Juventus 2-2 Sassuolo | Serie A 19/20 Match Highlights

Dipublikasikan tanggal 1 Des 2019
Juventus 2-2 Sassuolo | Serie A 19/20 Highlights | 01-12-2019
Bertanding di Juventus Stadium, Leonardo Bonucci membuka skor bagi tuan rumah sebelum chip dari Jeremie Boga berhasil menyamakan skor di babak pertama. Caputo berhasil membuat tim tamu unggul diawal babak kedua, Juventus membutuhkan penalti Cristiano Ronaldo untuk menyamakan kedudukan 2-2.
Tonton liga-liga terbaik hanya di beIN SPORTS Connect
bein.onelink.me/PGZK/beinYT
Simak berita dan update menarik seputar liga terbaik dan beIN SPORTS Indonesia di semua sosial media:
Facebook facebook.com/beinsportsindonesia/
Twitter twitter.com/beinsportsid?lang=en
Instagram instagram.com/beinsports.id/
ID-tv id-tv.org/ch/UCViN2fPWI6zuZDXwn0O54xg

Komentar

  • Boga Show

  • Buffon main lagi kah tidak pensiun dia

  • Wkwkwkwkw penaldo

  • gw harap dybala bisa hattrick dan geser ronaldo yang setuju like

  • Stupid goalkeeper Old

  • Assist De Ligt cakep

  • Katanya bek mahal gaya main de ligt murahan, yes inter milan menang smgt inter milan fc like conte.

  • Aki" tolong suruh tidur aja

  • ganti pelatih nyah sari gabakalan bisa dia kurang baik dalam segi strategi maupun taktik juga mengatur pemain juve gabakalan maju maju jika pelatih seperti sarri mohon maaf syah trllau meyuaarakan tdk baik tpi ituh pakta dan ituh yangakan trjadi

  • Kakek Buffon lawak .....

  • itu ronaldo knp main sih cm jadi beban di juve doang mending dybala-higuain lah dah kebukti kmarin juve menang 3-1 lwn atalanta selama ronaldo jadi starter pasti juve menang nya cm beda 1 doang,tapi kalo higuain-dybala menang 3 goal

  • Penaldo 🀣

  • Buffon ngapain sih

  • Ronaldo just can scoring pinalty no more....., and buffon the second goal are meaning he is over....

  • Di PSG aj Buffon ga kepake

  • Anjing Buffon udh tua jg masih dipake aja dsr sarri goblok

  • Bufon masih aja dipake πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • tanda" mau nyungsep ini JuveπŸ˜…

  • Bufoon lo mau apalagi sih.

  • Penampilan terburuk gigi buffon & CR7

  • Shot on goal dybala d block sm romalso...πŸ˜†πŸ˜†

  • saya fans berat CR7 sejak 2004. hanya 1 komentar : "freekick&pinalti kasi Dybala/Pjanic dong oiii bang Ron!!!!!! Dinyanyiin ama Elpamas tuh"

  • Sorriballlllllll

  • De light, assist.

  • Delik : Wajar masih usia muda Buffong : Wajar udah usia tua

  • ya pelanggaran jeras ya pinalty lah. bnyk fans MUnyuk nih.

  • Enak bener jupe,,, tiap pekan dpt penaldo

    • @YQZ GAMING sirik gue,, bisa kenal orag dalem gitu yak,, mafia

    • Dasar +62

    • Sirik hahaha

  • Peluang yg dapat pelanggaran dybala,apaan ronaldo cuman bisa ambil penalti,payah. Jd gak suka sama juventus semenjak ada penaldo

    • Penaldo

    • Kalo gw jadi suka juve karna ada ronaldo

    • di madrid jga sama. bebas & pinalti

  • Berilah kesempatan tim lain untuk juara juve, q takut jika juve juara lagi ntar ada liga meja hijau πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€mudah mudahan juve cepet ganti pelatih miskin strategi

  • Man of the match : Gianluigi Buffon

  • juve lg ngelawak ...

  • Becus kaga maen bola tuh si no7.. bikin gol bisanya cuma di titik putih terus,, pemain ga ada guna,katanya pemain HEBAT.. punya gol pinalti lagi, pinalti terus... penaldog... Yg pintar like, yg TOLOL komen...

