Kader Gerindra dan Demokrat Makin Beda Sikap [DIALOG]

Dipublikasikan tanggal 9 Jun 2019
Kader partai Demokrat dan Gerindra makin sering terlihat adu argumen terkait sikap politik di pilpres 2019. Apa makna dibalik ini semua?

Akan dibahas bersama narasumber di studio Kompas TV, Ketua DPP partai Demokrat, Jansen Sitindaon dan Wasekjen partai Gerindra, Andre Rosiade.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media social Kompas TV:
Facebook: facebook.com/KompasTV
Instagram: instagram.com/kompastv
Twitter: twitter.com/KompasTV
LINE: line.me/ti/p/%40KompasTV

Komentar

  • Mantap bang jensen penjelasanya,sabar pasti anda akan menang di pemilihan berikutnya.

  • 2 kaki itu punya demokrat... kalo ga punya kaki itu prabowo...

  • Dua duanya pendukung Prabowo Sandi,, Kok beda pendapat,, sehrsnya tdk terjadi,,, lucu ya. Yg jadi penonton skg pendukung Bpk Jokowi,,, tepuk tangan semua,,,, dua duanya penjilat..

  • turut berduka aja buat yg klah. semoga ttp tabah menjalani semua kekalahan yg ngak ada akhirnya.

  • asiknya berkoalisi dengan 212.sakit saja dibilang pura pura.kakinya pengor

  • gak ada KAMPRETERS nyasar dimari tah WKWK πŸ˜‚

  • Sekedar Info.. Andre botak Itu Orang Sumbar (Sumatra Barat) Tau kn!!! jadi wajar aja suka Hoax Dan Bohong...

  • SEMUA AKAN CRBONG PADA WAKTUNYA....WKKK

  • titik bukan istri terbaik dari prajurit dong woowowo

  • tu pret kalian dianggap akun anonim wkkwkk

  • Jangan ngomong bentak2 mas.. Jokowi menang lagi berarti itu amanah rakyat.. Rakyat sekarang udah pinter pilih yg bner bukan pilih pembohong

  • Perkumpulan haus kekuasaan hancur terpecah belah 11:40

  • Jansen.... Lucu..... wkwkwkwkwkw

  • Partai Demokrat dari dulu selalu main aman, heran saya, kaya gak punya sikap politik yang jelas. Kelihatan sekali Partai Demokrat gak berani ambil resiko dalam setiap mengambil keputusan, sejak waktu Partai Demokrat berkuasa jadi partai pemerintah era SBY sampai jadi pendukung Pak Prabowo saat pilpres tahun ini.

  • sesama dholim salim mendolimi

  • Gerindra sudah nga kaya dulu banyak penyusup ..si radikal si anti pancasila, perusak negri πŸ˜„ Demokrat harus ambil sikap tegas pilih yang waras bukan yang napsu dan edan jabatan πŸ˜„

  • 02. : Debat satu koalisi.. 01 : wkwkwk sambil ngopi,pisang goreng. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£

  • HemmmπŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜‚

  • demokrat yg dewasa lh..kliatan anak kecilnya... smngttt lh pa meskipun tnp demokrat...

  • Alhamdulilah partai demokrat kembali ke jalurnya,,maju terus p demokrat aku pendukungnya.

  • Funny when i saw 2 snake fight each other πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£

  • Percayalah...kerugian dan perselisihan akan terus muncul karena prabowo

  • Subs gw dong

  • Komando pastur

  • NgakakπŸ˜‚πŸ˜‚.di TPS nya sandiaga uno prabowo sandi kalah telakπŸ˜‚πŸ˜‚.fakta interikπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Wkwkw kalo sampe mati matin knp nga jerk him offf 🀣🀣🀣

  • Ternyata ..hooho heehee.. hiiiiiiiiihiiπŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • 00

  • intinya moderator maksa pengen denger jansen ngomong kalo demokrat keluar dari koalisi 02. 😁😁

  • moderatornya motong pembicaraan mulu😁

  • Andre...andre omonganmu mbuleeeettttt ga karu2an!!!

