KADO DARI WILONA MANA YA?? | UNBOXING KADO ULANG TAHUN part 2

Dipublikasikan tanggal 16 Sep 2022
#verrellbramasta​​​​​​ #natashawilona #ulangtahunverrelbramasta #ulangtahunverrell #26tahunverrell #surprise #athallanaufal #attahalilintar #enriquedustin #austinalexander #brisiajodie #arieffadhillah #livyrenata #vennamelinda #ivanfadilla #ferryirawan #rizasyah #lyodra #susansameh #rizkynazar #boyssquad #rumah20milyar #rumahverrell #rumahbaruverrel #pengenjadiistriverrel #istriverrell #pangeranjagakarsa #kadospesial
SOCIAL MEDIA
Instagram : @bramastavrl
VBI Agency
CP: Christian Wijaya +62 813-8031-8765

Komentar: 429

  • gercep klau ada nama cici willo seneng liatnya, semoga kalian berjodoh ya wilver😍😍

  • WILVER semakin terdepan semoga jodoh,aamiin

  • Doa aqu buat k verrel sm k cici wilo smoga brjdh amin

  • Pokoknya nntn terus kalo berhubungan dengan kak wilona dan kak verel , hehe. Soalnya gemes dan sweet bgt.

  • Semoga Verel berjodoh sama Wilona.amiiin

  • Sampai kpn pun selalu mendoakan tulus mendukung wilver , lgsg gercep nonton

  • Bahagia sehat selalu buat kak verel dan kak wilo....

  • Reflex kalo dah berkaitan baby wilo . Jiwa ini meronta ronta ingin cuss mantengin teros

  • Alhamdulilah kadonya bagus bagus yaaa Verrel , doa terbaik buat Verrel dan Wilona yaaa, nungguin kadonya apa yaaa dari wiloo

  • Satu jiwa satu hati wilver love yuo

  • Selalu menjadi support terbaik buat wilver, semoga selalu di eratkan. Aamiin🥰

  • Klau liat Verrel pasti kaya liat Wilo begitupun sebalik nya,wajah nya mirip,senyum nya mirip,cara bicara nya jg sama sopan lembut,mng mrk berdua tak bs terpisahkan

  • SO SWEET mas zaky

  • Mdhn kak verel sllu sehat sllu dilncrkn rezekinya sering buat konten yah kak aplgi ada Wilona ❤️❤️

  • selalu dukung kalian..

  • Do'a terbaik buat Wilver semoga jodoh dunia akhirat dan menikah tahun ini Aamiin.....

  • Bahagia selalu rell..semoga cepat nikah biar GK kesepian...

    • Kyk artis lain tuh gercep langsung nikah.roger cut,Audi Antoni gercep2 nikahnya pdhl tdnya beda agama jd

  • Semoga selalu sehati wilver

  • Yeeyyy..akhirnya Part 2 tayang juga Semoga Wilver Berjodoh,Bahagia selamanya ya.Amiinn

  • Hadir krn ad cici wilo, ga sabar mw liatin kado dri cici...

  • Bismillah semoga couple yg satu ini cpt menuju halal,udh ngga sabar melihat mrk menikah

  • Bismillah mdhn langgeng trus Kaka verel dan Wilona mdhn berjdoh seagama amin ya Allah 🙏❤️

  • Semoga Verrel dan Wilona berjodoh

  • Ayo Rell udh bnyk bgt yg dukung,mendoakan kalian berdua agar menuju ke pelaminan,jgn kebanyakan pertimbangan didunia ini ngga ada yg sempurna,klau pnya niat baik jgn ditunda-tunda langsung aja lamar trus nikah deh duh pasti bahagia bgt bs miliki org yg dicintai dan bs buat nyaman

    • Yg jdi prtimbangan masalah agama ka jdi nya sulit..

  • Pertama kali Aq suka sm wilo, smnjak nntn cinta karena cinta, dr situ seneng aja suka gth sampai sekrng

    • DULU AKU TAU WILO PAS DI AJ,Aku mikir,ini cewek siapa ya kok cantik banget,trnyata pcr Stepen.trs dr AJ,AS,STJC,CKC,AB SMPAI SEKARANG MAKIN SENENG SM WILO.TP PAS KNAL BANGET PAS DI STJC

