JUTEK PARAH!! CEWE CANTIK INI AKHIRNYA LULUH JUGA

Dipublikasikan tanggal 12 Peb 2020
Daftar di Binomo dan dapatkan bonus $1000 di akun demo Anda!: fazze.cc/CpOQGw
Assalamualaikum borrr, kali ini kita di undang king 13 cafe bogor untuk prank pengunjungnya, Dan dapet cewe cantik banget , Awalnya cewe ini jutek banget tapi akhirrrnya luluh juga, penasaran kan gimana kita bikin dia luluh, kuy nonton sampai habis ya.
Ini instagram real dari Tasya, awas yg lain itu tipu2 borrr
instagram.com/tasyaell
Ada promo produk kebutuhan dari tokopedia serba 10ribu, kuy kepoin borrr
tkp.me/PasarmurahAngga
DENGARKAN LAGU TERBARU SAYA
SEMUA DEMI KAMU
id-tv.org/tv/video-zzQjufN3pDs.html
Instagram : bit.ly/2Tt9gjS
Subscribe : bit.ly/2SGu43e
DENGARKAN JUGA LAGU PERTAMA SAYA
SAMPAI TUTUP USIA
id-tv.org/tv/video-XjxTG2mjzOk.html
==================================
UNTUK KEPERLUAN BISNIS HUBUNGI EMAIL INI YA
081211121691 ( TYAR )
Anggacandra1991@gmail.com

Komentar

  • siapa yang nonton di bawah 100K views borr??

  • As wb.trimk atas kegiatan yg anda lakukan aku senang banget bisa menghibur dan terhibur maklum pengsiunan.

  • Kapan ke semarang bang :( ?

  • Tempat nya keren buat nyantai BOR

  • bar barr mas nggaπŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£

  • Grogi ya bang?πŸ˜…

  • Sukses selalu brther...bravooo

  • otw 6m

  • Sumpah tuh cewek jutek amat πŸ˜‚

  • Apa tajuk lagu ni?

  • Vidio nya ud ku ulang tapi gk bosan kenapa ya??

  • mantap bang

  • flanela bor aku bisaπŸ™

  • Masak iya kaum milenial gak curiga kalo yg nyanyi youtuber terkenal yg suka prank nyanyi

  • Salam Kenal Mas Angga` Ikut Nimbrung Ya

  • .suliana ngomong apik apik

  • Anjir ciawi idol dipasar atuh bor ekek

  • Tas itu warna hitam : Tas βœ”οΈ Aku makan tempe :Aku βœ”οΈ Sayang ngga sama aku :Saya ❌ Ok mkasihπŸ˜‚

  • Tas itu warna hitam : Tas βœ”οΈ Aku makan tempe :Aku βœ”οΈ Sayang ngga sama aku :Saya ❌

  • Luluh...

  • Terasa gak jomblo

  • Mbak nya Mirip tothasihombing

  • Mantap luluh juga tuh cewe..

  • Sekali kali reage dong

  • Mba'nya lansung luluh bang .πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜

  • Ngeri euy lirikanyaπŸ˜‚

  • Coleb sama mbak nya dong bang ndra

  • itu si mbak adeknya adipati dolken ya ?

  • Nawaitu,,,, aku berniat.

  • Nge gas amat kakaknya πŸ˜‚

  • Saya suka cewe yg begini😊

  • Cakep bor sumpah

  • Pas ketawa nya manis banget😍😍 Hilang dah muka galak nya yg di awal

  • Binomo itu riba gak si bang

  • Sukses terus buat Angga Candra 🀲🀲

  • I like angga candra

  • bang angga lain kali bilang ke cewek yg mau di prank habis suara jelek bilang mbak boleh lihat aku bentar

  • mantap ni..fens bangat ni sama kawan...

  • Cantiknya Boooorrrrrrrrr...

  • Berani abis, salud boooooor, muka juteknya bisa dipadamkan juga akhirnya, mangstap πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  • Mantabbbb bro

  • Wow

  • bang kolep sama uyey dong

  • Mantap boor

  • Huhuy

  • ini cewek yg di prank mirip banget sama yg di video clip de jongh - lebih dari egoku

  • Bang angga aku setiap hari nonton cenel bang Angga Candra, sekalu sehat dan buat kontent mantap jiwa

  • Pakai itu nggk dia yaπŸ€”

  • ini gereget banget sumpah borrrrr

  • Jutek banget Borr πŸ˜‚βœŒ

  • Gitarnya kok fals terus ya

  • Bang Angga.. usul doonk.. kalo nyanyiin lagu di informasikan donk tuh lagu judul apa dan punya siapa..

  • busyett abis senyum trus cemberutπŸ€£πŸ‘

  • Mantap.

  • YOMANNNNN!!

  • Kriteria cewek seperti ini idaman saya. Membuat penasaran.

  • Mantab bang angga...di tunggu frank selanjutnya...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Aduu ni fav song

  • Mau lah

  • mantap mas angga..dr medan