KAGET!! PRANK POCONG YANG ASLINYA KELUAR TERBANG ATAS KUBURAN

Dipublikasikan tanggal 21 Mei 2019
prank pocong yang aslinya malah keluar
tolong bantu saya dengan cara SUBSCRIBE
Biar saya tambah semangat buat video yang
Lebih gila lagi
Selamat menonton
Semoga terhibur
INGAT
KOMEN
LIKE
SUBSCRIBE OK

Komentar

  • Kren Bang Reza.. Di tunggu vidio slanjut nya 😊

  • 100%halu

  • Itu buff musuh kayak nya freeπŸ˜†

  • Sukses ea bang acaranya...

  • <a href="#" class="seekto" data-time="336">05:36</a> 100% editan

  • Ada yg sarung nya copot πŸ˜‚πŸ˜…

  • Yang asli lebih tinggi ya...

  • 5.36 njir dteng bneran yg asli

  • Auto ulti zilong

  • <a href="#" class="seekto" data-time="336">05:36</a> yang asli dateng bro

  • <a href="#" class="seekto" data-time="424">7:04</a> ihhhh celem

  • Menit ke 7.04 macam ada pocong beneran

  • Haha lucu bangat gua liat pocong asli tadi yang di pabrik 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣beo

  • Ada pocong asli bro

  • Masa takut ama temannya sendiri teman bangsat

  • Serem juga ya dah gitu di atas😦😦😦

  • Wow 😈😈😈😱😱😱😱

  • Tadi ada kuntil anak

  • Wkwkwk sarung nya melorot

  • Gw doain mg lu ditangkep tim 86, bikinlh prank yg g menakut2i warga,bgaimna kl korban pny penyakit jntung

    • @Fremier Fremier ngehibur boleh,tp kl ngagetin bgtu,gmn kl korbany tibaΒ² ktakutan trus kejangΒ²& mati krn shok. Cb sesekali nntn net TV, diacara 86 udh ada yg ketangkep sama tim jaguar gara2 ngeprank bgtu.,

    • Kenapa sih.. Dia kan cuma ngehibur bkn nyakitiπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Žlu cupu

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Keliatan bgt kalo editan

  • Pocong masa takut sama pocong sih

  • Kelihatan bgt editan

  • bahahahahiyahiyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gookil ocongny tampil juga

  • Bang Reza kasih kek bayaran ke pocong nya kan dah bantu ngebantuin abang abistu masuk youtube lagi jadi wajib jugalah kasih uang kan kasihan tu pocong masuk youtube tapi gak dibayar

  • Ya Allah ada lucu ya ada takut ya jgk πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Pocongx itu mau masuk youtube juga kali bang ,wkwk biyar sama ngetren Atau dia mau kolaborasi sama Abang KayaxπŸ˜…πŸ˜…πŸ€£πŸ™πŸ»

  • Krn bohong dan video di ulang 2x dapat dislike di atas 10%

  • Mungkin yg lagi prank di kiri kawan pocongnya jdi muncul wkwk

  • Kocak tp seramm

  • Pake kamera infra merah mr.reza klw malem biar jelas gambarnya

  • Hati" hep... pokok ndaq sampeq ketemuq 🀣

  • <a href="#" class="seekto" data-time="136">2:16</a> kocak anjirπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Setingan nggk penampakan aslinya

  • Gila uy asli tiba tiba ilang

  • Main catur kok sarung nya copot hahahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Kelakar gila

  • πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • <a href="#" class="seekto" data-time="333">5:33</a> tuh pocong aslinya kalau mau cepat

  • <a href="#" class="seekto" data-time="332">5:32</a> muncul tuh

  • Dikira kawan nya kali ya

  • bantu subscribe channel gw

  • jangan main gituan low senang orang yg kamu takuti takut beneran.. klo gia di preng gua pukul beran...

  • Kain terkeluar coii <a href="#" class="seekto" data-time="135">2:15</a>

  • Baru ngeh prank yg pertama itu bocah yg trakhir ga pake celana; D

  • Ini baru asli bukan setingan takut nya luar biasa yang di prank

  • Itu Nyai Kunkun klow Gk Ada Orang Mau Lewat Pasti Nyamperin Brooo

  • kasianlah pocong yg ori... nanti saat ia muncul beneran masyarakat malah pada gak percaya.

  • Kocak anjir gw kecawa geli bangat

  • Anjiiir yg d bilangin pcong asli cman editan cok

  • Slowmo

  • Gak mutu babar pisan lik.

  • bangsat pembukaan lu bikin kaget aja tibaΒ² nongol bae!:v

  • Jahat

  • Mana pocong ya asli

  • Tu la psai wat dajei lg kt org ...

  • anjir klakuan jigow hahahaha

  • Tambahee lagee

  • Gak ngarti ama bocah jaman skrg...

  • bang hati hati soal nya di tv yg ngeprank pocong ketauan patroli mlm di tangkep hanya mengingatkan

    • org depok saya tahu sedikit

    • @Jonathan Marcello elo orang mana kok tau

    • @Pai Jo iya

    • Di jembatan mbabrik ya....ngepreng polisi lewat malah di tangkap......πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    • tapi ngakak kwkwkwwk

  • Pocong asli nya ngmbek soalnya d buat mainan hahahaha

  • Settingan wkwk

  • Siapa suru yg pakepakean pocong Di ikutin

  • keren banget bang....saya tunggu vidio selanjutnya ya bang😊

  • Goblok gak boleh prank

  • <a href="#" class="seekto" data-time="334">5:34</a> mulai kuciduk kw nyaaa πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Astagfirruallah alazim.. tuh beneran nyata setannya.. jgn kya yutuber helm ijo dah boongan d komen nggak trima nolol2in orang lg..πŸ˜”

    • SABLENG TV nyataπŸ‘

    • Y kali itu!! d komntar mlah marah2 sebel aq nggak mau mbahas helm ijo lg ah..πŸ˜’πŸ˜’

    • Channel dunia nyata=helm ijo

    • Aq nggak paham pokoknya yutuber yg nunjukin penampakan" gitu.. orang nya songong d komen malah marah!

    • Helm ijo siapa bos, sory gw gak tau?

  • <a href="#" class="seekto" data-time="80">1:20</a> kageeettt

    • darah lngsung naek

    • sama anjir

  • Setingan ini bro 😁liat aja lu krng pinter ngedit nya🀫🀭🀭

  • 00.26

  • NO SETINGANN ?? PAS KAIN PUTIH NGILANG . LIAT ITU ORANG ORANG KOK NGIKUT KE JEDA ??? WKKWWKWKK <a href="#" class="seekto" data-time="342">5:42</a>

  • bnyk wakil 100meter sukan sea nanti...πŸ˜‚πŸ˜‚

  • hahahha..usik org lg...kn da kne blik dngan hantu yg asli..

  • <a href="#" class="seekto" data-time="570">9:30</a>

  • <a href="#" class="seekto" data-time="39">0:39</a> suara ML anjay🀣🀣

    • Itu baru penampakan

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • What kok jatoh pocong nya di tapbark orang orang sape takut ada yang main ml mala takut itu jam berapa pura pura jadi pocong yang nakutin

  • Muantep videonya bang reza buat yang lebih seram lagi dong kami tungguni