Kader Gerindra dan Demokrat Makin Beda Sikap [DIALOG]

Dipublikasikan tanggal 9 Jun 2019
Kader partai Demokrat dan Gerindra makin sering terlihat adu argumen terkait sikap politik di pilpres 2019. Apa makna dibalik ini semua?

Akan dibahas bersama narasumber di studio Kompas TV, Ketua DPP partai Demokrat, Jansen Sitindaon dan Wasekjen partai Gerindra, Andre Rosiade.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media social Kompas TV:
Facebook: facebook.com/KompasTV
Instagram: instagram.com/kompastv
Twitter: twitter.com/KompasTV
LINE: line.me/ti/p/%40KompasTV

Komentar

  • Percayalah...kerugian dan perselisihan akan terus muncul karena prabowo

  • Subs gw dong

  • Komando pastur

  • Ngakak😂😂.di TPS nya sandiaga uno prabowo sandi kalah telak😂😂.fakta interik😆😆😆😂😂

  • Wkwkw kalo sampe mati matin knp nga jerk him offf 🤣🤣🤣

  • Ternyata ..hooho heehee.. hiiiiiiiiihii🤣😂🤣🤣🤣

  • 00

  • intinya moderator maksa pengen denger jansen ngomong kalo demokrat keluar dari koalisi 02. 😁😁

  • moderatornya motong pembicaraan mulu😁

  • Andre...andre omonganmu mbuleeeettttt ga karu2an!!!

  • AW Juga rela jual suara akibat ktakutan di pecat hhh... Dia Lupa yg menjamin rizki cacing itu Allah & bkn tv penjilat

  • Akan hancur dengan sendrix...

  • host motong trosss

  • Gerindra kagak adil gmna bisa makmur.. jangan cuma Demokrat yang di omeli...PAN juga sama tuh... sedangkan PKS ambil langkah senyap pasca pemilu serentak... koalisi BPN mulai kucar-kacir di goyang internalnya sendiri... mengelola koalisinya saja kagak mampu bagaimana mau mengelola Negara ..Kami kabarkan anda yang putuskan...TPS Sandiaga Uno mencoblos Jokowi yang menang... Apakah di TPS Sandi mencoblos terjadi juga kecurangan sehingga Jokowi yang menang ?? Yang penasaran tanya Bg Sandi langsung agar tiada dusta diantara kita..

  • Ibuk ani sdh tenang di sisi tuhan lbih baik jngan di ungkit2 kembali kedalam politik kembali

  • Demokrat itu tanda tangan wakru mendukung Prabowo...Si Pembawa acara gak tahu...dasar koplak

  • CEBONG LEBIH BAIK KOREK TELINGA DULU DECH Ya .. biar fhm apa yg kubu pak prabowo bilang.

  • Senyum aja nntn nya... 🤣🤣🤣😂

  • Wkwkw baru tau om Andre udah bisa make Twitter,.😅😂🤣😭.

  • 2030 bubar🤣 tuh GDR

  • 12.48 bung yansen dilaleri... wkakakak

  • Sesama koalisi 01 jg sering ribut sendri tapi cebong gk heboh ,,,tpi yg ini cebong kok pda kesengen .

  • setan gundul nya dimari siandre dua duanya setan kwkkwk

  • 🤣🤣🤣ini baru' hiburan lanjutkan,,

  • Iklannya gk di skip kompastv.....keren...

  • Ciee ribut. Udah ga mesra lagi ni ye..gara2 1 orang hahaha...

  • Demokrat sudah diberi kesadaran 🤭

  • Sandiwara politik

  • Ngakakkkk

  • orang jahat itu ngak akan pernah akur sesama teman karna bagi mereka ngak ada yg namanya teman yg ada itu ambisinya kemauannya tercapai..