  • AW Juga rela jual suara akibat ktakutan di pecat hhh... Dia Lupa yg menjamin rizki cacing itu Allah & bkn tv penjilat

  • Akan hancur dengan sendrix...

  • host motong trosss

  • Gerindra kagak adil gmna bisa makmur.. jangan cuma Demokrat yang di omeli...PAN juga sama tuh... sedangkan PKS ambil langkah senyap pasca pemilu serentak... koalisi BPN mulai kucar-kacir di goyang internalnya sendiri... mengelola koalisinya saja kagak mampu bagaimana mau mengelola Negara ..Kami kabarkan anda yang putuskan...TPS Sandiaga Uno mencoblos Jokowi yang menang... Apakah di TPS Sandi mencoblos terjadi juga kecurangan sehingga Jokowi yang menang ?? Yang penasaran tanya Bg Sandi langsung agar tiada dusta diantara kita..

  • Ibuk ani sdh tenang di sisi tuhan lbih baik jngan di ungkit2 kembali kedalam politik kembali

  • Demokrat itu tanda tangan wakru mendukung Prabowo...Si Pembawa acara gak tahu...dasar koplak

  • CEBONG LEBIH BAIK KOREK TELINGA DULU DECH Ya .. biar fhm apa yg kubu pak prabowo bilang.

  • Senyum aja nntn nya... πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚

  • Wkwkw baru tau om Andre udah bisa make Twitter,.πŸ˜…πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜­.

  • 2030 bubar🀣 tuh GDR

  • 12.48 bung yansen dilaleri... wkakakak

  • Sesama koalisi 01 jg sering ribut sendri tapi cebong gk heboh ,,,tpi yg ini cebong kok pda kesengen .

  • setan gundul nya dimari siandre dua duanya setan kwkkwk

  • 🀣🀣🀣ini baru' hiburan lanjutkan,,

  • Iklannya gk di skip kompastv.....keren...

  • Ciee ribut. Udah ga mesra lagi ni ye..gara2 1 orang hahaha...

  • Demokrat sudah diberi kesadaran 🀭

  • Sandiwara politik

  • Ngakakkkk

  • orang jahat itu ngak akan pernah akur sesama teman karna bagi mereka ngak ada yg namanya teman yg ada itu ambisinya kemauannya tercapai..

  • Bukti kuasa Tuhan. Yg salah akan terlihat. 😁 sebaik baiknya menyimpan bangkai, pasti baunya akan tercium juga. πŸ˜‡πŸ™

  • Kalian tanamkan politik di negri ini seperti bom detik. Cepat atau lambat bakal meledak. Tidak sekarang, tp jgn lupa bakal jadi politik utk anak cucu kedepannya. Bijaklah Kalina semua menanam politik di negri ini. Agar negri ini bisa lebibaik saat ank cucu kedepannya menjalani politik bijak di negri ini. Klw kalian taksanggub membangun negri ini. Masi ada generasi muda.

  • Ngomongnya enak tanpa dosa.....

  • Ahahaha...ferdinand oh ferdinand...dasar gelandangan politik

  • Sambil Nyimak Sangat Asik ini Makan Tahu Gorek Pake Kecap, Bawang Goreng Cabe Rawit Biar Agar Pedas2, gitu lohh,

  • Asalam mkm wbr iya aku kalo lihat orang yang senyum2 itu tandanya penggemar pade jokowi dua priyode inza alloh amiin wasalam

  • ga seru klo arif puyono ga ikut dstu rame pasti

  • Demokrat emang partai kutu loncat

  • Andre mahluk nggak tau diri wong didaerahnya sendiri dia tidak diterima masyarakat, dan itu pantas karena orang ini kebelet pengen jadi menteri, cuma kita tidak mengerti cocoknya dia ini jadi menteri apa?