KAGET!! Gisel Kepergok Tim Starpro, Dan Inilah Responnya - STARPRO UPDATE

Dipublikasikan tanggal 29 Nov 2018
LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!
Follow Me:
ID-tv:
bit.ly/2LHcwB1
TWITTER:
twitter.com/officialstarpro?l...
Follow Starpro Indonesia on Instagram:
instagram.com/starpro_id/...
Follow Starpro Indonesia on Facebook:
facebook.com/Starpro-Indo...
#Gisel #Gempi #giselgempi
STARPRO - Β© Copyright 2017. MNC Infotainment Indonesia.

Komentar

  • Bakalan jdi lonte..

  • Cantik gisel

  • Gak usah pikiran sama mereka bodo amat gue ma 🀣. Mereka aja Gak peduli

  • Innalillahi gisel2 JUDULNYA tempat tidur itu sangat2 PRIVESI BERAT,,,,JANGANkan laki lain anak sendiri saja WAJIB PERMISI 😈😈😈😱😱

  • Pada intinya gak mungkin ada asap klu gak ada api.......jadi kita cuman bisa ambil hikma dr setiap kejadian utk diri kita sendiri........

  • kurang puas sama punyanya gading. gizel pengen cari kontol yg gede... udah ngak puas pasti si gizelnya. ih murahan bgt

  • Nissa sabyan

  • Cantiknya mama isellll

  • jelek

  • Gisel aku setuju dan cocok klu berjodoh dengn aril noah km bkln bahagia

  • She will be fine..... Mana ada anak yg baik2 aja dengan keadaan orgtua bercerai?

  • Help tugas kuliah ku banyak!!!!

  • Vikiprstio sama agel harus nya belajar dr gisel dan gading berpisah cara baik2 seberat apapun ithu masalah nya ...salut se sama gisel

  • STOP NONTON BERITA SAMPAH ! Artis Artis Kawin Cerai Kawin Cerai Itu Dah Bagian Dari Episode mereka Lebih Baik Nonton Ceramag Atau motivasi Hidup Buar lebih Cerdas Nonton Artis Ngk Ber Mutu Mereka semakin kaya kita dapat Apa ! Musim nya di Medsos Itu SENSASi ! Kalau orang Yg benar Pasti Diam Diam Tak perlu umbar atau Sandiwara biasanya perempuan seperti Itu Menutupi kesalahan sendiri biar Orang percaya !!

  • Apa cuma gua yg merasa gisel hatinya hancur tapi otaknya masih jalan? Gaada dasarnya sih cuma perasaan aja

  • save gempi lebay bro

  • Janda Baru

  • Apapun dilakukan demi popularitas hehe

  • Ngikutin ahok tu ahaha

  • saya dibesarkan oleh single father, gisel Dan gading, kalian tidak akan pernah mengerti,

  • bukan artis cerai GK geger media....

  • DRAMA SHIT

  • Meskipun temen sma.. kalau tdur2an seranjang ya tetep salah jangan bikin timbul fitnah ... ya wajarlah gading berfikiran aneh2... ya harus nya gisel bisa menyesuaikan... jangan mentang2 di bebasin sama gading trus lu se enaknya aja.... πŸ˜πŸ˜’πŸ˜’

  • jasa endorse videographer chanel kita

  • Kirain da apa rame2, eh gk taunya nontonin rmh tangga org. Ya ampyun.

  • Nonton org mo cere. Wkwkwk

  • Gisel Aku terima jandamu apa adanyaa . Bantinganku lembut kuat jam2 an

  • Aku liat giselle kok ga ada senank nya. Di tv klau muncul muka giselle langsung ku pindah chanel. Kadang remote hp ku lemparkan ke tv maksut nya anggap aja lempar muka nya gielle pake emote tv, eneg lit nya!!