  • Bukti kuasa Tuhan. Yg salah akan terlihat. 😁 sebaik baiknya menyimpan bangkai, pasti baunya akan tercium juga. 😇🙏

  • Kalian tanamkan politik di negri ini seperti bom detik. Cepat atau lambat bakal meledak. Tidak sekarang, tp jgn lupa bakal jadi politik utk anak cucu kedepannya. Bijaklah Kalina semua menanam politik di negri ini. Agar negri ini bisa lebibaik saat ank cucu kedepannya menjalani politik bijak di negri ini. Klw kalian taksanggub membangun negri ini. Masi ada generasi muda.

  • Ngomongnya enak tanpa dosa.....

  • Ahahaha...ferdinand oh ferdinand...dasar gelandangan politik

  • Sambil Nyimak Sangat Asik ini Makan Tahu Gorek Pake Kecap, Bawang Goreng Cabe Rawit Biar Agar Pedas2, gitu lohh,

  • Asalam mkm wbr iya aku kalo lihat orang yang senyum2 itu tandanya penggemar pade jokowi dua priyode inza alloh amiin wasalam

  • ga seru klo arif puyono ga ikut dstu rame pasti

  • Demokrat emang partai kutu loncat

  • Andre mahluk nggak tau diri wong didaerahnya sendiri dia tidak diterima masyarakat, dan itu pantas karena orang ini kebelet pengen jadi menteri, cuma kita tidak mengerti cocoknya dia ini jadi menteri apa?

  • Eyang Beye Tegaslah ambil keputusan, baper baperanya udahan ya... Tuh liat anak2 buah lu kehilangan MUKA.

  • Sok jago tuh 02 :v

  • Abu abu telorbusuk🤣hilangkan siabu abu dari konstelasi politik selamanya

  • Mantep bung andre setan gudul

  • Hostnya crewet...enek gw

  • Reporternya itu kurang belajar ttg apa yg mau dibahas.. jadi kurang nyambung pertanyaan dan penjelasan 🙏🏼🙏🏼 belajar lebih banyak lagi pak 🙏🏼

  • pembawa acaranya pinter banget panas panasin 🤣

  • kecewa lah liat pak andre rosiade .. sangat bangga dengan jansen sitindaon

  • "" demokrat gerindra tetap bersatu.""

  • Jangan berkoar” di media sosial Ga ngaca kau PRABOWO - SANDI ? Kau aj berkoar” claim kemenangan Kadang lihat partai politik kyk bocah” smp

  • Aiman seperti ngomporin terus Apa makna nya aiman?

  • Kapan prabowooo Mati ya

  • Pret gombal aja biar Masuk koalisi 01🤣

  • I'm cebong..and i'm happy...

  • Adeh...mengiring opini yg membuat gesekan antara di kwalisi..

  • Akun ANONIM???

  • Blunder ini yg bikin keruh TV news nya

  • Andre 🤧🤧🤧🤧🤧🤮🤮

  • Demokrat itu penjilat semua a, yank mengacak ngacak pilpres 2019 ini adalah sby,

  • Bang Andre Ente Mau Diskualifikasi JKW/AMIN. Inget Rakyat INDONESIA PILIH JKW/AMIN 56% Tidak Akan DIAM.

    • Betul banget...selama ini kita diam..tp kalo sampai di diskualifikasi kita tdk akan diam untuk memperjuangkan hak suara kita..

  • Kader munafik gak loyal..keluarin aja sekaliaann

  • Bung Andre mantul cocok nya di duet sama andian Napitupulu top

  • Sejahat2 dan selicik2nya kalian dg cara Hoax, Sara, Fitnah, Munafik dan Anarkis ... Allah tak kan memenangkan orang2 Munafik dan Jahat dg Niat jahat ... Semoga kalian segera dspat Hidayah ...

