Kabar Baik, Jokowi Relaksasi Kredit di Tengah Wabah Covid-19 | tvone

Dipublikasikan tanggal
Jakarta, tvOnenews.com - Presiden Joko Widodo memastikan akan ada Relaksasi Kredit bagi UMKM terutama untuk nilai kredit di bawah Rp10 miliar sebagai upaya meminimalisasi dampak wabah COVID-19.
Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka pada Selasa, dalam Rapat Terbatas (melalui Video Conference) dengan Topik Pengarahan Presiden kepada Para Gubernur Menghadapi Pandemik COVID-19, mengatakan banyak menerima keluhan dari UMKM.

Komentar

  • Ini baru kerja nyata seorang Pemimpin.

  • Ini KAMPANYE lagiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Tapi mana buktinya pak jokowi saya tetap membayar angsuran kredit motor sedangkan saya baru kredit

  • Kapan surat perintah turun pak jokowi

  • Pak jokowi mohon maaf saya kan baru ngambil motor tapi ko saya tatap bayar angsuran

  • Ah bohong aku ukm... Siang mblku ditarik lising

  • Saya Masih ttp di tagih pak....πŸ˜†

  • Pak Presiden yg terhormat kita semua terdampak corona ...tp kenapa kebijakan bpk tdk menyentuh bank bpd jateng kami nasabah bank tersebut msh tetap hrs bayar angsurannya. Apa bank tersebut pemilik modalnya orang asing..?

  • Pak jokowi gimana sama kami masyarakat yg hanya ngekost krja di perusahaan swasta apalagi saya bidang Salon kami apa Ada solusi buat kami?? Kami bergantung hdp di bidang kami apalagi skrg Salon sepi dan kami bayar kosan bagaimana Kami merasakan efek covid19 tolong di perhatikan kami kehilangan penghasilan sekaligus tmpat tinggal

  • Masih aja dijejer kejer ama bank pak pak ,gimanalah kita ini, cuman masyrakat kecil kita gak kerja gak makan pak,sedangkan adanya musibah seperti ini sangat mempengaruhi ekonomi kita, saya kmrn bilng sma bank nya tentang video bapak ini kata bank nya itu hanya khusus dizona merah ,lah sedangkan ini pak jokowi bilngnya seluruh indonesia gak ada zona zonanya, terima kasih pak atas info yang sangat menggembirakan 😩

  • PRANK.

  • Bjoku ojek di obrak sak iki ngagur OPO seng gwe byar pak

  • Ayo pak Jokowi ndang keluarin surat nya ojok ngomong dowang buktik no πŸ™πŸ™πŸΌ

  • Pak aku sek di tage pak Nang bank speda terose di kasih kelonggaran ojek e di obrak yok OPO oleh byar pak

  • Pak tirose si mbah lak Ngapusi bakal keno ciloko lo pak... Mbok yo tulung pak katah sing warga mlarat iki... Sing tenanan pak relaksasi ne . Pak pak pak pak pak sing serius ngoten loo

  • Bagaimana dengan nasib buruh bangunan.

  • Wkwkwk 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣 Di prank sama jokowi. 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • This is prank

  • Ini prank apa bukan sih?

  • Makasih pak presiden Jokowi Dodo saya honor pol pp dikabupaten tulang bawang(TUBA) Lampung,indonesia

  • Terus gimana nasib saya yg diluar negeri BPK presiden Jokowi,,mau pulang duit nggak ada utk makan saja tak mencukupi

  • Bro.. idup kami sudah lelah dengan keadaan Indonesia saat ini, kami harus tetap berjuang utk menghadapi keluarga tercinta kami. Tolong para petinggi berikan kami solusi yg benar" solusi bukan hanya PHP, OMDO, TONG KOSONG atau apalah istilah yg tepat utk situasi Indonesia saat ini. Jadilah MANUSIA yang benar" MANUSIA bro.

  • Waduh aku tetap di tagih sama bank

  • Kirain semuanya,,gmna klau kita ini pak jokowi

  • Bagi pekerja bangunan kayak saya gmn pak... Proyek d liburkan, ada gk bantuannya...

  • Hari ini Tukang tagih dari bank BRI long kali datang ke rumah nagih. Terus kami harus bagaimana . Sedangkan kami di suruh diam dirumah tidak bisa cari uang untuk angsuran kredit . Mana kebijakan pemerintah.