  • Klo ga ada orang ketiga,duit jg lbh dari cukup,sehat jasmani.Apalagi yg kau cari palupi?Bersyukurlah kepada TUHAN.Hidup harus jadi Berkat,bukan hnya untuk cari Berkat utk kesenangan hati semata.Jadilah Berkat bt suami,anak,dan klrg.Habis gelap pasti terbit terang.Tdk ada usaha baik yg mjd sia2.Semua akan membuahkan hasil yg nyata nantinya.Hidup adalah perjuangan,bhkan ada org yg berjuang hnya utk kesembuhan dr penykit kritis.Bersyukur dan bertahanlah.TUHAN MAHA KASIHπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  • trending mulu

  • aku jg mau nerima gisel apa adanya....dan dia nerima aku apa adanya juga....:)

  • Tak punya iman egois kalau istri yg ngugat suami cerai itu wanita baik ada alasan pandai bicara aja

  • Semoga Tidak Jadi Cerai....!!!

  • Intinya mba gisel itu pengen Di hargai Keputusanya, Semoga baik2 saja

  • πŸ‘

  • Ternyata di film 'SUSAH SINYAL' bener

  • Kirain kepergok bawa cowo baru

  • munyer2 wenak kui

  • jngn donk syank

  • Mau apapun kesalahan istri ya harus sabar Mau apapun kesalahan suami ya harus sabar Kecuali kalau udah selingku apalagi sampe macem2 Ya mending pisah aja Dari pada makan ati Emang kalian semua yg koment buruk pada tahan apa diselingkuhin Pake otak kalau ngomong itu urusan dia Jadi gak usah komen sok ngejatuhin Sadar diri aja masing2 dan agak pake otak itu dikit Gak usah bawa2 agama Agama mana pun pada cerai kok Bacot aja terus, gak pada sadar diri Kena sama kalian yang pada bacot gak jelas baru tau rasa Dunia berputar say

  • ketauan juga hahah gibran bilang ke gw bini nya emg yg ada main sma orang deket mereka ber 2

  • Pasti setingan 🀣🀣 Indonesia

  • Selalu ada terang seusai Hujan.

  • gishel gishel knpa lu dari awal ga nikah ama gua aja sih

  • video kaya gini kok jadi trending wkwk ngga ada manfaatnya sama sekali

  • Satu kata yang punya Chanel ini, kalo buat judul pake OTAK!!!

  • Bodoh amat mengharap mukjizat jika tidak dijalanni.. Mana ada mukjizat idola yang gue bangga banggain ternyata bisa cerai..

  • Udh bnr kata icel, dia udah tw pnglaman hdup org, dy bs mengmbil hikmahnya. Bnr ad rumh tngga yg sprti tuh..Tetp kuat and bny brdoa saja, klo jodoh gak bkal kemana tu

  • Emak siapa woy itu yg lewat? πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Keluar konteks tapi ini penting, di papaua teroris OPM berulah membunuh 31 pekerja jembatan dan 1 tni, yg selalu teriak NKRI HARGA MATI dimana kau?? Ayo kawan2 sebarkan berita ini, jika d biarkan NKRI akan pecah, coba difikirkan OPM itu dapat senjata dari mana? Kekhawatiran terbesar klo ada campur tangan negara lain, jgn cuma sibuk haha hihi, sibuk dengan cebong kampret, sibuk dengan bela membela, karna yg butuh di bela itu saudara kita dari timur sana... SEBARKAN dan VIRALKAN..

  • Semoga g ad penyesalan ya mb.... Karena tetap ank lah yg jd korban

  • Wanita sexsy

  • 2019 ganti papi 😍😍

  • id-tv.org/tv/video-C2iNfM_td30.html

  • id-tv.org/tv/video-dCDsi0EIp8s.html

  • Cerai aja heboh amat wkwk πŸ˜‚

  • Mirip sama wendy nya arap wkwk

  • Ksibukan orang jaman skrng adalah sbuk melihat kesibukan orang lain

  • menyesal tidak diawal

  • Masalah mereka satu.... JENUH

  • Maaf kakak2 disini ozan mau nanya dari tadi saya nonton ini video koq, nggak ada bang mael lee dan si marcow yaaa....?