  • Dengan segala respek buffon sudah bukan lagi buffon yang dulu ,,kehebatannya sudah dimakan usia ,sudah waktunya untuk ia merelakan posisinya kepada yang lebih muda.

    • Andai yang main sczesny pasti menang tuh Juve

  • No pinalty no win = juve

  • Lagi lagi penalti yang di harap kan !!!

  • Voucher

  • Terima kasih Sassuolo 😘😘

  • Penaldo lagi.. payah !!! #ForzaINTER

    • @margi sutrimo wkwkwkwk... Ngaku aja bro kalo lu fans nya Penaldo kaga usah malu" santai aja..

    • @Sandi Wenaz siapa ? gw bkn fans siapa2, cuma biar ngaca aja situnya

    • @margi sutrimo hahahaa fans nya Penaldo yaa

    • perasaan 2minggu lalu inter deh yg masuk nominasi 3 tim eropa paling byk gol penalti 🀭

  • Sumpah gk suka Juve. Cuma fans cr7 πŸ˜‚

  • Penalty fc

  • De light lanjutkan terus lawakan y yee

  • Penalties FC

  • Itu ya yg katanya center bek muda terbaik dunia, assistnya luar biasa

  • Dulu aku ngefans sama yg nama nya di paolo dybala....semakin ke depan rupanya dybala egois...tdk menghargai ronaldo yg spesialis tendangan bebas...bkn ingin bela cr 7 tp memang dybala egois...

    • Bocah bocah

    • Dybala sama pjanic spesialis freekick dodo udah melempem kalo soal freekick kecuali penalti

    • Terakhir kali CR golin lewat free kick kapan? Dybala minggu lalu

    • Gblk gk nonton lu ye..cr7 jg dpt free kick tdi..cuma selalu gagal maning gagal maning

  • Baik bgt Juve ama Buffon masih ngasih kesempatan buat main. Ya mesti siap nerima hasilnya πŸ˜…

    • Tapi macam ada skandal.... Kayak bolanya malah sengaja di pntulin kearah gawang

    • @LN Sekai tergantung pemainnya

    • usia pensiun berapa?

  • Inter tetap di hati, ngeliatin juve dari atas wkwk

  • Mampus juventott drawww.. Finalti fc

  • Gosok pocer dulu

  • Seri a sama kayak shopee liga 1 banyak Mafia nya

  • De light again hahahaha

  • Fans Iler kadut nyasar gobl*g,, Sono gih k goa lg,,

    • @Angelina Christina ?

    • @Fakhrul Rozi nyasar njeeng kadut bodoh

    • Lah bukannya lu yg harus ke goa? Kalo Inter menang ngapain ke goa?

  • 1:07 this is leo?

  • Salah satu alasan kenapa Ronaldo seret gol adalah kurangnya umpan2 Dr gelandang dan Full back. Di Madrid, Ronaldo di support oleh gelandang brilian kross, modric, belum lagi Marcelo dan carvajal yg rajin memberi assist. Itu yg membedakan di Juventus. Juventus Hrus segera mencari gelandang yg support Ronaldo krn dia tetaplah mesin Gol. Buktinya di Timnas masih produktif krn di support assist Bernardo Silva dkk.

    • @Kaeru Channel Sarriball membutuhkan penyerang yang bisa buka ruang bro untuk pemain lain supaya gelandang sayap menusuk ke kotak penalti . Dulu pas di Napoli sukses karena Higuain atau Mertens bisa bikin ruang untuk pemain lain makanya Callejon , Hamsik atau Insigne bisa nusuk ke kotak penalti dan cetak gol. Problemnya sekarang CR7 maupun Morata di Chelsea bukan penyerang dengan tipe seperti itu . Dan Higuain pernah bilang dia belajar membuka ruang dari Raul dan pas main di Madrid dulu .

    • Coba aja messi main di itali jg akn sama. Seret gol jg. Krn itali terkenal pertahanannya yg terbaik.

