Juventus 2-2 Sassuolo | Serie A 19/20 Match Highlights

Dipublikasikan tanggal 1 Des 2019
Juventus 2-2 Sassuolo | Serie A 19/20 Highlights | 01-12-2019
Bertanding di Juventus Stadium, Leonardo Bonucci membuka skor bagi tuan rumah sebelum chip dari Jeremie Boga berhasil menyamakan skor di babak pertama. Caputo berhasil membuat tim tamu unggul diawal babak kedua, Juventus membutuhkan penalti Cristiano Ronaldo untuk menyamakan kedudukan 2-2.
Tonton liga-liga terbaik hanya di beIN SPORTS Connect
bein.onelink.me/PGZK/beinYT
Simak berita dan update menarik seputar liga terbaik dan beIN SPORTS Indonesia di semua sosial media:
Facebook facebook.com/beinsportsindonesia/
Twitter twitter.com/beinsportsid?lang=en
Instagram instagram.com/beinsports.id/
ID-tv id-tv.org/ch/UCViN2fPWI6zuZDXwn0O54xg

Komentar

  • Buffon main lagi kah tidak pensiun dia

  • Wkwkwkwkw penaldo

  • gw harap dybala bisa hattrick dan geser ronaldo yang setuju like

  • Stupid goalkeeper Old

  • Assist De Ligt cakep

  • Katanya bek mahal gaya main de ligt murahan, yes inter milan menang smgt inter milan fc like conte.

  • Aki" tolong suruh tidur aja

  • ganti pelatih nyah sari gabakalan bisa dia kurang baik dalam segi strategi maupun taktik juga mengatur pemain juve gabakalan maju maju jika pelatih seperti sarri mohon maaf syah trllau meyuaarakan tdk baik tpi ituh pakta dan ituh yangakan trjadi

  • Kakek Buffon lawak .....

  • itu ronaldo knp main sih cm jadi beban di juve doang mending dybala-higuain lah dah kebukti kmarin juve menang 3-1 lwn atalanta selama ronaldo jadi starter pasti juve menang nya cm beda 1 doang,tapi kalo higuain-dybala menang 3 goal

  • Penaldo 🀣

  • Buffon ngapain sih

  • Ronaldo just can scoring pinalty no more....., and buffon the second goal are meaning he is over....

  • Di PSG aj Buffon ga kepake

  • Anjing Buffon udh tua jg masih dipake aja dsr sarri goblok

  • Bufon masih aja dipake πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • tanda" mau nyungsep ini JuveπŸ˜…

  • Bufoon lo mau apalagi sih.

  • Penampilan terburuk gigi buffon & CR7

  • Shot on goal dybala d block sm romalso...πŸ˜†πŸ˜†

  • Pinaldo

  • saya fans berat CR7 sejak 2004. hanya 1 komentar : "freekick&pinalti kasi Dybala/Pjanic dong oiii bang Ron!!!!!! Dinyanyiin ama Elpamas tuh"

  • Sorriballlllllll

  • De light, assist.

  • Delik : Wajar masih usia muda Buffong : Wajar udah usia tua

  • ya pelanggaran jeras ya pinalty lah. bnyk fans MUnyuk nih.

  • Enak bener jupe,,, tiap pekan dpt penaldo

  • Peluang yg dapat pelanggaran dybala,apaan ronaldo cuman bisa ambil penalti,payah. Jd gak suka sama juventus semenjak ada penaldo

    • Penaldo

    • Kalo gw jadi suka juve karna ada ronaldo

    • di madrid jga sama. bebas & pinalti

  • Berilah kesempatan tim lain untuk juara juve, q takut jika juve juara lagi ntar ada liga meja hijau πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€mudah mudahan juve cepet ganti pelatih miskin strategi

  • Man of the match : Gianluigi Buffon

  • juve lg ngelawak ...

  • Becus kaga maen bola tuh si no7.. bikin gol bisanya cuma di titik putih terus,, pemain ga ada guna,katanya pemain HEBAT.. punya gol pinalti lagi, pinalti terus... penaldog... Yg pintar like, yg TOLOL komen...

  • Dengan segala respek buffon sudah bukan lagi buffon yang dulu ,,kehebatannya sudah dimakan usia ,sudah waktunya untuk ia merelakan posisinya kepada yang lebih muda.

    • Andai yang main sczesny pasti menang tuh Juve

  • No pinalty no win = juve

  • Lagi lagi penalti yang di harap kan !!!

  • Voucher

  • Terima kasih Sassuolo 😘😘

  • Penaldo lagi.. payah !!! #ForzaINTER

    • @margi sutrimo wkwkwkwk... Ngaku aja bro kalo lu fans nya Penaldo kaga usah malu" santai aja..

    • @Sandi Wenaz siapa ? gw bkn fans siapa2, cuma biar ngaca aja situnya

    • @margi sutrimo hahahaa fans nya Penaldo yaa

    • perasaan 2minggu lalu inter deh yg masuk nominasi 3 tim eropa paling byk gol penalti 🀭

  • Sumpah gk suka Juve. Cuma fans cr7 πŸ˜‚

  • Penalty fc