No video

Dipublikasikan tanggal

Komentar

  • Wih mantap.

  • Wkwkwk di akhirat mah sama aja pak. Gada pengawal.. mu persiden mu gembel ttp yg ngawal itu amal ibadah!

  • berrti paspampers nya jg ikut tinggl di Singapore slm masih kuliah di sana mas kaesang ya?

  • 2 periode

  • Best kak kaesang

  • Anak jokowi

  • Kurang jdi teladan bray, ltanya merakyat????

  • anak presiden tpi ko qa sombong ya

  • Protokoler mmg gak bisa lepas dr keluarga pejabat tertinggi....itu sdh SOP, bukan keinginan secara personal !

  • hidup 2 periode

  • id-tv.org/tv/video-3_InMn28QHo.html

  • Ga bapak, ga anak raja bohong Wartawan : pak jokowi persiapan Saja untuk menghada Pi tes kesehatan Joko. : oh ga ada biasa saja Bapak sedang puasa Wartawan :oh iya pak, makasiii.. Ditempat terpisah Wartawan :gimana mas kaesang Persiapan bapak untuk Tes kesehatan Kaesang :oh biasa saja, bapak Pagi tadi hanya sarapan Sang pisang, ahahahaaaaaaaa, manusai Paling menjijikan

    • takes one to know one yakan mbak

    • ooooooooo

  • setelah nnton sexy killer, trnyata kaesang punya perusahaan besar saham batu bara,. tpi mngapa nggak ditayangin ke publik.? yg ditayangin hanya jualan pisang dan martabaknya.?

    • "kaesang punya perusahaan besar saham batubara" katanya nonton sexy killer tapi masi aja salah... yg kaesang punya itu SAHAMnya aja, ngga jelas juga saham itu seberapa banyak, dikasih apa beli sendiri.... PERUSAHAAN Batubaranya bukan punya keluarga jokowi/kaesang... punya orang lain... sebelum komen mbok ya liat dulu bener apa ngga

    • Wkwk, korban propaganda.

  • Ganteng ya

  • id-tv.org/tv/video-Fa_qSJTTMq8.html kilo lucu hhhh

  • Kerenlah punya bisnis kecil kecilan martabak rasa batubara,teal estate dan minyak...mantab om Recommend film “SEXY KILLERS” Tonton filmnya yuk

    • Gak termakan hoaks Kya lue yeeee masih banyak prestasi presidentku dri pada fitnah kalian ihhh

  • The

  • Mukanya...Muka Tengil 🤮

    • keren an anak prabowo ya

  • Yahh kirain masih jomblo si mas kaesangnya. Wkwk

  • Masak itu pacaranya kaesang hahaha

  • didetik ke10 itu dikalimantan barat, tepat y di entikong yg berbatasan langsung dengan indonesia malaysia, salaut dengan mas kaesang

  • Pengawalnya Aja kalah gede badanya

  • Kae sang pengarep kalo orang jawa pasti tahu artinya,,dia adalah pemimpin.yg dijadikan panutan ..keluarga idola yg sederhana..meskipun jadi orang nomer 1 dinegeri ini 😍😍

  • Satrio piningit ya pakde jokowi

  • Mas angling darmo da.maried blom ya😁😁😁😁😁

  • Ya harus sesuai peraturan de mau risih mau ribet tetap harus mau de

  • Rendah hati .. gak kaya si mbah bisanya gebrak gebrak meja

  • Kaesang anak jokowi, muka nya mirip banget sprti monyet, putra presiden sblm nya semua pada ganteng2, heran anak jokowi. Agusrachman

    • kasian nih orang sakit hati jagonya kalah 🤣

    • giaman kalau prabowo jadi presiden ?? udah tau anak prabowo 🤣🤣🤣

    • +Toniah Alghjd toniah, nama lo aneh sprti nama anjing

    • +Yogie Pratama Mau UU ITE kek UU iblis kek yg pasti anjing PKI jokowi biadab hrs mati dan hrs di bunuh

    • Pasal UU ITE ini, hati2

  • orang yg memfitnah bpk jokowi karna mereka gk bisa menyaigi jdi bikin fitnahan caci makian,,ALLAH GK SARE PASTI ORANG BEGITU ALLAH YG MMBALASNYA AMIIN

  • Semua rendah hati salut sama keluarga pak jokowi

  • Pastilah d kawal karna yg mengincar klwrg pk Jokowi tuh berkeliaran... Jadi harus waspada, kami sangat mendukung pk Jokowi untuk tetap memimpin indo💪💪💪

  • kaesang mgmg lucu auto ngakak msh NGANTRI 🤣🤣🤣 badanya kekar skrg 👍👍

  • Kog keluarga sm anaknya tetangga sebelah gak prnah di expose ya?? 😁😁😁

  • Bang nonton vidio yg judul nya sexy killer dari chanel nya watch doc

  • Lagu anak anak

  • Yang setuju jokowi 2 periode angkat tangan

  • Aq asli sulawesi,sangat berterimakasih atas kerja nyata pak jokowi.🙏🙏

  • 2019 tetap BP jokowi menang

  • Saya bangga president humble seperti. BP jokowi

  • 2:01 angling darmo wkw 😀

  • waww wahh..kaesangg bak raja niee...pacaran wae..ketat di jaga hhhh😋😊😀😘🤩🤗😍😍

  • Kaesang 😍

  • Pendukung Pak Jokowi semoga keluarga seperti keluarga Pak Jokowi.