    • Krn pas meet &greet di Jatinegara,dan dimn2 slalu dibanjiri ribuan fans

    • BAHKAN ITU FANS STJC SMUA KARYAWAN DI KAWASAN MM2100 BEKASI SMUA NGEFANS WILVER

  • Paling gercep kalo ada wilver 😘😘

  • Semoga doa kita semua buat wilver bersatu di kabulkan aminn

  • SUKSES ALLAH SWT AMIN ID-tv VRL BRAMASTA

  • Akhirnya tayang juga 🥰🥰🥰

  • Rel bikin vlog bareng wilona dong

  • bahagia selalu buat wilver 🥰🥰

  • Wilver sllu di hati 🥰🥰🥰

  • Yeyy ada hastag wilonya pasti nonton semoga berjodoh wilver

    • Hastag nya doang.isinya kado dr Livi dan lainya.mungkin biar byk yg nonton atau bs JD Krn VB dah serius SM wilo jd pkai hastag wilo trs atau bs JD biar gak PD unsubscribe jd nm wilo dibawa trs

  • Semoga kalian berjodoh.. Varell&wilone... 🥰🥰🥰

  • Wilona gadis cantik anggun tdk sombong meskipun dia sbnarnya tajir..

  • Do'a terbaik untuk Wilver ..

  • Ngaminin do'a para fans wilver#wilver semoga jodoh

  • Paling ditunggu vlog Hadiah dr wilo 🥰

  • Langsung hadir kalau ada nma Wilona

  • Semoga Allah mempertemukan dengan yang terbaik. Karena pilihan Allah jauh lebih baik ketimbang rencanamu. Pilihlah seseorang karena agamanya, InsyaAllah beruntung.

  • Ayo dong cpt keluarin kado dr ayank & candid" Mereka ber2

    • Nyusul ya.krn kmrn kan VB ngeprank mo ke malaysia.jd kado udah dipesen blm diambil dr tokonya

  • sukses trus buat kak varel. jangan cuma menerima hadiah...setidaknya balas lah kasih kado balik ke teh wilona

  • KLO ada nama si cantik Cici wilo pasti delalu hadiirr kepo deh gak mau ketinggalan....

  • Sukses n bahagia selalu VRL.. 🥰😍👍

  • Happy b'day Verrel ... wish you all the best 😇

  • Ka verrel cepet pulang ka willona kangennnnnnnnnnn katanya:)))

  • Aku suka banget kalo lait vlog kak varel ada kaka cici wilo 🥰🥰

  • Semoga wilver berjodoh

  • Nahh ini yg gue tunggu2😍

  • tiap hari nungguin berita verrel wiloo terupdate...

  • Perkuat iman mu verrel. Udh dikasih sajadah sarung sm tiket umroh. Smg dikasih jodoh yg salihah dan bisa jadi makmum buat km . Amiin amiin

  • Pkok x kalau udah liat ada wilona nya jiwa kepo ku meronta2

    • Sama.nm wilo memang pembawa keberuntungan kok.BAHKAN BYK PERWIRA TNI AU DAERAHKU GANTENG2 TUH PD KEPOOOOOO BUANGET KALO ADA NM WILO

  • Tak perna ketinggalan guyyss jika ada nama yang satu ini siapa lagi kalau bukan Wilona yang super duper cantik. VB tercipta untuk Wilo, gitu juga sebaliknya Wilo tercipta untuk VB, Moga WilVer selalu bersama dan bersama sampai tua menua bersama, Amiin ya Allah 🤲🙏😇

  • Agama masing2 pun banyak yg nikah... kadang2 manusianya yg ribet..... Didunia ini msh banyak cara dan cara tuhan pun lebih banyak lagi dan tdk ada yg mustahil ... Manusia ngak ada yg tahu masa depan.. cinta termasuk tuhan yg punya ... Cinta sperti disorga... dan penderitaan kadang seperti di neraka Waktunya tuhan kadang berbeda dengan waktunya manusia Manusia hnya hrs bersabar dan belajar setia kepada pasangan yg di cintai Jauhi dosa , jauhi selingkuh , jauhi hubungan bebas , jauhi menyakitkan manusia dan lain lain Sejarah yg asli dari dulu bumi diciptakan bhwa tuhan tdk membikin agama.. tapi yg bikin manusia Kalau ada ajaran yg muncul ada duluan itu ajaran yahudi dan kristen....tapi kalau ajaran lainnya munculnya belakangan .... Jd sebenarnya tuhan tetap satu ... Tapi kadang manusianya saja msh banyak yg bebal dari jaman ke jamam yaitu dari jaman adam dan hawa , dari jaman Air BAH NUH , dan dari jaman sodom gomora , dan sampai skrg manusia msh banyak yg ngak mau belajar sejarah yg asli dan tdk mau belajar sejarah yg awal saat tuhan muncul pertama kali atau saat tuhan Hadir ke dunia ini yg pernah disaksikan Ribuan orang dijaman musa

    • Audi nikah cap cip cus SM antoni.audy pindah kristen.roger nikah pindah Islam,Tian jg pindah Islam nikah SM titi.mrk adem ayem gak geger tuh.cap cip cusss gak usah byk omong langsung nikah

  • VERREL &WILONA mng kaya nya satu paket yah udh ngga bisa dipisahkan,kemistri mrk berdua udh cocok bgt pokoknya

  • Semoga segera menikah Wilver.

