KABUR DARI RUMAH SAKIT JIWA! 😱

Dipublikasikan tanggal 7 Nov 2018
Pandora Experience: instagram.com/pandora.exp?utm_source=ig_profile_share&igshid=178bnqvzqzd9b
***
Instagram: instagram.com/raditya_dika
Twitter: twitter.com/radityadika
Facebook Fan Page: facebook.com/radityadikapages?ref=hl

Komentar

  • itu cewe berisik amat nyingg dri awal smpe akhir

  • Ceweknya berisik

  • Ajak kak regi juga bang kak regi juga pintar main teka teki dan juga punya cerita paranormal experience yang banyak (miawaug)

  • wkwkwwk ayam bapa nya ngegbrag

  • Boah berisiiikkkkkk :((((((

  • Anjir gw nonton kyk ngerasain panik nya

  • Gilaa

  • koq gw greget bgd liat sih Boah ini , laen kali bawa cowo aja bang, klo cewe kaya gitu jadinya

  • NGERI ABIS 😨 Bayangin kesana kaga maju maju keknya Apalagi gelap2 mana keliatan apa apaan dah Trus yang nakut2 in nya juga ngeri beut disana ndirian 😨

  • Anjir gw jadi penasaran maen ini

  • Gausah ajak Boa. Beban

  • Nggak bermaksud tapi.. Si boah terlalu berisik.. Jadi ngga kerasa seremnya :(

  • 1. Boa emang ngeselin minta pulang trs, tpi wajar sih klo keadaannya serem gitu. Tapi bang raditnya sabar bgt dan ga balik marah ke boa. 2. Tpi giliran ada penampakan, bang radit maksa boa ngeliat juga πŸ˜‚πŸ˜‚ 3. Bang radit klo takut mulai nutup telinga, sama kita bang! πŸ™†πŸ™†πŸ˜‚πŸ˜‚

  • 43:00 Paling ngakak si

  • 58:42 ngakak akuπŸ˜†

  • 0:49 subscribes nya 4m

  • Ajak se rt kesini gk bakalan takut paling ada yg usil tetangganya wkwk

  • Gila lu dit berani bngt dah wkwkwk

  • "gak mungkin dia ngeluarin kita dia tuh setan" lahhh ngakak gua

  • Baru nyadar 1 jam🀣🀣

  • Pedang star warπŸ˜‚πŸ˜‚

  • 43:46 "anjir lemes gw" katanya bang radit seneng main ginian , kok lemes

  • Berasa ikut masuk ke dalam game horror.

  • Lah kalau orang yg bahasa inggrisnya gak lancar bisa tersesat disana.

  • Sama arafah bangg

  • collab sama kak regie di channel miawaug dia jago teka teki

  • collabe ama kak miauaug dong kak kan dia jago maen teka teki gnih kak

  • Kalo bts yg maim gimana ya wkwk g kebayang

    • @Ariska yuni asih banget malahan πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Seokjin sama jhope yg bakal paling rame:v

  • pecinta horror mana suaranya

  • Ajak mak beti main pandoraa

  • Gw kalo ada di posisi luh udah mati di tempat banggg wkwkwk

  • Serem

  • ih itu di mana sis gue penasaran Vidio yang pertama

  • 39:42 wkwkwkw bilang nya dongkrak taunya kuci pas ring wkwkwkw gw bocah bengkel langsung ketawa wkwkwkw...

  • boah rewel anj

  • lebay banget dahh si poaaa

  • Ih gila gw nonton harus di temenin gila sih parah seremnya ihh takut akuπŸ˜±πŸ˜“ kalo kesitu aku mah langsung 😭😭

  • Intinya ini mah permainan otak sama mental

  • Astagaaa iklannya

  • Ngebayangin kalau gapake senter ginana bacanya

  • Gua keselek daki young lex

  • Itu kk yg perempuannga yg sama bang radit ko takut si

    • coba kamu di sana? takut ngga?

  • Yang main satu kelasku gimana nih?

  • Idih!!SEREM AMAT!! Kalo aku main kayaknya bisa pingsan

  • Byused gua di rumah nonton konjuring aja awto ter kwaget kwaget. OoF. Edit : Yang Bikin Serem Sih Sebenarnya Musiknya :v

  • 17.34 mending main pointblank dong cuyy.. ih.. Kocak nih cewe. Ada satu lagi ga? Mau bungkus buat temen idup 😍😍😍

  • Ini pandora yg dimana ya?

  • Bang mendingan kalo ada clue nomor nggak usah disebutin takutnya yang mau main udah pada tahu duluan

  • Mau dong BG gua di ajak tapi pake senter hahahah

  • Wah ada dongkrak kwkw