  • Waaah pengawal nya kaesang ada yg namanya angling dharma,enak donk,nanti klu ada sengkang baplang

  • Oh begitu ya

  • Kayak erpan njay

  • Saya sagat2'salut degan kluarga presidenku massa allohhh semoga slalu dilindugi allohhh swt aaminn no 1

  • Hay sahabat baik q..main2 dong ke channelku ada lagu pak jokowi ciptaanku...jangan lupa tolong bngt di subscreb ya durasi lagu tunta...kalau suka itu jg agan agan..

  • I love kaesang

  • Andaikan dijodohkan ama luna maya cocok mukanya mirip

  • Kwkkwkw lucu jg

  • Yg kita nilai saat ini bukan prestasi anaknya,bukan kepribadian anaknya,bukan keadaan kluarganya..tapiii yg kita fikirkan saat ini adalah kepemimpinan seorang presidennya.. bagaimana memperbaiki keadaan negara saat ini...manaaaa norma2 pancasila????..ada yg bisa jawab tanpa membully???

  • Kaesang kalp diculik yg turun bukan Densus88, langsung Satgultor.

  • Mantap... 2019 prabowo presiden

    • nyatanya gagal

  • Kk kaesang kalow mau pacaran di kawal tida?

  • Jual mebel lagi bos,biar sama mca. Joko

  • Paspampres e kalah gagah karo kaesang

  • Paspamres yg baik dan sopan dan sejati gooood

  • Trus namanya bukan paspampres tp paspamkaes

  • Prabowo 02 like

  • Mereka bukan paspampres... mereka cuma temen mainnya Kaesang... Good Job kaesang...

  • Tenar karna anak presiden wajarlah.coba anak kampung siapa yv mau liput.

  • #2019 PRABOWO SANDI

    • Ga apple to apple... Ini videonya si Kaesang yg humble, mestinya lawannya ya Didit Prabowo... eh lg ngapain ya dia? ups #party

  • 2019_2024 Tetap p jokowi PRESIDENnya 😘 😘 😘

  • Gedean otot mas kaesang dr pada otot paspampresnya😂

  • Tai cebong

  • 😁 kangen jg sm mas kaesang 😂😂😂😁 sejak ada ethes gué nontonnya ethes muluk.

  • 2019 GANTI PRESIDEN !!

  • Mantap anak presiden q.sederhana juga.

  • Saya tanya, jawab jujur. Kaesang jellek apa cakep ya. Mnurut saya sih jellek

  • Pencitraan yg semu takkan lama ...

    • Fitnah keji juga takkan lama tersembunyi

  • pngawal e jenenge unik,,angkling darmo 😄😄😄😄

  • ngk bapak ngk anak semua sederhana merakyat tidak sombong ,,makin cinta sama keluarga bapak presiden jokowi ,,semoga sehat selalu

  • Nabi Kaesang SAW ini adalah nabi terakhir dari Allah SWT utk kepentingan Indonesia.......

  • Aduh aku gak ada yg ngawal. Siapa aku. Hehe

  • sht trs ms kaesang

  • Haha.. Gk bebas lh ya

  • Terima kasih pak Jokowi , sa dari Papua terima kasih tuk pak Jokowi untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Papua, Jang lupa datang di tong pu bukit Jokowi di skylend Jayapura , tong pu kerja prestasi bangsa ,tong pu kasih untuk kebhinekaan Indonesia , 1 untuk Indonesia,ko TRA kosong kalo pilih nomor 1 Jokowi. God bless you pak Jokowi beserta keluarga besar nya 🌹❤️

  • Muuuuuaakkkk!!!!!!boosaaannnnn!!!!!!

  • id-tv.org/tv/video-GElfw9ucixo.html Imigran indonesia di Canada

  • taik

  • pak jokowi bpk tu presiden ya jgn naik bombom tdk etis jd masarakat malah geli rasanya . ya bgs dn boleh tp bpk tu presiden klu drmh sndri kali tp klu diumum kesanya bpk tu pencintraan .mf pak sy yg sll ngevan bpk jgn jth krn ulah bpk dn saat2 genting wkt ini malah merugikan bpk.soalx ni kok nm bpk dijauhi kbrx di kmpng jd gosip

  • Keluargane sederhana bget like it

  • selalu di kubu jokowi. tanpa mengharap imbalan sedikit pun. keyakinan kejujuran ada untuk jokowi.

  • diajak main futsal aja mereka biar gak risih 😂

  • Bodo amat

  • 2019 tetep bpa jokowi 😎

  • m.id-tv.org/tv/video-8H-UHVaLcRA.html

  • kalo dia di singapur sekolah dikawal jg?

  • Koyok pake......pencitraan

  • wah ga bisa cipokan sama bokin, diawasin terus hahahahahahaha

  • udh berbuat apa dia dinegri ini kok smp kemna2 dikawal paspampres 😃😃😃😃😃

  • Nnti klo yg sbelah jadi presiden ,, paspampres d suruh ngawal kuda,,, jagain kuda , 😂😂😂

  • Istimewa dari kita semua untuk bapak tercinta kita 👍🙏 @

  • Luar biasa paspamres tingkat siaganya tinggi betul🇲🇨👍

  • Paspamres ganteng ya ,

  • Cwe ny kaesang kok ky ny gaya khidupan ny beda sm istri ny gibran yg klihatan jawa bngt dan sopan bngt dri muka ny...

  • Mas tolong kasih tau bapak agar segera sidak ke kecamatan dan kabupaten Tangerang

  • buat bapak e mas kaesang.. 2019 lagi yaaa

  • Matab kak.kaisang wong jowo kudu iso jawani .....