  • Jangn hanya pencitraan doang. Nyatanya hari ini bank ga sama sekali mendunda cicillan. Padahal saya cuman kerja harian. Usaha sepi. Kok kenyataan di lapangan jauh dari kebijakan bapak persiden. Yang menghimbau para bank untuk menunda cicillan selama setahun. Preet.... Keprepetlah

  • Jika ini benar kenapa masih banyak datang tagihan cicilan kerumah Jika ni hoax gimana status para penyebar hoax yang di tangkap Apa berani ditangkap jika hoaxnya di presiden sendiri

  • Bapak Jokowi pidato libur bank tapi kita masih d tagihan bank pak

  • Imbas COVID-19 kami kuli bangunan susah nyari kerjaan, dan terpaksa menganggur, sedangkan kami punya angsuran yang harus di bayar. Dengan adanya keputusan pak Jokowi terkait relaksasi angsuran memang membantu kami, tapi kenapa kenyataannya ini blm di terapkan oleh pihak bank dan perbankan dengan alasan blm ada SK dari OJK. Bukannya kami tidak mau membayar angsuran tapi di situasi seperti ini buat kami makan aja sudah susah. Karna banyak dari kami yang tidak dapat bekerja. Dan bukannya kami gak mau bekerja tapi emang gak ada kerjaan di situasi seperti ini.. Tlg kepada pak JOKOWi dan aparatur pemerintah agar benar2 di realisasikan keputusan ini.. hanya itu harapan kami rakyat kecil.

  • Pak Jokowi macam mana ini kredit bank tetap harus di bayar untuk bln ini.jadi mcm ini Pak dengan apa Bapak umumkan tidak sesuai di lapangan.terima kasih...

  • kata ya ga kena denda setahun saya bayar mobil tadi denda ya 400

  • Selamat kalian semua di prank...

  • Wow mantabbb

  • Ternyata.. Perintah dr jokowi. Diabaikan oleh BANK". Mereka ga perduli apa yg di ucapkan jokowi.. Intinya debiturr wajib bayar ,,, Anjayyy

  • Gak ngaruh pak sy tetap aja ditagih, katanya gak ngaruh sy harus tetap bayar, kalau kena korona iya katanya, sy kanca kabupaten sukabumi

  • Tolong.. realisasi nya di daerah pak..di percepat la..pak..

  • Gw yang usaha Warkop gmana ini paak??? tlong yg usaha" kecil itu juga di lihat.. jangan yang bank bank gede aja, kita juga btuh makan.. saya minta solusi bukan wacaana..

  • Numpang nyanyi lagu Gigi disini ya 😁🎢🎢🎀Chorus: Semua itu mimpi O.o u o u o Hanyalah bualan O.o u o u o Semua itu bohong O.o u o u o

  • Ga masuk akal, masa di tangguhkan setaun bisa bangkrut semua prusahaan, klo bener bener jngn cuma janji pemanis doang ga usah 1taun, 3bulan atu4bulan itu sangat membantu, jangan dobol terus pak ,monggo laksanakan cepat, kami sdah bosan bapak udah kbnyakan janji, semoga kali ini terwujud janji bpk yang terhormat

  • Atur aturlah sekarepmu

  • Kapan sebenarnya virus Corona ini akan berakhir di negara Indonesia.

  • Saya baru di tagih depkolektor gmn ini praturan ny pemasukan gk ada.

  • Assalamualaikum pak jokowi yg saya hormati...saya nak tanya gimana orang yg ambik kredit rumah apa setiap bln kna bayar setiap bln...atau bayar macam biase...kan org bayak kehilangan mata pencaharian sekarang kan d sebabkan virus korona ini mohon penjelasanya...

  • Skalian tuh pk jokowi bank keliling jngaN suruh nagih terus,suami saya di rmh kn tpi bnk keliling gk mau tau tetep ajah nagih😭😭😭sya mohon pk tolong bnk keliling jngan suruh nagih duluπŸ™πŸ™

  • Pak sy punya angsuran Kur gmn klu pihak dr bank tetep nagih dan gmn cara menjelaskanya

  • Askum pak jokowi.., Sya dr prop.jwa timur madura.. Dsni madura bukan zona merah mnurut BANK BRI tp kn pekerjaan sya scra nyata terkena dampak dr virus tersebut..,brikut pnjlasannya pak.. Sya dlam pegadaian bpkb mobil dg mncabang buka usaha tambak udang selain it sya adlh pelaut sdagkan tambak udang sya lg tdk berjalan jg pekerjaan sya sbg pelaut terbengkalai tdk bs brangkat join d krnkan kantor d agent sya tutup jd bgaimna sya membayar cicilan mobil kpd pihak bank BRI klo penghasilan sya satu2nya kantornya d tutup.. D mohon kbijaksanaannya pak agar spya menengah kbwah sprt sya jg bsa diberikan kringanan sprt ap kta bpak krn sya nyata krn dampak corona. Trimakasih ats perhatiannya pak,smga sehat slluπŸ™πŸ»

  • gak berlaku disini, cari ini Bank BRI BANJIT,WAYKANAN,LAMPUNG. masih aja nagih angsuran, sedangkan petani disini kesusahan,karet aja gak ada yg beli karena pabrik karet tutup. gimana mau bayar angsuran.?