  • Ini lah orang yg gk tau balas budi( ilat tanpo balong wes di tulong malah mentong), dasar pndkung 02 pek'ak

  • Pendukung 01 duduk manis sambil minum kopi dengan goreng pisang 🤣🤣🤣🤣

  • Liat mereka ribut.. Ngopi pahit terasa manis.. 😊😊😊😊

  • Sahdu liat video ini

  • Awak merasa sedihh 🤗

  • Lebih suka sama PKS

  • Ada lalat 12:50

  • Go Demokrat

  • Mimpin koalisi aja seperti ini 😥 untung belum memimpin negara

  • Masih ada bnyk kata "mungkin ini... Mungkin itu..". Ini Bapak berkacamata ini terlalu baper shg bnyk berasumsi. Lucu sekali... Skrg drpd ini itu mending Bapak, dkk tu evaluasi diri.. Gtu ya Pak ya...

  • penjilat... udah bner ikut jlan yg bnar. malah belok ke yg curang.

  • Madura menang kok

  • 02

  • Nyari muka

  • disini bang jansen lucu😅😅😅😅😅😅

  • Ini lah tontonnan yg bikin ketawa hhhhh kubu 02 berantem slng menyalahkan matap silahkan bikin hiburan buat pendukungmu...

  • biarpun itu akun anonim, kalo benar dari bpn atau gerindra itu punya akun yg benar, bisa memperjelas dan mengimbau ke akun pendukung demokrat agar dapat benar2 mana yg jelas dan palsu. tidak perlu dibiarkan viral terus menerus.... gerindra emang nafsu kekuasaan nya dah tinggi, sapapun dihantam ama dia

  • Oalahhhh..... Ternyata akun2 anonim itu miliknya 02🤭

  • Wahhhh..... Seru nihhh....🤣🤣🤣

  • Pak andre rosiade berbicaranya itu tenang ya jd bikin adem

    • Kek kobokan keruh

  • Jansen.. idola!

  • Emang raja nya bikin hoax .ampe koalisi sendiri di hujat . ampe bu ani di bawa2 kasiaaaan kan .

  • Horeeeee pd pagede2 bacot pd ramelah lu kita nonton aja .

  • Mau pd ngomong apapun tetep kita dukung pa jokowi .

  • Ini gimana para akal sehat idolaku menjadi gaduh begini....🤦🤦🤦🤦

  • Kalo baku hantam bisa menyelesaikan masalah Buat apa musyawarah😁☕

  • Pak Jokowi menang ... Q TK santai ae

  • Yg penting rakyt harus cerdas.. jngan ikut2an sperti para tokoh elit.. toko elit klo menurut sya selain mngadu domba rkyt indonesia..juga mngjarkn sifat gk tau malu...

  • Sing gelut sing gelut...🤣🤣

  • Ahhhhh botak.....🤣🤣🤣🤣🤣

  • Pak SBY itu orang baik,sudah selayaknya mundur dari koalisi 02 pak SBY pasti tau kog politik mana yg baik dan buruk👌saya ngefans sama pak SBY dan dukung demokrat tapi saya pilih 01 krna saya tak suka cara politik 02,yg memperalat agama sebagai kampanye menarik suara

  • Anonymous itu memang temen kita? itu keceplosan ya?

  • Disini kliatan klo cuma cari aman....weekkk..

  • Hadeuh, Kasian sama Demokrat, udh habis habisan belain wowo, malah di bikin sakit hati

  • Tangkap andre, penyebar data pemilu HOAX.... Lu pikir gampang mau mark up data? Setiap partai punya saksi di tiap TPS, kalo benar KPU mark up, tinggal cocokan data KPU real dgn data dr BPN dan data dari partai2.... PASTI TERLIHAT DATA YG BOHONG 😀😃😄😁😆

  • Baju putih gw liat nya JIJIK DARI AWAL LIAT DI TV

  • Pleciden Plecidenan udah... Menteri Menterian udah.... sekarang gontok gontokan ya...

  • Mungkin kalau. P prabowo menang demokrat tdk akan bersebrangan