Kaget, Vicky Gak Nyangka KALINA Datang! | OKAY BOS (20/11/20) Part 3

Dipublikasikan tanggal 20 Nov 2020
OKAY BOS
Jumat, 20 November 2020
PART 1 : id-tv.org/tv/video-5ILEJsBSNr0.html
PART 2 : id-tv.org/tv/video-hupXTe_ptXg.html
PART 3 : id-tv.org/tv/video-2fv1f04HET8.html
PART 4 : id-tv.org/tv/video-BFobz8bmk6s.html
=============
"OKAY BOS"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
PUKUL 18.00 - 19.00 WIB
================
#OkayBosTrans7
#RaffiAhmad
#VickyPrasetyo

Komentar

  • njirrr .. parah sih 🀧

  • bodohh perempuan. klu mau dg laki seperti vicyprastio....

  • Mama gigi lucu

  • Kok jd jijik yahh

  • β˜ΊπŸ˜ŠπŸ‘…

  • Fans kk vicky hadir😊

  • Smoga kalina sama viky jodohh

  • Bukan bunda Sarita juga d pepet sama Vicky πŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺπŸ˜£πŸ˜£πŸ˜£πŸ˜”πŸ˜”πŸ₯΄πŸ₯΄πŸ₯΄

  • Rafi Cemburu Vicky Pelukan Sama Kalina,Hhahahahahaha

  • Rafi d gigi host paling serasi

  • Kasian bjir di kerjain mulu vicky hahha

  • Cocok πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Dasar Vicky !!!! Oleh'eπŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Selamat bang viky ,sya ikut dukung biar halal ,anda laki2 sejati, sukses slalu karir nya ,anda gk salah berteman baek sm raffi,all artis

  • Viki Prasetio di percaya

  • Kalau nikah paling 1 Minggu langsung cerai atau talak

  • setingan, pengalihan isu, masyarakat indonesia KOK masih percaya hal hal setingan kayak gini!!!!!!!!!!

  • Semuka

  • Oh my godnes ..Kalina..di dunia ini bnyk lelaki lho..sy ajh yg jlk jika di dunia ini cuma ada vicky ogah sm dia ..cantik 2 ko alay ..pilih suami macam vicky..iman yg di pamerkan..tapi jiwa sosialnya nol besar..ka Kalina..sadar cobalah istikharah kaka..nikah sekali dua kali ajh sdh nampak ...jahatnya hati vicky cuiihh..lelaki yg baik ..yg soleh bukan dia yg sering bercerai dlm alasan apapun...ingatlah anak kk.masih bnyk laki2 yg lbh dari seorang vicky..kasian anak mu Kalina....jgn buta hanya krn seorang vicky ..ya Allah ..kirain buang bang dedy akan dpt yg lebih .ko sm orang kaya gini buayaaaa mulutnya ajh mirip tikus haha

  • Vicky bikin ashikkπŸ˜‚

  • Pacaran sama vicky prasetyo,paling juga klo nikah bubar lagi,kya gk tau aja tuh orang macam apaπŸ˜‚πŸ˜‚,hidupnya bnyak drama dan sndiwara

  • galfok sm spatunya nyonyah Rafi... :)

  • Kl.g setingan...parah bgt kalina...malu2in anak

  • Kang TIPU ajg eneg sumpah

  • KOK,MAU YA KARINA SAMA VIKI, KARINA CANTIK MANIS,LA VIKI CULUN πŸ™ˆ

  • mantab bagi2 rejeki dong

  • Lagi lagi duka tenaga kerja id-tv.org/tv/video-Y565uUnNnRQ.html

  • paling lucu tayangan ulan vicky pilih kalina atau selfi lucu

  • viky: alif gk ada yg ada kita semua alay bisa aja luh vik bikin orang tertawa

  • Tontonan opo kui ki

  • Rafi berkali kali mengingatkan ke viky jangan main peluk aja... itu luar biasa

  • Lebay ah

  • nah seru lagy ok bos yaa..

  • Sang Gladiator πŸ‘€πŸ“’πŸ‘πŸ‘„πŸ‘πŸ‘€πŸ“’

  • nikah setingan..nanti cerainya juga setingan

  • masa iy kalina mntanya dedy corbuzier suka sm vicky πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

  • karena TNI dan rakyat bersatu melawan penjajah belanda dan radikalisme pki sehingga Indonesia merdeka dan komunis ditumpas, kini rakyat Indonesia minta TNI & rakyat berantas radikalisme fpi hti isis!

  • karena TNI dan rakyat bersatu melawan penjajah belanda dan radikalisme pki sehingga Indonesia merdeka dan komunis ditumpas, kini rakyat Indonesia minta TNI & rakyat berantas radikalisme fpi hti isis!

