Kaget !! Kok Lucinta Luna bawa ini sih....

Komentar

  • Kak sabrina lucu jgaaa heheh

  • Ituhhh yakennn aslee / Selong barhangnyaaaaaa..........

  • Salfok sama kiranti,pil kbnya,emang klo setengah gt bisa mens ya,emang bisa hamidun juga,,hmmm

  • Baru pertma kali ya denger cwek teriak kek gitu kaya org lagi batuk ,trs suaranya ilang gitu ,tp kan lucinta luna emang kek gitu yh suaranya kedengeranya kek cwok teriak tp dikecilin jadi kek gitu deh.jadilah wariaaa ๐Ÿ˜‚

  • Geli anjirrrr gue aja yg ditakdirkan jadi perempuan dari lahir,ga secentil itu demi kelihatan kalo gue ini bener2 perempuan๐Ÿ˜‚

  • Muhamad fattah muhamad fattah sensasi nya minta ampun...wkwkwkw

  • Gue real cewek, gimana sih rasanya kiranti?

  • Agama kita ga mengajarkan untuk menghina. Hargailah org. Sekian terima kasih. ๐Ÿ‘

  • Ga visa dieem dia takutt kluarr yg faktaa nya bngettt

  • Salfok sama jakunnya๐Ÿ˜ฒ

  • Ll kenapa ga liatin nama di KTP nya?๐Ÿ˜‚

  • Ttp aja Suara gk bisa brubah ttp cowo

  • Klo lu cewek.bnrn tuch g bakal selebay itu mas....keliatan katroknya keliatan jg palsunya dodol

  • Tataplah Lucinta luna sampai muntah awokawokawok

  • Tataplah Lucinta luna sampai muntah awokawokawok

  • Dih parah c fatah barang aja puluhan juta sisir MADOG

  • Gue aja yg cwe minum kirantinya gx kya gitu2 bgt kali๐Ÿ˜

  • Gua yang laki aja nggak pernah haid anjing

  • dasar bambang

  • Goblok laki laki minum kiranti, awokwokwok, kalo lu cw ga lu pamerin bego

  • Cowo keren banget barang-barangnyaa mahal amat ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Anjir panik diliat dompetnya

  • Minum kiranti aja alay a jir

  • "Im so saxy luncita luna" Im jijik denger lu triak anjng ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  • Gua gak pernah minum kiranty wkwkw anjay

  • Coba rampok lucita luna nanti bakalan kluar jantel man nya ๐Ÿคฃ

  • Suara kok gx pernah sembuh sembuh.serak kek cowok.wh kan emng cowok

  • G ad cwek tulen yg maksain publik buat prcya klo dy cwek...minum kiranti jg lebay bgt...

  • Botol nya kiranti isi nya extra joss

  • Minum viat sing aja bang, lebih paten

  • Suara apaen tu Di tempat gw cewe semua gk kaya gtu

  • Cowok gagah aj minum kiranti agk gk kuat lahhhhh lucintaluna gilaa men keenakan truss banyak alesan lagi

  • what..... casing hp aja 2jt gilak itu bisa beli indomaret

  • Seumur2 gapernah minum kiranti w wkwkw

  • Serasa nonton planet apes Benar2 apes

  • *Cantik kan.. tataplah muka Lucinta Luna sampai muntah....* _hhuuuuuweeeek_ ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

  • Gmn bs dapet sih wong dia cwo kn hnya yrans jender boike mn boike tlg jelasin๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒmmpi jd cwe yg sempurna tokwt boleh d besar besarin wajah blh cantik kelamin boleh d ganti tapi datang bulan y gk mungkin bisa donk

  • Apa cuman gua yg pernah dijebak cwe minum minuman kaya kiranti :v trus diketawain + w panik

  • Dateng dateng sambil minum kiranti! Helleh, biar disangka cewek dia. Gue aja yang cewek ga pernah tuh minum kiranti, mungkin LL satu satunya cowok yang minum kiranti awokwowkw๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Pas waktu ke 0:35 keliatan gak si jakunnya? Tapi sedikit?!

  • biasa aja minum kirantinya dong

  • 14:12 keselek jakun

  • Baru kali ini, gue liat cewe lagi Mens di umbar-umbar kaya gitu... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ™„

  • aaaaaaarrrrgh pengen deh nirunya sambil berenang

  • Lucinta Luna pamer kalo bener like

  • Suara ka Sabrina kaya Najwa Shihab

  • Liat Ktp Nya dong

  • 4:09 kslek kiranti๐Ÿ˜‚

  • KTP nya dong๐Ÿ˜ Tpi kartu kredit nya kok namanya bs LL y?