  • Kena prank semua ya πŸ˜€πŸ˜…πŸ€£πŸ˜‚

  • Pak jokowi Klu ngasih perintah tu yg jls dong,sampai skrng yg nama nya cicilan wajib bayar,

  • Bisa di buktikan tidak ,,, sampai sekarang apa bukti kamu pak jokowi.. Saya belum merasakan apa2.. Mulut mu bau tau..

  • Dan ternyata pihak bank nagih di rumah🀦🀦

  • Bentar lg presiden akn bilang, ga usah lockdown.. kalian msk krj spt biasa. Penangguhan cicilan sy batal kan.

  • Sy uda ga peduli lg sm pidato itu. Sy akn ttep krj biarpun resiko nya kena corona ato menularkan corona.

  • SELAMAT TINGGAL CORONA, SELAMAT DATANG RAMADHAN.. AMIN KITA TAU UCAPAN ADALAH DOA. 30 HARI MENUJU RAMADHAN.

  • HOAAXXXX COY.... INI GUE MASIH DI TAGIH,HANYA MUSLIHAT SAJA TIDAK DI PRAKTEKAN

  • OMONG DOANG... PRAKTEK DILAPANGAN NOL BESAR...

  • Prank president.... Hoax.. Berbeda dgn apa yg di sampaikan.... Hoax akhirnya dari pemerintah

  • Tetap waspada, jgn smpe ketipu lg.. πŸ™

  • Gambang,,πŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Php!pret

  • Apakah setiap debitur mobil atau motor dari kalangan apapun dpt kebijakan bpk presiden itu.. Krn dr pihak finace/leasing msh byk nagih2

  • GIMANA AGAR PAK JOKOWI BACA KOMEN KOMEN KELUHAN MASYARAKAT, SOALNYA SAYA BARUSAN DI TAGIH OTTO FINANCE

  • Kartu prakerja itu dialokasikan di ciruas ga mau cara mendapatkannya gimana tolong bantuannya pak

  • knp sih harus pake teks,! bukannya gimana yah, seakan berpatokan bener ama teks nya.

  • its a praankkkkk !!!!!

  • kalian semua di prank , wkwkwk.. yg ada restrukturasi kredit wkwkwk

  • Selain tukang ojol.taksi/nelayan. Saya punya credit motor. Usaha saya di lock down. Dan masih diminta buat bayar cicilannya. Bingung pemasukan ga ada

  • Maksudnya di kasih keringanan 1th...apa mana

  • Adira ga bisa sma aja harus bayar full dn ga berlaku. Bgi adira gmn ini pak..

  • Mana ada gratis...saya tetep di tagih tu sama lising suasta...klo mau bantu Bantu semuanya pa...jangan yg perusahaan pemerintah aja atau BUMN aja....suasta juga...kebanyakan orang" kita...yg punya kredit yg suasta pa...

  • YAKIN NIH BUKAN PHP LAGI? Penangguhan cicilan.

  • Trs ...klo yg kredit itu tdk termasuk yg di sebutkan pak presiden ....langkahnya bgm ?misal saja ...kredit untuk rakyat (KUR)..apakah memdapatkan relaksasi.apa tdk???trs .klo org yg punya kredit itu pekerja Freeland...apakah itu juga mendapatkan keringanan...mohon penjelasan ..utk kepastian bagi para kreditur ..yg tdk termasuk yg disebutkan olah Bapak presiden...

  • Bpk jokowi kami dijkt ngontrak.. Kalau kami gk krj.. Gimana kami bisa byr kontrakan dan makan minum.. Gak bisa byr kontrakan bisa di usir sama yg punya kontrakan..mohon pertimbangan nya bpk. πŸ™πŸ™πŸ™

  • Halo cybercrime tlg tangkep penyebar hoax wkwk

  • Ngprank!!! sampai saat ini masih harus tetap di bayar seperti biasa 😴😴😴😴😴

  • Dari sini saya bisa menilai, mana yg bisa dipercaya dan mana pulak yg gak bisa dipercaya.

  • Masa blom ad surat edaran yg resmi pak jokowi kreditan motor am perbank bri gimn ini pak kmi kan tukang ojek mkn aj sehari2 aj susah klo bgini tlong dibantu pk jokowi

  • Waw

  • Tapi bohong... 🀣🀣🀣