  • Mantap mas vicky

  • Saya udah lebih dari 10 kali nontonya masi enak yah

  • Najis Viki anj

  • Gigi cantik ih . . . πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • *_PERAMAL MBAK YOU TENTANG VICKY PRASETYO_* id-tv.org/tv/video-chbZz4mzsFA.html

  • Karlina orangnya biasa gak kaya enggel

  • Di kacangin jenita nya

  • SIKAATTT VICK

  • Awalnya rada sebel liat vicky. Lama lama lucu juga ni orang... asik... wkwkwkwk.

  • 11.00 si janet nunduk mikirin sesuatu

  • HAJAR trus kang vicky jangan kasih kndor...

  • Setingan lgi ni...

  • Udah berkali kali aq putar video ini tp tetep ngakak dgn kelakuan Vicky dan Raffi yg konyol

  • Vicky semoga jodoh yg terakhir ya

  • Psti trmasuk pasangn yg piral..bukan anak bucin sdh kelewat umurnya ..jdi tante dan om bucin ...masuk nominasi pasangn yg ter apa yah ......??

  • Pasti setingan..

  • Mantap vicky

  • hix....hix....hix....lucu bgt vikcy

  • Buaya tetaplah buaya, ia akan setia selama ia di air, begitu naik di darat urusan jadi lain, sy yakin ini bukan soal cinta, tapi soal birahi

  • udah enek harus tau masalah percintaan viki,udh mending ngelawak aja dri pada cinta2an di tv lgi😁

  • Ya Tuhan sesempurna itu Vicky Prasetyo... Dari Daddy Corbuzier.. ...... ..... Ke Vicky

  • Mkin bobrok bntang tamu ny

  • Pling setinganπŸ™„

  • Mnrt ku Ini adalah Awal dari Kesalahan Terbesar Buat Kalina klau jadi Menikah dngn Vicky prastyo , sama dngn Angel Lelga, Yg Tadi nya Terhormat jadi Janda nya Rhoma irama walau pun Nikah Siri sm dngn Hal nya Kalina ..janda nya Deddy Conbuzier

  • Yg Tadi nya Selera nya Tinggi, tiba2 Rendah Drastis

  • Alangkah Sayang nya klau Kalina jadi Menikah dngn Seorang Vicky prastyo

  • Azka saja ilfil...πŸ‘πŸΌ

  • Q suka Viky.πŸ’•Kalina semoga langgeng

  • Jika mmng berjodoh untuk keduanya semoga yg terakhir

  • Perempuan bodoh, gk belajar dr kasusnya angel Lelga, awalnya manis, cb liat endingnya ntar, baru lo nyesel

  • ANGEL DULU NGOMONGNYA JUGA DIA SERIUS, WAH KETEMPELAN KABEH

  • KETEMPELAN

  • 21_2_21 smg terlaksana ya ..,.....

  • Cocok sama2 biasa kowan kawin .klop lah

  • Cocok..tukang kawin ke temu tukang kawin..klop..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ni ni

  • Vicky n Kalina ... mdh2an lancaarr sampai hari H...Amiin πŸ™

  • Deddy menangis melihat ini

  • Vicky masterchef

  • agama kalina apa ya ?

  • Gladiator di lawan haha...Kalina keren n tinggi soalnya gw juga suka cewek kayak Kalina tapi sayang gak dapat2 hehe

  • Nagita cantik bgt si, suka model rambutnya , pasti sehalus sutera

  • Viki2 smgt brooo

  • Klo menurut gw ini bukan settingan,,πŸ‘πŸ‘πŸ‘sukses terus mas vicky dan mba kalina

  • The real fakboi

  • kemaren pas di kopi viral sama selfi, sekarang sama kalina. haduh ni orang demen amat mainin cewek

  • Jijik liatnya...bucin lebay...

  • set

  • Playboy konyol cap kodok begini digandrungi .....?, ( πŸ™„ )

  • Kasian janeta janet dicuekin

  • Vicky Kalina..semoga langgeng.. pertahankan.. karena jika kalian serius dengan hubungan ini... rejeki kalian akan ngalir terus...

  • Settingan sambil nyari fil dri hubungannya , kalo nyaman lanjut ...

  • Is courseπŸ‘πŸ‘πŸ€£πŸ€£

  • Kalau ada Vicky acara jadi lebih asyik ditonton

  • Agak mirip yah wajah nya

  • Pan si

  • 21-02-21 kan hari minggu kak viky....

  • kalina pake heels kok kaya kakuh bangat jalan nya kaya miring2 gitu,kalina lagi kasmaran, habis nika ntar cerai

  • Katanya kalina mau nikah ya waktu di chanel nya om ded? Kok bingung ya

  • Hssjsejejjdjsjjsis

  • Viral Tiktok ketat 😲 id-tv.org/tv/video-KoMoK1IPR40.html

  • Jo enko suka ma viki tu apa ma oa viki muka itu tu ... tipe po beloka tu