  • Yaalloh segitu nya hanya karna biar diakui sebagai wanita, heee mbak jadi2an kalo kita wanita beneran gak akan bilang2 kalo lagi haid ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Besok nya berak darah

  • Terserah orang mau bilang apa k LL yg pnting aku ngfans bngat sama dia .dia sosok pnghibur bngat

  • Jorok ich ,cewek kok min kayak gitu jijik

  • Make up nya tebel bngt bangsat

  • Jakun gede amat

  • 6:40 "Orang kaya ko ke alfamart?" Jadi gimana?

  • Miss jakun

  • Ka,ko lucinta luna org kaya...memangnya kenapa klo dia blnja ke alfamart?

  • "Tataplah lucinta luna sehingga muntah" Alhamdulillah akhirnya lo sadar diri๐Ÿคฃ

  • NJIS

  • Kasih liat donk ktp nya biar percaya,,,aaaaaarrgghhhh

  • Najis

  • Gw ja baru nonton di menit ke dua langsung baca comment,,,,,hahaha,ngakak gw njir

  • Wihh maboknya ngerii๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ini baru cowo sejatii๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • 0:36 ada yang ngeliat jakun

  • Pas teriak kayak laki laki

  • Kelihatan banget banci nya.lompat2 gitu

  • Kak Sabrina mukanya mirip pegulat WWE Torrie Wilson cantik,,๐Ÿ˜Š

  • Lucinta luna malu malu in aja

  • Dijual Property Tanah, Rumah, Apartemen, Kantor, Gedung, Ruko, Hotel di Jakarta 08176001155 , WEB: HouseJakarta.com , JakartaMansion.com , ApartmentsJakarta.com , JogoNogo.com, Rumah-Menteng.com

  • Saya melihat jakun yang diumpatin:V

  • 5:46 loncatยฒ seh ktanya lagi mens ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • gua rasa ortu nya tau jga gk bakal dianggap ini wkwk

  • Gw RISIH denger suara nya LL .. koq kaya di buat2 yaa.. Minum kiranti nya jg lebaayy bener.. biar dikira orang percaya kale .. dia mens beneran.. Paling klo d buka tuh celana dalem nya udah di kasih SIROP MARJAN merah.. biar dikira darah means wkwkwkkwwkkk

  • Kalau barang barang ny nagita sivina istri nya raffi ahmad harga barang2 nya ratusan juta 100% gw percaya,,ini mba luna bnrean gk sih harga 100 san juta

  • Coba suruh teriak lepas pasti gak bisa๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Ngomong nya itu loh hahahaha kya burung merak ya...emang mba luna gk bisa di lembutin dikit suara cwe nya

  • 11:49 namanya sendiri disebut donk:v๐Ÿ˜‚

  • Org biar prcya kali.... Tp klw trllu lebay jatuhx m3ngada ad, klw prempuan tulen gk bkalan sprti it, pil kb klw dminum laki biasax mningkatkn hormon pd payudara

  • Katanya mens hari pertama, gw kalo lg haid hari pertama bawaannya pgn boboan jangankan berdiri jalan sebentar buat loncat2 aja gk sanggup rasanya . Mba nya hebat hari pertama bisa ketawa ketiwi dan loncat2๐Ÿ˜‚

  • Seriusss men ?. Mencret kali ...

  • Ktp ny dong lihat jenis kelamin ny

  • Buah dada yg asli cewe kecil yg jadi jadian besar ๐Ÿ˜ณ

  • Itu pnya ll semua atau minjem? Hhi โœŒ

  • Gw muntah beneran njir

  • Menit menit awal jakun keliatan bngt wkwk

  • sisir nya sisir laki!!!! katanya kalo haid pasti tgl 5 perasaan gw haid ajah bs maju mundur

  • iyalah ga ada ktp. secar ktp nya belom d perbaharui yaaakk nti pas liat ktp namanya bukan lucinta

  • minum kirantinya gagah bener. klo minum kiranti itu stau gw klo lg nyeri bgt. dan klo nyeri gw biasa diem anteng, pengennya tidur, duduk tp kadang serba salah. lah dia jejingkrakan begitu bingung

  • hhhhh dpt opo ...arisan hhh

  • Emak gua juga ada kale tas kayak kk lucitalyna

  • Lakknat

  • Rip headset waktu teriak ๐Ÿค•

  • Kalo suruh buka baju dianya mau yaudah di Vidio aja biar ngerti siapa dia cok dancok

  • Hahahahahaha emg bisa datang bulan ya wkwkwkwkwkw

  • Astaghfirullah hal adzim....lucinta Luna. Ngeri bro.

  • Mungkin kiranti nya diganti teh :v

  • Hmmm... Lucinta luna awalnya cowok homo kali? Biar dapet cowok jadi cewek maybe begitu

  • Aku ko ga percaya jam nya sehsrga 180jt, soalnya liat ekspresi sabrina...

  • Terserah deh bentar lagi paling main azab indosiar hahahaha ๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ ๐Ÿ˜„