    • @Kaeru Channel nah..ini analisis yg bner πŸ‘

    • Ronaldo salah masuk klub, juve kan tim gaya brtahan, tim yg prmainan nya lambat

    • ada pjanic

  • Klub gblk begini kog bisa masuk ke champion gimana sih :v Goal lewat penalty mulu πŸ‘Ž

  • Gosok terus voucher penaltinya πŸ˜‚πŸ˜‚

    • @Strike Mak'e bodo amat dari pada messi penalti nya gak masuk- masuk

    • CRHSITIANOO PENALDO DO DODODO

    • PENALDO

    • @far_skyeast gpp om skali2 d serius in, soalny kasihan juga juve d bully trz, dikit2 d blg d bantu wasit.. πŸ˜‚

    • @Haizar Ziar dianggep serius amat sih gan πŸ˜‚πŸ˜‚ dah tau awalnya cuma bercandain klo sering dapet pinalti πŸ˜‚πŸ˜‚ mau itu beneran dibantu apa kagak juga bodo amat πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bangkotam

  • Ronaldo? Penalti mulu πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Ganti nama jadi Penaldo..hahahaha

  • Pinalti teroooossssssssssssssssssssssssss

  • Si nyonya tua disalip inter

  • Buffon sdh gk bisa megang bola πŸ˜…

  • Calciopoli πŸ˜…

  • De Light asisst nya mantul😁 Buffon lawak πŸ˜„

  • Pertandingan nya Juventus vs Sassuolo, tp yg komen sepertinya kebanyakan Merdanisti yg baru keluar goa kegirangan karena jarangΒ² capolista & ada jg yg sirik ke Juve karena 8 musim ga bisa jd pesaing πŸ€” 🀭

    • @Ramos Sitompul diajak bicara fakta alibinya selalu wasit & wasit. Kasian bgt wasit di mata lu ga pernah bener πŸ˜‚. Yasudah intinya kan gue blg klo emang ada bukti ya sodorin aja lah. Klo terbukti Juve calciopoli lg kan ya paling degradasi lg. Jgn bisanya cuma hoax & teriak wasit, wasit & wasit mulu. Keliatan ga punya argumen nya, lebih kaya benci membabi buta. Lu benci jg Juve tetap berkibar tuh 🀭. Gue aja Juventino tp biasa aja waktu jaman Inter digdaya tuh. Ga pernah teriak wasit, wasit & wasit πŸ˜‚. JgnΒ² klo wasitnya pun udah bener besokΒ² lu salahin keluarga Agnelli karena Juve juara mulu πŸ˜‚. Juve pake ex Milan? Yah liat tim lu sendiri deh. Ada legenda & mantan kapten Juve tuh. Mungkin lu amnesia, dia ngasih Juve scudetto 3x loh. Udah hopeless ya sampe nyomot legenda Juve sendiri 🀭🀭🀭

    • @nuqi _22 6 tahun dibilang sebentar? Otak ente taruh dimana? Wajar klo ada penurunan karena itu siklus regenerasi, juventot juga udah menurun musim ini, lawan tim kecil aja pake voucher pinalti buat imbang, beberapa pertandingan bahkan dibantu wasit, tim mafia emang biadab. Mau buat calciopoli jilid 2 itu sulit, yg pertama aja butuh puluhan tahun membuktikan nya karena tim napi udah banyak nyuap orang. Lah ini baru 8 tahun, tentu aja sulit. Conte cuma 2 tahun ngelatih, sisanya klub napi pake jasa pelatih Milan tuh, ngaca coy sebelum ngomong. Oia lupa, klo fans juventot mukanya udah dijual semua buat bayar wasit.

    • @Ramos Sitompul aduhΒ² manusia idiot nongol lg. BisaΒ² nya ngatain org ga berotak padahal sendirinya idiot, ngegas pula 🀭. Klo ngomong tuh yg sesuai fakta aja lah. Juve pernah Calciopoli itu fakta & Juve udah menanggung hukuman nya kan. Tp terbukti ga lama degradasi Juve udah digdaya lg tuh. Sementara Merda digdaya nya bentar doang, ditinggal Mancini & Mou ga karuan πŸ˜‚. Sekarang aja mendingan. Oia itu juga dibantu sama mantan kapten & legenda Juve loh 🀭. Klo emang ada Calciopoli jilid 2 ya kali 8 tahun pd terimaΒ² aja dicurangin. Sekarang pun klo emang ada bukti mana nyatanya ga ada tuh yg laporin ke FIGC. Mikir dong ahh. Oia lupa lu kan idiot ya 🀭

    • @Ridwansyah Aqaba klo Tim lain yg di sliding sama juventot 1000% ga bakal pinalti, bek nyentuh bola pake tangan di kotak pinalti auto buta var sama wasitnya. Liat tuh pertandingan lawan Atalanta, curang nya polllll

    • @Ridwansyah Aqaba biasa aja tuh, malah ketawa liat tim napi 9 taun di liga Champions ga dapat apaΒ². Voucher pinaltinya ga laku ya di liga Champions?