  • Bentar lagi ATT ada saingan nya. Kwkwkw

  • mbak gisel wajahnya kyak yutuber mgdahlena πŸ˜€πŸ˜€πŸ™orientalface πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜‘πŸ˜πŸ˜

  • Gisel setelah cerai, nikah sama aku ya =)

  • Saling subscribe

  • inget sel waktu masi ngikut nyanyi di last child di deketin gading di inbox sctv posisi lu apa? di bahagian gading punya nama cabut

  • coba baheula maneh kawin jeung urg .. moal aya cere cere .. ku urg di akuariuman.

  • Gisel,,tlg dong ajarin Nikita Mirzani buat meniru sikap kamu,,πŸ˜‚

  • Trending tai

  • Jangan pisahkan Gading&Gisel

  • ka gisele rendah hati dan tidak sombong

  • Penasaran ?? Nonton aja guys id-tv.org/tv/video-z3yliXz0Vh4.html

  • m.id-tv.org/tv/video-thnsHh0bFQY.html

  • Yuk teman saling subscribe nnti tak subscribe balik ni channel saya id-tv.org/ch/UC3pcH5vw8V_OdL80CGmmMIA

  • Tidak baik buat contoh msyarakat

  • rujuk aj kasian anak pd egois

  • Hmmm kepo deh reporter,udah sbrrr nti jg tau

  • id-tv.org/tv/video-nwb5EZhrhFk.html

  • Klo di islam allah paling gk suka sm perceraian walaupun dihalalkn.

  • Klo islam jelas haram memasukan laki"lain klw tdk ad suaminya.itulh indhny islam tuk jaga yg bgini

  • Bagus koq cara berpikirnya Gisel, gamblang n dewasa juga

  • Ndang rondoo wis akeh sing antrii...

  • cerai aja bikin heboh ada semut mati juga gak ada yang heboh

  • Sini nikah sama akang aja dek gisel.. gua bahagiain

  • Jasa gesek tunai bisa cod Fee 3.8%. Maximal gesek 3 jt per hari dan per kartu. Untuk cod kena tambahan biaya 10rb ya. Minat ??? Wa 081310576912 ( only chat )

  • Masa kalah sih sama nagita istrinya rafi Dia aja sabar dmi rafatar wkwkwkwk Yah wlopun sifat orang bda bda sih

  • Mau cerai saja heboh, berita TDK penting

  • S

  • Giselle gading itu2 mulu biarkan la cerai2 seperti drama macem settingan

  • Kenapa ber cerai?pasti ada penyebab nya, rampong urusan gk perlu d cari2alasan nya gitu kok repot pasti udah gk ccklah.

  • Keliatan cape nanggepin pertanyaan kaya itu, kasian mama gempi. Semangat mama gempi

  • Anak jadi korban. Dlu klo situ tanpa kssih sayang dn didikan orang tua yg utuh blm tentu bkl jadi srtis kya skarang ini..jgn sepelekan peran orang tua.

  • Semua keluarga mengalami permasalahan..namun kita punya keluarga dan kerabat yg selalu bisa memberi solusi kekanak2an kita..karna msu bgaimanapun ANAK YG JADI KORBANYA..andai situ mngalami perihnya jdi anak yg ditinggal pisah orang tuanya..situ gbakal egois & kekanak2an lebih2 lagi hanya permasalahan sepele.

  • Gisel janda kembang, semoga tidak menjadi jalak. Trm ksh.

  • #savegisel

  • Masalahnya antara Harta, Tahta & Kwik kwik kwik Dah itu aja!

  • artis dah biasa nikah cerai..jadi kagak heran lagi

  • Nah bisa jadi ini settingan supaya gading dan gisel ngangkat kembali dan di suatu saat mereka akan kembali, artis mah bebas :v

  • Kasian gempi nya

  • Kok pada ngurusin keluarga orang ya.