa aminnn

  • Hati hati lagi di puncak cinta .harus dilalui apapun ujianx

  • Assalamu'alaikum..... Kmna Anak" ku Fifo...... Bunda kangen loh...... Smga Allah always besides you..... D setiap langkah kalian...........

  • Aq suka banget jawaban adek dan cr ngomongnya di sini, dek jangan grogian dek km itu bs lho semangat

  • Like

  • Seneng banget liat video ini udh berkali kali nonton.

  • Jawaban fikoh polos tapi jujur dan apa adanya... Itu yang buat Abang jatuh hati.. Like koment and share yaaa..

  • Seneng liat kalian

  • ADA BAKAT AKTING LHO KAK, KHAN PAS CERITA HALU HALUAN DI VILLA ABANG KHAN KAK FIKOH CERITA LOW MASA KECIL HALU PENGIN JDI PENYAYI DIDPN PENONTON BANYAK BERARTI PINTER AKTING TUH KAK

  • Pasangan romantic bngt

  • Fiko mirip istri bupati halsel,senyum,suara mirip skli,bedanya fiko putih,kelihatan baik mirip beliau.

  • Semoga orang lampung hepy selalu bersama fifo d radio batara

  • Pasangan yg selalu menginspirasi generasi muda dan emak"

  • Pasangan romantis dan yg selalu bikin baper like komen share

  • MasyaAlloh cinta yg luar biasa sampai g menyangka hubungannya sampai sejauh ini dan Fansx banyak banget padahal u melalui sampai ditahap ini g begitu mudah banyak rintangan cibiran dan gimiklah tp pasangan ini tetap bertahan salut...

    • Ya benar sampe adiak dihina ngak pantaslah.... Untung mereka berdua sabar mengahadapi dan emak emak fifolover dengan tulus mendukung mereka. Dan Allah itu maha mengetahui dr pada manusia....

  • Asik

  • Sebegitu besar pengorbanan fikoh tuk abang,jangan sampai di sia" kan bang semoga tdk lama lg abang bisa menghalalkan adiek fikoh krn betapa banyak orang diluar yg menginginkan kalian berpissh,cuma insya Allah krn kekuata doa orang tua dan psra bunda" mudah" an orang " yg suka julit dpt hidayah

    • Hanya fans fifolover yg tulus yg mendukung mereka berdua.... Dan Allah SWT yg mempertemukan mereka berdua...

  • Ngga bosan liat kalian berdua😘😘😘😘

  • Ya allah segerakanlah mereka menuju sunahmu aamiin yarobalalamin

  • Pasangan terbaper

  • Nonton ulang

  • Like, koment and share..

  • Bang, bikin prank bang 😁

    • Uda ngak muksin prank prank an hahhaa.....

  • Bikin empe" di suruh indosiar buat gimik fikoh-nazar..... eh yang kecantol disigner kondang, eh salah tapi si tukang jahit fenomenal FOMALHAUT ZAMEL, SUBHANALLAH bener" jodoh itu rahasia ALLAH, semoga jodoh dunia akhirat karna fikoh cinta sm fomal karna ALLAH, bukan karna harta dan tahta

    • @yayah yoyoh hahahahhaha nya malah yg klepek klepek fomalnya.. Alhamdulilah akhirnya menemukan jodoh yang baik...yang dia cari selama ini, Alhamdulillah .... Walaupun adiak banyak hinaan dan cacian tapi adiak sabar bangetttt.........

    • @muhamad Akbar iya, tapi lucu nya...... sebelum empek" di keluarin, fikoh sm nazar di gimikin duet lagu DASI dan GINCU, saat mereka duet semua juri pada ketawa julit termasuk fomal jg ketawain fikoh/nazar..... eh giliran empe" di keluarin dan tayangan fikoh yg mengurus bapak nya, fomal yg trenyuh, iba bahkan jatuh hati dengan kepribadian fikoh

    • Ya itulah jodoh... Manusia ngak ada yg tahu... Dengan siapa kita berjodoh...

  • Jawaban terbaik adik semakin kesini semakin dewasa doa terbaik untuk kalian semoga jodoh

  • Romantisx enak dipandang

  • Hit banget

  • Penyiar radio nya keren ni...kasih pertanyaan nya bgs

  • Ga Ada bosen2 saya tonton anak yang 2 ini

  • Romantis,,

  • Keajaiban cinta yang datang tiba2

  • πŸ‘πŸ‘bang yg ada di lampung πŸ’‘

  • Makin mantap nih 2sejoli

  • Pasangan favorit aku ni jgn lupa comen like dan share

  • Admin bandar lampung ya bunda"

  • Aslkm tolong dong bk yg dr radio batara lampung,sy bunda lampung mau minta no WA admin lampung mau nyatet tp gk jelas no nya tolong dong di masukkan ke yautup