Kaget !! Kok Lucinta Luna bawa ini sih....

Dipublikasikan tanggal 7 Jun 2019
#bongkartas #lucintaluna #hargaoutfit

Komentar

  • Emg nya banci bs datang bln.........???

  • Astaqfirrlahh.

  • Mens gila apa. Leher low ada tawonnya

  • Kok beda suara ya mana cewek asli sama cewek jadi jadian

  • lucinta luna lebih kepo dri wanita ternyata πŸ˜‚

  • Yang sange link

  • Cantik jg ya dia

  • Bayangkan mana ada sepatu 15 nyaπŸ˜„

  • Wahh..jdi Sultan tuh kayaknya kak lucinta luna

  • Itu cewe ko teriak kaya cowo banget sih haha Dasar Muhammad Fattah Waria

  • 100% kalau LL itu laki beneran yg stuju like donk..

  • Pengen nonjok lucinta SokΒ²an pamer barang mewah

  • Kenapa ktpnya gabole dilihat ya:v

  • Ketika dia pamer kekayaan saya jadi mauu πŸ˜‚πŸ˜‚

  • 8:46 si banci ini bilang lipstick DIOR tapi si banci bilang DAYER...pengen terlihat sok jago bahasa inggris cong??? Halu nya keterlaluan....

  • Seru ko liat kucinta luna lucu..

  • Itu bocah haid keluar dri hidung mungkin ya

  • Bencong

  • LL kenapa si pas di cek dompetnya loncat2 kaya cacing kepanasan, takut apasik.πŸ˜‚

  • Kayak teriakan setan kambing

  • Banci harus strong..minum kiranti....

  • manusia jadi "an menz...πŸ˜ƒ

  • Pas lg minun mangaaap kliatan macho bgt

  • Ktp nya mana woy

  • Kl cwe ga gitu juga x tingkh lakux

  • teriak supaya apa yah, supaya ketahuan lakinya

  • pengen gua jambak rambutnya

  • Lucinta burung.. 😘

  • Bilangin orang laki2, Padahal dia laki2

  • Jakun x itu, yg gak bisa bohong

  • baru dapet terong kwk kwk otong kok bisa men ya

  • Sab colab sama dinda syrif dong

  • Lgi datang bln aja di bilangin

  • Jagunmu sayang keliatan tuh:v

  • Dya tu orngnya humble lo... Btw kok tad nya sama ya kk..

  • SUBSCRIBE BALIK YA

  • Ntah kenapa suka sma gaya" nya kak Sabrina πŸ˜†

  • Jakunya keliatan kak saat minum

  • Bru kli ni gw liat orng,yg tkut liatin ktp nya...

  • Hallo yang nonton sambil baca komentar ✌✌

  • gw aja sekali minum kiranti baru teguk sekali langsung gw buang. lah LL minum kiranti kayak orange juice wwkkwkw

  • Gimana ya matinya banci itu? Siksa kali

  • emang bisa mens tuh meki buatan πŸ˜†

  • Aku klw Lg m diam, lemas gk kyk gini sampai segugutan kesakitan πŸ˜… no kox gk y.

  • Mungkin nama KTP nya abdul Fattah jadi gak boleh dilihat

  • gw akui dia kalo soal fashion keren and mehong2 :v

  • wanita asli kl minum kiranti gak usah di gembor"kan. itu ketauan bgt kl ngebet biar di akuin sebagai perempuan.. padahal seluruh dunia jg dah tau.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gw klo lg haid cma tepar di kmr bdn lemes perut nyeri.. boro2 bsa loncat2an

  • Dsar bncong

  • vidio apapun yg colan ma lcnta luna ngakakkk hehe

  • Lucinta kaya amat sih πŸ˜‚

  • Beneran tu ll kaya bgt ya berarti tpi najis hoak

  • Wkwk lucu banget lucinta luna.

  • AWOKWAOWKAOWKAOWO tas nya LUCINTA LUNA sama kaya tas emak guaa🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Jir kenapa juga harus minum kiranthi

  • Kuntilanak bencong wkkwkwk

  • Suaranya ancur banget sumpah.... Wkwkwk

  • Baca komen dlu baru nnt spe hayoo

  • Siluman πŸ˜…

  • Kegoblokan lucinta yg sesungguhnya πŸ˜‚ Masih gamau ngaku kalo dia seorang lelaki perkasa πŸ˜‚. Kasih like dong πŸ‘‡