  • Bismillah semogah rell cepat mlamar cici wilo dan secepat nikah kami selalu menunggu itu aminn

  • Fans Wilver Dari Timor leste

  • Semoga verel wilona cpt menuju ke pelaminan

  • Wilver forever ❤️

  • Penasaran sama kado dari kak cici wilo,,

  • Adu rel bahagia sekali...semoga kalian berjodoh ya rel

  • Klw ada bau" wilona Auto gercep nontonnya, penasaran kado dari wilo

    • Nm wilo pembawa keberuntungan

    • Nmnya SJ NATASHA WILONA ARTINYA "PUTRI NATAL YG DIHARAPKAN"KIRA2 BISA MUALAF GAK YA🤔

  • Klo wilver pasti gk mau kelewatan

  • Apa pun hadiahnya. Kalau dari orang yg special pasti bikin bahagia

  • Okk masih sabar nungguin kado dari cici wilo🥰🥰

  • Wilver selama nya aminnnn 🤲🤲

  • Verrel sama wiloo mmg kaya udah satu paket kata mamah wilo ngmg begitui emang iyaa yaa mereka kaya sati palket hee hee kadonya apa yaaa

  • Kado nya doa aja kata baby willo haha, special kaya nya kado buat sultan Jagakarsa

    • Kmrn wilo blng sepatu atau baju,VB nebak sepatu.eh bener

  • sllu gercep klo Nama cici dsebut🤣🤣

  • Smoga cici wilo sma kak verrel cpett nikah.aminn🙏🥰😙

  • Di tungga kak kado dari wilona 🙏

  • Kado dari ayang Wilona spesial y ka

  • Semoga wilver berjodoh Amiiinn Ya Allah 🤲

  • Liat nama cici wilo langsung nonton gak mau ketinggalan 😘

  • Haii kak vrL panjang umur...

  • kesini gara2 kak wilona

  • Klau ada nama Wilona selalu gercep dong buat nonton

  • Penasaran sama kadonya cici wiloo,,,pokoknya ada natashawilona15 pasti nontonnn🦋

  • selalu nonton kalau ada nama kak wilona.

  • Kalau ada nama Wilona, pasti ibu hadir..

  • Klo ada nama wilo lgsg garcep...smoga bhgia slu klian

  • Ditunggu hadiah dari si cantik Cici wilo

  • Smoga berjodoh wilver aminn yra

  • Ada nama si cantik Wilona pasti nonton

  • Yah nge prank Lg kan. Blm ada Kado nya wilo. Next Part 3 pasty harus ada kado dri wilo

  • Semoga berjodoh sama willo aamiin

  • Nungguin ug dari wilo nih😁😁

  • Munga harapannya buat nikah terlaksanakannya🤲

    • Aamiin

    • KLO nikahnya SM cewek lain si VB akan nikah LBH dr 1x.klo nikahnya SM wilo,si VB akan nikah 1x dan gak ada poligami byk yg nerawang

  • Wilver hadirr

  • Ditunggu kado dr willona

  • Kesini rata2 krn ada nm wilona.nm wilona pembawa HOKI.Selalu membawa keberuntungan.

  • Ditunggu konten SUMPAH ENGGA BOHONG part 2 bareng ayang WILO

  • POKOKNYA AUTO GERCEP NONTON KALAU ADA NAMA WILO🥰🥰🥰

  • Gerceeeepppp nihhh

  • Dari kemarin di tungu2 ahirnya keluar jgk

    • Up

    • @@NKRIhargamati531 fenya si fb gk usah ladenen kl di ladenen gak kelar2 mulutnya tejem2 badahal fenya sedikit tpi pada kotor2 mulutnya kl ada brita vb dgn fb jgn di tengok pasti fenya abal2 nogol semua semga sentron nyacept bungkus benci sm fenya kl dgn lawan main nya cewek lain wilo gak bayak bulian buktinya fenya raty gak seperti fenya fb kl fenya fb belum mulai sdh pada yrocos mulutnya amit2 lawan mainya wilo bayak tpi tdk ada yg buly vb atau wilo heran sm fenya febby

  • Sygggg cicic wilo😙🥰🤩

  • Yee yg ditunggu tunggu akhirnya

  • Cocok lah Gass mas Zaky sama Intan hehe

  • Wilver semangat kuh😍

    • Penyemangat smua fans wilver seluruh dunia.klo wilver bersama kan pahalanya byk Krn nyenengin byk orang

    • Iya kak betul banget😁🤩