  • And again.. saved by dybala diving for penalty.. it is hard to defeat calciopoli team..

    • @Cornellius Dimas Berlin im on the same notion. Sarri just over complicated things at rubentus right now, and clearly, he has issues with cr7

    • Its a clear foul on dybala, its a penalty. I'm an inter fan btw

    • Sirik aje, juara in lah jagoan lu inter jgn cuma bs bacot doang wkwkwkkw

    • Bertha Yudhistyra are you serious? Juventus is the best team in Italy, they are just unlucky because their coach so dumb and did not good enough for Juventus

  • Akhirnya Legenda Milan Cetak Goal

  • aki aki pensiun aja

  • Wkwkw ronaldo bapuk Lwt penalti mulu πŸ˜‚

  • Sarrimin tai permainan ampassss

    • Iya semenjak si sarri jd platih juve, permainan nya bosen in, tiap mnang pasti tipis mulu

    • Sedulur ID-tv yoi, gak beda jauh sama pas dilatih Allegri, malah sekarang Juve kesusahan lawan tim kecil, tambah parah, Lord 33 yang gak ada bagus-bagusnya sama sekali dimainkan terus sama Sarri, padahal Ramsey jauh lebih bagus

  • semua akan inter pada waktunya.. pucuk dingin hhe

  • Buffon kena prank tuh..sama pemain Sassuolo.

  • old Buffon

  • Ga sia2 peyot beli De Ligt. Assist nya mantap bener

  • Juve cium pantat Inter dulu ya !!!!

    • @Cornellius Dimas Berlin ular kadut ap ular yg di celana tu.....hahaha

    • Ular kadut mah sementara aja di pucuk, nanti juga kesalip sendiri 😁😁😁

    • Lagu lama, uler kadut di akhir klasemen peringkat 7

    • Belum tentu juara.. lihat saja nanti :v KING seriA juve.. kapan terahir kali inter juara seriA?? Hhha

  • No pinalty no party itu Juve πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Akhirnya setelah 8 tahun lamanya penantian inter yang hina ini kembali ke puncak klasmen.

    • Firgiawan Antalia nanti juga bakal kesandung Iler, dari musim-musim sebelumnya juga gitu, Iler mana betah di pucuk lama-lama 😁😁😁

    • Afda Ardifan yg mmang murny pinalty... bru yg gk pinalty sja bisa jdi pinalty aplgi murni pinalty πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Kepanasan yg di pantatit

    • Lu pikir Juventus juara liga kedelapan kali berturut-turut semua karena pinalti? Ini contoh fans Iler yang ngomong seenaknya gak pakai mikir, otaknya udah dedel

  • jupentut nyungsep ke GOT

  • king inter puncak klasemen bung ..pucuk dinginnn πŸ₯ΆπŸ₯Ά

    • Liga belum apa-apa jangan pada jumawa

    • Juventus is mafia tim from italia.... Greeting from Qatar

    • Cornellius Dimas Berlin gimana bisa sepisih sejauh itu inter kan juga menang trus, emang alegri bisa bikin inter kalah??? Pke otak

    • Juventus is dog

    • Minggu dpn jg disalip lgi..

  • Sory ya tus skrg digeser dulu inter

  • Ini pemain yg ingin meraih ballon dor πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ‘Ž

  • Sarri out

    • @Cornellius Dimas Berlin iya, posisi puncak skrg uda inter

    • keringat cangkul setuju, ini penyebab Juventus gak konsisten lawan tim kecil, Si Sarri otak rokok mulu

  • SEMOGA ROUTINE TAYANG DI RCTI OKE.TRIMAKASIH.

    • @ahmad dwi ya iyalah, emang la liga yg ditonton di indo kebanyakan pertandingan 2 klub itu. TV jg nyari rating jumlah penonton

    • Mending lah mau disiarin Cok..daripada SCTV laliga kemarin nampilin yang ada pertandingan Barca sama Madrid nya doang

    • Pertandingan yg jam 12 mlm sama jam 02.30 dini hari kl tayang di rcti Kl jam 9 mlm mana berani rcti, mentingin sinerton πŸ˜‚